Yesus anak HARAM..?Lahir dari memek LONTE

Created by ATHElS on Mar 26, 2008

630 votes

Click on an option to vote

Benar sekali

Salah sekali

Tidak tahu

First Prev
of 44
Next Last
nathan

Medan, Indonesia

#1 Apr 9, 2008
kontol kw
sapa yang bilang yesus lahir dari situ
anjing kw
ngak da otak kw
bajingan

Jakarta, Indonesia

#2 Jun 1, 2008
yg bikin polling lahirnya dari silit setan...
pasti ibunya sama bapaknya ngentot ama anjing, soalnya otaknya dipenuhi jembut...
paling banter koe sebulan lagi hidupnya...

bapakmu homo kentu ma anjing...

“ISLAM IS THE BEST”

Since: May 08

DI KAKI LANGIT DI ATAS BUMI

#3 Jun 1, 2008
Wah..wah....bisa marah sekali nih kristen...
Tuhan kok lahir dari memek lonte....
ha...ha....ha...
tumpang jalan

Singapore, Singapore

#4 Jun 1, 2008
ini lah dia yg aku kata
" kalau kau memFITNAH, kau akan dapat FITNAH"
" kalau kau MENGHINA, kau akan dapat HINAAN" ..malahan lebih hina lagi dari anjing kurap di tepi jalan!....
jadi back to the square.... kalau KAU diam....KAMI semua juga diam ....LOL
Yesus Tolol

Indonesia

#5 Jun 23, 2008
minta ayatnya dong ?? Lol
muhamMAD

Norway

#6 Jun 23, 2008
Celakalah kalian dngan perkataan busuk/fitnah(poling biadab) kalian!!
yesus

Medan, Indonesia

#7 Jun 23, 2008
benar2 apes nasib tuhan kita udah lahir dari memek lonte di kandang domba pula' tuh, memang tempatnya cocok tuh dikandang karena ibunya aja nggak nganggap dia tuhan makanya tuh maria melahirkannya di kandang binantang, ibunya aja tahu siapa yang dilahirkannya (seorang yang akan jadi binatang) makanya dia dilahirkan di kandang bukan di rumah. masa' lo yang lebih tau dari ibunya
yesus

Medan, Indonesia

#8 Jun 23, 2008
kok kamu tahu sich semuanya tentang aku, kamu ngintipnya waktu mamaku melahirkan, itu polling akurat banget, hasil polling yang bisa dipertanggung jawabkan
Malaysiang

Johor Bahru, Malaysia

#9 Jun 23, 2008
Kalau lw menganggap bahawa Yesus itu Nabi Isa as, jangan diperhina.

Sekiranya ada muslim di sini , usah nyambung.

Nabi Isa itu adalah Rasulullah. Menyampaikan ilmu wahyu supaya kaumnya beriman kepada Allah SWT..

Manusia Athies tidak berhak untuk membincang nabi Allah. Kerana athies tidak percaya kewujudan Tuhan.

Manusia Athies itu sendiri seharusnya telah mempelajari dan memahami semua agama di dunia. Setelah mendapati semua agama ini tidak betul mengikut persepsi dan interpretasinya barula dia memilih berkecuali dengan fahaman athiesnya.

Kalau faham-faham sikit, tak payahlah jadi provokator. Buang masa.

Soalnya mengapa athies mahu membuat tajuk sebegitu. Apakah tujuannya\? Mau jelekin kristian apa?
hmmmm

Heidelberg, Germany

#10 Jun 23, 2008
kalau JUDUL THREAD INI diganti pakai bahasa muslim:

ISA AS anak HARAM..?Lahir dari memek MARYAM SI LONTE

umat muslim memang pandai memnbuat pujian dan kata2 indah....
Anti Jihad

Jakarta, Indonesia

#11 Jun 23, 2008
hmmmm wrote:
kalau JUDUL THREAD INI diganti pakai bahasa muslim:
ISA AS anak HARAM..?Lahir dari memek MARYAM SI LONTE
umat muslim memang pandai memnbuat pujian dan kata2 indah....
dah pasti mereka ga marah. kan muhammad itu tuhan mereka. Gelarnya muhammad swt

org islam lebih marah kalo muhammad dihina daripada awloh
hmmmm

Heidelberg, Germany

#12 Jun 23, 2008
hmmmm wrote:
kalau JUDUL THREAD INI diganti pakai bahasa muslim:
ISA AS anak HARAM..?Lahir dari memek MARYAM SI LONTE
umat muslim memang pandai memnbuat pujian dan kata2 indah....
kalau diganti giini:

kalau JUDUL THREAD INI diganti pakai bahasa muslim:

