:::menjawab pertanyaan beruk yg benci jawa:::

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 23)

Showing posts 441 - 460 of470
|
Go to last page| Jump to page:

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#455
Dec 12, 2013
 
petanda awal orang indones kalah nopix menyeru nyeru binatang di hutan...
sendu

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#456
Dec 12, 2013
 
mbah bejo wrote:
silahkan bertanya dengan sopan maka mbah bejo akan menjawab dengan sopan ...
katanya dijawap dengan sopan. Mbah memang berok caranya. Jawa mudah lupa beroknya. Jawa bodoh
sendu

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#457
Dec 12, 2013
 
mbah bejo wrote:
<quoted text>kayaknya mustahil kau dapatkan hati wanita,berukpun akan lari jika melihatmu karna mukamu kayak pantat beruk dan otakmu dungu kayak keledai. Hanya tuhan yg bisa membantumu.
ts jawa berok bodoh. Cakap apa tuh?

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#458
Dec 12, 2013
 
oouhhh....jowo opo iki..
mbah bejo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#459
Dec 12, 2013
 
Nurin Najwa wrote:
petanda awal orang indones kalah nopix menyeru nyeru binatang di hutan...
siapa yg kalah nopix?coba kamu cek postingan2mu semua ku jawab dan jawabanku berlogika dan masuk akal. Kenapa kamu merasa menang di topix ini padahal kau tak pernah bisa menjawab dan memberi jawaban yg masuk akal kau hanya bisa menyalak.
mbah bejo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#460
Dec 12, 2013
 
sendu wrote:
<quoted text> ts jawa berok bodoh. Cakap apa tuh?
jangan pura2 gak tau.
panjul

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#461
Dec 12, 2013
 
mbah bejo wrote:
<quoted text>siapa yg kalah nopix?coba kamu cek postingan2mu semua ku jawab dan jawabanku berlogika dan masuk akal. Kenapa kamu merasa menang di topix ini padahal kau tak pernah bisa menjawab dan memberi jawaban yg masuk akal kau hanya bisa menyalak.
dia lagi menghibur diri mbah dengan cara menghayal kalo dia menang di ts ini mbah
jadi maklumi aja mbah

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#462
Dec 12, 2013
 
menjawab bukan bermakna menang....hihihi
klo jawapannya salah tetap aja markahnya zero...apalagi klo jawapan salah dalam soal hukum agama Islam.....

“armee adler”

Since: Oct 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#463
Dec 12, 2013
 
Nurin Najwa wrote:
menjawab bukan bermakna menang....hihihi
klo jawapannya salah tetap aja markahnya zero...apalagi klo jawapan salah dalam soal hukum agama Islam.....
ente emang muka tembok,yg kgak punya malu dan hati nurani.

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#464
Dec 12, 2013
 
Nurin Najwa wrote:
menjawab bukan bermakna menang....hihihi
klo jawapannya salah tetap aja markahnya zero...apalagi klo jawapan salah dalam soal hukum agama Islam.....
....apalagi elo kalo ditanya,.jawabnya malah sama"tembok ratapan" kebiasaan bencong zionis....kikikikik
..keliatan sekali bedanya antara mengamalkan ajaran Islam dengan "sekedar tahu pengetahuan Islam"....
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#465
Dec 12, 2013
 
JOXZIN_jogja wrote:
<quoted text>
....apalagi elo kalo ditanya,.jawabnya malah sama"tembok ratapan" kebiasaan bencong zionis....kikikikik
..keliatan sekali bedanya antara mengamalkan ajaran Islam dengan "sekedar tahu pengetahuan Islam"....
betul banget mas bro...itulah kelakuan arjun khan aka rezky banci aka nurin najwa aka annnisssa, punya kebiasaan meratap ke tembok ratapan saat ditanya forumer di sini...kedoknya sebagai muslim gadungan sudah jelas terbongkar

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#466
Dec 13, 2013
 
mau bilang apa pun....terpulang saja lah....yang pasti trit arjun sangat bermanfaat kepada muslim yang benar benar ingin menghayati ajaran islam...

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#467
Dec 13, 2013
 
malon dongo wrote:
<quoted text>
betul banget mas bro...itulah kelakuan arjun khan aka rezky banci aka nurin najwa aka annnisssa, punya kebiasaan meratap ke tembok ratapan saat ditanya forumer di sini...kedoknya sebagai muslim gadungan sudah jelas terbongkar
that's right mas bro,..
dikiranya semua forumer goblog,.mudah terpesona dgn bualannya,.shg mudah dikibulin,..hihiihihi

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#468
Dec 13, 2013
 
klo lihat nick arjun pasti jawa stress nak pengsan....

“armee adler”

Since: Oct 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#469
Dec 13, 2013
 
Nurin Najwa wrote:
klo lihat nick arjun pasti jawa stress nak pengsan....
Bukan stress lagi,tapi tertawa sampai terkencing2 karna lihat orang “GOBLOK.“ yg tak tau malu dan muka yg merah yg tiap hari di gamparin terus ama penghuni forum ini.

“armee adler”

Since: Oct 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#470
Dec 13, 2013
 
Nurin Najwa wrote:
klo lihat nick arjun pasti jawa stress nak pengsan....
Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia seperti anda.

“armee adler”

Since: Oct 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#471
Dec 13, 2013
 
JOXZIN_jogja wrote:
<quoted text>
that's right mas bro,..
dikiranya semua forumer goblog,.mudah terpesona dgn bualannya,.shg mudah dikibulin,..hihiihihi
kita harus berjiwa besar untuk selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang-orang picik seperti si arjun ama nurin mas bro.

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#472
Dec 13, 2013
 
terpulang sy klo sy tetap mengagumi kehebatan nick arjun....ada yang jeles...

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#473
Dec 13, 2013
 
kodoknungging wrote:
<quoted text>kita harus berjiwa besar untuk selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang-orang picik seperti si arjun ama nurin mas bro.
I a gree with you my friend,..:D
mereka sdh di doktrin/ brainwash spt itu,.
mungkin sejuta orang yg mengingatkan ,.bagaikan tetesan air di atas batu karang,..
kita2 hanya membentengi ato setidaknya memberi efek balance thd postingan2 mereka ini,.kpd forumer2 yg masih labil..
hehe

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#475
Dec 13, 2013
 
jowo mana jowo...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 441 - 460 of470
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

405 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 3 min Bigg 23,027
-------- MiSTERI BAPAKNYA JOKOWI -------- 5 min anak yogya 3
Trit Berita2 Ekonomi dan Bisnes Dunia 5 min Crush Em 2013 76
Singapura menerima permohonan maaf TNI 13 min malon anjing inggris 57
@ insan3 ,, Ras CINA TIONGHOA TAK BOLEH PUNYA H... 20 min anak yogya 60
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 23 min anak kecil belajar eslam 50,401
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... 23 min Crush Em 2013 1,142
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 3 hr Raja tokek 709
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr dias 12,276
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr Linggis Terbang 62,106
•••
•••
•••
•••