Since: Jul 12

United States

#343972 Jan 29, 2013
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Setelah dipecat oleh Allah sebagai nabi, karena membunuh, memperkosa, merampas harta dan tanah umatNya (bangsa Yahudi) diseluruh Madinah, Muhammad SAW memutuskan untuk memakai allah leluhurnya sebagai tuhan Islam, lalu memindahkan kiblat yang semula menghadap Bait Suci, Yerusalem ke Kabah, Mekah.
Sebelum agama Islam ada didunia, Kabah adalah tempat bangsa Arab Quraisy, pada jaman Jahilliyah menyembah 361 allah mereka, salah satu allah yang paling berkuasa saat itu di Kabah adalah allah Hajar Aswad.
Karena ingin memindahkan kiblat ke Kabah, maka dengan sangat terpaksa Muhammad SAW memusnahkan 360 allah leluhurnya dan menyisakan allah Hajar Aswad sebagai tuhan yang maha esa alias tiada tuhan melainkan allah di Kabah, Mekah serta mewajibkan umat Islam menyembahnya 5 kali sehari dan memanggilnya allah swt.
Gini aja deh jongos, setelah lu nopix hampir bertahun tahun., BAGAIMANA KADAR KEIMANAN MU terhadap kristus sang penebus dosa?

Klo saya jujur aja makin bertambah iman, apalagi dengan postingan tuduhan bodoh mu! Makin terlihat kristen bodoh.
dian

Asia/Pacific Region

#343973 Jan 29, 2013
For all muslim@ udah deh ga usah ngurusin forum ini lg..udah ga ada kristen sejati disini..isi nya tinggal yahudi yg sudah dikunci mati hati nya oleh Allah SWT agar menjadi bahan bakar di neraka utk selamanya..

Mereka cuma ingin mencari teman sebanya-banyaknya utk menemani mereka di neraka nanti..
mutahaqqiq

Kuala Lumpur, Malaysia

#343974 Jan 29, 2013
semua manusia tidak kira apa pegangan agama pun,, coba pikirin kenapa kita masih hidupnya ngak tenang,, dimana silapnya dong,, kajilah setiap agama,, carilah agama yang benar2 lurus,, jgn asyik ngomong2 ngak baik ikutan emosinya ajak,, ayuh cari ilmunya yuk,, nengok byk org di amerika bahkan di seluruh dunia udah masuk islam,, ngak dinafikan jugak ramai org islam menjadi murtad lantaran kurang fahamnya tentang islam,, nengok yusuf estas, yusuf islam, dan ramai lagi org barat memeluk islam gara2 mengkaji semua agama untuk mencari kebenaran,,
jangan kerana ada segolongan org islam yang berkelakuan buruk agama itu yg sipersalahkan,, orang islam telah dilalaikan oleh kemodenan yang diadakan oleh dalang yang sebenarnya sehingga lupa untuk mendalami agama islam itu sendiri,,
tidak kira apa penganut pun,islam,kriten,budha,hindu atau apapun kita ini sebenarnya diperbodohkan oleh satu golongan yang bersembunyi di balik tabir,,
sadarlah skalian manusia,, saya tidak mahu kayaknya mempromosi islam agama yang benar,,
tetapi kalian kajilah semua agama,, carilah agama yang benar,, n bagi yg memangnya islam, dalamilah apa inti sebenarnya islam itu, jgn mcm kawan kita kata yg kita ni nyembah batu hajaratul aswad, bahkan kita mesti tahu sebab tersirat disebalik hajaratul aswad itu,, islam itu ada zahir dan batinnya,, biasanya batinnya yang orang ngak dapat dilihat dan sering ajak diabaikan,, carilah jiwa atau inti islam yang sebenar..

semoga seluruh manusia diberikan petunjuk oleh ALLAH SWT..
mutahaqqiq

Kuala Lumpur, Malaysia

#343975 Jan 29, 2013
allah swt jongos Muhammad wrote:
<quoted text>
Buang dulu ayat-ayat terkutuk didalam buku terkutuk Al-Qur'an yang telah menghina, menghujat agama dan Allah kami, baru anda menyatakan, segala kebohongan anda tentang kebaikan Siluman Babi terkutuk Muhammad SAW.
Saya jadi pengen tahu, kebaikan apa yang telah dilakukan oleh kedua laknatullah tersebut, Siluman Babi terkutuk Muhammad SAW dan Berhala laknatullah allah swt untuk dunia dan alam semesta?
Memang hanya Siluman Babi terkutuk Muhammad SAW dan Berhala laknatullah allah swt yang boleh menghina, menghujat agama dan Allah kami, mengapa kami tidak boleh balas menghina, menghujat Siluman Babi terkutuk Muhammad SAW dan Berhala laknatullah allah swt yang telah menghina, menghujat agama dan Allah kami, selama 14oo tahun?
Wahai saudara,
kamu ini sebenarnya anut agama apa?? apa ayat yang kamu bilangin yang ngutuk agama dan tuhan kamu?? boleh tunjukan ayat yang mana dalam quran??

Since: Oct 12

Location hidden

#343976 Jan 29, 2013
tonglewu wrote:
<quoted text> lu yang mestinya jadi kristen sejati! Minum tuh bisa ular! Gak tau ye , kesian
bagaimana cara anda untuk mengetahui kalau anda benar-benar paham tentang kekristenan. Anda pernah baca alkitab? atau anda pernah baca diinternet? yakinkah anda telah paham akan arti/kandungan dari isinya?

Since: Jan 13

United States

#343977 Jan 29, 2013
Porno Sesat hahaha wrote:
<quoted text>
Bodoh sesat punya umat... nunggeng 5x sahari sembah BATU VAGINA @ HAJAR ASWAD... yg dekat nunggeng di depannya dan yg jauh kearahnya.
Porno sesat... di sorga Setanpun masih mw ngentot.... hahahahaha hai umat porno sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!
aran Kristian menekankan bahawa Allah itu
terdiri dari tiga oknum, iaitu Tuhan Bapa, Tuhan
Anak dan Tuhan Ruhul Kudus. Ketiga-tiga
“tuhan” ini bukanlah tiga, tetapi satu. Apakah
logikkah pemikiran seperti ini?
Lebih-lebih lagi, salah satu daripada “Tuhan”
orang Kristian, iaitu Yesus (Nabi ‘Isa), yang
kononnya adalah Tuhan Allah itu sendiri
menurut kepercayaan orang-orang Kristian,
diperlakukan seperti manusia biasa. Berikut
adalah dalil-dalil yang menyokong hujah ini:
Di dalam ‘Matius’, fasal 4 ayat 5, menyebut:
“Kemudian daripada itu iblispun membawa
Yesus ke Negeri Suci, lalu diletakkannya Jesus
di atas bumbung Baitullah.”
Wajarkah Tuhan yang disembah dan
dimuliakan oleh manusia dibawa oleh Iblis
yang dilaknat dan dikutuk tunduk kepada
kemahuan Iblis dibawa ke mana-mana sahaja?
Wajarkah Iblis berani berhadapan dengan
Allah?
Di dalam ‘Matius’ lagi, fasal 27 ayat 1-2,
menyebut:
“Setelah hari siang, maka segala ketua imam
dan orang-orang tua kaumpun berundinglah
atas hal Yesus supaya dibunuhkan dia, maka
diikat dia serta dibawa pergi, lalu diserahkan
kepada Pilatus, iaitu Wakil Pemerintah.”
Wajarkah Tuhan boleh diikat sesuka hati oleh
manusia dan di mana pula kekuatan yang ada
pada diri Tuhan sehingga sanggup menyerah
diri kepada manusia?
Manakala di dalam ‘Lukas’ fasal 2 ayat 21,
menyebut:
“Apabila genap delapan hari, ia disunat, lalu
disebut namanya Yesus….”
Wajarkah Tuhan disunatkan kemaluannya
seperti manusia biasa? Apakah perlunya Tuhan
disunatkan? Kalaulah Tuhan itu disunatkan
bererti Tuhan mempunyai hawa nafsu untuk
kepuasan seks.
Di dalam ‘Matius’ lagi, fasal 26 ayat 2,
menyebut:
“Anak manusia akan diserahkan supaya
disalibkan.”
Yang dimaksudkan dengan anak manusia ialah
Yesus dan di sini jelaslah bahawa Yesus itu
bukanlah anak Tuhan, tetapi anak manusia. Ini
merupakan pertentangan di antara konsep
kepercayaan ajaran Kristian bahawa Yesus itu
adalah anak Tuhan dengan ayat di atas
bahawa Yesus itu adalah anak manusia.
Di dalam ‘Matius’ fasal 5 ayat 45, menyebut:
“Supaya kamu menjadi anak Bapamu….”
Di sini juga menyebut bahawa orang-orang
yang taat kepada perintah Tuhan menurut
Yesus akan menjadi anak Tuhan, oleh itu
bukan Yesus sahaja anak Tuhan yang tunggal.
Di dalam ‘Matius’ fasal 7 ayat 21 menyebut:
“Bukan tiap-tiap orang yang menyeru aku
tuhan, tuhan akan masuk ke dalam kerajaan
syurga, hanyalah orang-orang yang melakukan
kehendak Bapa-ku yang di syurga.”
Di dalam Alkitab sendiri jelas menyangkal dan
menolak orang-orang yang menganggap diri
Yesus sebagai tuhan atau menyerunya sebagai
tuhan, malah orang-orang yang menyeru itu
tidak akan masuk kerajaan syurga.
Kalau Yesus itu benar-benar Allah, mengapa
dia dilahirkan oleh seorang manusia? Adakah
Yesus keturunan tuhan? Wajarkah ilmu
pengetahuan zahir atau batin menerima
bahawa Tuhan itu diperanakkan? Wajarkah
ilmu pengetahuan exact atau yang abstrak
(exact/abstract wetenschap) menerima
hakikat ini?

