Hebooh! 2 ANGGOTA DPR RI TERSANGKUT KASUS VIDEO PORNO

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 75 Comments Last updated Jun 3, 2012
First Prev
of 4
Next Last
Kucing Garong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Apr 24, 2012
 
dah biasa kale.
Kucing Garong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Apr 24, 2012
 
http://wap.vivanews.com/news/read/307121-dua-... -

2 Anggota DPR RI Tersangkut Kasus Video Seks?

Anggi Kusumadewi, Nila Chrisna Yulika | Selasa, 24 April 2012, 11:29 WIB

VIVAnews – Sebuah video adegan seks yang beredar di situs skandal.kilikitik.net menggegerkan publik beberapa hari belakangan ini. Itu karena wajah pasangan pelaku di dalamnya menyerupai dua anggota DPR RI dari fraksi yang sama, baik yang perempuan maupun lelaki.

Dalam video itu, kedua orang yang mirip politisi Senayan itu sedang melakukan adegan intim di tempat yang diduga merupakan sebuah apartemen di Jakarta. Ketika hendak dikonfirmasi, politisi pria yang wajahnya mirip dengan salah satu pelaku video porno itu tidak mengangkat telepon. Sementara telepon genggam politisi wanita tidak aktif.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR M. Prakoso mengatakan sudah mendengar adanya video porno yang disebut-sebut melibatkan salah satu anggota Komisi IX DPR itu.“Saya mendengarnya, tapi BK belum mendapat foto ataupun video tersebut,” kata Prakosa, Selasa 24 April 2012.

Prakoso menjelaskan apabila BK sudah menerima video tersebut, maka mereka akan segera menelitinya.“Apakah jelas sekali itu mereka atau hanya mirip, kita harus hati-hati karena ini menyangkut martabat seseorang,” ujar politisi PDIP itu.

BK pun menurutnya tak akan gegabah dalam menetapkan sanksi terhadap kedua politisi itu. Oleh karena itu BK akan menanggil ahli telematika untuk meneliti keasliannya.

“Saya menunggu dalam waktu dekat agar ada yang mengirim email atau apa sebagai keterangan,” kata Prakosa. Saat itu BK terus memantau isu ini dan mengumpulkan data-data terkait video tersebut.

“Sanksi masih jauh karena kebenaran video ini belum dapat dibuktikan. Seandainya kami sudah terima, kami akan memanggil ahlinya untuk melihat kebenarannya,” tegas Prakosa.

Meski begitu, kata dia, jika video tersebut terbukti benar, maka hukuman yang akan dijatuhkan sangatlah berat.“Hukumannya bisa PAW (Pergantian Antar Waktu atau dikeluarkan dari DPR),” kata Prakosa.

Wakil Ketua Komisi IX DPR Irgan Chairul Mahfiz sendiri enggan mengomentari video seks yang pelakunya mirip dengan dua anggota komisinya itu.“Saya belum tahu, jadi saya belum bisa komentar karena belum tahu apa-apa,” ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh anggota Komisi IX dari PDIP, Rieke Diah Pitaloka.“Saya nggak mau komentar. Ngapain komentar begituan,” kata dia.(eh)
Kucing Garong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Apr 24, 2012
 
jadi penasaran, KMN itu cpa ya?
RUHUT SITOMPUL

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Apr 24, 2012
 
hahahaha... rasain kau PDI. anak buah megawati semua tuh.
Kucing Garong

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Apr 24, 2012
 
Wakakakaka
Dari fraksi PDIP ternyata.
Arifinto

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Apr 24, 2012
 
MASIH MENDINGAN ANE CUMA NONTON DOANG.
Poltak Sirajagogok

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Apr 24, 2012
 
Sepasang ahli parlimen kristian dari Parti banteng mabok kat endon , kantoi tengah kongkek.
Arifinto

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Apr 24, 2012
 
PDIP MEMANG PARTAI MUNAFIK! DULU MAX MOEIN YG TERLIBAT KASUS FOTO MESUM.
item gustave

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Apr 24, 2012
 
Rusak!!!! Wis,.. HANCUR moralnya!!!!
Penggemar Bokep

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Apr 24, 2012
 
Wah sayang, webnya dah ga bisa dibuka.
rosa

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Apr 24, 2012
 
Wow boleh dong di upload videonya, biar heboh. Di gaji negara kok cuma untuk berbuat mesum
feuer fire

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Apr 24, 2012
 
3gp nya gan :D
Miyabi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Apr 24, 2012
 
Kalah gaya gua
oktaf

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Apr 24, 2012
 
Wah cari sensai tuch...asoy geboy...
satriya

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Apr 24, 2012
 
Wakil Rakyat yg bejad, yang selalu makan duit rakyat, hasil kerja yang tidak bisa memikat, biar mati di laknaat ..
Apakah masih ada wakil rakyat yang tidak cuma memikat, menujukan hasil kerja yang bermanfaat, dan selalu menjadi sahabat rakyat ?????
samus

Mega, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Apr 24, 2012
 
org goblok! ngeseks kok di videoin, ya ketauan lah mampus luh!
Banggar DPR

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Apr 24, 2012
 
Panas sama ariel n luna maya tuh.
VERENT

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Apr 24, 2012
 
Bukannya menjadi contoh yg baEk buat rakyat....
bintang Playboy

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Apr 24, 2012
 
Share donk web nya, jadi penasaran
Banggar DPR

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Apr 24, 2012
 
KMN: Karolin Margareth Natasha, putri Gubernur Kalbar.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

601 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Ingin mencari teman lelaki baru.... (Aug '08) 6 min jacksewell 438
ALQURAN ISLAM ADALAH CONTEKAN DARI TALMUD YAHUDi (Apr '13) 8 min jack_camerling 52
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 9 min Foo 574
JOKOWI = Jowo Kontol Wajah Iblis.(tak pantas pi... (Jun '12) 10 min penolak jokowi 16
Selamat Datang PKI jika Jokowow menang 12 min malon dongo 19
orang asli sumatera akan dipunahkan oleh suku j... (Sep '13) 16 min yesus jawa 9
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 18 min Jokowi Dogdog 82
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 23 min GUE AUTIS DAN HOMO 66,857
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr anonimous 27,088
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 1 hr memy 3,460
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr real 9,138
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 4 hr kucing garonxx 1,738
•••
•••