Dayak Bakumpai

Santa Clara, CA

#1438 Jul 8, 2011
Tanong wrote:
<quoted text>
ilmu kami bukan sulap ,ilmu kami warisan wali songo,sedangkan ilmu kalian ilmu iblis kanibal,
Ilmu kalian itu cuma buat nakutin anak kecil doang.
Gak berguna buat diadu ama kami.
Hahahahahaha
Dayak Bakumpai

Santa Clara, CA

#1439 Jul 8, 2011
suryanata wrote:
plingan jg ngandelin debus ...yg dmkan bling kya nda da mknan z...
Betul gan. Ilmu mereka itu cuma buat nakutin anak kecil doang.
Tanong

Mount Morris, MI

#1440 Jul 8, 2011
Juga mana ada oranag madura bentrok dengan ambon dan maluku, Orang kristen selalu ingin menjatuhkan islam, Orang madura ber agama islam dan kristen,

kami tidak pernah bertikai islam dan kristen,mungkin orang
Dayak Bakumpai

Santa Clara, CA

#1441 Jul 8, 2011
Tukul wrote:
<quoted text>
Anda jgn mengaku orang banten segala........bung...akui aja anda itu bagian dari pembenci Dayak. mungkin Madura atau bugis.
mungkin ada baik nya anda pikirkan pake logika.....kerusuhan ambon.....di gara-garakan oleh bugis. kerusuhan poso juga di gara-garakan oleh bugis. kerusuhan kaltim di gara-garakan oleh bugis.
kerusuhan kalbar dan kalteng di gara-garakan oleh madura. kerusuhan jakarta betawi vs Madura juga di gara-garakan oleh madura.
KALO SEPERTI INI, APAKAH YANG SALAH PENDUDUK LOKAL? BAHWA DIMANA-MANAPUN BUGIS DAN MADURA SELALU BIKIN ONAR.......TIAP HARI DI SULSEL DAN DI JATIM TIMUR SELALU MASUK BERITA KRIMINAL......APAKAH HAL ITU....YG DI BANGGAKAN? PAKE TUH LOGIKA
mungkin ada baiknya anda bercermin pada orang Jawa atau orang padang, mereka ada di mana-mana tapi tidak pernah buat onar dengan penduduk lokal.
Benar gan. Madura dan Bugis memang pembawa onar.
Dan akhirnya, mereka kena batunya setelah bentrok ama Dayak:-)
Tanong

Mount Morris, MI

#1442 Jul 8, 2011
Dayak Bakumpai wrote:
<quoted text>
Betul gan. Ilmu mereka itu cuma buat nakutin anak kecil doang.
kami tak takut dengan ilmu iblis kalian,allahuakbar...!!!
Tanong

Mount Morris, MI

#1443 Jul 8, 2011
Dayak Bakumpai wrote:
<quoted text>
Ilmu kalian itu cuma buat nakutin anak kecil doang.
Gak berguna buat diadu ama kami.
Hahahahahaha
kalian punya tradisi ngayu dengan ritual makan daging manusia,allah pasti memberikan kepada kami ,allah huakbar

kalian dayak dan kristen poso hanya bisa buat masalah,iri kepada orang islam,
Dayak Bakumpai

Santa Clara, CA

#1444 Jul 8, 2011
Tanong wrote:
<quoted text>
kami tak takut dengan ilmu iblis kalian,allahuakbar...!!!
Astagafirullah... Iblis teriak iblis.
Hehehehehe
Dayak Bakumpai

Santa Clara, CA

#1445 Jul 8, 2011
Tanong wrote:
<quoted text>
kalian punya tradisi ngayu dengan ritual makan daging manusia,allah pasti memberikan kepada kami ,allah huakbar
kalian dayak dan kristen poso hanya bisa buat masalah,iri kepada orang islam,
Dasar bego lu. Jangan sembarangan fitnah ya.
Lu kira Dayak gak ada yg Muslim?
Knangen

Mount Morris, MI

#1446 Jul 8, 2011
Kalian membantai semua madura membakar masjid,madrasah,bunuh perempuan dan anak anak,

padahal orang madura yang kalian anggap onar,belum tentu madura biasa siapa tau mereka preman,brandalan,pemabuk eh

kalian main hakim sendiri kalian bantai semua madura wanita dan anak2,masjid dan madrasah kalian bakar,

jadi kalian lebih mengutamakan suku pedalaman yang menyembah pohon dari pada sesama muslim,
Dedi dayak kanayatn

Santa Clara, CA

#1447 Jul 8, 2011
Jangan main2 dngan orang dayak...ku makan atinyu ku minum darah mu..
Knangen

Santa Clara, CA

#1448 Jul 8, 2011
Dedi dayak kanayatn wrote:
Jangan main2 dngan orang dayak...ku makan atinyu ku minum darah mu..
jangan sombong ,masih ada langit di atas langit, allah bersama kami

allah huakkbar...!!!
Knangen

Santa Clara, CA

#1449 Jul 8, 2011
Dedi dayak kanayatn wrote:
Jangan main2 dngan orang dayak...ku makan atinyu ku minum darah mu..
ini bukti dayak kanibal dan jahat
Dedi dayak kanayatn

Santa Clara, CA

#1450 Jul 8, 2011
Hai smua orang dayak Ku..mari Kita orang dayak pribumi dayak,kalbar,kalteng,kaltim,ka lsel...kita pegang erat persatuan adat dayak tanah kalimantan jangan mau dipengaruhi orang pendatang,kalau ada yang main2 ditanah dayak POTONG SAJA KEPALANYA MNUM darahNYA PANGGANG HATINYA MAKAN SMUANYA..kita orang dayak jangan dimain2kan....tidak takut dengan ilmu suku apapun kecuali pitUA ORANG DAYAK..DAYAK KU, DAYAK TIDAK AKAN KASIHAN kalau Dia ajak BERANTAM...putra dayak kalbar,kanayatn
Andi pakkasolang

Europe

#1451 Jul 8, 2011
Tanong wrote:
<quoted text>
kau mengaku orang mana jakarta
kau tahu orang jakarta bukan betawi betawi itu bentukan belanda,asal usul orang betawi ,adalah batak,jawa,minang,bugis,dan madura,yang mereka semua adalah pekerja belanda.
btul bro,asik slhkn bugis jak..dayak tu bodoh mcm kerbau..wawawawawa
Andi pakkasolang

Europe

#1452 Jul 8, 2011
Tanong wrote:
Mana ada orang madura bentrok dengan suku jawa kami baik2, bugis kami baik2 ,dengan papua kami baik,melayu kami baik,minang baik,di malaysia pun kami baik2,hanya orang2 yang iri dan dengki saja yang kami hajar
100% cintaku padamu cez..damai dunia
Andi pakkasolang

Europe

#1453 Jul 8, 2011
Dayak Bakumpai wrote:
<quoted text>
Ilmu kalian itu cuma buat nakutin anak kecil doang.
Gak berguna buat diadu ama kami.
Hahahahahaha
dayak jago kampung..coba jln2 ke jawa atau sulsel cri lawan klao brani
Andi pakkasolang

Europe

#1454 Jul 8, 2011
Dayak Bakumpai wrote:
<quoted text>
Benar gan. Madura dan Bugis memang pembawa onar.
Dan akhirnya, mereka kena batunya setelah bentrok ama Dayak:-)
dayak jago kampung kayak real madrid..hahaha..
Hery pabayo

Mount Morris, MI

#1455 Jul 8, 2011
Adil kak talino bacuramin kak saruga ba sengat kak jubata....
Maju trus......hdp dayak
Dedi dayak kanayatn

Santa Clara, CA

#1456 Jul 8, 2011
Orang bugis,madura kuatnya cuma besarin kont0l d0ank..ilmunya cuma bisa buat kopi diaduk pake air gula..dikasi garam jadi asin..kwk,kwk,kwk,kwk,kwk,,.ha ,ha,ha
Dedi dayak kanayatn

Santa Clara, CA

#1457 Jul 8, 2011
Au,kita jubata,.bare kami dayak pama,ne baruagnk bare kami dayak mansengat baraseh,idup salamat..kita burugnk keto tuntutn kami dayak kamaraga taragnk,.sawagnkngi maraga kami bajalatn...kakita jubata kami mampaut.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min AGAMA PAULUS GILA 76,340
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 12 min Economist 2,128
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 24 min ara91 2,405
AKU PALING SUKA HINA iSLAM (Nov '12) 26 min Kristen love yudas 8
KELEMAHAN ISLAM: CUMA BERANI MENGHINA KRISTEN D... (May '13) 28 min Kristen love yudas 195
bocoran angka togel toto/magnum/kuda 21/09/2014 50 min ibu ernadita 1
Timnas malaysia U19 pulang KAMPUNG , malon pura... (Sep '13) 1 hr nusantara 3,368
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr Usah Nak diLaden 62,810
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 10 hr jay william 9,431
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 15 hr Ibnu Rizky 13,094
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••