Since: Oct 12

Location hidden

#343978 Jan 29, 2013
dian wrote:
For all muslim@ udah deh ga usah ngurusin forum ini lg..udah ga ada kristen sejati disini..isi nya tinggal yahudi yg sudah dikunci mati hati nya oleh Allah SWT agar menjadi bahan bakar di neraka utk selamanya..
Mereka cuma ingin mencari teman sebanya-banyaknya utk menemani mereka di neraka nanti..
banyak kristen sejati. saya salah satunya :)

Since: Oct 12

Location hidden

#343979 Jan 29, 2013
mutahaqqiq wrote:
semua manusia tidak kira apa pegangan agama pun,, coba pikirin kenapa kita masih hidupnya ngak tenang,, dimana silapnya dong,, kajilah setiap agama,, carilah agama yang benar2 lurus,, jgn asyik ngomong2 ngak baik ikutan emosinya ajak,, ayuh cari ilmunya yuk,, nengok byk org di amerika bahkan di seluruh dunia udah masuk islam,, ngak dinafikan jugak ramai org islam menjadi murtad lantaran kurang fahamnya tentang islam,, nengok yusuf estas, yusuf islam, dan ramai lagi org barat memeluk islam gara2 mengkaji semua agama untuk mencari kebenaran,,
jangan kerana ada segolongan org islam yang berkelakuan buruk agama itu yg sipersalahkan,, orang islam telah dilalaikan oleh kemodenan yang diadakan oleh dalang yang sebenarnya sehingga lupa untuk mendalami agama islam itu sendiri,,
tidak kira apa penganut pun,islam,kriten,budha,hindu atau apapun kita ini sebenarnya diperbodohkan oleh satu golongan yang bersembunyi di balik tabir,,
sadarlah skalian manusia,, saya tidak mahu kayaknya mempromosi islam agama yang benar,,
tetapi kalian kajilah semua agama,, carilah agama yang benar,, n bagi yg memangnya islam, dalamilah apa inti sebenarnya islam itu, jgn mcm kawan kita kata yg kita ni nyembah batu hajaratul aswad, bahkan kita mesti tahu sebab tersirat disebalik hajaratul aswad itu,, islam itu ada zahir dan batinnya,, biasanya batinnya yang orang ngak dapat dilihat dan sering ajak diabaikan,, carilah jiwa atau inti islam yang sebenar..
semoga seluruh manusia diberikan petunjuk oleh ALLAH SWT..
untuk bisa memahami manakah Tuhan yang benar. nalar/logika anda tidaklah cukup karena anda sedang menggali Tuhan yang tidak terbatas dengan manusia yang serba terbatas :)
tod

