Yesus

Asia/Pacific Region

#269734 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text>lah li sama seperti muslim lainnya
dari konteks negara lu sama seperti malaysia suka menggaku2
1. awloh swt from arab beda dengan allah from israel
2. muhammad nabi palsu from arab beda dengan nabi israel
3. koran dari arab beda dengan alkitab dari israel
kesimpulan
kabbah (black box) arab beda dengan bait allah israel
catatan : tolong carikan nabi2 lain selain mamat yang berasal dari arab.
silahkan
Eh, gue nanya:
Ngapain nabi israel pada sujud di depan rumah Allah?
BLOON!!!

Since: Sep 12

Location hidden

#269735 Sep 25, 2012
penyembah bangke yudas wrote:
<quoted text>
enakan jadi orang keristen broo.
Apa aja boleh di makan broo.
Babi yang di larang Tuhan skg bebas broo
bahkan darah dan daging tuhan aja boleh di makan broo..
Yang lebih murah adalah makan orang broo..
Kanibalisme
"Dan kamu akan memakan daging anak-anakmu
lelaki dan anak-anakmu perempuan".(Imamat
26:29).Lihat juga : Ulangan.28:53, Ulangan.28:57, 2
Raja.6:28-29, Yesaya 9:19-20, Yesaya 49:26,
Yer.19:9, Yeh 5:10, Mika.3:2-3, Zakh 11:9,
Yohanes 6:53
Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.
itu kan menurut kacamata antek2 arabia bro...
Yesus

Asia/Pacific Region

#269736 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text>lah li sama seperti muslim lainnya
dari konteks negara lu sama seperti malaysia suka menggaku2
1. awloh swt from arab beda dengan allah from israel
2. muhammad nabi palsu from arab beda dengan nabi israel
3. koran dari arab beda dengan alkitab dari israel
kesimpulan
kabbah (black box) arab beda dengan bait allah israel
catatan : tolong carikan nabi2 lain selain mamat yang berasal dari arab.
silahkan
Utk Catatan lu:
Nabi lain selain Muhammad yg berasal dr Arab: Syu'aib dan Shalih.

Gak tau kan lu?
BLOON siiih...

^__^

Since: Sep 12

Location hidden

#269737 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
ekspresi gua <quoted text> hooaaaamzzzz hoax
silahkan...
broo gue kagak hoax broo,
si paul berpenyakit samparlah yang hoax serta mengarang tentang Allah broo.. Apa yg di critakan tentang Allah berbeda dengan versi musa dan yesus broo

Rom.3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku
semakin melimpah bagi kemuliaan-
Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai
orang berdosa?

Since: Sep 12

Location hidden

#269738 Sep 25, 2012
dekar wrote:
<quoted text> banyak orang indonesia mempunya gelar master bahasa arab, bukan hanya 1. mengapa kami harus meragukan.
para ahli tafsir adalah orang2 yang tawadhu, yang imannya dapat dipertanggung jawabkan berdasarkan riwayat ilmu, ibadah, dan kehidupannya. yang tidak mengedepankan kehidupan dunia ketimbang akhirat. dan alquran terus dijaga, baik isi maupun penafsirannya. itu janji tuhan, dan tuhan adalah sebaik2nya pembayar janji.
saya raya anda tetap muter2 bro... kembali ke permasalahannya

sebelum saya tunjjukan saya mau bertanya kepada anda... bro

1.apakah kaum ulama dan ahli tafsir muslim yang menerjemahkan al quran ke dalam bahasa selain arab(contonya : bhs. indonesia) lebih pintar dari anda atau tidak ?
a. ya
b. tidak

