gue kagum dengan indonesia dan malaysia

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#1 Sep 21, 2013
kedua2 pada jaim, padahal kangen kalo tak jumpa, bagai anjing dan kucing kalo berantem tapi mesra tak terpisahkan kalo lagi sama2 membutuhkan bagaikan mencret dan kuahnya

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#2 Sep 21, 2013
masing2 klaim paling baik, paling maju, paling hebat. padahal di mata dunia dua2 bangsa ini tak dianggap. dianggap sih, dianggap taik kucing, kalo jumpa di jalan juga langsung belok, atau paling diinjek terus dibuang sama sepatunya sekalian

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

#3 Sep 21, 2013
hei kaskuser mencret lawan gue aja lu sini
Najib Mansyur

United States

#4 Sep 21, 2013
Tepatnya bagey anjing dan babi..

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#5 Sep 21, 2013
malaysian hina pemimpin indonesian, indonesian hina pemimpin malaysian.
padahal dihadapan pemimpin dunia, kedua2 pemimpin tempatan ini cuma dianggap cacing kepanasan saja, baik esby atau najip, apalagi sama amerika kedua2 dipermainkan dan diinjek2

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#6 Sep 22, 2013
_malon_goblok wrote:
hei kaskuser mencret lawan gue aja lu sini
yah eloe, maaf gue bukan homo, lubang itil itu masih terasa nikmat, tar aja kapan2

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#7 Sep 22, 2013
yang lucu lagi kedua2 bangsa ini betah banget ngajedok di forum ini, padahal forum ini malah diuntungkan dengan pertikaian ini. lagi2 forumer dari negara lain juga hanya menganggap forindo dan formalay sebagai forkunyuk doang

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#8 Sep 22, 2013
Najib Mansyur wrote:
Tepatnya bagey anjing dan babi..
ya bisa juga, gantian yang jadi anjing dan babinya

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#9 Sep 22, 2013
malaysia dan indonesia kaya sumber daya alam dan pariwisata, tapi seperti biasa yang menikmati adalah orang yang punya duit, apakah itu dari pribumi/bumiputeranya? tak lah
kikikik crot
kedua negara memang bersaing untuk menjadi negara paling bangkrut
negara paling korupsi
negara paling antah berantah
indonesia dan malaysia dihapus dari peta dunia juga, tak ada pengaruh tuh, tak ada yang rindukan
mending juga dinuklir aja semua pulau di kedua negara sampah ini, merusak dunia yang indah saja kalo dibiarkan ada

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#10 Sep 22, 2013
kedua negara ini dihisap habis oleh china, jepang, amerika, inggris diambil semuanya dan dikembalikan dalam bentuk sampah yang harus dibeli mahal.
wuiiih, tapi masih aja ngaku2 hi IQ, tak lah, sama2 IQ TOLOL.
jika semua investor pergi yang disisakan cuma sampah dan hutang yang banyak, jadi daripada nanti terusan jadi sampah dan punya hutang banyak, banyak2lah bunuh diri, biar tak mengganggu dunia, berbuatlah kebaikan untuk semua umat, jadilah umat yang berguna dengan mati

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

#11 Sep 22, 2013
kaskuser mencret crot wrote:
<quoted text>
yah eloe, maaf gue bukan homo, lubang itil itu masih terasa nikmat, tar aja kapan2
zubor maho detected heheheheee

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#12 Sep 22, 2013
kedua bangsa maling ini gemar mencaplok wilayah lain, tapi bisa2nya saling tuduh.
lucu

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#13 Sep 22, 2013
_malon_goblok wrote:
<quoted text>zubor maho detected heheheheee
yah seperti biasa salah satu forkunyuk ini suka maen 'detective'

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#14 Sep 22, 2013
formalay = forindo = forkunyuk

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

#15 Sep 22, 2013
kaskuser mencret crot wrote:
kedua bangsa maling ini gemar mencaplok wilayah lain, tapi bisa2nya saling tuduh.
lucu
jelas jelas malon itu tukang caplok , kaskuser mencret begok!!

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

#16 Sep 22, 2013
kaskuser mencret crot wrote:
<quoted text>
yah seperti biasa salah satu forkunyuk ini suka maen 'detective'
ngaku ajalah bor hehehehee

“wajah gue mencret”

Since: Aug 13

crot

#17 Sep 22, 2013
_malon_goblok wrote:
<quoted text>jelas jelas malon itu tukang caplok , kaskuser mencret begok!!
apa bedanya, negaramu juga caplok timor leste, untung dah lepas, dan sedang menunggu pelepasan dari caplokan : acheh, sunda, ambon, sumatera, kalimantan, sulawesi

“amende lon naik hantu yer”

Since: Oct 12

jom kita naik hantu,malaysia

#18 Sep 22, 2013
kaskuser mencret crot wrote:
<quoted text>
apa bedanya, negaramu juga caplok timor leste, untung dah lepas, dan sedang menunggu pelepasan dari caplokan : acheh, sunda, ambon, sumatera, kalimantan, sulawesi
beda borrr!! timor leste lepas malah tambah melarat , yang lain jadi tetap lindungan dalam nkri . malon cuma bisa ngiler liat ambalat heheheee
melon

Europe

#19 Sep 22, 2013
kaskuser mencret crot wrote:
<quoted text>
apa bedanya, negaramu juga caplok timor leste, untung dah lepas, dan sedang menunggu pelepasan dari caplokan : acheh, sunda, ambon, sumatera, kalimantan, sulawesi
ngomel ngomel karepe dewe gk ono Ewange Persis koyok wong E*d*n

Since: Aug 13

Location hidden

#20 Sep 22, 2013
penyodom zubor yaaa?
hobinya bikin perhatian, forum di komentari sendiri

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 1 min islam 651
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min SAVE JESUS 84,252
ATAS NAMA YESUS ANJING,PAULUS BABI DAN ROH TAIK... (Jul '12) 10 min BIKSU BERKEPALA K... 147
Saya mendoakan Indonesia terus miskin. Amiin. 24 min Haji Muhammad Abd... 51
Johari pejuang askar M'sia yang ditakuti dunia,... 25 min DomiNiC kenz 4
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 43 min teddy 3,843
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 46 min dicky ok 2,524
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 4 hr firdhan 9,576
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 4 hr bobo 13,210

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE