Comments
2,681 - 2,700 of 2,828 Comments Last updated Mar 16, 2014

Since: Dec 12

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2817
Oct 8, 2013
 
LonteBritish wrote:
anak cucu malon mewarisi cita cita leluhurnya dengan menjadi babu inggris. bisa di sebut rass babu, dan suku nya adalah suku maling. jadi kalau ingin mencabik cabik malon jangan malu dan sungkan. karena wajib hukumnya mencincang para malon.
Malon lahir saat pura malaysia pengen ngentot tetapi para wanita sudah di bawa untuk pelampiasan prajurit inggris, maka saat itulah malaysia ngentot sama anjing maka lahirnya generasi babu bernama malon, malon ini membentuk suku yaitu suku MALING.
benar satu ras bangsa maling itu malon

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2818
Oct 8, 2013
 
UltraNasionalis wrote:
<quoted text> kalo ketemu dijalan jgn lupa tembak kepala malon pake airgun
Hehehehe.... iya terima kasih atas anjurannya semoga bermanfaat di dunia dan di akherat
mbelung

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2819
Oct 8, 2013
 
nyesel gak jadi mahasiswa,kan bisa jadi menwa,klo ada wajib militer...pasti menwa ikut yang pertama angkat senjata..hikz hikz

Since: Aug 13

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2820
Oct 8, 2013
 
mbelung wrote:
nyesel gak jadi mahasiswa,kan bisa jadi menwa,klo ada wajib militer...pasti menwa ikut yang pertama angkat senjata..hikz hikz
Tenang aja gan, kalau ada perang dan negara dlm keadaan darurat pasti pembentukan milisi marak tumbuh dmn2 bagai jamur dimusim hujan..
Berikut Milisi pro indonesia yang loyal dan melegenda beserta daerah operasinya :

Besi merah putih (timor timur & papua)

Aitarak (timtim)

Pam swakarsa (jabodetabek,maluku selatan, timtim)

Gadapaksi : garda pemuda penegak integrasi (timtim)

Laksaur merah putih (timtim)

Sakunar Merah Putih (timtim)

Tim alfa (timtim)

Darah integrasi (timtim)

Mahidi : mati hidup demi integrasi (timtim)

Laskar merah putih (papua&maluku selatan)

AHI (timtim)

Dadurus merah putih (timtim)

Saka (timtim)

Lafaek (timtim)

Makikit (timtim)

Halilintar (timtim)

Dan yg paling banyak memiliki massa garis keras merah putih sampai sekarang ada milisi besi merah putih
Budak Cergas

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2821
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

Mari kita penuhi trit ini dan mari kita tinggalkan trit Jahfar Amin Astro aka ARJUN KHAN yg iri dgn Tim Belati :)):)):)):
Boleh pantun kan??
Asam jawa Asam Kandis
Masih enak Apel Batu
Selamat Malam Forindo Nasionalis
Semoga Sehat dan Sukses Selalu !

Panglima CKGL Sehat kan??
Rawabelong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2822
Oct 8, 2013
 
Sundulllll...
Rawabelong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2823
Oct 8, 2013
 
Sundul
Rawabelong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2824
Oct 8, 2013
 
Numpang nupang anak Rawabelong mau lewat. NKRI HARGA MATI

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2825
Oct 8, 2013
 
baru bangun enaknya minum kopi ya tidak?

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2826
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

Desinura wrote:
baru bangun enaknya minum kopi ya tidak?
iya betol.. sambil kaki injek injek bendera malon

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2827
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

1

PENGUMUMAN
Ternyata di forum ini ada 3 bagian malon, Yaitu :
1. Malon Militan = dia akan membabi buta menghina para nasionalis tanpa pandang bulu dengan kata kata yang sangat melecehkan, dan berkata kotor dengan menggunakan bukti palsu untuk membenarkan perkataannya.
2. Malon Stress = Jenis Malon ini terlihat membela Nasionalis, tetapi di sisi lain si malon jenis ini suka menghasut dan memprovokasi suku dan agama di indonesia. jadi hati hatilah.
3. Malon Pondan = Malon jenis ini selalu berganti ganti nick dengan tujuan ingin mengelabui para pembaca, dia sering mengadu domba dan bukti fitnah. membolak balikkan kata dari kebenaran.
Demikian informasi ini saya sampaikan kepada para nasionalis. semoga bermanfaat di dunia dan akherat. terima kasih.

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2828
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

LonteBritish wrote:
PENGUMUMAN
Ternyata di forum ini ada 3 bagian malon, Yaitu :
1. Malon Militan = dia akan membabi buta menghina para nasionalis tanpa pandang bulu dengan kata kata yang sangat melecehkan, dan berkata kotor dengan menggunakan bukti palsu untuk membenarkan perkataannya.
2. Malon Stress = Jenis Malon ini terlihat membela Nasionalis, tetapi di sisi lain si malon jenis ini suka menghasut dan memprovokasi suku dan agama di indonesia. jadi hati hatilah.
3. Malon Pondan = Malon jenis ini selalu berganti ganti nick dengan tujuan ingin mengelabui para pembaca, dia sering mengadu domba dan bukti fitnah. membolak balikkan kata dari kebenaran.
Demikian informasi ini saya sampaikan kepada para nasionalis. semoga bermanfaat di dunia dan akherat. terima kasih.
betol sekali.. saya sokong pendapat ini 100%

“Pemimpin Babu”

Since: Jul 13

Visitemalaysia.Blogspot.com

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2829
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

1

yang merasa dirinya anggota malon sebaiknya jangan ngumpet, karena kita tahu ciri ciri kebusukan anda.
Sir Anjink Keparat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2830
Oct 8, 2013
 
selamat siang wr wb

Since: Aug 13

Banjarmasin, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2831
Oct 8, 2013
 

Judged:

1

LonteBritish wrote:
PENGUMUMAN
Ternyata di forum ini ada 3 bagian malon, Yaitu :
1. Malon Militan = dia akan membabi buta menghina para nasionalis tanpa pandang bulu dengan kata kata yang sangat melecehkan, dan berkata kotor dengan menggunakan bukti palsu untuk membenarkan perkataannya.
2. Malon Stress = Jenis Malon ini terlihat membela Nasionalis, tetapi di sisi lain si malon jenis ini suka menghasut dan memprovokasi suku dan agama di indonesia. jadi hati hatilah.
3. Malon Pondan = Malon jenis ini selalu berganti ganti nick dengan tujuan ingin mengelabui para pembaca, dia sering mengadu domba dan bukti fitnah. membolak balikkan kata dari kebenaran.
Demikian informasi ini saya sampaikan kepada para nasionalis. semoga bermanfaat di dunia dan akherat. terima kasih.
mau yg no 1,2,atau 3, bahkan sampai nomor 1000 pun...hajar terus...bangsa malon terkutuk harus dihilangkan dari peradaban..
Masih untung mereka budak inggris yg jd salah satu pendekar kuat dijagat raya,jd msh ada harapan hidup negara muntah kucing malonista itu...
Ada saatnya british dan amrik melemah, disitulah malonista bakal ketakutan setengah mati, krn ralyatnya pun banci2 yg dengar bunyi tembakan 10 kilometer aja udah tiarap
Coba a
Budak Cergas

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2832
Oct 8, 2013
 
LonteBritish wrote:
PENGUMUMAN
Ternyata di forum ini ada 3 bagian malon, Yaitu :
1. Malon Militan = dia akan membabi buta menghina para nasionalis tanpa pandang bulu dengan kata kata yang sangat melecehkan, dan berkata kotor dengan menggunakan bukti palsu untuk membenarkan perkataannya.
2. Malon Stress = Jenis Malon ini terlihat membela Nasionalis, tetapi di sisi lain si malon jenis ini suka menghasut dan memprovokasi suku dan agama di indonesia. jadi hati hatilah.
3. Malon Pondan = Malon jenis ini selalu berganti ganti nick dengan tujuan ingin mengelabui para pembaca, dia sering mengadu domba dan bukti fitnah. membolak balikkan kata dari kebenaran.
Demikian informasi ini saya sampaikan kepada para nasionalis. semoga bermanfaat di dunia dan akherat. terima kasih.
Nomor 3 itu kyk nick Orang Indonesia,Jahfar Amin Astro aka Arjun Khan
Nomor 2 itu kyk Eric Dwi Prasetyo ama Mo0n_Girl,Nurin Najwa dll
Nomor 1 itu ksih tau contohnya sendiri kyk Omar Habeeb
Tollol

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2833
Oct 9, 2013
 

Judged:

1

1

malon gak tanggapi yang satu ini. gimana malon ada tugas dari inggris untuk bikin kekacauan lagi. para nasionalis siap tampar cocot loo

“NKRI flying to the Sky”

Since: Jul 13

NKRI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2834
Oct 9, 2013
 
OPERASI MAHKOTA EMAS HAMPIR BERHASlL......

MANTAFF....MALONTE PASTI LONCAT2 KEPANASAN LIHAT FAKTA INI

WAKAKAKAKAKAK

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2835
Oct 9, 2013
 
BRUAKAKAKAKkakaka...

PASTINYA IRI..

:D
Budak Cergas

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2836
Oct 9, 2013
 

Judged:

1

1

Selamat malam Panglima CKGL dan Serdadu2 Belati yg setia membela NKRI di Topix ini...
Dgn Bantuan segenap Forindo disini.. Hampir semua trit2 Forindo jadi Spotlight!! Mari kita Usir trit Cewek Bispak dgn Trit2nya sist Desinura yg lumayan menarik untuk dibahas sama2 :))

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

442 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 6 min Live Free or Die 674
kumpulan kesaksian orang-orang yang masuk kristen (Jul '11) 19 min yudas 94
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 40 min JKT_BRT 9,204
ISLAM AGAMA TERORIS DAN BiADAB (Jul '13) 41 min agus susanto 49
wow!!!!!! ada ulama besar masuk kristen..!!!!!!!! (Feb '10) 1 hr Natan 1,528
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 1 hr CIA Ukraine shoot down 862
Club tante girang (Aug '10) 2 hr draven 3,779
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 2 hr _malon_goblok 272
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Gigolo padang 27,156
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 hr BATAK COUNTRY 67,948
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 14 hr Bear 3,325
•••
•••