First Prev
of 10
Next Last
Anak kalimantan selatan

United States

#200 Apr 2, 2012
Joker wrote:
Knp sh klo ngara qt INDONESIA thun2 ni gx prnh bli kpal perang dri rusky?mf gan ane pngn tau..
rusia pelit banget kalau mau tot kurang lebih pak de sam..........
Joker

United States

#201 Apr 2, 2012
Ank kalsel@--»»oh gtu,,thx agan...tp klo msalkn qt agk dket ma rusky apkh dia bkal ngsh tot..tp ko indihe bsa tot rdal..
Mat Rempit

Jakarta, Indonesia

#202 Apr 2, 2012
Anak kalimantan selatan wrote:
<quoted text>hahahahaha kita lihat sajjha nanti nya hebat gowind class kah atauPKR class kah.....tapi punya kami sudah di tanda tangani.....punya kau itu baru mau belikan jadi belum deel.....
masih nego mosok harga usd 220 juta sigma yang tot nilainya cuma usd 10 juta indonesia jelas ngak mau dasar londo pelit
letkol ian hyena

United States

#204 Apr 2, 2012
Anak kalimantan selatan wrote:
<quoted text>kata nya ragam class di halangi dpr brow,kata bpr ragam class di tolak au brunei dan au veitnam.....dan barang nya tidak baik.....
minta duit pelicin mereka bro.... gue malu punya dpr kayak gitu...
Anak kalimantan selatan

United States

#205 Apr 2, 2012
Joker wrote:
Ank kalsel@--»»oh gtu,,thx agan...tp klo msalkn qt agk dket ma rusky apkh dia bkal ngsh tot..tp ko indihe bsa tot rdal..
india sudah beli ratusan sukhoi jadi bisa dia tot rudah yakhont untuk persenjataan sukhoi......kita beli 180 langsung pasti bisa tot bnv/ss300..........
Tapi rusia sudah nego nih mig35 sama indo dan tot lagi........
Anak kalimantan selatan

United States

#206 Apr 2, 2012
letkol ian hyena wrote:
<quoted text>minta duit pelicin mereka bro.... gue malu punya dpr kayak gitu...
saya juga malu brow......beli sukhoi kata nya mark-up......tetapi marah karna gak dapet tender dapi menham.....
Anak kalimantan selatan

United States

#207 Apr 2, 2012
Mat Rempit wrote:
<quoted text>
masih nego mosok harga usd 220 juta sigma yang tot nilainya cuma usd 10 juta indonesia jelas ngak mau dasar londo pelit
si londo emang pelit....
mat rock

United States

#208 Apr 3, 2012
londo memang edan pun.. saye sapi
Indonesia Lovers

Jakarta, Indonesia

#210 Aug 31, 2012
Yang suka Ngatain Indonesia Itu Otak nya Pada OON -_-
udah tau Indonesia Itu negara kaya....... Pulau nya banyak, Malaysia yang Pulaunya dikit Sok banyak bachot..
Liat malaysia, pulau nya dikit.... Tarian Indonesia Suka di claim ama malaysia..... Parah bangettzz.. Orang malaysia kebudayaan nya dikitz.....
Orang indonesia, Ramah, dan sopan.....
malaysia bisa nya ngatain doank.. Pikir donk.. Pulau kecil begitu berani2 nya ngelawan Ama yang Pulau nya besar yaitu Indonesia.....
vita berapi menggelikan

United States

#211 Aug 31, 2012
Indonesia Lovers wrote:
Yang suka Ngatain Indonesia Itu Otak nya Pada OON -_-
udah tau Indonesia Itu negara kaya....... Pulau nya banyak, Malaysia yang Pulaunya dikit Sok banyak bachot..
Liat malaysia, pulau nya dikit.... Tarian Indonesia Suka di claim ama malaysia..... Parah bangettzz.. Orang malaysia kebudayaan nya dikitz.....
Orang indonesia, Ramah, dan sopan.....
malaysia bisa nya ngatain doank.. Pikir donk.. Pulau kecil begitu berani2 nya ngelawan Ama yang Pulau nya besar yaitu Indonesia.....
kita nikmati kri klewang dulu ya bro
lukaman

Surabaya, Indonesia

#212 Feb 14, 2013
tot trafer teknologi tidak diberi surat resmi france surat seperti ijaza tidak laku jual negara lain kapal di bodohi france , seperti sekolah tidak ada ijaza
lukaman

Surabaya, Indonesia

#213 Feb 14, 2013
tot tidak ada ijaza tidak laku jual negara lain , seperti sekolah tidak ada ijaza mana mau orang

Since: Jan 13

Mars

#214 Feb 14, 2013
masih "bila"
hoammm ternyata hanya mimpi tidur lagi ahh

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

#215 Feb 14, 2013
wa.ka.ka
silakan beli gowind class
kami sudah menggunakan sigma class dan mampu membuat sigma class baru dengan TOT londo

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 10
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Ciptaan Baru 99,273
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 2 hr malaysia english 69
MALAYSIA LOVE MINANG ACEH BUGIS MELAYU Indonesia (Jan '13) 2 hr rianto 22
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 2 hr JejakaNakal 1,453
Mengapa Cewek Cina suka Baju SEKSI di tempat um... 2 hr gua bingung 12
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 2 hr antek as 4,194
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr anggi 27,970
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 3 hr Mohd Am 1,177
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 5 hr wiby 13,374
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 7 hr Henrie 759
More from around the web