WAH!!! Gan ternyata artis2 indonesia rata2 minang! Nih ane bacain!

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of242
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
imarco speandis

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Feb 16, 2011
 

Judged:

1

1

1

wah ternyata kebanyakan artis indonesia berdarah minang dan sunda gan! Kenapa mereka mendominasi panggung hiburan dinegri ini? Padahal jawakan mayoritas diindonesia..(opo karena wajah jowo elek elek yo?) nih gua bacain gan artis papan atas indo yg suku minang dan hanya sebagian kecil aja ane tulis!
Afghan(penyanyi)
Bunga citra lestari
Nikita wily
Nirina zubir
Olga syahputra
Nindy(penyanyi)
Titi sjuman
Ade irawan
Okky lukman
Dorce gamalama
Eva arnaz
Rano karno
Acha septriasa
Afrizal anoda (aktor)
Benigno (penyanyi)
Camelia malik
Chiquita meidy
Dude harlino
Ernie djohan
Giring nidji
Charli st12
Gusti randa
Intan ayu purnama
Ivan permana
Laila sari
Marsanda
Masayu anastasia
Melanie putria
Poppy bunga
Sherina munaf
Vidi aldiano
Zaskia adya mecca
Dll...

“Belajar Rajin2 Nak Jadi Nordin”

Since: Jun 10

Woodland , Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Feb 16, 2011
 

Judged:

1

jowo kan makhluk berekor lagi jelek . XD
Cucu NaBI ADAM

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Feb 16, 2011
 
EEH TOL0L LO ITU PASTI HIDUPNYA GG JELAS YA SUKA PAKE NARKOBA SAMPAH MASYARAKAT... Ktauan tuch dr kata lo seperti sampah tidak berguna kasiang gw ama lo.
Cucu NaBI ADAM

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Feb 16, 2011
 
Eeh muka lo be2 tu ama jamban jg mash bagus jamban..
Dono

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Feb 16, 2011
 
Org jowo umumnya pembantu rumah tangga, dan kuli bangunan,
Kalau sunda and minang kebanyakan ganteng2 and chantik2
Dono

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Feb 16, 2011
 
Chewek jowo suka jd pembantu, mereka jorok2
Chowok jowo, suka jd preman,kuli mereka dekil2
InDIOTnesia

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Feb 16, 2011
 
Dono wrote:
Org jowo umumnya pembantu rumah tangga, dan kuli bangunan,
Kalau sunda and minang kebanyakan ganteng2 and chantik2
aku setuju kata mu itu.....
Dono

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Feb 16, 2011
 
Org jowo kalau ngomong air ludah pd nyembur keluar karna kebanyakan huruf B
imarco speandis

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Feb 16, 2011
 
Dono wrote:
Org jowo umumnya pembantu rumah tangga, dan kuli bangunan,
Kalau sunda and minang kebanyakan ganteng2 and chantik2
setuju! Ane minang gan,wajah ane juga tampan,hehehe...cuma belon takdir gw aja bwt jd artis!
MiMi Ida

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Feb 16, 2011
 
sTuJu . cWek MinAng aMboI gaNtenG bAngEt . ^^
Dono

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Feb 16, 2011
 
Kalau dengerin org jowo ngomong rame2 waduuh...! Ane jadi ketawa ngakak... Bahasanya mirip bahasa alien.! Medok banget
Zulfa

Cimahi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jun 27, 2011
 
Wew Jangan hina Jawa orang jawa tuh pintar2 rata2 jadi presiden...minang apa ganteng dr hongkong...liat sby tuh ganteng...putra beliau edie baskoro aja mirip keanu reaves
Tunku pahry

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jun 27, 2011
 
Nyante aja bro.paling kerjaanya si cimed muna
MUHAMMAD

Malang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jun 27, 2011
 
KENAPA ORANG SE INDONESIA PADA KEPINGIN KE JAKARTA YANG LETAKNYA DI PULAU JAWA YA....
orang minang

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jun 28, 2011
 
trit typikal malon
hehehe
.
kenapa orang sabah paling miskin dimalingsia?
lemau

Ipoh, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jun 28, 2011
 
Baru aku tahu orang Jawa itu buruk dan jelek. Rupanya artis indonesia itu didominasi oleh orang minang dan sunda.. lucunya..
Bravo minang & sunda!

“Last General of Forindo”

Since: Jun 11

Atlantis

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jun 28, 2011
 

Judged:

1

lemau wrote:
Baru aku tahu orang Jawa itu buruk dan jelek. Rupanya artis indonesia itu didominasi oleh orang minang dan sunda.. lucunya..
Bravo minang & sunda!
pengen jadi orang minang ya lon???
malu jadi malingsia kah3
hehehe
anak melayu

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jun 28, 2011
 
Zulfa wrote:
Wew Jangan hina Jawa orang jawa tuh pintar2 rata2 jadi presiden...minang apa ganteng dr hongkong...liat sby tuh ganteng...putra beliau edie baskoro aja mirip keanu reaves
presiden apa?itu karena kalian sebagian besar berpolitik licik,dan kalian sabotase seluruh calon presiden dari melayu,kalian tuh suku penjajah,kami anak melayu,sumatera,kalimantan,sel awesi dan suku di papua ingin memisahkan diri dari keterikatan suku jawa dan indonesia,dan kami mau reverendum..
apa kalian bisa hidup kalau kami sudah memisahkan diri?kalian itu suku termiskin di indonesia.
cam kan itu kawan..
anak melayu

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jun 28, 2011
 
MUHAMMAD wrote:
KENAPA ORANG SE INDONESIA PADA KEPINGIN KE JAKARTA YANG LETAKNYA DI PULAU JAWA YA....
baca lagi sejarah,jakarta adalah milik betawi,betawi itu melayu,banyak jawa datang ketanah betawi hanya untuk jadi sampah..

“how are you?”

Since: Mar 08

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jun 28, 2011
 
imarco speandis wrote:
wah ternyata kebanyakan artis indonesia berdarah minang dan sunda gan! Kenapa mereka mendominasi panggung hiburan dinegri ini? Padahal jawakan mayoritas diindonesia..(opo karena wajah jowo elek elek yo?) nih gua bacain gan artis papan atas indo yg suku minang dan hanya sebagian kecil aja ane tulis!
Afghan(penyanyi)
Bunga citra lestari
Nikita wily
Nirina zubir
Olga syahputra
Nindy(penyanyi)
Titi sjuman
Ade irawan
Okky lukman
Dorce gamalama
Eva arnaz
Rano karno
Acha septriasa
Afrizal anoda (aktor)
Benigno (penyanyi)
Camelia malik
Chiquita meidy
Dude harlino
Ernie djohan
Giring nidji
Charli st12
Gusti randa
Intan ayu purnama
Ivan permana
Laila sari
Marsanda
Masayu anastasia
Melanie putria
Poppy bunga
Sherina munaf
Vidi aldiano
Zaskia adya mecca
Dll...
OMG!!!`

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of242
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••