Indonesia

#343980 Jan 29, 2013
tod

“Man of Steel”

Since: Oct 12

Planet Krypton

#343981 Jan 29, 2013
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah.

Since: Jul 12

United States

#343982 Jan 29, 2013
Yuhu wrote:
<quoted text>bagaimana cara anda untuk mengetahui kalau anda benar-benar paham tentang kekristenan. Anda pernah baca alkitab? atau anda pernah baca diinternet? yakinkah anda telah paham akan arti/kandungan dari isinya?
hampir separo dari kitab kejadian. Lewat alkitab online jesoes.com . Banyak kalimat sederhana dan itu juga sejalan/ ditegaskan oleh versi kalimat sehari - hari yg ada di web itu.

Beri tahu aku jika salah memilih versi alkitabnya.

“Man of Steel”

Since: Oct 12

Planet Krypton

#343983 Jan 29, 2013
Yuhu wrote:
<quoted text>untuk bisa memahami manakah Tuhan yang benar. nalar/logika anda tidaklah cukup karena anda sedang menggali Tuhan yang tidak terbatas dengan manusia yang serba terbatas :)
QS. Yunus :3
“Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang menjadikan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy mentadbirkan segala urusan. Tidak ada sesiapa pun yang dapat memberi syafaat melainkan sesudah diizinkan-Nya. Dzat yang demikian itulah Allah, Tuhan yang memelihara dan mentadbirkan keadaan kamu; maka tunduklah dan taatlah kamu kepada perintah-Nya; patutkah kamu setelah mengetahui kenyataan yang tersebut tidak mahu mengingati-Nya?”

Since: Jul 12

United States

#343984 Jan 29, 2013
Yuhu wrote:
<quoted text>untuk bisa memahami manakah Tuhan yang benar. nalar/logika anda tidaklah cukup karena anda sedang menggali Tuhan yang tidak terbatas dengan manusia yang serba terbatas :)
benar - benar kristen sejati.:)
Tuhan bisa melakukan apa saja ? Termasuk makan, istirahat, menyesal, bimbang.? Apa bedanya dengan manusia? Sama sama memiliki keterbatasan
the eyes angle

Indonesia

#343985 Jan 29, 2013
Tahun 1958
Alim ulama,santri-santr di bantai dibunuh,surau dibakar dibakar dan gadis2minang di perkosa oleh suku islam jawa.
Terima kasih islam jawa.
b r i g e z z

United States

#343986 Jan 29, 2013
Yuhu wrote:
<quoted text>untuk bisa memahami manakah Tuhan yang benar. nalar/logika anda tidaklah cukup karena anda sedang menggali Tuhan yang tidak terbatas dengan manusia yang serba terbatas :)
yesus adalah manusia yang serba terbatas yg di klaim pengikutnya untuk menjadi tuhan apakah pantas manusia menjadi tuhan ?
mutahaqqiq

Kuala Lumpur, Malaysia

#343987 Jan 29, 2013
Porno Sesat hahaha wrote:
<quoted text>
Bodoh seperti Arab sesat seperti Muhammad..... hahahahaha
Nunggeng sembah BATU VAGINA diblang sembah ALLAH. Atao ini sekeder pengakuan bahwa ALLAH SWT ialah SEKEDER BATU VAGINA @ HAJAR ASWAD..
Hahahahahaha...hai umat porno sesat..!!! Sudah ngentot... hahahahah, Mimpi sorga porno???? Hahahahahaha.. BODOH!
kamu ini di kuching ya,, jgn nyakap ALLAH macem2 nanti kena bala di kuching kasian sama orang kuching ngak salah2 sama kena balanya dong..
X-EL

