Comments
1 - 20 of 215 Comments Last updated Yesterday
First Prev
of 11
Next Last
Muhammad Rizki Rabbani

Palembang, Indonesia

#1 Mar 1, 2013
1. Kristen (2.1 milyar)
Agama Kristen adalah sebuah kepercayaan yang berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat, dan kebangkitan Yesus Kristus. Agama ini meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias, juru selamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.
2. Islam (1.5 milyar)
Pengikut ajaran Islam dikenal dengan sebutan Muslim, yang berarti “seorang yang tunduk kepada Tuhan”, atau lebih lengkapnya adalah Muslimin bagi laki-laki dan Muslimat bagi perempuan. Islam mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah.
3. Agnostic / Agama yang berpandangan bahwa Tuhan tidak dapat diketahui (1.1 milyar)
Agnostisisme adalah suatu pandangan filosofis bahwa suatu nilai kebenaran dari suatu klaim tertentu yang umumnya berkaitan dengan teologi, metafisika, keberadaan Tuhan, dewa, dan lainnya yang tidak dapat diketahui dengan akal pikiran manusia yang terbatas. Seorang agnostik mengatakan bahwa adalah tidak mungkin untuk dapat mengetahui secara definitif pengetahuan tentang “Yang-Mutlak”; atau , dapat dikatakan juga, bahwa walaupun perasaan secara subyektif dimungkinkan, namun secara obyektif pada dasarnya mereka tidak memiliki informasi yang dapat diverifikasi.
4. Hindu (1 milyar)
Agama Hindu (Sanskerta: Sanatana Dharma ?????????“Kebenaran Abadi”), dan Vaidika-Dharma (“Pengetahuan Kebenaran”) adalah sebuah agama yang berasal dari anak benua India. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). Agama ini diperkirakan muncul antara tahun 3102 SM sampai 1300 SM dan merupakan agama tertua di dunia yang masih bertahan hingga kini.
5. Buddha (500 juta)
Buddha (Sanskerta:????? berarti. Mereka yang Sadar, Yang mencapai pencerahan sejati. dari perkataan Sanskerta:“Budh”, untuk mengetahui) merupakan gelar kepada individu yang menyadari potensi penuh mereka untuk memajukan diri dan yang berkembang kesadarannya. Dalam penggunaan kontemporer, ia sering digunakan untuk merujuk Siddharta Gautama, guru agama dan pendiri Agama Buddha (dianggap “Buddha bagi waktu ini”). Dalam penggunaan lain, ia merupakan tarikan dan contoh bagi manusia yang telah sadar.
6. Indigenous/Agama Adat (450 juta)
Indigenous adalah orang-orang, komunitas, dan bangsa yang asli di daerah tertentu. Banyak adat budaya merupakan minoritas yang menonjol dalam masyarakat mayoritas-budaya kebarat-baratan, dan mereka biasanya bermaksud menuju melestarikan, menghidupkan, dan meningkatkan kohesi dan keunikan nilai-nilai tradisional mereka, sosial dan adat istiadat, bersama dengan upaya sungguh-sungguh untuk mengirimkan pengetahuan ini untuk generasi mendatang. Agama Indigenous masih banyak ditemui di kawasan benua Afrika, Amerika dan Asia.
7. Chinese traditional (400 juta)
Kepercayaan tradisional Tionghoa ialah tradisi kepercayaan rakyat yang dipercayai oleh kebanyakan bangsa Tionghoa dari suku Han. Kepercayaan ini tidak mempunyai kitab suci resmi dan sering merupakan sinkretisme antara beberapa kepercayaan atau filsafat antara lain Buddhisme, Konfusianisme dan Taoisme. Kepercayaan tradisional Tionghoa ini juga mengutamakan lokalisme seperti dapat dilihat pada penghormatan pada datuk di kalangan Tionghoa di Sumatera sebagai pengaruh dari kebudayaan Melayu.
Muhammad Rizki Rabbani

Palembang, Indonesia

#2 Mar 1, 2013
agama islam adalah agama yang paling benar dan diridhoi allah SWT.bertobatlah!!tidak ada tuhan selain allah,ALLAHUAKBAR!!
Muhammad Rizki Rabbani

Palembang, Indonesia

#3 Mar 1, 2013
agama-agama lain merasa terganggu karena kehadiran islam....karena islam agama yang sudah mutlak...
Muhammad Rizki Rabbani

