“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#41 Oct 5, 2012
klo bahasa ko ni boleh tau...orang indon nak tulis melayu...annissa cuma tau loe gue klo gak lho mo bangat buduh tulul...hihi
Malaysoak

United States

#42 Oct 5, 2012
Annissa wrote:
klo bahasa ko ni boleh tau...orang indon nak tulis melayu...annissa cuma tau loe gue klo gak lho mo bangat buduh tulul...hihi
Yer ker,..lo gue cuma pk org jakarta, aku dan kamu yg umum, macam bahasa slank KL jer ngok ^_^
Malaysoak

United States

#43 Oct 5, 2012
Annissa wrote:
klo bahasa ko ni boleh tau...orang indon nak tulis melayu...annissa cuma tau loe gue klo gak lho mo bangat buduh tulul...hihi
Org indon nak tulis melayu ? Perasaan lebih banyak melayu indo berbanding semenanjung

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#44 Oct 5, 2012
hahaha...kurang faham bahasa melayu indo nih....
Malon goblok

United States

#45 Oct 5, 2012
Annissa wrote:
lihat bahasanya....sama gak...annissa tak tau cakap indon....apa salahnya klo trit rezky tentu lebih bagus...
abang ni kaki tipu , ape die yg bagus dari trit pondan abang gile babi cam ni
Malon goblok

United States

#46 Oct 5, 2012
Annissa wrote:
hahaha...kurang faham bahasa melayu indo nih....
lebih elok bahasa melayu indo lah abang, dengar malon guna bahasa kerajaan korang alahai cam sial betol buat luwat yg dengar je

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#47 Oct 5, 2012
Indon klo alias bahasa jowo....cam siot

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#48 Oct 5, 2012
Klo udah siang ni hantu2 ke mana....tidur dimana...klo hantu jawa myb numpang tidur kat candi borobodur....Itu rumah hantu kan...

Since: Jan 12

Location hidden

#49 Oct 5, 2012
diatas gue ada muslim kafir.........:)) he..he..he

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#50 Oct 5, 2012
Loe hantu kafir ya...Hantu gak ada yg muslim.....setan iblis semua...

Since: Jan 12

Location hidden

#52 Oct 5, 2012
loe muslim kafir yah lon......muslim kafir ngak ada yang pintar ...goblok semua.....iblis semua.....
he..he..he

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#53 Oct 5, 2012
ane muslim.....yang kafir eloe....

Since: Jul 08

Location hidden

#54 Oct 5, 2012
IntelijenNegaraKancil wrote:
(*) HANTU-HANTU DI JAWA dan BUAT NAKUTIN ORANG JAWA (*)
GENDRUWO |
Hantu ini suka tinggal di pohon-pohon besar atau gedung-gedung tua, soalnya kalau di apartemen bisa jadi ia takut ditagih bayarannya.
Ia berupa sosok hitam besar, tidak banyak bergerak. Kalau di pohon ia suka bergelantungan di dahan, atau duduk di bawah pohon.
Baunya sangat khas menusuk hidung, serupa kalau kita mencium bau teman kita yang tidak mandi beberapa hari, tapi gendruwo baunya beberapa lipat dari itu.
Ia tidak suka mengganggu orang, kecuali menampakkan diri dengan sosok besarnya.
mengingatkan ane pada sosok presiden indonesia sekarang

Since: Jan 12

Location hidden

#55 Oct 5, 2012
ia ente muslim TAPI muslim yang kafir jadi jelas dan wooooowww gitu........hus..hus..hus...sa na loe ke arab.....bikin malu2in melayu saja loe..goblok....xixixixi

“Cinta Annissa”

Since: Dec 11

MUSLIMIN WAL MUSLIMAT

#56 Oct 5, 2012
ple_setan wrote:
ia ente muslim TAPI muslim yang kafir jadi jelas dan wooooowww gitu........hus..hus..hus...sa na loe ke arab.....bikin malu2in melayu saja loe..goblok....xixixixi
terlihat dari profilnya

emang ini ASLI KAFIR LAKNATULLAH

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#57 Oct 5, 2012
Kafir malu malu sikit nak ngaku kafir....

Since: Jan 12

Location hidden

#58 Oct 5, 2012
Rezky Aditya wrote:
<quoted text>
terlihat dari profilnya
emang ini ASLI KAFIR LAKNATULLAH
terlihat dari profilnya
emang orang yang mudah menuduh orang lain kafir SESUNGGUHNYA dialah utusan iblis....ASLI DAN SESUNGGUHNYA ENTE KAFIR LAKNATTULLAH....

Since: Jan 12

Location hidden

#59 Oct 5, 2012
Annissa wrote:
Kafir malu malu sikit nak ngaku kafir....
HE..HE..HE muslim kafir itu ada dan nyata dan itu loe....dan gw harus potong lehernya.....

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#60 Oct 5, 2012
Sembelih aja kepala kafir...menyemak kat bumi ni....
malon bloon

United States

#61 Oct 5, 2012
Kejar setoran ya mbak? Kaya lonte aja hehehe

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min Muslim 107,774
Sanitasi RI Terburuk,ADB Hibah US$60 Juta!!! 3 min Sultan sulu 58
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 9 min ranbir kapoor 581
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 11 min Bravoer 2,875
Pemburu Indon VS Hanzip_Ronda (English Debate).... 11 min Pemburu Indon 1
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 44 min ranbir kapoor 347
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 44 min noto 125
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 57 min Hanissa 113
More from around the web