ISLAM AGAMA BODOH - KRISTEN AGAMA PiNTAR

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 1,867)

Showing posts 37,321 - 37,340 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40595
Jul 15, 2011
 
gereja kafir wrote:
ech u smua orang kafir mkir dech ...
knpa tuhan u di salib ?
kta'a dy juru selamat kok malah gak slmat di siksa sama umatnya ????
malah di jemur kaya gtu udah kaya pakaian kotor aja angkat nantinya keburu ujan ...
sekalian layangan w ambilin yang nyangkut ....
terussss kenapa yach orang kristen tuch ngebolehin leleki pakai kalung udah kaya anjing aja ...
kenapa juga ngebolehin wanitanya pakai-pakaian yang minin gtu udah kaya kurang bahan aja ...
emangnya agama u ngajarin yang kaya gtu ya ...
berarti agama u tuch emang busuk ...
qw tanya, lebih baik pakean minim tapi hati dan pikiran bersih atau pakean semrawut 7 rangkap (sampe cuma kelihatan mata) tapi pikirannya kotor dan najis?

Since: Jul 11

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40596
Jul 15, 2011
 
SULUK TAOSUG wrote:
<quoted text>ISLAM x mengajarkan teror ssm manusia krn ISLAM agama damai ia cuma pd individuality bkn pd ajaran bro.dlm al FURQAN pun tiada ajaran bgt.bgmana pula dgn YAHUDI d PALESTIN?
hihi nih Baca:
PS: Muhamad tidak saja mengijinkan sex dgn tahanan
perang, tapi sex dgn tahanan perang DIDEPAN SUAMI
MEREKA !!
Diambil dari hadis diatas, dari noor al maseeh :
Sex with Captives/Sex dgn Tawanan Perang
"Abu Sai’d al-Khudri mengatakan : Rasulullah (saw) mengirimkan ekspedisi militer ke Awtas pada
kesempatan Pertempuran Hunain. Mereka menemui
musuh mereka dan bertempur. Musuh dikalahkan dan
dibawa sbg tahanan perang.
Beberapa Sahabat rasulullah (saw) enggan utk
senggam dgn tahanan2 wanita DIDEPAN SUAMI MEREKA yg kafir . Jadi Allah YANG MAHA JAYA mengirimkan ayat Qur’an:(Surat 4:24) "dan
(diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang
bersuami, kecuali budak-budak yang miliki oleh tangan kananmu." Berarti, mereka halal (digagahi)
setelah mereka selesai masa-tunggu mereka.(1479)"
Abu Dawud vol.2 no.2150 p.577
Jadi boleh apa nggak nih ? Kok Allah nggak kasih
larangan tegas bahwa tahanan tidak boleh digagahi,
apalagi didepan suami mereka ? Berapa lama masa tunggu itu ? 1 menit ? 3 menit ?

Lo gak tau apa'' ttg palestin?
Lihat image profil w .
Foto teroris bersama anak kecil.
Hihi gmn reaksi lo ank kecil ikt''an Jihad?

Since: Jul 11

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40597
Jul 15, 2011
 
gereja kafir wrote:
ech u smua orang kafir mkir dech ...
knpa tuhan u di salib ?
kta'a dy juru selamat kok malah gak slmat di siksa sama umatnya ????
malah di jemur kaya gtu udah kaya pakaian kotor aja angkat nantinya keburu ujan ...
sekalian layangan w ambilin yang nyangkut ....
terussss kenapa yach orang kristen tuch ngebolehin leleki pakai kalung udah kaya anjing aja ...
kenapa juga ngebolehin wanitanya pakai-pakaian yang minin gtu udah kaya kurang bahan aja ...
emangnya agama u ngajarin yang kaya gtu ya ...
berarti agama u tuch emang busuk ...
hihi

Ini sekedar anekdot. Sampai kapanpun orang islam
tidak mungkin bisa menerima bahwa Yesus adalah
TUHAN YANG MENJADI MANUSIA karena kalian selalu membaca dari kanan ke kiri.“MANUSIA YANG MENJADI TUHAN.” Dimana letak perbedaannya? Yang pertama adalah mungkin, serba mungkin dan
sangat mungkin. TUHAN MAU MENJADI APAPUN PASTI
BISA!
Yang kedua, dibaca secara terbalik, mustahil bin tidak
mungkin bin tidak mungkin banget lah yaow!!!
Makanya agar islam bisa menerima kenyataan ini, cara baca mereka harus dibenahi terlebih dahulu.
Menyesuaikan dengan cara membaca huruf latin,
huruf jawa, huruf bali, huruf hierogliph, huruf kanji,
huruf mandarin dan semua huruf yang berlaku di
masing-masing bangsa di dunia. Keanehan huruf arab
adalah sebuah kelainan genetik, jangan dibanggakan!
Pak ulus

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40598
Jul 15, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
qw tanya, lebih baik pakean minim tapi hati dan pikiran bersih atau pakean semrawut 7 rangkap (sampe cuma kelihatan mata) tapi pikirannya kotor dan najis?
idolah tuhan kristen! Tuhannya aja telanjang yg pantaslah di tiru oleh para penyembahnya!
Yg bejemur telanjang di pantai orang kristen semua pas ada babi lewat, eh ga tahu lg mana yg orang dan mana yg babi
anjing

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40599
Jul 15, 2011
 
tuhan lo ga pake baju noh
Pak ulus

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40600
Jul 15, 2011
 
name is SLim beringas wrote:
<quoted text>hihi
Ini sekedar anekdot. Sampai kapanpun orang islam
tidak mungkin bisa menerima bahwa Yesus adalah
TUHAN YANG MENJADI MANUSIA karena kalian selalu membaca dari kanan ke kiri.“MANUSIA YANG MENJADI TUHAN.” Dimana letak perbedaannya? Yang pertama adalah mungkin, serba mungkin dan
sangat mungkin. TUHAN MAU MENJADI APAPUN PASTI
BISA!
Yang kedua, dibaca secara terbalik, mustahil bin tidak
mungkin bin tidak mungkin banget lah yaow!!!
Makanya agar islam bisa menerima kenyataan ini, cara baca mereka harus dibenahi terlebih dahulu.
Menyesuaikan dengan cara membaca huruf latin,
huruf jawa, huruf bali, huruf hierogliph, huruf kanji,
huruf mandarin dan semua huruf yang berlaku di
masing-masing bangsa di dunia. Keanehan huruf arab
adalah sebuah kelainan genetik, jangan dibanggakan!
tuhan kristen jadi taik,bunglon,sandal,tikus juga bisa! Kalau tuhan kristen mau menyelamatkan babi maka tuhan kristen akan berubah jd babi pula!
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40601
Jul 15, 2011
 
SULUK TAOSUG wrote:
<quoted text>islam tetap kesorga bro bgantung pd amalannya sms didunia.kalo ada yg masuk neraka itupun tgantung amalan didunia.ISLAM x memerlukan juruselamat krn yg menyelamatkannya hya amalannya dan kta liat sj nanti siapa masuk sorga ingat ini nick baik2.anda minta dgn TUHAN agar yg pakai nick ini dijumpakan dgn anda bgt jg dgn sy di akirat kelak
ga bakalan kita bertemu bung!! anda udah pasti ke neraka sedang qw dah dijamin oleh YESUS di sorga!!! kenapa? karena anda dibimbing setan, qw dibimbing roh kudus!!!

huek~!!
Pak ulus

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40602
Jul 15, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
ga bakalan kita bertemu bung!! anda udah pasti ke neraka sedang qw dah dijamin oleh YESUS di sorga!!! kenapa? karena anda dibimbing setan, qw dibimbing roh kudus!!!
huek~!!
sejak kapan yesus menjamin orang2 kristen??
Satu kalipun aja pun yesus gak pernah menyebut nama kristen! Kaciaaan di tipu paulus mau aja!

Since: Jul 11

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40603
Jul 15, 2011
 
Pak ulus wrote:
<quoted text>tuhan kristen jadi taik,bunglon,sandal,tikus juga bisa! Kalau tuhan kristen mau menyelamatkan babi maka tuhan kristen akan berubah jd babi pula!
klo gk bisa bantah post w..
Jgn bermodalkan hujat doank..
Hihi

lo seperti di ibaratkan kura kura yg bersembunyi di tempurung.
:twink
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40604
Jul 15, 2011
 
labangkuta wrote:
<quoted text>
kitab pegangan hidup bung alkitab...hdist bkan kitab...
oh gitu!!
pertanyaan : berapa % umat islam melakukan seperti yang ada di koran? dan berapa % umat islam melakukan sesuai hadis?

apa yang mendasari :
1. rukun islam (naik haji, puasa, zakat, salat, korban)
2. poligami
3. menutup aurat (berpakaian sampai 7 rangkap)
4. membaca al=fatikah saat mau masuk islam
5. syariat islam
6. menggunakan bahasa arab
7. salat harus berkiblat ke kabah
8. ngebom
9. bilang sesat kepada yang bukan islam
10. salat 5 waktu
Yesus Ngentot Babi

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40605
Jul 15, 2011
 
Pak ulus wrote:
<quoted text>idolah tuhan kristen! Tuhannya aja telanjang yg pantaslah di tiru oleh para penyembahnya!
Yg bejemur telanjang di pantai orang kristen semua pas ada babi lewat, eh ga tahu lg mana yg orang dan mana yg babi
makanya para krisetan paling getol menolak RUUPA karena mereka takut tuhan mereka ditangkap polisi karena cuma pake kancut doang dan kitab suci mereka akan diberedel karena berisi cerita stensilan alis cerita cabul
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40606
Jul 15, 2011
 
anjing wrote:
tuhan lo ga pake baju noh
nabimu, yang mati saja sekarat, yang ga pernah sempat pake celana dalam karena harus nggauli janda2 rampasannya!!
huek~!!
Arg

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40607
Jul 15, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
ga bakalan kita bertemu bung!! anda udah pasti ke neraka sedang qw dah dijamin oleh YESUS di sorga!!! kenapa? karena anda dibimbing setan, qw dibimbing roh kudus!!!
huek~!!
roh kudus, yesus, atau bapake yesus.

Since: Jul 11

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40608
Jul 15, 2011
 
anjing wrote:
tuhan lo ga pake baju noh
hihi truss??
name is SLim beringas wrote:
<quoted text>hihi
Ini sekedar anekdot. Sampai kapanpun orang islam
tidak mungkin bisa menerima bahwa Yesus adalah
TUHAN YANG MENJADI MANUSIA karena kalian selalu membaca dari kanan ke kiri.“MANUSIA YANG MENJADI TUHAN.” Dimana letak perbedaannya? Yang pertama adalah mungkin, serba mungkin dan
sangat mungkin. TUHAN MAU MENJADI APAPUN PASTI
BISA!
Yang kedua, dibaca secara terbalik, mustahil bin tidak
mungkin bin tidak mungkin banget lah yaow!!!
Makanya agar islam bisa menerima kenyataan ini, cara baca mereka harus dibenahi terlebih dahulu.
Menyesuaikan dengan cara membaca huruf latin,
huruf jawa, huruf bali, huruf hierogliph, huruf kanji,
huruf mandarin dan semua huruf yang berlaku di
masing-masing bangsa di dunia. Keanehan huruf arab
adalah sebuah kelainan genetik, jangan dibanggakan!
Keanehan huruf arab adalah sebuah kelainan genetik.
Apa ada yg bisa nyangkal??

Since: Jul 11

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40610
Jul 15, 2011
 
Pak ulus wrote:
<quoted text>sejak kapan yesus menjamin orang2 kristen??
Satu kalipun aja pun yesus gak pernah menyebut nama kristen! Kaciaaan di tipu paulus mau aja!
:twink
name is SLim beringas wrote:
<quoted text>hihi
ingat ttg ayat ini:
dalam Quran yang berkata:[3.54] Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan
Auwloh membalas tipu daya mereka itu. Dan Auwloh sebaik-baik pembalas tipu daya.
Bisa jelaskan Kenapa Tuhan yang Maha Kuasa mau menipu???
:twink
Hihi
gas

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40611
Jul 15, 2011
 
aq pngen tau mana buktinya keajaiban yesus kristus?
kalou islam sudah ada aitu allah
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40612
Jul 15, 2011
 
Pak ulus wrote:
<quoted text>sejak kapan yesus menjamin orang2 kristen??
Satu kalipun aja pun yesus gak pernah menyebut nama kristen! Kaciaaan di tipu paulus mau aja!
makanya, anda jangan sok tahu tentang alkitab, banyak kok! karena YESUS bersabda : TAK SEORANGPUN SAMPAI KEPADA BAPA JIKA TANPA MELALUI AKU!
anda tahu siapa bapa? allah!
di mana tempatnya? sorga!
nah, jika kita percaya dan menjadikan YESUS sebagai juru selamat maka umat KRISTEN pasti masuk sorga!

analoginya begini, bung!
anda sakit tulang, kira2 anda mencari dokter spesialis tulang apa dukun/tukang urut?
Wong Lie Eur

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40613
Jul 15, 2011
 
SULUK TAOSUG wrote:
<quoted text>ISLAM x mengajarkan teror ssm manusia krn ISLAM agama damai ia cuma pd individuality bkn pd ajaran bro.dlm al FURQAN pun tiada ajaran bgt.bgmana pula dgn YAHUDI d PALESTIN?
emang yahudi sama dengan kristen, bung?
arek MAALANG

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40614
Jul 15, 2011
 
Muhammad VS Zainab wrote:
<quoted text>
Sewaktu yesus di salibkan, Yesus tidak menyebut Eli... Eli jangan tinggalkan Aku, tetapi Yesus mngatakan "Eli.... Eli mengapa engkau meninggalkan Aku".
Jadi beda kata "JANGAN TINGGALKAN AKU" dengan "MENGAPA ENGKAU MENINGGALKAN AKU".
benar tu, sudah QUOTE salah lagi, jangan-jangan sekolahnya lulus KKN tu
arek MAALANG

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40615
Jul 15, 2011
 
Wong Lie Eur wrote:
<quoted text>
nabimu, yang mati saja sekarat, yang ga pernah sempat pake celana dalam karena harus nggauli janda2 rampasannya!!
huek~!!
sekaratnya 4 hari ngak langsung MATi ssdh dikasih Yahudi racun dalam sop-kambingnya, kalo nabi harusnya Tuhan Allah via Malaikat turun nolong, eh malah dibiarin mati pelan-pelan, KILLME SOFTLY kata Elvis Presley wakakakakak

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 37,321 - 37,340 of376,801
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

278 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
KOG BISA? Panglima TNI MINTA AMPUN KE SINGAPURA 13 min bleketohok 21
puki aku gatal, apa obatnya???? (Jan '10) 24 min gadissss 14
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr kenechi 48,669
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr satrio suroboyo 62,033
SIAPA DALANG di balik pembajakan Pesawat Malays... 1 hr eddyduda 63
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 1 hr TINNA 5,807
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr Aries Lanang 26,100
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr Adi 12,241
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 2 hr Malonte 621
•••
•••
•••
•••