MUHAMET SWT anak HARAM..?Lahir dari memek AMINA SI LONTE

umat muslim memang pandai membuat pujian dan kata2 indah....
abit

Malaysia

#13 Jun 23, 2008
hmmmm wrote:
kalau JUDUL THREAD INI diganti pakai bahasa muslim:
ISA AS anak HARAM..?Lahir dari memek MARYAM SI LONTE
umat muslim memang pandai memnbuat pujian dan kata2 indah....
buat thread lain bro, yg baru, mungkin fitnah ko akan bertambah,
muhamMAD

Norway

#14 Jun 23, 2008
yesus wrote:
benar2 apes nasib tuhan kita udah lahir dari memek lonte di kandang domba pula' tuh, memang tempatnya cocok tuh dikandang karena ibunya aja nggak nganggap dia tuhan makanya tuh maria melahirkannya di kandang binantang, ibunya aja tahu siapa yang dilahirkannya (seorang yang akan jadi binatang) makanya dia dilahirkan di kandang bukan di rumah. masa' lo yang lebih tau dari ibunya

Ciri khas muslimwati!
tumpang jalan

Singapore, Singapore

#15 Jun 23, 2008
muhamMAD wrote:
<quoted text>
Ciri khas muslimwati!
ciri2 orang otak kering..ketandusan idea untok buat fitnah!
LOL
tumpang jalan

Singapore, Singapore

#16 Jun 23, 2008
Anti Jihad wrote:
<quoted text>
dah pasti mereka ga marah. kan muhammad itu tuhan mereka. Gelarnya muhammad swt
org islam lebih marah kalo muhammad dihina daripada awloh
bhwwwaaaa......
TOLOL .......
FRUST kan?........
BODOH yg tak bertepi...macamkau lah nie!
LOL
Malingsial_Malay sia

Jakarta, Indonesia

#17 Jun 23, 2008
Setuju
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#18 Jun 23, 2008
He eh.... Rencananya Ibu Jesus mau dijual ama pengikut Cinanya di Lokalisasi terdekat.

Cina tidak mau rugi. Peluk Kristen, Jual Ibunya, dapat untung!!!!
Noordin Top

Jakarta, Indonesia

#19 Jun 23, 2008
Kok threds ini muncul lagi sih.

Memang Maria Lonte Ya.....Berarti si Yesus dibuat dari sperma sapa?
Bangsat lu

Malaysia

#20 Jun 23, 2008
Paulus yang bersalah dan berdosa besar. Kenapa kau hina Yesus yang tidak tahu menahu apa-apa. Walaupun saya Islam, saya pun marah dengan hinaan ini. Yesus panggilan orang Nasrani dan Nabi Isa A.S. panggilan muslim. Samalah perkataan orang Yunani dengan orang Greek. Bunyinya lain tetapi maksudnya tetap sama. Kalau nak hina, hinalah Paulus yang berdosa besar itu dan telah menghina Yesus nabi Islam juga. Jangan menghina Yesus yang telah dihina oleh Paulus Rasul Agong Kristen itu sendiri.

Penghinaan Paulus ialah mengarang kitab dengan fikirannya sendiri tetapi menipu orang dengan mengklaimnya sebagai Al Kitab Injil karangan Yesus.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 44
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Netral 107,652
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 8 min Bravoer 2,864
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 8 min ranbir kapoor 562
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 15 min den joko 91
save KPK ! 25 min Arok arok cameh 4
info togel sgp/hk (Jun '13) 31 min Pak Karta 84
25 Poorest Countries In Asia (Oct '12) 49 min Stef 27
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 1 hr YDA DATOK SERI FA... 112
Sabah sudah mampu ikut mengeruk minyak Indon!! 3 hr Crush Em 2013 53
Indonz bangga menjadi babu,TKI dan kuli orang S... 4 hr Pemburu Indon 60
More from around the web