MENGAPA iSLAM BODOH MEMUJA BATU KABAH ?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 16
Next Last
reqis

Pontianak, Indonesia

#1 May 3, 2010
udah menghadap arah Kabah gitu.terus naik haji gak boleh pake celana dalam ! emang mau memek maupun batang peler kalian diintipin orang ARAB sono ?

memang tolol lah umat Islam !

pantas aja ujian nasional yang agama Islam 99% tidak lulus
anti christ

Malaysia

#2 May 3, 2010
emang nya kamu tu yang goblok dasar hanjing bajingan belanda,dasar kamu itu anak luar nikah belanda..moron!!!
Rhiyan

Mount Morris, MI

#3 May 14, 2010
Sem0ga yang melecehkan agama islam selalu celaka dan tak pernah selamat dunia akhirat.Bagi yang menjelek jelekkan islam..mampus aja loe!
PENYEMBAH YESUS

Palembang, Indonesia

#4 May 14, 2010
EH KERISTEN memangnya KAMU ITU MENYEMBAH APA ????
MENYEMBAH PATUNG YESUS YANG LAGI SEKARAT DAN TAK BERBUSANA YA WAKAKAKAKAKAKAK
netral

Balikpapan, Indonesia

#5 Jul 3, 2010
hahaha, lucu

Since: Jul 10

Location hidden

#6 Jul 4, 2010
reqis wrote:
udah menghadap arah Kabah gitu.terus naik haji gak boleh pake celana dalam ! emang mau memek maupun batang peler kalian diintipin orang ARAB sono ?
memang tolol lah umat Islam !
pantas aja ujian nasional yang agama Islam 99% tidak lulus
woi cibai ko tu hina malon and indon ja jangan pernah kaitkan agama lakh.
tak ada maruah nya ko ni.
percuma ko dilahirkan ke dunia nikh.
Anonymous

Mount Morris, MI

#7 Jul 4, 2010
wah wah islam rupanya menyembah batu ya,tak nyangka. . . .

Since: Jun 09

Malaysia

#8 Jul 4, 2010
and yg kristian sembah tuhan pagan..
MALON_KCUF

Santa Clara, CA

#9 Jul 4, 2010
halelujah halelujah !
malon emang babi biadab !

Since: Feb 09

Norway

#10 Jul 4, 2010
Pencerahan : semua umat islam tuh klo sholat emang harus menghadap kiblat. Kenapa? Itu sbg simbol bahwa umat islam bersujud kepada Allah swt di satu arah. Di manapun kami berada. bukannya menyembah batu. Itu mah melenceng dari akidah. Musyrik dosa besar.
chinese from malaysia

Doncaster, UK

#11 Jul 5, 2010
kerana allah itu BATU sebenarnya
joker indo america

Gillette, WY

#12 Jul 5, 2010
chinese from malaysia wrote:
kerana allah itu BATU sebenarnya
bwakakakakakak.....bisa aja loe..........
fitrah

Jerteh, Malaysia

#14 Jul 6, 2010
chinese from malaysia wrote:
kerana allah itu BATU sebenarnya
& kamu pula memang KEPALA BATU. he3
fitrah

Jerteh, Malaysia

#15 Jul 6, 2010
dika wrote:
wah wah islam rupanya menyembah batu ya,tak nyangka....
sampai bila kamu mahu terus jadi org bodoh??? he3
fitrah

Jerteh, Malaysia

#16 Jul 6, 2010
Rhiyan wrote:
Sem0ga yang melecehkan agama islam selalu celaka dan tak pernah selamat dunia akhirat.Bagi yang menjelek jelekkan islam..mampus aja loe!
pasti mrk akan mendpt azab siksa yg pedih & amat sakit jika tak di dunia pun pasti lah di AKHIRAT tapi mrk tak tahu & tak sedar akan perkara ini krn mrk tak ada IMAN spt kita org2 islam. Byk dah forumer2 islam beri penjelasan2 berkaitan byk perkara tapi mrk tetap degil,angkuh & sombong. Terserah lah pd mrk. ALLAH tak akan salahkan kita lagi krn kita telah berdakwah semampu mungkin & juga dgn ilmu pemberian ALLAH juge.
hahaha

Malaysia

#18 Jul 6, 2010
reqis wrote:
udah menghadap arah Kabah gitu.terus naik haji gak boleh pake celana dalam ! emang mau memek maupun batang peler kalian diintipin orang ARAB sono ?
memang tolol lah umat Islam !
pantas aja ujian nasional yang agama Islam 99% tidak lulus
tengok la sendiri,mane yang kuat iman,indon atau malay...indon memang sial,bangang,bahlol,anjing,bab i,anak haram punye indon..
terima syukur

Kuala Lumpur, Malaysia

#19 Jul 6, 2010
kalian sume patut trime syukur coz dpt lahir kt dunia ni...cari penghayatan sbenar...bru dpt jwpan
JONG CELEBES-NUSANTAR A

Jakarta, Indonesia

#20 Jul 6, 2010
reqis wrote:
udah menghadap arah Kabah gitu.terus naik haji gak boleh pake celana dalam ! emang mau memek maupun batang peler kalian diintipin orang ARAB sono ?
memang tolol lah umat Islam !
pantas aja ujian nasional yang agama Islam 99% tidak lulus
batu ka,bah (Masjidil Haram)), bukanlah Tuhan yg seperti anda katakan dan sebagaimana kebiasaan kalian (kristen, Yahudi, Budha, hindu) menjadikan apa saja, baik itu benda/ makhluk/ manusia untuk dijadikan Tuhan.

Umat Islam Sholat/sembahyang menghadap Batu Ka'bah (Masjidil Haram),karena itu adalah perintah Allah SWT. Tuhan semesta alam. hanya semata-mata ingin mendapatkan ridha /Pahala dari Allah swt, tidak lebih.

mengenai pakaian haji,.. itu merupakan perintah dan anjuran RAsulullah saw, kepada umat islam..tentu agar mendapatkan pahala, dan lagi pula pakaian itu sangat nyaman sekali, dari pada orang kristen yg sampai saat ini masih pakai Koteka di Papua sana, dan para gerejawan membiarkannya,.

soal ujian nasional, di bagian timur indonesia di maluku, Papua, Bali, Sul-Utara, dan NTT, mayoritas umat kristen dan Hindu,, 99,99% juga tidak lulus ujian.

jadi, lebih anda masuk islam ajalah, gak cemeberut seperti itu..OKE.

BACK TO ISLAM.
Dul lan

Indonesia

#21 Jul 6, 2010
joker indo america wrote:
<quoted text>
bwakakakakakak.....bisa aja loe..........
jangan ikut2 yang gak baik bro...ketulah nanti
co ck

Mount Morris, MI

#22 Jul 6, 2010
pencerahan.kita umat islam sholat menghadap kiblat(kabah).bagaimana kalau kita tidak benar2 tepat menghadap kiblat,katakanlah melenceng 0.5 DERAJAt,bisa2 kita sholat menghadap pabrik MERCEDES.Bener ga?!So mulai skrg kalo mau sholat harus bw kompas hehehe

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 16
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min islami 86,011
MARI dukung ISIS untuk memberantas maksiat di I... 23 min bondet is the best 55
kopassus vs brimob mana ya yang menang (Dec '12) 42 min FADLI ZON 711
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr Sinchan BIGDIG 27,712
terungkapnya fakta besar kebohongan islam (Jun '12) 2 hr Pejuang Islam 1,456
Batak ras rendahan ^_^ (Feb '09) 2 hr BATAK KARO 554
KUOMIENAN : bagaimana MENDIDIK RAS BATAK CARA B... (Nov '13) 2 hr BATAK KARO 48
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr ari 9,620
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 hr wang 3,906
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 11 hr yuyu 13,239

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE