Comments
97,041 - 97,060 of 376,922 Comments Last updated Yesterday
DIKI

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104919
Oct 20, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
kontradiksi menurut siapa, bung?
MENURUT PAULUS KARNA DIA YANG NGARANG BIBLE(he he he)

LAGIAN TUHAN KOK RAGU2

AYAT-AYAT TUHAN YANG RAGU-RAGU :
Tuhan ragu-ragu dalam ispirasi wahyu-Nya, sehingga memakai kata dugaan “kira-kira”.
Kira-kira jam 3 malam (Matius 14:25, Markus 6:48),
kira-kira jam 3 (Matius 27:46),
Kira-kira jam 3 petang (Kisah Para Rasul 10: 3).
Kira-kira jam 4 (Yohanes 1:39),
Kira-kira jam 5 petang (Matius 20:6),
Kira-kira jam 5 (Matius 20:9),
Kirakira jam 9 (Kisah Para Rasul 23:23),
Kira-kira jam 9 pagi (Matius 20:3),
Kira-kira jam 12 (Lukas 23:44, Yohanes 19:14),
Kirakira pukul 12 (Matius 20:5, Yohanes 4: 6, Kisah Para Rasul 10:9),
Kira-kira 2 jam (Kisah Para Rasul 19:34),
Kira-kira 3 jam (Kisah Para Rasul 5:7).
Kira-kira 12 orang (Kisah Para Rasul 19:7),
Kira kira 20 orang (I Samuel 14:14), 1 Samuel 25:13, I Raja-raja 22:6, Kisah Para Rasul 5:36),
Kira-kira 600 orang (1 Samuel 14: 2,1 Samuel 23:13).
Kira-kira 1000 orang (Yudas 9:49),
Kira-kira dua atau tiga ribu orang (Yosua 7:3),
Kira-kira 3000 orang (Yosua 7: 4, Yudas 16:27),
Kira-kira 3000 jiwa (Kisah Para Rasul 2: 41),
Kira-kira 4000 orang (1 Samuel 4:2, Markus 8:9),
Kira-kira 5000 orang (Yosua 8:12),
kira-kira 5000 laki-laki (Matius 14:21,Lukas 9:14, Yohanes 6:10, Kisah Para Rasul 4: 4).
Kira-kira 10.000 orang (Yudas 3:29),
Kira-kira lima belas ribu orang (Yudas 8:10),
Kira-kira 40.000 orang (Yosua 4:13).
Kira-kira 8 hari (Lukas 9: 28),
Kira-kira 10 hari (1 Samuel 25: 38),
Kira-kira 3 bulan (Kejadian 38: 24. Lukas 1: 56),
Kirakira 12 tahun (Lukas 8: 42),
Kira-kira 30 tahun (Lukas 3: 23),
Kira-kira 100 tahun (Roma 4: 19),
Kira-kira 450 tahun (Kisah Para Rasul 13: 20).
Kira-kira 50 kati (Yohanes 19: 39),
Kira-kira 200 hasta (Yohanes 21: 8),
Kira-kira 2000 ekor babi (Markus 5: 13),
Kirakira 2 mil (Yohanes 11: 18).

KRISTEN EMANK SINTING(mikir ga pake' OTAK<pake dengkul>)
Lae Na Jogi

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104920
Oct 20, 2011
 
Waffen_schutzstaffel wrote:
<quoted text>
Mantab bro....cuma biar ada petir diteinga kafir kristen ini meledak sepertinya mereka tetap pekak bro...
Tapi kita harus mencoba terus biar kita ada alibi nanti dihadapan Allah bahwa kita telah menyampaikan kebenaran pada mereka.
Off dulu.
Sholat jum'at dulu....ciao, salam
Kalau yang ini sih sudah sempurna gila nya.
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104921
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi
1. Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4: 16-17).
Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.
Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.
coba anda baca dengan cermat, bung!
dari judulnya udah kelihatan makna dan yang dimaksud paulus, yaitu semua bangsa akan dibangkitkan saat YESUS datang yang kedua kali.
nah, apa menurut anda, sekarang ini YESUS sudah datang untuk yang kedua kali?
tolong, bung! jika anda membaca alkitab, BACA DULU JUDULNYA!
dari judul akan diketahui maksud dari pemaparan itu.
sekali lagi qw tegaskan, paulus dalam tulisan itu adalah memberitahukan bahwa semua bangsa akan dibangkitkan jika YESUS datang untuk yang kedua kali. karena YESUS belum datang yang kedua kali, ya tentunya orang mati belum dibangkitkan!
eh, anda tahu ga apa artinya YESUS datang yang kedua kali?
itulah akhir jaman, bung!
menurut anda, apakah sekarang udah akhir jaman?
Lae Na Jogi

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104922
Oct 20, 2011
 
Kiamat sudah dekat wrote:
Bagi saudaraku.., yang muslim sebaikx kita off dulu semua...., krna udah hampir masuk waktu salat jum'at....,
smoga mereka cepat mendapat petunjuk dr Allah..., amin.
kalau yang ini gilanya setiap hari..
tak sembuh sembuh ...sudah parah ..
DIKI

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104923
Oct 20, 2011
 
AYAT-AYAT ILLAHI :

Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

TUHAN KOK 3 APA GAK BERANTEM TUH TUHAN(he he he)REBUTAN JABATAN TUHAN
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104924
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
<quoted text>
MENURUT PAULUS KARNA DIA YANG NGARANG BIBLE(he he he)
LAGIAN TUHAN KOK RAGU2
AYAT-AYAT TUHAN YANG RAGU-RAGU :
Tuhan ragu-ragu dalam ispirasi wahyu-Nya, sehingga memakai kata dugaan “kira-kira”.
Kira-kira jam 3 malam (Matius 14:25, Markus 6:48),
kira-kira jam 3 (Matius 27:46),
Kira-kira jam 3 petang (Kisah Para Rasul 10: 3).
Kira-kira jam 4 (Yohanes 1:39),
Kira-kira jam 5 petang (Matius 20:6),
Kira-kira jam 5 (Matius 20:9),
Kirakira jam 9 (Kisah Para Rasul 23:23),
Kira-kira jam 9 pagi (Matius 20:3),
Kira-kira jam 12 (Lukas 23:44, Yohanes 19:14),
Kirakira pukul 12 (Matius 20:5, Yohanes 4: 6, Kisah Para Rasul 10:9),
Kira-kira 2 jam (Kisah Para Rasul 19:34),
Kira-kira 3 jam (Kisah Para Rasul 5:7).
Kira-kira 12 orang (Kisah Para Rasul 19:7),
Kira kira 20 orang (I Samuel 14:14), 1 Samuel 25:13, I Raja-raja 22:6, Kisah Para Rasul 5:36),
Kira-kira 600 orang (1 Samuel 14: 2,1 Samuel 23:13).
Kira-kira 1000 orang (Yudas 9:49),
Kira-kira dua atau tiga ribu orang (Yosua 7:3),
Kira-kira 3000 orang (Yosua 7: 4, Yudas 16:27),
Kira-kira 3000 jiwa (Kisah Para Rasul 2: 41),
Kira-kira 4000 orang (1 Samuel 4:2, Markus 8:9),
Kira-kira 5000 orang (Yosua 8:12),
kira-kira 5000 laki-laki (Matius 14:21,Lukas 9:14, Yohanes 6:10, Kisah Para Rasul 4: 4).
Kira-kira 10.000 orang (Yudas 3:29),
Kira-kira lima belas ribu orang (Yudas 8:10),
Kira-kira 40.000 orang (Yosua 4:13).
Kira-kira 8 hari (Lukas 9: 28),
Kira-kira 10 hari (1 Samuel 25: 38),
Kira-kira 3 bulan (Kejadian 38: 24. Lukas 1: 56),
Kirakira 12 tahun (Lukas 8: 42),
Kira-kira 30 tahun (Lukas 3: 23),
Kira-kira 100 tahun (Roma 4: 19),
Kira-kira 450 tahun (Kisah Para Rasul 13: 20).
Kira-kira 50 kati (Yohanes 19: 39),
Kira-kira 200 hasta (Yohanes 21: 8),
Kira-kira 2000 ekor babi (Markus 5: 13),
Kirakira 2 mil (Yohanes 11: 18).
KRISTEN EMANK SINTING(mikir ga pake' OTAK<pake dengkul>)
ini juga udah pernah qw jelasin, bung! jika anda mengikuti pemaparan qw, maka anda ga perlu mengulang pernyataan di atas!
bung! sekali lagi qw tegaskan, yah! alkitab tuh jangan disamakan dengan koran anda, yang menurut pemahaman anda tuh langsung dari awloh islam, betul tidaaaakkkk? nah, perlu anda pahami dan anda mengerti, sekali lagi, anda CAMKAN! bahwa alkitab tuh hasil tulisan lebih dari 40 orang, yang mengumpulkan sejarah, kisah, dan pengalaman iman, yang kemudian disatukan.
nah, jika anda sudah memahami hal itu, maka anda akan mengerti bahwa yang tertulis dalam alkitab tuh tidak otomatis ucapan tuhan. ucapan tuhan adalah yang ada di dalam petik. sedangkan yang di luar tanda petik hanyalah narasi (pengantar) untuk menjelaskan peristiwa, kejadian, latar belakang, dan seterusnya, sehingga karena pada saat itu belum bisa menentukan waktu tepat maka si penulis menggunakan kata kira-kira.
jadi, anda jangan berpemahaman bahwa kata kira2 adalah ucapan tuhan. bukan, bung! itu adalah narasi si penulis.
anda paham?

Since: Sep 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104925
Oct 20, 2011
 
"Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." (Qs 19:71).

Apakah itu bukan berarti nabi Saudara sendiri belum pasti akan hal itu?

Bandingkan dengan kepastian keselamatan yang kita terima melalui Isa Al-Masih.

"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
... Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada." (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:1-3).

Isa Al-Masih (Yesus Kristus ) yang sekarang sudah berada di dalam sorga menjanjikan bahwa di mana Dia berada sekarang, kita juga akan dibawa-Nya ke sana.

Since: Sep 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104926
Oct 20, 2011
 
Banyak orang yang menolak Isa Al-Masih (Tuhan Yesus) sebagai satu-satunya jalan ke sorga. Mereka bertekad untuk mencari jalan lain ke sorga walaupun dengan ketidakpastian. Namun Isa Al-Masih sendiri telah memberi peringatan bahwa tidak ada jalan lain kecuali Dia. Dan konsekuensi menolak kebenaran ini adalah menjalani kebinasaan kekal di neraka.

Dengan jelas Yesus (Isa Al-Masih) memberitahukan kita, agar dapat memperoleh hidup kekal di sorga maka harus taat kepada-Nya.“Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya" (Injil, Rasul Besar Yohanes 3:36).
DIKI

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104927
Oct 20, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
coba anda baca dengan cermat, bung!
dari judulnya udah kelihatan makna dan yang dimaksud paulus, yaitu semua bangsa akan dibangkitkan saat YESUS datang yang kedua kali.
nah, apa menurut anda, sekarang ini YESUS sudah datang untuk yang kedua kali?
tolong, bung! jika anda membaca alkitab, BACA DULU JUDULNYA!
dari judul akan diketahui maksud dari pemaparan itu.
sekali lagi qw tegaskan, paulus dalam tulisan itu adalah memberitahukan bahwa semua bangsa akan dibangkitkan jika YESUS datang untuk yang kedua kali. karena YESUS belum datang yang kedua kali, ya tentunya orang mati belum dibangkitkan!
eh, anda tahu ga apa artinya YESUS datang yang kedua kali?
itulah akhir jaman, bung!
menurut anda, apakah sekarang udah akhir jaman?
BACA DULU JUDULNYA(kata "Wong Lie Eur" aka. ORANG GILA PENYEMBAH BANGKAI)

YANg PENTING ISINYA BRUR, BUKAN JUDUL, DASAR ORANG GILA BIADAB !!!

Since: Sep 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104928
Oct 20, 2011
 
Namun keselamatan melalui penebusan Isa Al-Masih bukanlah hal yang murah. Alkitab mengatakan bahwa orang Kristen tidak ditebus barang yang fana melainkan dengan darah Yesus Kristus (Isa Al-Masih) yang mahal harganya (Injil, Surat 1 Petrus 1:18-19). Oleh sebab itu sebagai orang yang telah diselamatkan, orang Kristen tidak lagi hidup menuruti hawa nafsu melainkan harus hidup kudus.
tuhan islam Encan Lihay

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104929
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
AYAT-AYAT ILLAHI :
Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).
TUHAN KOK 3 APA GAK BERANTEM TUH TUHAN(he he he)REBUTAN JABATAN TUHAN
Tuhan semesta alam, Allah Israel ada, alam semesta belum ada.

Berhala alloh swt ada didunia, alam semesta telah diciptakan oleh Tuhan semesta alam, Allah Israel.

Sebagai bukti saya lampirkan ayatNya.

Yesaya 37:16
Ya TUHAN semesta alam, Allah Israel, yang bertakhta di atas kerubim! Hanya Engkau sendirilah Allah segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104930
Oct 20, 2011
 
WEDUS PRENGUS MAMPUSS wrote:
<quoted text>
Kristen pinter banget.
Yesus 100% tuhan 100% manusia.
Kalau ada keterangan yg nyrempet2 sedikit tentang ketuhanan yesus, dibilangnya yesus sebagai tuhan.
Tapi kalo ada alibi yg melemahkan ketuhanan yesus, atau ketidak mahakuasaan yesus, dibilangnya yesus sedang jadi manusia.
Kristen pinter banget ya,,?
PINTER NGIBULNYA...!!
anda ga perlu skeptis gitu!

ini aja deh pahami!

Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, MUDAH-MUDAHAN Rabb kamu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengan dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".(QS. 66:8)

anda lebih percaya dengan mudah2an?
pilihan ada di tangan anda!

Since: Sep 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104931
Oct 20, 2011
 
Isa Al-Masih (Yesus Kristus) memberikan teladan iman dan moral sempurna. Di dunia ini tidak ada seorang manusia pun yang sempurna, bahkan nabi sendiri tetap dapat berbuat dosa.
Namun Isa Al-Masih tidak berdosa, tetapi menanggung dosa manusia. Mengapa Dia dapat melakukan hal itu?
Karena Isa Al-Masih adalah Allah sendiri yang datang ke dunia menjelma menjadi manusia untuk menjadi Jalan Keselamatan bagi umat-Nya yang berdosa.

Berita keselamatan tentang Isa Al-Masih telah dinubuatkan ribuan tahun sebelum kedatangan-Nya dan peristiwa penyaliban merupakan penggenapan dari apa yang sudah dinubuatkan dalam kitab-kitab sebelumnya. Yesus rela disalibkan bukan karena Dia tidak mampu menyelamatkan diri-Nya, tetapi inilah jalan keselamatan yang Dia pilih untuk menyelamatkan manusia dan sebagai teladan sempurna bahwa Allah merendahkan diri-Nya bagi manusia.

Penderitaan-Nya, pengorbanan-Nya merupakan wujud kasih-Nya yang sangat besar bagi umat-Nya karena kasih Allah tidak terbatas. Inilah kasih karunia Allah. Allah tahu bahwa usaha apapun yang dilakukan manusia termasuk dengan beramal dan berbuat baik, tidak akan bisa menyelamatkan manusia dari hukuman dosa.

"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." (Kitab Wahyu 1:8).
netral

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104932
Oct 20, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
apa menurut anda, musa dan nuh mampu menyelamatkan jiwa kelak setelah mati? benar bung! sama2 juru selamat, tapi konteksnya beda. yang diselamatkan oleh musa dan nuh hanyalah bersifat keduniawian, sedangkan YESUS adalah jiwa, bukan tubuh atau yang bersifat kedagingan!
nah, kalau mamad apa yang diselamatkan dari anda? mampukan mamad anda tuh mampu menyelamatkan jiwa manusia? bukankah malah banyak menghilangkan jiwa?
bung gak usah panjang lebar..

Arius/arian aja dari kalangan kristen tidak mengakui yesus sebagai tuhan..

Pernahkah anda renungkan, bagaimana nasib anda kelak."jika pendapat ariu ternyata benar.?
tuhan islam Encan Lihay

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104933
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
AYAT-AYAT ILLAHI :
Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).
TUHAN KOK 3 APA GAK BERANTEM TUH TUHAN(he he he)REBUTAN JABATAN TUHAN
Dunia ini kalau ada allah lain selain TUHAN, Allah Israel, maka allah tersebut adalah allah asing alias berhala.

Sebagai bukti saya lampirkan ayatNya.

Yosua 24:23
Ia berkata: "Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel."
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104934
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi
2. Ramalan kedatangan Yesus (Matius 10:23, 16:28, Markus 9:1 dan Lukas 9:27).
Yesus menubuatkan bahwa dia dan kerajaan Allah akan datang sebelum para muridnya selesai mengunjungi kotakota Israel. Ramalan ini meleset jauh, sebab sampai saat ini Yesus belum juga turun datang kembali ke dunia. Padahal para murid Yesus sudah mati semua 2000 tahun yang Ialu.
ya jelas belum terpenuhi, bung! orang yesus masih menunggu anda untuk bertobat!
anda tahu yang dimaksud kerajaan ALLAH?
bung! yang dimaksud dengan kerajaan allah tuh bukan seperti yang anda pahami dan anda lihat di dunia ini. seorang raja memerintah rakyatnya. bukan, bung! kerajaan allah adalah kerajaan iman. yaitu sorga dengan penghuni domba tebusan allah.
nah, itu sebetulnya mengisyaratkan kepada manusia bahwa YESUS belum akan datang untuk yang kedua kalinya jika seluruh umat manusia percaya kepadanya. jadi dengan kata lain, selama pengikut iblis, seperti anda, belum bertobat maka jangan harap kiamat akan segera datang. maka tetaplah anda berjalan dalam kegelapan biar ga segera kiamat!
begitu, bung!
DIKI

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104935
Oct 20, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
ini juga udah pernah qw jelasin, bung! jika anda mengikuti pemaparan qw, maka anda ga perlu mengulang pernyataan di atas!
bung! sekali lagi qw tegaskan, yah! alkitab tuh jangan disamakan dengan koran anda, yang menurut pemahaman anda tuh langsung dari awloh islam, betul tidaaaakkkk? nah, perlu anda pahami dan anda mengerti, sekali lagi, anda CAMKAN! bahwa alkitab tuh hasil tulisan lebih dari 40 orang, yang mengumpulkan sejarah, kisah, dan pengalaman iman, yang kemudian disatukan.
nah, jika anda sudah memahami hal itu, maka anda akan mengerti bahwa yang tertulis dalam alkitab tuh tidak otomatis ucapan tuhan. ucapan tuhan adalah yang ada di dalam petik. sedangkan yang di luar tanda petik hanyalah narasi (pengantar) untuk menjelaskan peristiwa, kejadian, latar belakang, dan seterusnya, sehingga karena pada saat itu belum bisa menentukan waktu tepat maka si penulis menggunakan kata kira-kira.
jadi, anda jangan berpemahaman bahwa kata kira2 adalah ucapan tuhan. bukan, bung! itu adalah narasi si penulis.
anda paham?
40 lebih orang penulis bible tuh GILA SEMUA(kitab tuhan kok ditulis ama UMATNYA) berarti 40 lebih orang tersebut juga dapat dikatakan TUHAN UMAT KRISTEN karna YANG MENULIS BIBLE(yesus tu bukan tuhan karna ga' ikut nulis kitab)
PUAS???!!!!
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104936
Oct 20, 2011
 
DIKI wrote:
Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi
3. Hak keturunan Abraham (Kejadian 21: 12).
Dalam ayat ini Tuhan menubuatkan bahwa yang disebut keturunan Abraham adalah berasal dari Ishak. Nubuat ini meleset jauh besar, Sebab dalam I Tawarikh 1:28-30 Ismail juga disebut sebagai anak keturunan Abraham.
bung! apakah keturunan ismael yang akan menjadi jalur kedatangan mesias? bukan, bung! tapi benar2 dari ishak, yang kemudian menurunkan yakub yang oleh allah diganti namanya menjadi israel!
apakah mamad keturunan israel?
betul, ismael juga diberkati, tapi bukan sebagai alur kehadiran sang mesias!
pahami, bung!
DIKI

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104937
Oct 20, 2011
 
Wakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
AWakakakakaka
A
K
A
K
A
K
A
K
A
K
A
Ortodoxs

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104938
Oct 20, 2011
 
tuhan islam Encan Lihay wrote:
<quoted text>
Dunia ini kalau ada allah lain selain TUHAN, Allah Israel, maka allah tersebut adalah allah asing alias berhala.
Sebagai bukti saya lampirkan ayatNya.
Yosua 24:23
Ia berkata: "Maka sekarang, jauhkanlah allah asing yang ada di tengah-tengah kamu dan condongkanlah hatimu kepada TUHAN, Allah Israel."
makanya..
Suruhlah ALLAH Israel mengahancurkan ALLAH Asing..

kalo tidak bisa menghancurkan ALLAH asing.. berarti ALLAH Israel sudah kalah dengan Yakub..

Kejadian 32: 28
Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang."

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

586 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
ViDEO TKW INDON DINGENTOT ANAK MAJIKAN DI SAUD... (Jul '13) 5 min beng 2
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 21 min GABAN CIKOKOK 1,771
dihina australia malon hanya boleh terdiam 24 min TamuSenja 45
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 24 min Joe 27,098
JOKOWI Siapkan OPS GANYANG MALAYSIA Jilid 2 32 min breeze 124
DAFTAR BLOG YANG MENGHiNA AGAMA KRISTEN (Apr '13) 45 min evaMaria 10
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 53 min elyon evan march 67,039
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 7 hr Pecinpgjm 3,462
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr tanpa nama 12,822
•••
•••