Anti Islam : Wuchun I love you baby

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#1 Aug 4, 2008
lu cewek paling cantik yang pernah gue liat, apalagi liat bontotmu yang indah itu, bikin gue horny darling...^_^

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#2 Aug 4, 2008
wah..wah..gay club memang.

“Ph4nt0m, who?”

Since: Mar 08

Kuala Lumpur

#3 Aug 4, 2008
Comando wrote:
wah..wah..gay club memang.
kalau ko sendiri yang suka saya, jangan malu mengaku ya? tak payah mengguna nama AI lepas tu beritahu dunia yang ko ni suka I ^^

I memang ramai orang gemari walaupun online ataupun in reality :)
Charlie angel O

Bekasi, Indonesia

#4 Aug 4, 2008
Wu chun kan mantannya mantan gw..

Guy clube

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#5 Aug 4, 2008
hihihi takut ah dengan gay club.. biasanya keji kalau marah... macam koprt wuchun & ai..
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#6 Aug 5, 2008
Wuchun wrote:
<quoted text>
kalau ko sendiri yang suka saya, jangan malu mengaku ya? tak payah mengguna nama AI lepas tu beritahu dunia yang ko ni suka I ^^
I memang ramai orang gemari walaupun online ataupun in reality :)
wuchun sayang, jangan ngambek donk, nanti koko kasih lu French kiss..mmmm..gue pengen banget melumat bibirmu yang merah ^_^

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#7 Aug 5, 2008
Hihihi .. memang kalian gay club ... hihihi...
pope benedict ngisep

Riyadh, Saudi Arabia

#8 Aug 5, 2008
Anti Islam wrote"
wuchun sayang, jangan ngambek donk, nanti koko kasih lu French kiss..mmmm..gue pengen banget melumat bibirmu yang merah ^_^

answer"
he-he...merinding bulu ketek euy...
kek nya seru tuh..2ekor kristen gay..disuruh main bf..he-he..
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#9 Aug 5, 2008
hello wuchun...how are you today..
misterpewe

Norman, OK

#11 Aug 5, 2008
chun, jangan memble gitu dong...senyum dikit buat ai seneng......tuh kan, kalo senyum kan bagus....
cheers@__@
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#12 Aug 6, 2008
wuchun..kemana kau...^_^
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#13 Aug 6, 2008
hahahaha...OMG, TIKOMMANDO benar-benar terobsesi dengan Wuchun.....astaga....adik sendiri disikat, sekarang pria juga tidak mau dilepaskan..OMG..OMG...tapi gue gak heran sih hehehe ^_^
cLiMaX

Kuala Lumpur, Malaysia

#14 Aug 6, 2008
OOOooOOOooooOOOOo!!!!!!!!!! ko nak sodomi lubang dubor ye? nah nombor 2 ekor gay yang selalu ajak aku beraksi,0195868478(gayboy), 0177527197(bukit bintang boy), ko hentam cukup2, aku Xnak coz aku normal!
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#15 Aug 6, 2008
cLiMaX wrote:
OOOooOOOooooOOOOo!!!!!!!!!! ko nak sodomi lubang dubor ye? nah nombor 2 ekor gay yang selalu ajak aku beraksi,0195868478(gayboy), 0177527197(bukit bintang boy), ko hentam cukup2, aku Xnak coz aku normal!
Thank you infonya brader...kalo bosan sama wuchun, gue akan call mereka ^_^

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#16 Aug 6, 2008
Hahahah .. bagaimana ini gay masih mau tunjuk otak yang tak lebih cerdas dari pantat? hahahah...
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#17 Aug 6, 2008
Tuh, TIKOMMANDO, temen gay lo, climax yang pengecut itu kasih lo nomor telp klub2 gay yang pernah dia kunjungi...kasih hadiah dong, kecupan gitu, terus hantaman di kepala, lo dan Ryan kan punya tendensi psikopat yang sama hahahaha ^_^

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#18 Aug 6, 2008
Hi menjijikkan .. udah lah jauh2 kau dari aku .. silahkan saja dekat2 dengan wuchun yang boleh disodomi ... hah kampret kopet ....hihihi...
cLiMaX

Kuala Lumpur, Malaysia

#19 Aug 6, 2008
Anti Islam wrote:
Tuh, TIKOMMANDO, temen gay lo, climax yang pengecut itu kasih lo nomor telp klub2 gay yang pernah dia kunjungi...kasih hadiah dong, kecupan gitu, terus hantaman di kepala, lo dan Ryan kan punya tendensi psikopat yang sama hahahaha ^_^
cis!!!!!!!!! aku bukan gay la babi, aku normal!! tu nombor orang yang selalu kacau aku la ngok!!
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#20 Aug 6, 2008
Wah, climax, gue baru tahu bahwa elu itu gay lho...pantesan pengecut ^_^ seperti nabi lo itu deh, homo dan pengecut ^_^

“Face of AM, GWB, FT”

Since: Jun 08

Biarlah Bego Berkoalisi!

#21 Aug 6, 2008
Homo kok tuduh orang lain homo .. bodohnya .. kafir sinting ....

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
"MALON vs INDON" (Nov '13) 4 min merdeka 274
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min Pengiring Domba T... 107,240
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 15 min Aray The Eyes Of ... 2,722
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 27 min abangnakal85 4,724
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer 31 min humas 88
dukun togel toto magnum 4d 5d 6d (Jul '14) 1 hr Indro 12
Hot!!!----Wilayah taklukan Majapahit---- (May '12) 1 hr arimbawa 443
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 2 hr najib botak 55
More from around the web