Tank Made in Indonesia dan Rudal penjelajah

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 8
Next Last
anak bangsa

Indonesia

#2 Mar 16, 2010
Malaysia Juga Harus Meningkatkan Manufacturing rancang bangun dan rekayasanya dibidang militer biar dua negara muslim ini menjadi kuat
anak indonesia

Indonesia

#3 Mar 16, 2010
aku gemes...!!!!gemes....!!!! gemes....!!!! dan makin cinta INDONESIA
Lelaki

Santa Clara, CA

#4 Mar 16, 2010
Aw aw aw aw..aku juga makin cinta indo..
SAGA GTi

Seremban, Malaysia

#5 Mar 16, 2010
anak bangsa wrote:
Malaysia Juga Harus Meningkatkan Manufacturing rancang bangun dan rekayasanya dibidang militer biar dua negara muslim ini menjadi kuat
PEMBANGUNAN PERTAHANAN MALAYSIA TERLALU DIRAHSIAKAN OLEH KERAJAAN.
anak indonesia

Indonesia

#6 Mar 16, 2010
anak bangsa wrote:
Malaysia Juga Harus Meningkatkan Manufacturing rancang bangun dan rekayasanya dibidang militer biar dua negara muslim ini menjadi kuat
aku ti dak tahu kamu di pihak mana,..tapi membuat Indonesia dan Malaysia menjadi dua negara muslim yang kuat,sepertinya aku setuju,asalkan malaysia jangan ngaku2 ambalat lagi..hehehe,...
SAGA GTi

Seremban, Malaysia

#7 Mar 16, 2010
anak indonesia wrote:
<quoted text>
aku ti dak tahu kamu di pihak mana,..tapi membuat Indonesia dan Malaysia menjadi dua negara muslim yang kuat,sepertinya aku setuju,asalkan malaysia jangan ngaku2 ambalat lagi..hehehe,...
MALAYSIA-INDONESIA MEMANG BERPOTENSI MENJADI NEGARA ISLAM YANG UNGGUL SEKIRANYA INDONESIA TIDAK TERLALU EMOSI DALAM ISU AMBALAT YANG BOLEH DIRUNDINGKAN BERSAMA.
ikutsukakula

Kajang, Malaysia

#8 Mar 16, 2010
buat tak semudah bercakap
MBT buatan Indon?? Tawon pun hancuss apa lagi tank!
sedangkan kuasa besar Rusia contohnya mengambil masa +30 tawon untuk menyempurnakan ciptaan T-72
Cruise Missile ? dari 21 jenis CM buatan US 17 dilupuskan dari inventori kerana pelbagai masalah antaranya:
speed
radar altimeter
barometric altimeter
digital strip map navigator
satellite navigation and terrain contour matching (TERCOM)
automatic target recognition (ATR)
algorithm device
itu baru missile ... belum lagi "mata" yg di atas sana ... udah berapa satelit ketenteraan milik Indon di orbit ?? tak perlu koar koar satelit "Palapa" lue .. itu cuma satelit media buat liat video goyang inul ....
kalo baru pandai buat rudal yg nyasar sampai bisa potong kaki seorang ibu ... belajar lagi la Indon

la la la la la la la la
anak indonesia

Indonesia

#9 Mar 16, 2010
ikutsukakula wrote:
buat tak semudah bercakap
MBT buatan Indon?? Tawon pun hancuss apa lagi tank!
sedangkan kuasa besar Rusia contohnya mengambil masa +30 tawon untuk menyempurnakan ciptaan T-72
Cruise Missile ? dari 21 jenis CM buatan US 17 dilupuskan dari inventori kerana pelbagai masalah antaranya:
speed
radar altimeter
barometric altimeter
digital strip map navigator
satellite navigation and terrain contour matching (TERCOM)
automatic target recognition (ATR)
algorithm device
itu baru missile ... belum lagi "mata" yg di atas sana ... udah berapa satelit ketenteraan milik Indon di orbit ?? tak perlu koar koar satelit "Palapa" lue .. itu cuma satelit media buat liat video goyang inul ....
kalo baru pandai buat rudal yg nyasar sampai bisa potong kaki seorang ibu ... belajar lagi la Indon
la la la la la la la la
semua memang lagi riset men, Indonesia telah berkomitmen untuk memajukan industri manufakturing dan rancang bangun Peralatan perang sendiri karena Indonesia,pernah merasakan di Embargo oleh negara2 barat yang sombong,lihat aja untuk panser aps 6x6 aja,indonesia melakukan riset hingga bertahun-tahun,tapi kami berhasil,semua tinggal masalah waktu,kalau berusaha kami pasti bisa dan yang penting risetnya telah berjalan,berarti akan ada hasil tentang segala kekurangannya itulah yang harus diatasi.bukan diam menunggu sesuatu itu jatuh dari langit bung bung,negara2 maju juga mendapatkan apa yang sekarang diperolehnya tidak dengan tiba2 mereka semua mengalami kegagalan sebelum akhirnya berhasil,buka pikiran mu bung,pikiran kerdil seperti itulah yang diharapkan negara2 maju agar kita terus bergantung pada mereka,live must go on men !!!!!!!
Sundaland

Santa Clara, CA

#10 Mar 16, 2010
Ya iyalah bro, klu dulu indonesia dipuji2 oleh barat dg tujuan agar indonesia menjadi konsumen mereka! Tp sekarang keadaan jauh berbeda! Indonesia berkomitmen untuk swasembada peralatan militer! Sekarang sudah mulai lagi puji2an dilontarkan barat untk indonesia setelah indonesia bangkit kembali! Tapi jangan sampai terlena yg kedua kalinya karena bisa saja orang sana lebih tahu tentang indonesia daripada kita
Cina medan

Santa Clara, CA

#11 Mar 16, 2010
anak bangsa wrote:
Malaysia Juga Harus Meningkatkan Manufacturing rancang bangun dan rekayasanya dibidang militer biar dua negara muslim ini menjadi kuat
KAMI LEBIH SENANG MELIHAT MALAYSIAL MUNDUR SEJAUH MUNGKIN.
anak bangsa

Indonesia

#12 Mar 16, 2010
ikutsukakula wrote:
buat tak semudah bercakap
MBT buatan Indon?? Tawon pun hancuss apa lagi tank!
sedangkan kuasa besar Rusia contohnya mengambil masa +30 tawon untuk menyempurnakan ciptaan T-72
Cruise Missile ? dari 21 jenis CM buatan US 17 dilupuskan dari inventori kerana pelbagai masalah antaranya:
speed
radar altimeter
barometric altimeter
digital strip map navigator
satellite navigation and terrain contour matching (TERCOM)
automatic target recognition (ATR)
algorithm device
itu baru missile ... belum lagi "mata" yg di atas sana ... udah berapa satelit ketenteraan milik Indon di orbit ?? tak perlu koar koar satelit "Palapa" lue .. itu cuma satelit media buat liat video goyang inul ....
kalo baru pandai buat rudal yg nyasar sampai bisa potong kaki seorang ibu ... belajar lagi la Indon
la la la la la la la la
pak cek,harusnya anda malu ngomong seperti itu,harusnya anda banyak berkaca,..Indonesia itu pernah di embargo peralatan perangnya pak cek jadi dari itulah indonesia belajar untuk membuat alutsista sendiri,semua kegagalan pasti akan ditemukan dalam riset pak cek,namanya juga riset,cerdas dikit lah.
lihat Iran karena diembargo kaum kafir dan zionis laknat negaranya,berusaha untuk memenuhi sendiri sistem pertahananya,lihat apa yang diperoleh iran,,mereka sekarang punya jet tempur sendiri,punya tank sendiri,punya peluru kendali sendiri,punya satelit sendiri,pesawat tanpa awak dan torpedo iran adalah yang tercepat didunia pak cek,rudal2 iran pun dengan mudah menjangkau israel.(ELO SEARCH AJA DI INTERNET)apa elo pikir semua itu didapat jatuh dari langit??? pake otak elo kalo bicara pak cek,..apa yang dilakukan Indonesia sekarang akan dinikmati hasilnya diwaktu yang akan datang.harusnya malaysia juga membuat alutsista sendiri agar negara muslim tidak beli-dan beli kepada negara barat,yang hanya bikin kaya mereka..KITA INDONESIA DAN MALAYSIA HARUS MENJADI NEGARA MUSLIM YANG KUAT PAK CEK,...KALAU UNTUK KEMASLAHATAN UMAT KENAPA HARUS MALU...LAIN WAKTU KALO BICARA PAKE OTAK PAK CEK..!!
anak indonesia

Indonesia

#13 Mar 16, 2010
kalo aku suka banget tuh kata2 bagian akhir si "ORION " : MITOS TENTANG KEKUATAN YANG DATANG DARI TIMUR ITU ADALAH BANGSA INDONESIA TERCINTA.--

aduh...gak ku..ku.. keren coy
mataborneo

Indonesia

#14 Mar 16, 2010
SAGA GTi wrote:
<quoted text>
MALAYSIA-INDONESIA MEMANG BERPOTENSI MENJADI NEGARA ISLAM YANG UNGGUL SEKIRANYA INDONESIA TIDAK TERLALU EMOSI DALAM ISU AMBALAT YANG BOLEH DIRUNDINGKAN BERSAMA.
Sekiranya Malaysia tak terlalu serakah untuk mengambil milik Indonesia. Ini yang tepat.
mataborneo

Indonesia

#15 Mar 16, 2010
SAGA GTi wrote:
<quoted text>
PEMBANGUNAN PERTAHANAN MALAYSIA TERLALU DIRAHSIAKAN OLEH KERAJAAN.
Segala dirahsiakan kerajaan. Pers pun dibungkam. Rakyatnya disuruh diam.
anak indonesia

Indonesia

#16 Mar 16, 2010
mataborneo wrote:
<quoted text>
Sekiranya Malaysia tak terlalu serakah untuk mengambil milik Indonesia. Ini yang tepat.
benar men,seperti filosofi unik bangsa Indonesia yang mengatakan bahwa : "segila gilanya orang indonesia tapi kalau negaranya disakiti maka rakyatnya akan marah..seperti yang terja di sekarang caci maki di forum ini dimulai dari kasus mengaku ngaku malaysia,dan setelah itu taulah selanjutnya,
MaLoN GoBLoK

Indonesia

#17 Mar 16, 2010
ikutsukakula wrote:
buat tak semudah bercakap
MBT buatan Indon?? Tawon pun hancuss apa lagi tank!
sedangkan kuasa besar Rusia contohnya mengambil masa +30 tawon untuk menyempurnakan ciptaan T-72
Cruise Missile ? dari 21 jenis CM buatan US 17 dilupuskan dari inventori kerana pelbagai masalah antaranya:
speed
radar altimeter
barometric altimeter
digital strip map navigator
satellite navigation and terrain contour matching (TERCOM)
automatic target recognition (ATR)
algorithm device
itu baru missile ... belum lagi "mata" yg di atas sana ... udah berapa satelit ketenteraan milik Indon di orbit ?? tak perlu koar koar satelit "Palapa" lue .. itu cuma satelit media buat liat video goyang inul ....
kalo baru pandai buat rudal yg nyasar sampai bisa potong kaki seorang ibu ... belajar lagi la Indon
la la la la la la la la
OI BERUK bisanya cuman NGUMPAT AJA LOE .... maklumlah SI BERUK NI kagak tau NAMANYA PENGORBANAN UNTUK BISA MAJU, perang aja KAGAK PERNAH .....
paling bisa IRI, MALING ......
ikutsukakula

Penang, Malaysia

#18 Mar 16, 2010
tunjukkan post gue yg ngata Indon tak boleh buat ??
ADA ?
bukan setakat Indon ... Malaysia pun boleh tapi bukan sekarang .... faham anak anak ....??
kunci kejayaan ialah jangan EMOSI bila disuruh belajar ....

selamat untuk Indon Darul Emosi

xixixixixixixixixixixixixixi
ikutsukakula

Penang, Malaysia

#19 Mar 16, 2010
anak indonesia wrote:
<quoted text>
benar men,seperti filosofi unik bangsa Indonesia yang mengatakan bahwa : "segila gilanya orang indonesia tapi kalau negaranya disakiti maka rakyatnya akan marah..seperti yang terja di sekarang caci maki di forum ini dimulai dari kasus mengaku ngaku malaysia,dan setelah itu taulah selanjutnya,
iyo .... dari jaman SukaPorno sampai sekarang mana "Ganyangnya" ??
lagian adat menumpang ... menumpang saja la atau kembali saja ke Topix Indon sampahan lue .... atau mungkin udah jadi resam Bangsa Bangsat Indon tak boleh hidup tanpa menganiaya orang lain ....

la la la la la la la
Tompi

Santa Clara, CA

#20 Mar 16, 2010
SAGA GTi wrote:
<quoted text>
MALAYSIA-INDONESIA MEMANG BERPOTENSI MENJADI NEGARA ISLAM YANG UNGGUL SEKIRANYA INDONESIA TIDAK TERLALU EMOSI DALAM ISU AMBALAT YANG BOLEH DIRUNDINGKAN BERSAMA.
sekiranya negara anda tidak membangun dan menyelundupkan warga anda secara diam2 ke sipadan dan ligitan pada saat kedua pulau ini masih status quo tentu saja kami mungkin masih akan menolelir kesalahan sesama jiran. Tapi rupanya sifat alamiah negara anda sudah tak dapat dibendung lagi
Power Rangers

Indonesia

#21 Mar 16, 2010
keep peace used steel for true ways!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 8
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 7 min ranbir kapoor 2,458
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 9 min ADMIRAL PRAWIRO 92,427
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 16 min Psychic boy 2,500
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 21 min putra 27,850
sinetron indonesia: di manakah iras jawa (Jan '13) 54 min badrol 20
Negara homo Filipina kena azab Allah SWT (Nov '13) 58 min Felino 22
tell us why indonesian hate malaysia so much.... (Nov '07) 1 hr AJthomas 1,524
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 hr regan1310 4,133
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 9 hr valen 3,518
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 11 hr ricky 13,321

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE