Comments
21 - 40 of 132 Comments Last updated Dec 28, 2009
Lontong Balap Es Degan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Nov 2, 2009
 
Tibai wrote:
ada berita hebat bro......
tahu gak sebetulnya kerja intelejen kita telah berhasil......
tahu gak bro..... sekarang banyak orang bugis, riau, dan jawa yang jadi penduduk malaysia.....
tapi sebetulnya itu hanya tipuan....
nanti akan ada 'chaos' di malon, trus akan ada referendum......
nah... mereka-mereka ini nanti yang akan mendukung malon gabung ama Indonesia...
maka malon akan jadi provinsi termuda Indonesia...
hebat gak bro....
manstab gan, infonya...
kah kah kah..
;p;p;p
bangsa jawa

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Nov 2, 2009
 
ne w kash tw ya raja2 u tuh keturunan org indonesia ne buktinya:
Pada abad ke-14, Sriwijaya mulai kehilangan pengaruhnya di Kepulauan Melayu. Disaat yang sama, imperium Majapahit yang berpusat di Jawa muncul sebagai kekuatan utama Nusantara. Sriwijaya yang pernah berkuasa di Jawa hingga tahun 1290, mendapatkan serangan balasan dari kerajaan-kerajaan Jawa. Singasari yang kemudian dilanjutkan oleh Majapahit, menyerang ibu kota Sriwijaya di Palembang. Serangan ini mengakibatkan berpindahnya keluarga kerajaan beserta para pengikutnya ke Malayu (Provinsi Jambi sekarang).

Sejarah Melayu mencatat bahwa setelah Palembang jatuh, keluarga kerajaan mengungsi ke Pulau Bintan. Pada tahun 1324, Sang Nila Utama penerus raja Sriwijaya, berpindah dari Bintan ke Tumasik setelah membunuh penguasa setempat, Temagi, yang merupakan perwakilan Kerajaan Ayutthaya. Disini Sang Nila Utama mendirikan Singapura Lama dan berkuasa selama 48 tahun. Kekuasaannya dilanjutkan oleh putranya Paduka Sri Pekerma Wira Diraja (1372 1386) yang kemudian diteruskan oleh cucunya, Paduka Seri Rana Wira Kerma (1386 1399). Pada tahun 1401, Parameswara putra dari Seri Rana Wira Kerma, mengungsi dari Tumasik setelah mendapat penyerangan dari Majapahit.[1].
Tibai

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Nov 2, 2009
 
Tibai wrote:
ada berita hebat bro......
tahu gak sebetulnya kerja intelejen kita telah berhasil......
tahu gak bro..... sekarang banyak orang bugis, riau, dan jawa yang jadi penduduk malaysia.....
tapi sebetulnya itu hanya tipuan....
nanti akan ada 'chaos' di malon, trus akan ada referendum......
nah... mereka-mereka ini nanti yang akan mendukung malon gabung ama Indonesia...
maka malon akan jadi provinsi termuda Indonesia...
hebat gak bro....
hebatnya lagi bro.....

malon yang super goblok itu gak sadar-sadar.......

makanya bro.....
siap-siap ntar kalo tiba-tiba malon gabung ama Indonesia jangan kaget ya..?????
bangsa jawa

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Nov 2, 2009
 
Mendirikan Kesultanan Malaka

Pada tahun 1402, Parameswara mendirikan Kesultanan Malaka setelah melarikan diri dari Tumasik (Singapura). Parameswara menyadari, bahwa untuk memajukan Malaka yaitu dengan mengembangkan agama Islam. Hal ini dikarenakan banyaknya pedagang dari Gujarat, Persia, dan Arab yang berdagang di Nusantara merupakan pemeluk Islam. Parameswara menikah dengan putri Pasai yang kemudian menjadi seorang Muslim dan bergelar Iskandar Shah. Setelah berhasil mengembangkan Islam, Malaka menjadi sebuah pelabuhan perniagaan yang terpenting di Asia Tenggara di mana kapal-kapal perniagaan dari pelbagai bangsa berkumpul dan berniaga disini.

Pengakuan dari armada Laksamana Cheng Ho terhadap Malaka semakin menguntungkan Malaka. Cheng Ho atau Zheng He seorang yang beragama Islam. Kekuatan Kerajaan Melayu Malaka semakin berkembang di zaman pemerintahan Sultan Muzaffar Syah (1446- 1459 M). Tentaranya berhasil menangkal serangan-serangan tentara Siam. Keadaan negara menjadi tenang dan kedudukan politiknya pun menjadi stabil.
Tibai

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Nov 2, 2009
 
atau enaknya dijadikan negara jajahan aja bro....
setuju gak bro.....
Lontong Balap Es Degan

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Nov 2, 2009
 
hehehe...dijajah dijadikan babu ja gan..
;p;p;p
intel malon

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Nov 2, 2009
 
-TIU NIA SENG -

TERNYATA ADALAH ANAK HARAM, IBUNYA TIU NIA SENG MINTA SENDIRI DIHAMILI SAMA GIGOLO MALON. SEJAK UMUR 15 THN IBUNYA TIU NIA SENG PERNAH JADI BINTANG PORNO, DAN SEMPAT NGULUM PENIS KUDA. HAI TIU, SI ANAK HARAM..SI ANAK PELACUR!

Since: Oct 09

Krabi, Thailand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Nov 2, 2009
 
intel malon wrote:
-TIU NIA SENG -
TERNYATA ADALAH ANAK HARAM, IBUNYA TIU NIA SENG MINTA SENDIRI DIHAMILI SAMA GIGOLO MALON. SEJAK UMUR 15 THN IBUNYA TIU NIA SENG PERNAH JADI BINTANG PORNO, DAN SEMPAT NGULUM PENIS KUDA. HAI TIU, SI ANAK HARAM..SI ANAK PELACUR!
typical indon highest intelectual show in internet medium.. kacian deh

Since: Oct 09

Krabi, Thailand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Nov 2, 2009
 
Tibai wrote:
<quoted text>
hebatnya lagi bro.....
malon yang super goblok itu gak sadar-sadar.......
makanya bro.....
siap-siap ntar kalo tiba-tiba malon gabung ama Indonesia jangan kaget ya..?????
yang gabung tu nanti indon yang bejat ini... jadi malaysia akan memberi pendidikan percuma kepada kesemuanya... dan intelejen lo yang dihantar tuh semuanya akan pulang menjadi gubenur di wilayah masing2

hebat kan?

Since: Oct 09

Krabi, Thailand

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Nov 2, 2009
 
pada masa itu.. cengkaman jawa ke atas indonesia akan terhapus.. dan lebih elok kalo digenosid terus... biar lapang dikit tanah jawa untuk pembinaan pabrik2
cilik

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Nov 2, 2009
 
hehehe....di Indonesia Abad 12-14 Sudah ada "Kerajaan"....!!!
Di Malays.....Negara "Kerajaan"...Abad 19....hehehe...!!
najib

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Nov 2, 2009
 
tiu nia seng wrote:
<quoted text>
yang gabung tu nanti indon yang bejat ini... jadi malaysia akan memberi pendidikan percuma kepada kesemuanya... dan intelejen lo yang dihantar tuh semuanya akan pulang menjadi gubenur di wilayah masing2
hebat kan?
Pssttt.........

ini dah ada malon yang melolong.......

enaknya diapain ya bro.....

tapi kecian bro.....dia kayaknya china malon bro......
nanti kalo dimarahin dia nangis..... kecian bro matanya tambah sipit ntar.....

kecian....kecian.....
Cipluk

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Nov 2, 2009
 
cilik wrote:
hehehe....memang benar......sampe "STRES"....!!!
btul dibikin lompat galah sama jawa. sampe kagak bisa mikir, ujungnya cakap jijik mesuman. bener2 gile.

“british sayang malon”

Since: Oct 09

padang, west sumatra

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Nov 2, 2009
 
Tibai wrote:
atau enaknya dijadikan negara jajahan aja bro....
setuju gak bro.....
cuba pak cik search tentang ramalan perang indonesia dan malaysia d sana disebutkan klu indonesia akan menjajah malingsia selama 15 tahun! setelah itu malingsia menjadi bagian dari wilayah indonesia dan diperintah oleh orang2 keturunan indonesia! boleh percaya boleh tidak!

http://
www.
matabumi.
com/berita/ramalan:-indonesia- akan-perang-lawan-malaysia-dan -kuasai-negeri-itu-15-thn
Balung Kuwok

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Nov 2, 2009
 
hahaha...malon takut jawa..???
^_^
cilik

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Nov 2, 2009
 
hehehehe.....!!!
Wek cuh malon

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#38
Nov 2, 2009
 
Malon...malon berkacalah kau tu....muka tamil aja nagaku truely asia.....wek cuh!

Since: Oct 09

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Nov 2, 2009
 
kepada sang saka merah putih hormaaaaat grak
.
.
AKU TANCAPKAN BENDERA MERAH PUTIH DISINI.
.
.
SALAM MERAH PUTIH
.
.
JAYALAH INDONESIA
Sai

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#41
Nov 2, 2009
 
Takut dengan Jawa sih kaga, Malon cuma menyembah dan bersujud di hadapan orang Jawa...mohon ampun dan belas kasih.
Bebek

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#42
Nov 2, 2009
 
Malon takut ama jawa....cuiiih kesian benarrrr

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

590 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
suster gereja ngesex dg pendeta (Jul '08) 9 min Jibril 167
pembentukan negara "melayu raya" (Dec '10) 12 min Saya Saja 12
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 20 min MH17 full Carlos log 568
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 23 min doni 27,083
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 28 min lan 3,259
Ternyata Indonesia Termasuk Negara Superpower D... (Apr '13) 30 min Kampak 25
@ ::::::::: PERBEDAAN KATOLIK dan KRISTEN PROTE... (May '13) 35 min nananananananana 130
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 36 min KOREKSI KRISTEN 66,846
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 43 min real 9,138
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 1 hr kucing garonxx 1,738
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 1 hr kucing garonxx 79
•••
•••