''Serangan ke gaza adalah expresi ketakutan israel(yahudi)^~^

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 21
Next Last

“thanks”

Since: Sep 11

love

#1 Nov 20, 2012
Hidup dalam kecemasan dalam bayang bayang kematian itulah yang sebenarnya dirasakan oleh israel..
mereka memang memiliki senjata senjata canggih untuk menghancurkan lawan
Punya pertahanan rudal yang canggih untuk menangkis setiap serangan lawan..
Tapi mereka tidak tenang..
Mereka terus diselimui kecemasan..

Berbeda dengan rakyat palestina..
Walaupun mereka hidup dalam penderitaan dalam penindasan..
Tapi jiwa mereka kuat..
Harapan mereka kuat..
Mereka tidak takut mati seperti halnya yahudi..
Karena kematian dalam perang adalah kematian syahid..
Kematian seorang suhada..
Untuk menapaki jalan surga yang telah dijanjikan..

Since: Apr 12

agnes my love

#2 Nov 20, 2012
''Serangan ke gaza adalah expresi ketakutan israel(yahudi)^~^ yang pasti salah bro....yang pasti benar adalah mengalihkan perhatian dunia khususnya rakyat amric yang mana semua negara bagian amric mau memisahkan diri..AMERICA BUBAR.....sama seperti uni sovyet dulu..

“thanks”

Since: Sep 11

love

#3 Nov 20, 2012
Irone dome berhasil ditembus oleh roket roket hamas..
Bahkan ada sebagian yang berhasil mencapai tel aviv..
Apache berhasil dijatuhkan
F-16,uav dan juga kapal perang israel mampu di hancurkan hamas..
Ini adalah bagian dari sejumlah prestasi pasukan hamas ditengah minimnya persenjataan yang mereka gunakan..
Bandingkan dengan senjata super canggih israel..super lengkap..
Di topang perekonomian yang kuat..apabila di buat skala perbandiangan mungkin 1:3...
Dengan perhitungan seperti ini jelas gaza akan jatuh ketangan israel dan hamas kalah telak.

“thanks”

Since: Sep 11

love

#4 Nov 20, 2012
Patut ditunggu..
Dengan ultimatum israel terhadap hamas untuk menghentikan serangan roket roketnya ke israel dalam jangka waktu 36 jam..kalau tidak israel akan melancarkan serangan yang lebih besar..dan israel pun telah menyiapkan sekitar 75 ribu tentara cadangannya untuk mendukung serangan darat ke gaza..

Yang jadi pertanyaan apakah cukup nyali israel melakukan operasi darat..melakukan pertempuran kota..dengan pasukan hamas yang tidak takut mati??
Ataukah ini hanya gertak sambal dari seorang pengecut yang selalu mengandalkan peralatan dalam setiap pertempuran...


“thanks”

Since: Sep 11

love

#5 Nov 20, 2012
baikbaiksaja wrote:
''Serangan ke gaza adalah expresi ketakutan israel(yahudi)^~^ yang pasti salah bro....yang pasti benar adalah mengalihkan perhatian dunia khususnya rakyat amric yang mana semua negara bagian amric mau memisahkan diri..AMERICA BUBAR.....sama seperti uni sovyet dulu..
Terimakasih koreksinya..

“thanks”

Since: Sep 11

love

#6 Nov 20, 2012
Seorang tentara wanita israel menangis ketakutan atas serangan balasan roket roket hamas..dan yang lainnya ada menjerit..
Bahkan ada berita online yang mengabarkan pm benjamin netanyahu bersembunyi di bunker untuk menghindari serangan dari roket roket hamas..
Mereka berani memulai perang...kenapa harus takut mati..
Apa itu bukan sebuah expresi dari ketakutan bangsa yahudi..

Since: Apr 12

agnes my love

#7 Nov 20, 2012
jangankan palestina semua negara arab bisa dengan mudah di hancurkan oleh israel.....
tetapi bila pakistan/khasastan yang memimpin dunia islam...maka yahudi akan tersingkir
oleh sebab itu pimpinan khasastan bertemu dgn SBY..kemarin dan besok setelah dari kamboja bertemu dgn obama sby KEPAKISTAN....
itu terobosan segi tiga muslim power..
dll nya rahasia......

“thanks”

Since: Sep 11

love

#8 Nov 20, 2012
baikbaiksaja wrote:
jangankan palestina semua negara arab bisa dengan mudah di hancurkan oleh israel.....
tetapi bila pakistan/khasastan yang memimpin dunia islam...maka yahudi akan tersingkir
oleh sebab itu pimpinan khasastan bertemu dgn SBY..kemarin dan besok setelah dari kamboja bertemu dgn obama sby KEPAKISTAN....
itu terobosan segi tiga muslim power..
dll nya rahasia......
Pakistan kan jongosnya amerika bro..
Anda ini ada ada aja..
He he

Since: Apr 12

agnes my love

#9 Nov 20, 2012
CANNCER wrote:
<quoted text>
Pakistan kan jongosnya amerika bro..
Anda ini ada ada aja..
He he
sepertinya tidak...cuma pakistan hanya mau duitnya amric saja....tapi dia bukan jongosnya...lihat bagaimana pakistan mengusir dubes AS dan menuntut permohonan maaf AS lantaran misile salah sasaran...
dan lihat senjata konvensional pakistan itu banya dari CHINA
dan ada kuda hitam disini yaitu KHASASTAN...
lo gimana sih.....ngak bisa baca gelagat....
nanti lo bilang lagi indonesia jongos amric.....HE HE he
NewsWatch

Kulai, Malaysia

#10 Nov 20, 2012
Israel kini semakin cemas dan takut.

Fajr-5 mampu menjejak Tel Aviv
F-16 Viper jatuh ditembak Hamas
Apache jatuh ditembak Hamas

Benjamin Netanyahu lari ke bunker ketakutan dan tidak percaya apa yang dialami.

Ahmedinejad tersenyum karna ternyata Fajr-5 sukses dalam uji coba 'real' ini.

Siapa tahu besok akan ada lagi rudal 'ajaib' singgah diJerusalem dan Tel Aviv.

Kita ikuti game berikutnya.

“thanks”

Since: Sep 11

love

#11 Nov 20, 2012
baikbaiksaja wrote:
<quoted text>
sepertinya tidak...cuma pakistan hanya mau duitnya amric saja....tapi dia bukan jongosnya...lihat bagaimana pakistan mengusir dubes AS dan menuntut permohonan maaf AS lantaran misile salah sasaran...
dan lihat senjata konvensional pakistan itu banya dari CHINA
dan ada kuda hitam disini yaitu KHASASTAN...
lo gimana sih.....ngak bisa baca gelagat....
nanti lo bilang lagi indonesia jongos amric.....HE HE he
Kalo indonesia itu main 2 kaki atau malah 3 kaki bro..he he..
Ini yang membingungkan AS,RUSIA,CHINA..
He he

“thanks”

Since: Sep 11

love

#12 Nov 20, 2012
NewsWatch wrote:
Israel kini semakin cemas dan takut.
Fajr-5 mampu menjejak Tel Aviv
F-16 Viper jatuh ditembak Hamas
Apache jatuh ditembak Hamas
Benjamin Netanyahu lari ke bunker ketakutan dan tidak percaya apa yang dialami.
Ahmedinejad tersenyum karna ternyata Fajr-5 sukses dalam uji coba 'real' ini.
Siapa tahu besok akan ada lagi rudal 'ajaib' singgah diJerusalem dan Tel Aviv.
Kita ikuti game berikutnya.
Gak sabar nich..nungguin babak selanjutnya..
Perang darat...
Tiga tujuh

United States

#13 Nov 20, 2012
Tiga tujuh

United States

#14 Nov 20, 2012
Wah ada cewe suka bicara lipstik taping cowo hehehe

http://m.topix.com/forum/world/malaysia/T4GSD...

http://m.topix.com/forum/world/malaysia/T4GSD...

http://m.topix.com/forum/world/malaysia/T4GSD...

http://m.topix.com/forum/world/malaysia/T4GSD...

http://m.topix.com/forum/world/malaysia/T4GSD...
CANNCER wrote:
<quoted text>
Pakistan kan jongosnya amerika bro..
Anda ini ada ada aja..
He he
hehe mau cari muka lagi bor di mydo idol..
ingat palestina bukan bahan candaan ...

sana pake lipstiknya bor terus ketemuan sama kuda tampan pak gelmot..
hehehehe
Tiga tujuh

United States

#15 Nov 20, 2012
CANNCER wrote:
<quoted text>
Gak sabar nich..nungguin babak selanjutnya..
Perang darat...
Lho lewat belakang kan kubangan sampah hehehe
CANNCER wrote:
<quoted text>
kalau aku..mau masuk lewat belakang aja..biar gk ketahuan..
hehe...
hahaha
Tiga tujuh

United States

#16 Nov 20, 2012
CANNCER wrote:
<quoted text>
Gak sabar nich..nungguin babak selanjutnya..
Perang darat...
Perangya lewat belakang bor
CANNCER wrote:
<quoted text>
tok tok tok
boleh masuk bu?
hahahahaha
Tiga tujuh

United States

#17 Nov 20, 2012
CANNCER wrote:
<quoted text>
Gak sabar nich..nungguin babak selanjutnya..
Perang darat...
Bukan berharap damai malah mau dukung perang
CANNCER wrote:
<quoted text>
sory sist..gue gk bisa lama lama disini..takut diusir pake sapu lg..
boleh sist..sebagai tahap pertolongan pertama biar gk salahin kalau ketabrak motor..
haha..
apa yang mau di tolong dari belakang hahahaha...
MOMO

United States

#18 Nov 20, 2012
wah malon pasti bantu sodara kembarnya tu, (israel)
Soepardi

Jakarta, Indonesia

#19 Nov 20, 2012
malon memang bertipikal seperti zionis israel, doyan maling dan serobot wilayah negara lain...;

malon = zionis = dajjal...

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#20 Nov 20, 2012
Cancer itu jurnalis

KETURUNAN YAHUDI

Baikbaiksaja itu juga antek zionis ..

Thread seperti ini hanya ingin memancing dan mengetahui ..seberapa besar dukungan indo dan malaysia terhadap palestina ...

SETIAP NEGARA YANG ANTI AMERIKA KEMUNGKINAN BESAR AKAN DI INVASI

Dan sasaran berikutnya setelah Irak dan Afganistan ADALAH LEBANON DAN PAKISTAN

Hati-hati ,nanti Pakistan akan di kambing hitamkan dan di tuduh punya senjata nuklir SEPERTI IRAK

WASPADALAH INDO - MALAY

Karena di forum ini BANYAK ANTEK AMERIKA DAN ZIONIS

Di antaranya :

TORA SUDIRO

Pz

RIZKY ADYTIA / PEJANTAN TANGGUH

Indog

Janusi

Ple setan

Pakait siweur

Rikamadang

AIRBUS

Senyum sajalah

Dan puluhan nick hitam dan register baru yang lain

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 21
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Cbr 250 Keren 91,576
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 4 min TAMA 27,824
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 20 min Aboy 4,102
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 21 min makdatok 2,086
ISLAM ADALAH AGAMA LONTE BANGSAT KEPARAT ASu (May '13) 38 min xxx 614
gigolo surabaya-malang (Jul '12) 2 hr dianz 856
Nak Cari Teman Seks Melaka @ KL 2 hr wewewe 6
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr indah dewi hipersex 13,314
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 9 hr Tommy 9,685
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 10 hr Usah Nak diLaden 62,887

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE