Comments
170,981 - 171,000 of 376,724 Comments Last updated Friday
Murtad Karena Hidayah

Padang, Indonesia

#183774 Mar 8, 2012
Manusia Mungkin Terkemuka di Dunia Tetapi Tidak di Akhirat

Seorang manusia tentu boleh dikatakan sebagai seorang yang terkemuka di dunia. Mungkin dia seorang yang terpandang, terkenal, cantik rupawan, pandai, atau kaya raya, sehingga seolah bisa membeli seiisi dunia. Tetapi tentu saja tidak ada manusia yang dapat dikatakan sebagai yang terkemuka di akhirat.

Siapakah yang dapat menyaingi Allah sebagai yang sama atau lebih terkenal, lebih rupawan, lebih kaya, dan lebih pandai daripada Allah sendiri di sorga dan neraka?

Adalah syirik jika kita menyamakan seorang manusia dengan Allah, ataupun menyebutnya sebagai yang terkemuka di akhirat.

Namun adalah tepat, bahwa, jika Isa Al-Masih adalah Allah, maka Ia tentu dapat disebut sebagai yang terkemuka di dunia, dan sekaligus juga di akhirat.
Fauzan

Jakarta, Indonesia

#183775 Mar 8, 2012
komat-kamit wrote:
<quoted text>lu yakin allah swt tu ada?
auloh swt itu tidak ada, hny buat bodohin muslim2 biar otaknya tumpul dan liar untuk bela auloh swt fantasi liar .
Murtad Karena Hidayah

Padang, Indonesia

#183776 Mar 8, 2012
Isa Al-Masih Sebagai yang ‘Terkemuka’ dalam Injil

Kitab Injil menerangkan,“Pada mulanya adalah Firman (Kalimat Allah); Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.”( Yohanes 1:1).

Dengan memahami ayat suci ini, maka kita akhirnya mengerti mengapa Isa Al-Masih dikatakan sebagai yang terkemuka di dunia dan di akhirat. Yakni karena Isa Al-Masih selalu bersama-sama dengan Allah, dan Ia adalah Allah.

Isa Al-Masih adalah yang menciptakan dan berkuasa atas dunia dan akhirat. Ia adalah pemilik dunia dan akhirat.

Kitab Injil menjelaskan. Isa Al-Masih “jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang.”( Efesus 1:21).

"Isa Al-Masih mendekati mereka dan berkata: "kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi." ( Matius 28:18).

Kedua ayat di atas menjelaskan, bahwa Isa Al-Masih sungguh benar-benar seorang yang terkemuka dan berkuasa di dunia dan di akhirat. Ayat selanjutnya mengatakan,“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid (pengikut)–Ku...”( Matius 28:19).
Domba

Jakarta, Indonesia

#183777 Mar 8, 2012
97. Katakanlah: "Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al-Qur'an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman.
Surah: Al-Baqarah - Ayat: 97

Katakanlah: "Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al-Qur'an) ke dalam hatimu --->
lihat, siapa yang melawan jibril malah jibril akan menurunkan alquran???
HAHAHAHA... alquran adalah kitab pegangan orang eslam, berarti orang eslam selama ini melawan jibril!!!

dan siapakah yang dimaksud dengan melawan jibril???

98. Barang siapa yang menjadi MUSUH Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, JIBRIL dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang KAFIR.
Surah: Al-Baqarah - Ayat: 98

ternyata yang menjadi musuh jibril adalah orang kafir!!!
ORANG ESLAM ADALAH ORANG KAFIR ITU SENDIRI!!!
HAHAHAHA

LANJUT.
MEMBENARKAN apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman.--->
kitab apakah ini??? ini adalah ALKITAB!!!

3. Dia menurunkan Al KITAB kepadamu dengan sebenarnya; MEMBENARKAN kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,
Surah: Ali Imran - Ayat: 3

:)
crispi

United States

#183778 Mar 8, 2012
Murtad Karena Hidayah wrote:
<quoted text>
arti injil adalah berita suka cita .
Suka citanya apa..???
berita suka citanya adalah "Allah yang rahman dan rahhim itu ,telah menunjukkan RAHMAT nya yang besar untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman neraka jahannam.
Sayangnya RAHMAT ALLAH yang besar itu anda tolak .
cieh...
bukan makin pintar malah tambah bodoh...

yesus mati karna konspirasi kejahatan dari orang2 yg membencix, ia di fintnah dngan tuduhan mengajarkan ajaran sesat, kemudian dadili dn dinyatakan bersalah dan sebagai hukumanx harus disalibkan dikayu salib...

apakh ini yg dinamakan berita gembira...?

hahaha...
komat-kamit

Jakarta, Indonesia

#183779 Mar 8, 2012
crispi wrote:
<quoted text>
justru dari dari doktrin agama anda gua ingin membuktikan apakah benar ajaranmu atau salah...
ketahuilah ya saudaraku seluruh manusia yg hidup didunia tak akan mampu melihat tuhan...
setan pun yg punya kelebihan tinggi tak mampu melihat tuhan...tuhan hanya mengutus manusia untuk mengajarkan tata cara bagaimana bisa bertemu allah secara lansung...
alasannya...
jika manusia yg hidup didunia melihat tuhan manusia itu akan mati...seluruh yg berwujud akan hancur binasa...
yesus pun sebelum terangkat juga mengalami proses kematian dahulu...
manusia butuh kesucian untuk bertemu penciptanya, manusia butuh tatacara untuk mengembalikan kesucian, tata carax sudah ditulis didalam kitab suci yg sdah diturunkan kepada manusia...
sekarang pertanyaanx adakah tatacara yg tuhan yg dituliskan dalam alkitab buatan 40 orang manusia itu...?
dari kemarin gua katakan penebusan dosa hanyalah mesalah pahaman orang yg menyaksikan peritiwa penyaliban yesus...
crispi lu mencatat ketika seseorang menjelaskan kepada lu sesuatu. suatu fakta ilmiah adalah benar ketika ada bukti dan saksi. alkitab ditulis oleh murid-murid yesus. quran adalah hafalan muhamad dan tidak ada saksi sama sekali. ntar hafalan muhamad itu benar atau tidak tapi elu tetap percaya.tata cara tuhan sesuai dengan apa yang murid-murid yesus dengar dari dia. tertuang didalam alkitab. masalah pemahaman yang elu maksud adalah mempertahankan keyakinan elu aja kenapa semua ada bukti, saksi, nubuatan dan terjadi. renungkanlah kembali crispi.
crispi

United States

#183780 Mar 8, 2012
Murtad Karena Hidayah wrote:
Manusia Mungkin Terkemuka di Dunia Tetapi Tidak di Akhirat
Seorang manusia tentu boleh dikatakan sebagai seorang yang terkemuka di dunia. Mungkin dia seorang yang terpandang, terkenal, cantik rupawan, pandai, atau kaya raya, sehingga seolah bisa membeli seiisi dunia. Tetapi tentu saja tidak ada manusia yang dapat dikatakan sebagai yang terkemuka di akhirat.
Siapakah yang dapat menyaingi Allah sebagai yang sama atau lebih terkenal, lebih rupawan, lebih kaya, dan lebih pandai daripada Allah sendiri di sorga dan neraka?
Adalah syirik jika kita menyamakan seorang manusia dengan Allah, ataupun menyebutnya sebagai yang terkemuka di akhirat.
Namun adalah tepat, bahwa, jika Isa Al-Masih adalah Allah, maka Ia tentu dapat disebut sebagai yang terkemuka di dunia, dan sekaligus juga di akhirat.
dari segi pehaman aja sudah salah,
ngaku ajalah bro lu kristen tulen...
mana ada manusia jadi tuhan...
mipi lu...
crispi

United States

#183781 Mar 8, 2012
komat-kamit wrote:
<quoted text>crispi lu mencatat ketika seseorang menjelaskan kepada lu sesuatu. suatu fakta ilmiah adalah benar ketika ada bukti dan saksi. alkitab ditulis oleh murid-murid yesus. quran adalah hafalan muhamad dan tidak ada saksi sama sekali. ntar hafalan muhamad itu benar atau tidak tapi elu tetap percaya.tata cara tuhan sesuai dengan apa yang murid-murid yesus dengar dari dia. tertuang didalam alkitab. masalah pemahaman yang elu maksud adalah mempertahankan keyakinan elu aja kenapa semua ada bukti, saksi, nubuatan dan terjadi. renungkanlah kembali crispi.
jika emang benar mengapa saksi2nya mati terbunuh juga...?
mengapa setelah kematian para saksi2x alkitab baru dirumuskan...?
mengapa injil harus banyak versi...?
komat-kamit

Jakarta, Indonesia

#183782 Mar 8, 2012
crispi wrote:
<quoted text>
jika emang benar mengapa saksi2nya mati terbunuh juga...?
mengapa setelah kematian para saksi2x alkitab baru dirumuskan...?
mengapa injil harus banyak versi...?
tentunya untuk mengakui keabsahan sesuatu sudah melewati proses yang berkepanjangan. emank manusia ujung2nya ng mati ya? ko lu heran dgn mati terbunuh. muhamad aja mati lu masih percaya bahkan lu doain terus orang yg dah mati itu. siapa bilang injil banyak versi? fitnah lagi
Domba

Jakarta, Indonesia

#183783 Mar 8, 2012
64. Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.
Surah: Maryam - Ayat: 64

Dan tidaklah kami (Jibril) turun --->
kami = jibril!!!

19. sesungguhnya Al Qur'aan itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril),
Surah: At-Takwiir - Ayat: 19
quran bukan firman ALLAH tapi firman jibril!!!

KAMI berfirman bukan ALLAH berfirman, tapi jibril yang berfirman!!!

49. Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran.
Surah: Al-Qamar - Ayat: 49
Kami menciptakan bukan ALLAH yang menciptakan tapi jibril yang menciptakan!!!

jadi eslam bukan menyembah ALLAH, tapi menyembah jibril!!!

siapa jibril dan dari mana???

24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.
Surah: Maryam - Ayat: 24

5. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka),
Surah: At-Tiin - Ayat: 5

jibril berasal dari tempat yang rendah (NERAKA)
dia adalah prince of hell!!!

umat eslam bukan menyembah ALLAH, tapi menyembah IBLIS SATAN ROH2 JAHAT DARI JURANG MAUT (KAMI)!!!
Nico ali yusuf

United States

#183784 Mar 8, 2012
orang kristen yg ngoceh di atas itu cuma orang bodoh yg gk pnya pndidikan aja, asal ngomong dan jeplak aja, betapa menyedihkannya kristen yg menyembah tuhan yg tak berdaya disiksa oleh mahluknya sendiri.. Katanya sih dilantik untuk jadi tuhan.. Heddeeeeeh tuhan kok dilantik oleh mahluknya sndiri.. Lucu puolll dah ahh
Malvin

Indonesia

#183785 Mar 8, 2012
Fauzan wrote:
<quoted text>
auloh swt itu tidak ada, hny buat bodohin muslim2 biar otaknya tumpul dan liar untuk bela auloh swt fantasi liar .
Allah SWT telah memberikan berbagai macam bukti bahwa Ia itu eksis, ada yaitu lewat mahluk ciptaanNya. Kalau ada yang diciptakan (mahluk) pastinya ada yang menciptakannya (Al Khaliq).
("Tidak ada ALLAH = tidak ada kamu")
Domba

Jakarta, Indonesia

#183786 Mar 8, 2012
[19:65] Tuhan langit dan bumi dan apa-apa yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadat kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia?

Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia?
Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia?
Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia?

hahahha ADA!!! ADA!!! ADA!!!
hanya ada 1 dalam quran dan eslam dia adalah Isa yang terkemuka di bumi maupun diakhirat.
Isa adalah hakim yang adil dan saksi.
Isa suci tidak berdosa sama seperti Allah.
Isa tidak dapat disentuh oleh setan.
Isa tidak hancur saat berada dekat dengan Allah.
Isa jalan yang lurus.
Isa benar dan tidak ada dusta.
Isa adalah kalimatNYA dan Roh dariNYA.
semua gelar posisi jabatan Allah dipegang oleh Isa.

maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadat kepada-Nya
maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadat kepada-Nya
maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beribadat kepada-Nya

MAKA SEMBAHLAH YESUS DAN BERTEGUH HATILAH DALAM BERIBADAT KEPADA YESUS!!!

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHA HAHAHAHAHAHAHA :)
crispi

United States

#183787 Mar 8, 2012
komat-kamit wrote:
<quoted text>tentunya untuk mengakui keabsahan sesuatu sudah melewati proses yang berkepanjangan. emank manusia ujung2nya ng mati ya? ko lu heran dgn mati terbunuh. muhamad aja mati lu masih percaya bahkan lu doain terus orang yg dah mati itu. siapa bilang injil banyak versi? fitnah lagi
dari jawaban yg kemukakan gak nyambung dari pertanyaan gua...

simak baik2 ya...h...
mengapa seluruh saksinya ikut terbunuh...?
mengapa setelah terbunuh saksi2x barulah alkitab dirumuskan...?
mengapa injil harus banyak versi...?

matinya semua mahluk karna ajal, namun cara kematian berbeda2...

jika matinya manusia mati karna terbunuh berarti memiliki maksud bagi yg membunuh...?
Aku

United States

#183788 Mar 8, 2012
Islam tidak memaksa orang-orang untuk memeluk agama islam,

contoh apabila orang yang bukan islam hendak memeluk islam,

mereka akan ditanya terlebih dahulu sama ada mereka dipaksa atau tidak, nabi muhammad berperang ialah untuk menentang musuh-musuh kerana zaman nabi muhammad s.a.w banyak yang nggak suka nabi, ke-2 islam bukan menyembah kaabah tetapi menyembah Allah, kaabah itu hanya arah menghadap, contohnya orang beribadah boleh dimana-mana,asalkan menghadap kiblat, kaabah diarab, kita solat di indonesia, masih bisa,kaabah adalah 1 gambaran bahawa muslim diseluruh dunia menyembah Allah dengan 1 arah,,kristen? Sembahyang di gereja siap ada patung yesus dihadapan patunnya ada banyak dan berbeda-beda, ada beberapa kelonggaran contoh orang muslim yang beperang sah solat walaupun tidak mengadap kiblat.. Siapa bilang nabi muhammad bodoh? Ingat perempuan kristen, pada zaman dahulu darajat perempuan terlalu rendah dizaman jahiliah, zaman jahiliah adalah zaman dimana orang-orang menyembah patung, apabila datangnya nabi muhammad membawa islam, darajat wanita sudah tinggi disisi islam, contoh perempuan dapat hak warisan,membayar mas kahwin, sehingga sekarang! tapi kalau kristen?? Cuba renungkan zaman penyembah patun dahulu dan sekarang(penyembah patun dizaman jahiliah dan kristen) nggak jauh berbeda.
komat-kamit

Jakarta, Indonesia

#183789 Mar 8, 2012
crispi wrote:
<quoted text>
dari jawaban yg kemukakan gak nyambung dari pertanyaan gua...
simak baik2 ya...h...
mengapa seluruh saksinya ikut terbunuh...?
mengapa setelah terbunuh saksi2x barulah alkitab dirumuskan...?
mengapa injil harus banyak versi...?
matinya semua mahluk karna ajal, namun cara kematian berbeda2...
jika matinya manusia mati karna terbunuh berarti memiliki maksud bagi yg membunuh...?
jadi menurut lu orang mati itu tidak sekehendak tuhan. contoh , mau dibunuh pun seseorang kalau tuhan belum menghendaki orang tersebut tidak akan mati. tsunami, gempa, badai, usaha pembunuhan. masih hidup khan tu orang ada juga yang mati, tapi kalau tidak seijin tuhan bisa mati ng orang itu ng khan?mengenai alkitab Teks ilmu pengetahuan menegaskan bahwa kitab-kitab dalam Alkitab tidak berubah sejak pertama kali ditulis.
jgn fitnah...

“Jangan Sepele”

Since: Oct 11

ini MEDAN bung

#183790 Mar 8, 2012
Bagi yang MUSLIM ayo Sholat Jum'at dulu

Ayo Sholat..
crispi

United States

#183791 Mar 8, 2012
Domba wrote:
64. Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.
Surah: Maryam - Ayat: 64
Dan tidaklah kami (Jibril) turun --->
kami = jibril!!!
19. sesungguhnya Al Qur'aan itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril),
Surah: At-Takwiir - Ayat: 19
quran bukan firman ALLAH tapi firman jibril!!!
KAMI berfirman bukan ALLAH berfirman, tapi jibril yang berfirman!!!
49. Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran.
Surah: Al-Qamar - Ayat: 49
Kami menciptakan bukan ALLAH yang menciptakan tapi jibril yang menciptakan!!!
jadi eslam bukan menyembah ALLAH, tapi menyembah jibril!!!
siapa jibril dan dari mana???
24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.
Surah: Maryam - Ayat: 24
5. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka),
Surah: At-Tiin - Ayat: 5
jibril berasal dari tempat yang rendah (NERAKA)
dia adalah prince of hell!!!
umat eslam bukan menyembah ALLAH, tapi menyembah IBLIS SATAN ROH2 JAHAT DARI JURANG MAUT (KAMI)!!!
siapakah roh kudus dalam alkitab...?
mengapa harus meminta bimbingan roh kudus...?

dalam diri yesus ada 3 unsur...

1 (yesus)+ 1 (roh allah)+ 1 (roh kudus)=.....

yesus berkata aku dn allah adalah satu...

siapa yg menambahkan unsur roh kudus...?
apa peranan roh kudus...?
siapa yg berkuasa antara 3 unsur itu...?
Domba

Jakarta, Indonesia

#183792 Mar 8, 2012
[19:71] Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah SUATU KEMESTIAN yang sudah ditetapkan.
[19:72] Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

HAH???
semua orang eslam harus masuk neraka!!! itu sudah suatu kewajiban yang sudah ditetapkan oleh tuhan kalian!!!
ASTAGA!!!

di ayat selanjutnya baru si KAMI ini menyelamatkan orang2 eslam yang bertakwa dari dalam neraka, lalu meninggalkan orang2 yang zalim tetap berada di neraka???
BOHONG ITU!!!
semua yang sudah masuk neraka tidak akan mungkin diselamatkan lagi, karena dia sudah divonis bersalah!!! si KAMI berdusta!!!

apapun ceritanya, intinya orang eslam harus dimasukan keneraka oleh tuhannya, dan itu adalah suatu kewajiban yang telah ditetapkan!!!
ASTAGA!!!

masih belum mau pada sadar juga bahwa umat eslam dipastikan akan masuk neraka???
crispi

United States

#183793 Mar 8, 2012
komat-kamit wrote:
<quoted text>jadi menurut lu orang mati itu tidak sekehendak tuhan. contoh , mau dibunuh pun seseorang kalau tuhan belum menghendaki orang tersebut tidak akan mati. tsunami, gempa, badai, usaha pembunuhan. masih hidup khan tu orang ada juga yang mati, tapi kalau tidak seijin tuhan bisa mati ng orang itu ng khan?mengenai alkitab Teks ilmu pengetahuan menegaskan bahwa kitab-kitab dalam Alkitab tidak berubah sejak pertama kali ditulis.
jgn fitnah...
jadi jika saya bunuh anda karna saya mengincar harta anda gmana keberatan gak...?
terbukti yesus mati konpirasi jahat termasuk murid2x yg semestinya harus menerima ajaran yesus yg benar, apakah anda menerima tragedi itu...?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
MAMPUKAH Pemerintahan Jokowi Dongok MEMBERANTAS... 6 min Insan3 20
MALAYSIA kecewa karena BHS INDONESIA mendunia (Jun '12) 8 min LolsName 1,335
ISLAM AGAMA PALSU AGAMA SESAT DAN AMBUR ADUL (F... (May '13) 24 min jolontong 642
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 30 min Kal_El 72,416
««««««MG Loves Insan3 »»»»»»» 34 min inah 5
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 45 min surya 27,356
ceng-cengan (INDONESIA ONLY) (Jan '11) 49 min Juneee 3,362
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr carii cew bispak 12,993
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 3 hr nick 3,472
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 4 hr Boogieman 423
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr Xxxblue 9,343
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••