[Lucu] Banyak kelab Indon Menggunakan kostum warna Kuning ;-)

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 436 Comments Last updated Jun 27, 2013
First Prev
of 22
Next Last
Eric dwi prasetyo

United States

#1 Jan 26, 2013
Padahal kostum bola warna kuning punya skuad kebangsaan malaysia.
Ini indon ikut ikutan pula pakai warna kuning...
Ekekekeke
Eric dwi prasetyo

United States

#2 Jan 26, 2013
Ini fakta di lapangan hijau...
Kalau pertandingan2 liga super indonesiaL. Kelab kelab seperti sriwijaya fc, mitra kukar, persisam di pertandingan suka memakai kostum warna kuning. Padahal warna itu punya skuad malaysia.
Dasar Indon maling!
:-|
Eric dwi prasetyo

United States

#3 Jan 26, 2013
Lebih lucunya lagi. Julukan bagi kelab persija jakarta ialah macan kemayoran

ha ha ha indon maling nama macan malaya (Malaysia)

kenapa ngak indon pakai nama "babi kemayoran" aja atau "garuda ayam sayur" aja
ekekekeke
Eric dwi prasetyo

United States

#4 Jan 26, 2013
Yang Lucu lagi...
"Singo Edan"
ekekekeke
kalau diterjemahkan menjadi "singa gila".
Ekekeke
singo jawadon gila kale...
Orang indon memang sudah gila ya

Julukan bagi kelab arema itu sebenarnya maling dari nama skuad singapura (singa/the lions)

dasar maling!

Ekekeke :-)
Eric dwi prasetyo

United States

#6 Jan 26, 2013
Matahari PAgi wrote:
<quoted text>
lu buta warna y???ketahuan bohong nya,dasar malon bodoh.
terus mereka guna kostum warna apa don?
Woi punya mata buka lebar sikit?
Gak bisa bezakan warna kuning sama lainny y

Since: Jan 13

samarinda

#7 Jan 26, 2013
Eric dwi prasetyo wrote:
<quoted text>
terus mereka guna kostum warna apa don?
Woi punya mata buka lebar sikit?
Gak bisa bezakan warna kuning sama lainny y
persisam tuh pake warna orange,bkn kuning dasar lu bego bgt..mitra kukar ga semua kostum nya pake warna kuning ada variasi warna lain dan sriwijaya jg sama,mlah ada unsur batik nya..thread bunuh diri lu lon.
Eric dwi prasetyo

United States

#8 Jan 26, 2013
Matahari PAgi wrote:
<quoted text>
persisam tuh pake warna orange,bkn kuning dasar lu bego bgt..mitra kukar ga semua kostum nya pake warna kuning ada variasi warna lain dan sriwijaya jg sama,mlah ada unsur batik nya..thread bunuh diri lu lon.
maling mana mau ngaku...
Jelas2 kelab sriwijaya palembang, persisam samarinda dan mitra kukar dari kutai tenggarong suka pakai warna kuning.
Persija jakarta pun ikut ikutan pula.
Dasar maling
Kasim Pantalun

Kuala Lumpur, Malaysia

#9 Jan 26, 2013
dah biasa aja aku nampak wong indon pakai jersi harimau malaya biru atau kuning.
Wuish

Indonesia

#10 Jan 26, 2013
Wah parah para malon warna tahi gue diklaim juga..! Warna tahi gue di jiplak dijadikan jersi malangsial..!
So hai malay

Indonesia

#11 Jan 26, 2013
Apasal.. Warna pun kau nak gaduh..! Malaysia pula apasal warna kuning tu tak kau patenkan milik malaysia.! Pastu bolehlah kita kecam negara2 lain tak boleh guna jersey kuning tahi ni.,
ngara mslim tmpat judi

United States

#12 Jan 26, 2013
hahaha..kocak.. warna aja mau di klaim sama malaysia n hnya boleh d gnakan oleh org2 malaysia,
JAVANESE

United States

#13 Jan 26, 2013
wkwkwk malon buta warna!!!
Persisam= orange
Mitra kukar= kuning tua (kecoklatan)
Loe liat nie lucu bnget jersey kelantan fc pake merah-putih ,coraknya maling jersey away FCB...
http://3.bp.blogspot.com/-DAMEkJRCvAw/UKE8uEJ...
Eric dwi prasetyo

United States

#14 Jan 26, 2013
Pastu persib bandung indon pakai jersi warna biru pula. Padahal warna biru punya malaysia.
He he he
indon maling ketangkap basah ;-)
Eric dwi prasetyo

United States

#15 Jan 26, 2013
Wuish wrote:
Wah parah para malon warna tahi gue diklaim juga..! Warna tahi gue di jiplak dijadikan jersi malangsial..!
jersi warna kuning dimaling sriwijaya fc. Hi3
JAVANESE

United States

#16 Jan 26, 2013
nieh persisam...
http://google.com/imgres...

Nieh sriwijaya, walau kuning tp ttp ada unsur merahnya...
http://4.bp.blogspot.com/-gzqy_MYhr7g/UOkPHGB...
JAVANESE

United States

#17 Jan 26, 2013
Eric dwi prasetyo wrote:
Pastu persib bandung indon pakai jersi warna biru pula. Padahal warna biru punya malaysia.
He he he
indon maling ketangkap basah ;-)
Kalau begitu chelsea juga maling??
Loe liat ini maling sejati....
http://amazingnara.com/wp-content/uploads/201...
Eric dwi prasetyo

United States

#19 Jan 26, 2013
JAVANESE wrote:
wkwkwk malon buta warna!!!
Persisam= orange
Mitra kukar= kuning tua (kecoklatan)
Loe liat nie lucu bnget jersey kelantan fc pake merah-putih ,coraknya maling jersey away FCB...
http://3.bp.blogspot.com/-DAMEkJRCvAw/UKE8uEJ...
lucunya... Kelab indon maling jersi malaysia
http://popurishop.files.wordpress.com/2012/07...
ekekeke
JAVANESE

United States

#20 Jan 26, 2013
Eric dwi prasetyo wrote:
<quoted text>
lucunya... Kelab indon maling jersi malaysia
http://popurishop.files.wordpress.com/2012/07...
ekekeke
Wkwkwk dasar aneh....
Apakah malon punya batik seperti itu??
Ini maling sejati..
http://amazingnara.com/wp-content/uploads/201...
Ah males nanggepin nih malon satu...
Mending gue jalan2....^_^
Indon_sialan

United States

#21 Jan 26, 2013
Indon_sialan

United States

#22 Jan 26, 2013
Indon_sialan wrote:
he he he

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 22
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Nampaknya MG STRESS KERNA KESEPIAN 12 min makdatok 36
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 15 min alloh pembunuh pe... 72,245
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 16 min _malon_goblok 407
Cara Berbahasa Orang Malaysia (Sep '10) 26 min joko 33
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 27 min _malon_goblok 51
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 30 min Foo 1,087
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 31 min vita 27,351
Australia: MH370 may have turned south sooner 44 min 4AGE 36
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr Tn black 9,335
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 7 hr _malon_goblok 472
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••