Bandung, Indonesia

#343988 Jan 29, 2013
Fakta Sejarah Islam Ranah Minang Tahun 1958.
Alim ulama dan anak2mengaji dibantai/di bunuh dan surau2di bakar gadis2minang di perkosa oleh Islam JAWA karena Rasis Nya.
JIBRIL

Indonesia

#343991 Jan 29, 2013
Sejarah perpindahan penduduk Indonesia keMalaisia disebabkan sbb :
-orang jawa pindah kemalaisia karena banyak musibah dan penjajahan.serta hukum yang ketat.
Minang dan batak juga sama karena Malaisia menjanjikan bisa mengembalikan nama baik.karena aturan adat yg ketat.
-Orang NTT,NTB dan Sulawesi karena pertikaian suku,karena kufur disebabkan kemiskinan ,minang batak jawa hal in juga ada.
Sekarang mereka sudah berhasil dinegri org dan drajatnya dan taraf hidupnya meningkat.Sehingga lupa manusia dr asalnya yaitu tanah.

Since: Oct 12

Location hidden

#343992 Jan 29, 2013
tonglewu wrote:
<quoted text>benar - benar kristen sejati.:)
Tuhan bisa melakukan apa saja ? Termasuk makan, istirahat, menyesal, bimbang.? Apa bedanya dengan manusia? Sama sama memiliki keterbatasan
kalau anda benar-benar mau memahaminya. coba belajar jadi seorang ayah yang baik kalau anda adalah laki-laki jika sudah menikah kalau belum coba lihat dan cari seorang ayah yang baik itu bagaimana didunia ini kepada anak-anaknya. yang belum anda pahami adalah anda membatasi Tuhan karena menurut anda tuhan harus dibela, tuhan tidak boleh jadi manusia, tuhan itu berkuasa, tidak lemah, tidak mati, tidak lapar, tidak menyesal dlsbgnya. padahal itu adalah bagian dari kemanusiaannya dalam hal tugas yang ia emban dan itu hanya berlangsung SEMENTARA SAJA sampai genap SEMUANYA dan SEGALA SESUATUNYA maka setelah tugas itu selesai didalam kemanusiaannya Tuhan berkarya dalam hal lain yaitu mengutus Roh Kudus kedunia untuk mengajarkan/menuntun segala sesuatu yang pernah ia sampaikan dalam tubuh manusia Yesus. Allah itu ibarat seorang Ayah yang baik untuk manusia (anak-anaknya)- perumpamaan.

“Man of Steel”

Since: Oct 12

Planet Krypton

#343993 Jan 29, 2013
the eyes angle wrote:
Tahun 1958
Alim ulama,santri-santr di bantai dibunuh,surau dibakar dibakar dan gadis2minang di perkosa oleh suku islam jawa.
Terima kasih islam jawa.
Tiada seorang pun manusia yang sempurna. Muslim, Kristian, Buddha dan apa agama sekalipun pasti memiliki kekurangan, kesilapan dan tak lepas dari dosa. Agama bukanlah punca permasalahan utamanya melainkan sikap sesetengah individu.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min SAVE JESUS 83,716
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 11 min Aizuddin 3,819
HEBOH...!!! Jerman Terkejut TNI Angkut MBT Leop... (Oct '12) 21 min malon dongo 24
^_^ MALAYSIA akan memborong 48 tank LEOPARD 2 ^_^ (Nov '09) 22 min malon dongo 586
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 23 min pembela Islam 649
INSAN3 masuk RSJ Jokowi jadi Presiden RI 25 min Nick Biru 6
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... 29 min kaskuser 9
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 35 min shila 109
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr cowok butuh uang 27,643
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 5 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE