++ INDON's Family Gang-Bang & Incest ++

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 2)

Showing posts 21 - 31 of31
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
Gawat

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Sep 7, 2009
 
waduh indon, di forum sebelah menuduh org lain incest tapi Indon lagi teruk...

aku kira di Indon nggak punya gitu...lain kali sebelum mengata org..baik kamu selidik dulu kalo Negara Indon nggak punya incest...

kekadang aku berfikir indon ini suka mengata org tapi nggak cermin diri sendiri...nah..kalau di balasin dgn berita gini...malu kemuka sendiri dong!
MalayShit

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Oct 6, 2009
 
Gawat wrote:
waduh indon, di forum sebelah menuduh org lain incest tapi Indon lagi teruk...
aku kira di Indon nggak punya gitu...lain kali sebelum mengata org..baik kamu selidik dulu kalo Negara Indon nggak punya incest...
kekadang aku berfikir indon ini suka mengata org tapi nggak cermin diri sendiri...nah..kalau di balasin dgn berita gini...malu kemuka sendiri dong!
.
.
dasar Malon ... Si antat Corong ...
.
.
malay munafiq

Tarakan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Jul 17, 2010
 
Pekerja Indonesia banyak yang diperkosa orang malay, sok suci padahal lebih biadab, siang alim, malam maling, jual agama padahal bejat
intan 14

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Aug 25, 2010
 
kate siapa warga malaysie nak agamis, buktinya banyak pernikahan ibu dan anak yg dikasih jalan
Bayu

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Jan 30, 2011
 
Sama-sama bakal mati n masuk akhirat. Jgn pada berantem. .
Bayu

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Jan 30, 2011
 
Kalo disangkut pautkan dengan agama, ribet lho. Cz ga ada agama yang mengajarkan umatnya untuk saling menghina antar sesama manusia. .
cino cibai

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Jan 30, 2011
 
cino anjing
pengadu domba!!
Perusuh dinusantara,cino bangsat masih dendam sama kita pribumi/bumiputera
anjing lu cino babi
ganyang cina
PM MALAYSIA

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Feb 12, 2011
 
hmm..
bener pintar manipulasi deh orang malaysia
pura2 pake nick name orang indonesia, tapi aslinya orang malaysia
terlihat dari sini aja sudah pintar manipulasi fakta

oh? orang indonesia biadab????
mau saya liatin video2 bokep malaysia yang cewek2 nya pake tudung??? banyak bos..

malah kata gw hebat orang indonesia
udah tau ada berita pornografi
tapi dipublikasi ke media dan masyarakat

malaysia beranikah seperti itu?
anda bilang tidak ada kalau ttg pornografi di malaysia ?
berarti kita salah jika berdiskusi kepada orang yang tertutup dengan berita dan fakta

bodohnya
ahan

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Feb 4, 2012
 
warga malingsia kan sangat agamis... religius... makanya tak ada kes rogol merogol...tak ada judi mereka semua sangat taat beragama.... wanitanya banyak bertudung... laki2nya bersarong... tapi itu semua yang nulis adalah wartawan umno..... kenyataanya..????? teruslah kalian terbuai mimpi... wakakakak...

Asmah mat adam 49 Tahun, seorang penoreh getah terlibat sumbang mahram (incest) dengan anaknya mazlan yahya 22 Tahun. kejadinya di tanah merah,Kelantan, malaysia. kasusnya di vonis di mahkamah.
ahan

Palembang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Feb 4, 2012
 
Asmah mat adam 49 Tahun, seorang penoreh getah terlibat sumbang mahram (incest) dengan anaknya mazlan yahya 22 Tahun. kejadinya di tanah merah,Kelantan, malaysia. kasusnya di vonis di mahkamah.kelatan satang maksiat!!!
koplak

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Mar 3, 2012
 
biarin to....mngkn juga ibunya mau....ih...syirik bnget kalian nie ya....cb deh u lht ibumu klo mandi,,,,"berdiri" awaz ya....hehehe....pizzz.....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 21 - 31 of31
|
next page >
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

441 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min mohamed yusril shadi 49,772
Nak tak berkenalan pengkid, lesbian, tomboy (ci... (Nov '10) 6 min daradieba 2,015
Konsumen Indon Malu Tak Punya Mobil? 7 min sultan sulu 21
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 13 min one owners 62,086
AV8 buatan malaysia yang membuat gegar TNI indon 15 min Yesterday 7
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 19 min malonberbulukambing 22,929
[Malu] KEPEMILIKAN MOBIL di MALAYSIA cuma 7% 19 min Chow Kit Gudang Lonte 39
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 30 min Malon tolol idiot bodoh 679
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr ferdi 12,264
apa yg kau tanam hari ini...kau jua yg menuainy... 1 hr jayadi 107
•••
•••
•••
•••