setuju tak jika dibuat film berjudul NAJIB-ROSMAH?? ^_^

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 17 of17

Since: Nov 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Dec 28, 2012
 
untuk menyaingi kesuksesan film HABIBIE-AINUN,gimana kalau forindo bekerja sama dengan formalon membuat film NAJIB-ROSMAH

di film ini ane jamin,pasti bakalan laku,karena difilm NAJIB-ROSMAH ini ane berencana menambahkan action di adegan ketika altantuya di bom c4...

dan masih banyak lagi....
gimana setuju tak

hhhhhheeeeee ttttttaaaaaeeeeeee

Since: Nov 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Dec 28, 2012
 
setuju tak lon???
Rian

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Dec 28, 2012
 
Sokong...pembuatan film NAZIP ROSMAH

Pasti seru ada Actionnya, intrik, percintaan dan adegan pengeboman

WOW....

ga bakalan kalah serunya sama film HOLLYWOOD

“suka-suka”

Since: Nov 09

indonesia tanah air beta

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Dec 28, 2012
 
Versi bokep nya x. Wuakakaka
Empu Gandring

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Dec 28, 2012
 
Setuju banget..!
Pasti penontonnya sedikit.
Biar malon tambah bengkrap...
Hax hax hax

Since: Nov 12

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Dec 28, 2012
 
Rian wrote:
Sokong...pembuatan film NAZIP ROSMAH
Pasti seru ada Actionnya, intrik, percintaan dan adegan pengeboman
WOW....
ga bakalan kalah serunya sama film HOLLYWOOD
makanya itu gan...patut didukung nih film...

Since: Dec 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Dec 28, 2012
 
betulbetulbetul lah tuh wrote:
Versi bokep nya x. Wuakakaka
isinya DOGY STAYLE mulu kah kah kah
Malon perasaan cantik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 1, 2013
 
Hahahahaha....

Since: Nov 12

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 1, 2013
 
ting tong..
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 1, 2013
 
Akhirnya usulan ane mulai didengar forindo
Najib-Rosmah-Atlantunya
awal kongkalikong korupsi scorpene=> Ketemu WIL=> Cinta terlarang=> WIL Hamil=> istri cemburu=> WIL ngancem buka mulut soal skandal scorpene dan anak Najib=> WIL dan anak dalam kandungan dibunuh dengan cara diledakkan dengan Bom C-4
lebih dashyat darii Film Scandal Water Gate, saya rasa para sutradara malon gak punya bola buat film ini, maka sutradara indonesia bisa buat film ini.
pasti jadi hit d box office

Since: Nov 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 1, 2013
 
malon bajingan lonte wrote:
Akhirnya usulan ane mulai didengar forindo
Najib-Rosmah-Atlantunya
awal kongkalikong korupsi scorpene=> Ketemu WIL=> Cinta terlarang=> WIL Hamil=> istri cemburu=> WIL ngancem buka mulut soal skandal scorpene dan anak Najib=> WIL dan anak dalam kandungan dibunuh dengan cara diledakkan dengan Bom C-4
lebih dashyat darii Film Scandal Water Gate, saya rasa para sutradara malon gak punya bola buat film ini, maka sutradara indonesia bisa buat film ini.
pasti jadi hit d box office
cast nya nanti
najib = ashraf sinclair
rosmah = mpok nori
altantunya = masih tanda tanya
mungkin ada yang mau ngasih ide??
malon bajingan lonte

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 1, 2013
 
korban nyimeng wrote:
<quoted text>
cast nya nanti
najib = ashraf sinclair
rosmah = mpok nori
altantunya = masih tanda tanya
mungkin ada yang mau ngasih ide??
ente sutradara bos
kenapa ga ente saja yang buat
tinggal cari produsernya
pasti langsung jebol dech box office

Since: Nov 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 1, 2013
 
malon bajingan lonte wrote:
<quoted text>
ente sutradara bos
kenapa ga ente saja yang buat
tinggal cari produsernya
pasti langsung jebol dech box office
ane mah siap-siap aja gan...
stephen peliberg

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 1, 2013
 
wah ini ide brilian gaaaaaan
datuk MALONcap

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 1, 2013
 
Bakal tidak laku nih film di Malon, tetapi akan meledak di seluruh dunia...Malon akan terkenal.. The Real Box Office Abad ini kakaka
larler ijo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 1, 2013
 
ngalahin cerita romeo n juliet gaaan
datuk MALONcap

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jan 1, 2013
 
Dan akan berseri dengan Triller bersambung. Salah satunya Episode " Balada Mrs.Shopping:Rosmah" .Tahniah...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 17 of17
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••