Palembang, Indonesia

#4 Mar 1, 2013
maka itulah agama agnostic berusaha memojokan agama yang percaya bahwa allah ada,mereka beralasan bahwa tuhan tidak dapat diketahui dengan akal sehat dan di luar batas pikiran manusia....manusia bukanlah makhluk yang sempurna...
cdr

United States

#5 Apr 13, 2013
semua agama itu benar kcuali orangnya saja yang belum tentu benar
cdr

United States

#6 Apr 13, 2013
Agama kristen itu bebas dari teroris,hidup damai,haleluya

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

#7 Apr 13, 2013
...alangkah baiknya kuantitas diimbangi dg "kualitas",..
kita memimpikan dunia yg indah ceria,.rukun,.aman tentram,..
semua balik ke masing2 individu,..
lebih baik kita tata diri kita sendiri,.
menuju manusia yg asih kpd sesama,..
yg mayoritas jgn semena2 kpd minoritas,..
yg lebih kuat jgn arogan dan menindas yg lemah,..
salam damai buat semua,..:P
Sayur

Jakarta, Indonesia

#8 May 28, 2013
Agama melulu yang diributin. Tingkah laku yang diberesin...
Tono Medan

Medan, Indonesia

#9 Jun 12, 2013
Jangan ada Dusta di antara umat yg beragama,Damai tentram ,sejahterah
Tono Medan

Medan, Indonesia

#10 Jun 12, 2013
Knapa ada nya teroris ,karna adanya suatu politik ,yg berarti kecurangan ..
dalam al-kitab ,tidak ada Kecurangan atau dusta .
melainkan kehendak nya yg melampaui Hak orang lain .
Bersyukur akan nikmat ,niscahya kita akan di muliakan ALLAh SWT
ayo ikut YESUS

Magelang, Indonesia

#11 Jun 28, 2013
mari,, bagi saudara yang beragama muslim, mari kenal lebih dekat sejarah YESUS,, maka kamu akan tau,paham dan akan menjadi bagian SURGA bersama Yesus, amin
aptana syakira diva

Malang, Indonesia

#12 Jul 3, 2013
sebenarnya agama yang sangat baik dan yg harus banyak di ikuti adalah agama ISLAM ! krn orang beragama selain islam itu jg di buat oleh ALLAH SWT. ALLAHU AKBAR !! tidak ada tuhan selain ALLAH SWT. jadi orang yg selain agama islam pindah ke agama islam ya....???? hehehe.....
Ruby geraldyne

Boardman, OR

#13 Jul 9, 2013
Sebetulnya semua agama itu benar tidak ada agama yang salah tetapi agama saya kristen jadi ayo masuk agama kristen
Ruby geraldyne

Boardman, OR

#14 Jul 9, 2013
Yesus benar benar Tuhan Yesus bangkit..... Yesus relah mati di kayu untuk menebus dosa manusia! Thank you to Jesus
tentara langit

United States

#15 Jul 10, 2013
dia(yesus) kan manusia bukan tuhan,masa menebus dosa manusia,dia juga manusia penuh dosa,, pikir pake otak yg loe salib tuh bkn tuhan tp manusia,, dasar bego

YESUS KONTOL
Wong Edan

United States

#16 Jul 10, 2013
Kristen ? Kristen yg mana y kan ada 2 wkwkwk.Tapi yg pasti kmi islam dsbrkan mlalui perdangan bkn sprti kristen melalui penjajahan
Yoga

Surabaya, Indonesia

#17 Jul 10, 2013
Islam agama terbaik di dunia, banyak mengajarkan tentang tata krama, dan kebersihan kesucian agama Islam jauh lebih suci dari agama lain,,dan banyak penampakan alam yg condong ke ajaran Islam,,itu salah satu bukti kecil,,,makanya,,masuk ISLAM
andika

United States

#18 Jul 10, 2013
itu udah takdir all. , ,jd iku masing2. .alhamdullah aku muslim, ,
DAUD

Jakarta, Indonesia

#19 Jul 13, 2013
Jangan Menghina Agama Lain Karna kalo Engkau Menghina Agama Lain Sama Juga Engkau Menghina Agama Diri Kita Sendiri """""

Kalo Saya Beragama":Kristen
Tinggal saya di": Jakarta Utara
jackson

Jakarta, Indonesia

#21 Jul 13, 2013
Muhammad Rizki Rabbani wrote:
1. Kristen (2.1 milyar)
Agama Kristen adalah sebuah kepercayaan yang berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat, dan kebangkitan Yesus Kristus. Agama ini meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias, juru selamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.
2. Islam (1.5 milyar)
Pengikut ajaran Islam dikenal dengan sebutan Muslim, yang berarti “seorang yang tunduk kepada Tuhan”, atau lebih lengkapnya adalah Muslimin bagi laki-laki dan Muslimat bagi perempuan. Islam mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah.
3. Agnostic / Agama yang berpandangan bahwa Tuhan tidak dapat diketahui (1.1 milyar)
Agnostisisme adalah suatu pandangan filosofis bahwa suatu nilai kebenaran dari suatu klaim tertentu yang umumnya berkaitan dengan teologi, metafisika, keberadaan Tuhan, dewa, dan lainnya yang tidak dapat diketahui dengan akal pikiran manusia yang terbatas. Seorang agnostik mengatakan bahwa adalah tidak mungkin untuk dapat mengetahui secara definitif pengetahuan tentang “Yang-Mutlak”; atau , dapat dikatakan juga, bahwa walaupun perasaan secara subyektif dimungkinkan, namun secara obyektif pada dasarnya mereka tidak memiliki informasi yang dapat diverifikasi.
4. Hindu (1 milyar)
Agama Hindu (Sanskerta: Sanatana Dharma ?????????“Kebenaran Abadi”), dan Vaidika-Dharma (“Pengetahuan Kebenaran”) adalah sebuah agama yang berasal dari anak benua India. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). Agama ini diperkirakan muncul antara tahun 3102 SM sampai 1300 SM dan merupakan agama tertua di dunia yang masih bertahan hingga kini.
5. Buddha (500 juta)
Buddha (Sanskerta:????? berarti. Mereka yang Sadar, Yang mencapai pencerahan sejati. dari perkataan Sanskerta:“Budh”, untuk mengetahui) merupakan gelar kepada individu yang menyadari potensi penuh mereka untuk memajukan diri dan yang berkembang kesadarannya. Dalam penggunaan kontemporer, ia sering digunakan untuk merujuk Siddharta Gautama, guru agama dan pendiri Agama Buddha (dianggap “Buddha bagi waktu ini”). Dalam penggunaan lain, ia merupakan tarikan dan contoh bagi manusia yang telah sadar.
6. Indigenous/Agama Adat (450 juta)
Indigenous adalah orang-orang, komunitas, dan bangsa yang asli di daerah tertentu. Banyak adat budaya merupakan minoritas yang menonjol dalam masyarakat mayoritas-budaya kebarat-baratan, dan mereka biasanya bermaksud menuju melestarikan, menghidupkan, dan meningkatkan kohesi dan keunikan nilai-nilai tradisional mereka, sosial dan adat istiadat, bersama dengan upaya sungguh-sungguh untuk mengirimkan pengetahuan ini untuk generasi mendatang. Agama Indigenous masih banyak ditemui di kawasan benua Afrika, Amerika dan Asia.
7. Chinese traditional (400 juta)
Kepercayaan tradisional Tionghoa ialah tradisi kepercayaan rakyat yang dipercayai oleh kebanyakan bangsa Tionghoa dari suku Han. Kepercayaan ini tidak mempunyai kitab suci resmi dan sering merupakan sinkretisme antara beberapa kepercayaan atau filsafat antara lain Buddhisme, Konfusianisme dan Taoisme. Kepercayaan tradisional Tionghoa ini juga mengutamakan lokalisme seperti dapat dilihat pada penghormatan pada datuk di kalangan Tionghoa di Sumatera sebagai pengaruh dari kebudayaan Melayu.
survey omong kosong. Kristen diseluruh dunia berjumlah 4,5 milyar umat. 3 milyar kristen protestan dan 1,5 milyar kristen katolik. Haaaaa ha ha ha ha ha ha a a a Mau menipu yaaaaa Haaaaa ha ha ha ha a a a Islam tidak akan ada tanpa menipu. Kasian kasian kasian . sangat menyedihkan....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 11
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DONGENG Satrio Piningit Strategi Ampuh JAWA Men... (Mar '12) 3 min you have read our 11
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 37 min mg ja 34
Malaysia Airlines Pangkas 6.000 Karyawan 1 hr malaysian MONKEY ... 5
lagi malon dihina dunia internasional 1 hr malaysian MONKEY ... 6
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr buyan 9,334
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr PRADITA 72,169
GUE MAKIN ENEG lihat Jokowi.... 1 hr Banserr 19
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr johannes_pandu 12,989
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 5 hr Kesian Leopard 372
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 5 hr marii 3,504
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 8 hr EdgarMacan2000 461
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••