2.apakah terjemahan al quran oleh kaum ulama dan ahli tafsir muslim bisa di pertanggungjawabkan?
a. bisa
b. tidak bisa

silahkan
Sempak yesus

United States

#269739 Sep 25, 2012
tuhan Islam encan lihay wrote:
<quoted text>
Semua yang anda posting belum seberapa, kalau dibandingkan dengan kejahatan yang dilakukan oleh alloh swt, tuhan Islam ciptaan Muhammad SAW, selama 1400 tahun.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam (Muhammad SAW) membunuh laki-laki bangsa Yahudi di seluruh Madinah dengan slogan iblis, allohu akbar.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam (Muhammad SAW) merampas harta dan tanah bangsa Yahudi di seluruh Madinah dengan slogan iblis, allohu akbar.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam (Muhammad SAW) menculik anak-anak dan perempuan bangsa Yahudi di seluruh Madinah dengan slogan iblis, allohu akbar, untuk dijadikan sebagai budak, agar Muhammad SAW bisa menjual dan memperkosa mereka, karena alloh swt telah menghalalkan Muhammad SAW menjual dan memperkosa budak.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam merampas rumah berhala Kabah dan merampas berhala Hajar Aswad serta merampas tanah bangsa Arab Quraisy dengan slogan iblis, allohu akbar dan menjajah bangsa Arab Quraisy 1400 tahun.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam merampas harta dan tanah bangsa Persia serta menculik anak-anak dan perempuan bangsa Persia dengan slogan iblis, allohu akbar, untuk dijadikan sebagai budak, agar sahabat Muhammad SAW bisa menjual dan memperkosa mereka, karena alloh swt telah menghalalkan sahabat Muhammad SAW menjual dan memperkosa budak dan menjajah bangsa bangsa Persia 1400 tahun.
Sebelum perang dunia kesatu, agama terkutuk Islam merampas harta dan tanah bangsa Mesir serta menculik anak-anak dan perempuan bangsa Mesir dengan slogan iblis, allohu akbar, untuk dijadikan sebagai budak, agar sahabat Muhammad SAW bisa menjual dan memperkosa mereka, karena alloh swt telah menghalalkan sahabat Muhammad SAW menjual dan memperkosa budak dan menjajah bangsa bangsa Mesir 1400 tahun.
hoax si babi liar......hoax atau ngibul...cerminan ajaran bible...
Jwb pertanyaan gw babi liar...
Iblis di masukkan keneraka
yesus berkata kontolnya adlah iblis,kelamin wanita adlah neraka...
Apkah itu akal2n atau tipu daya yesus supaya dia bbas memenuhi nafsu birahinya?...yesus sange
apa misi yesus membunuh murid2nya..?
Kapan yesus di resmikan jd tuhan cabul....?

Since: Sep 12

Location hidden

#269740 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text>lah li sama seperti muslim lainnya
dari konteks negara lu sama seperti malaysia suka menggaku2
1. awloh swt from arab beda dengan allah from israel
2. muhammad nabi palsu from arab beda dengan nabi israel
3. koran dari arab beda dengan alkitab dari israel
kesimpulan
kabbah (black box) arab beda dengan bait allah israel
catatan : tolong carikan nabi2 lain selain mamat yang berasal dari arab.
silahkan
alah israel itu udah pernah di tendang yakup hingga tepar broo, shingga akhirnya alah israel mengganti nik menjadi yesus dan kembali lgi ke dunia eh ga taunya tepar juga di sodomi tentara roma di atas tiang jemuran broo
AGAMA CIPTAAN PAULUS

Jakarta, Indonesia

#269742 Sep 25, 2012
muhammad belum sunat wrote:
islam tuh sudah kalah debat dimanapun, cuma dia terus mengulang ngulang omongannya,
bukti ayat atau dalil muhammad disunatpun islam tak bisa memberikan bukti kok !! hihihi..
tau nabi muhammad loe itu pedophil dan menganggap Batu Hitam adalah Allah Maha Besar, Tukang Perang, dan tukang kawin, Perampok, dan Tukang Rebut Istri orang,......LIHATLAH..!! TIDAK ADA hal hal yang PANTAS atau WAJAR yang DITUNJUKKAN muhammad dalam PRILAKUnya sebagai seorang NABI,...prilakunya bahkan tidak pantas pula sebagai manusia NORMAL BIASA.
Dan dialah justru jadi junjungan umat islam...!
DALAM BERBAGAI FORUM DEBAT / DIALOG, MENGAPA ARGUMEN KRISTEN SELALU LEMAH, TIDAK MAMPU MEMBERIKAN DALIL YANG MEYAKINKAN ???

1. KARENA AGAMA KRISTEN DICIPTAKAN DAN DIRESMIKAN OLEH MANUSIA
Kisah Para Rasul 11:26
Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN.

2. KARENA AGAMA KRISTEN BUKAN BERASAL DARI TUHAN
1Korintus 7:6
Hal ini kukatakan kepadamu sebagai kelonggaran, BUKAN SEBAGAI PERINTAH.
1 Korintus 7:25
Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi AKU MEMBERIKAN PENDAPATKU sebagai seorang yang dapat dipercayai karena rahmat yang diterimanya dari Allah.
2 Korintus 8:8
Aku mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan, dengan menunjukkan usaha orang-orang lain untuk membantu, aku mau menguji keikhlasan kasih kamu.
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah

3. KARENA AGAMA KRISTEN HANYALAH KARANGAN / KARYA TULIS MANUSIA
Galatia 6:11.
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu DENGAN TANGANKU SENDIRI.
Kolose 4:18
Salam dari padaku, Paulus. Salam ini KUTULIS DENGAN TANGANKU SENDIRI. Ingatlah akan BELENGGUKU. Kasih karunia menyertai kamu.
1 Korintus 16:21
DENGAN TANGANKU SENDIRI AKU MENULIS INI: Salam dari Paulus.
2 Tesalonika 3:17
Salam dari padaku, Paulus. Salam ini KUTULIS DENGAN TANGANKU SENDIRI. Inilah tanda dalam setiap surat: beginilah TULISANKU.

4. KARENA AGAMA KRISTEN HANYALAH PENDAPAT / OPINI MANUSIA
1Korintus 4:9
Sebab, MENURUT PENDAPATKU, Allah memberikan kepada kami, para rasul, tempat yang paling rendah, sama seperti orang-orang yang telah dijatuhi hukuman mati, sebab kami telah menjadi tontonan bagi dunia, bagi malaikat-malaikat dan bagi manusia.
1 Korintus 7:40.
Tetapi MENURUT PENDAPATKU, ia lebih berbahagia, kalau ia tetap tinggal dalam keadaannya. Dan AKU BERPENDAPAT, bahwa aku juga mempunyai Roh Allah.
2Korintus 8:10
INILAH PENDAPATKU tentang hal itu, yang mungkin berfaedah bagimu. Memang sudah sejak tahun yang lalu kamu mulai melaksanakannya dan mengambil keputusan untuk menyelesaikannya juga.
2Korintus 11:5
Tetapi MENURUT PENDAPATKU sedikitpun aku tidak kurang dari pada rasul-rasul yang tak ada taranya itu.

Since: Sep 12

Location hidden

#269743 Sep 25, 2012
Yesus wrote:
<quoted text>
Utk Catatan lu:
Nabi lain selain Muhammad yg berasal dr Arab: Syu'aib dan Shalih.
Gak tau kan lu?
BLOON siiih...
^__^
Nabi lain selain Muhammad yg berasal dr Arab: Syu'aib dan Shalih.
Gak tau kan lu?
Syu'aib dan Shalih ??? NABI ???
hihihihi
Yesus

Asia/Pacific Region

#269744 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text> dan halal merampas. merampok, membunuh dan perbudakkan memperkosa anak ingusan di jalan awloh wts
awlohkubarbar !!!!!
Ajaran kristen sesungguhnya....

*PERKOSA
Hakim-hakim 19:24
Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."

*BUNUH
Yehezkiel 9:6 Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan!

*TERORIS
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

*RAMPOK
II Korintus 11:8
Jemaat-jemaat lain telah KURAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!

HA HA HA HA HA
noname pintar pujaanku

Indonesia

#269745 Sep 25, 2012
Yesus wrote:
<quoted text>
Eh, gue nanya:
Ngapain nabi israel pada sujud di depan rumah Allah?
BLOON!!!
lu jg bloon

KAFIR MONOLOG AMPE LUMUTAN dg modal OTAK KEBO doang!

BLM ADA YG BERUBAH DARI OTAK KAFIR DISINI, cm MODAL OTAK TURUNAN EMAKNYA YG IDIOT

Since: Sep 12

Location hidden

#269746 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text> itu kan menurut kacamata antek2 arabia bro...
broo tuhan harusnya maha tau, tp klo tuhan yang di ayat ini jelas tuhan yang pikun shingga apa yg di lakukannya pun dia sndiri tdk tau

Tuhan mikir-mikir "Berpikirlah TUHAN: "Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan ini?" (Kejadian 18:17).

Klo tuhan spt nanya ke gue, gue bakal jawab.

"Au ah gelap"
Yesus

Asia/Pacific Region

#269748 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
bro bro... saya rasa anda masih muter2 bro...<quoted text>tolong sertakan ayat2 yang mendukung komentar anda bro... gue harap lu jangan seperti si @sempak bro,,,
seperti ini :
Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)
Pertama - Mencari Jalan Lurus
Jalan yang lurus jelas lebih baik bagi seorang pengendara dibanding jalan yang berliku. Demikian halnya dengan seseorang yang ingin diselamatkan. Dia perlu mencari jalan lurus itu.“Tunjukilah kami jalan yang lurus”(Qs 1:6).
Dimanakah “Jalan Lurus” itu dapat ditemukan?“Aku [Allah] hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh .....”(Taurat, Mazmur 32:8)
Kedua – Mengetahui Pribadi Isa Al-Masih
Mengapa harus Isa Al-Masih? Mengapa bukan Muhammad, Musa, atau nabi lain? Bila kita menelusuri Al-Quran, tidak sedikit ayat-ayat yang membahas tentang Isa Al-Masih. Malahan ada gelar yang diberikan kepada-Nya yang tidak dimiliki oleh siapapun.
Al-Quran bersaksi, hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Qs 19:16-34; Injil, Rasul Matius 1:18). Dia disebut “seorang anak laki-laki yang suci”(Qs 19:19; Injil, Kisah Para Rasul 4:30). Ia diberi gelar “Kalimat Allah”(Qs 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1). Dialah Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih”(Qs 4:171; Injil, Lukas 24:25-27).
Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah”(Qs 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19). Ia diberi kehormatan:“Seorang terkemuka di dunia dan di akhirat”(Qs 3:45; Injil, Surat Filipi 2:9-11). Ia dijadikan oleh Allah menjadi “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“(Qs 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).
Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat. Ia menyembuhkan orang buta, orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Qs 3:39; 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).
Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Qs 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11). Dia akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Qs 43:69; Injil, Wahyu Rasul Yohanes 1:5-8).
silahkan...
QS 43:64. Isa berkata: Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.

^__^
SI M E

United States

#269749 Sep 25, 2012
ARI KristusYgDiurapi wrote:
<quoted text>kenapa anda memusuhi nabi muhammad dan islam ??
maaf bung penilaian gua itu bukan KASIH yg sebenarnya..
kenapa anda memusuhi Yesus, kaum Yahudi dan Kristen??
maaf bung penilaian gua itu bukan RAHMAT LIL ALAMEEN yg sebenarnya..

Since: Sep 12

Location hidden

#269750 Sep 25, 2012
Yesus wrote:
<quoted text>
Ajaran kristen sesungguhnya....
*PERKOSA
Hakim-hakim 19:24
Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."
*BUNUH
Yehezkiel 9:6 Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan!
*TERORIS
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
*RAMPOK
II Korintus 11:8
Jemaat-jemaat lain telah KURAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!
HA HA HA HA HA
itu kan dilihat dari sudut kacamata antek2 arabia bro..

Since: Sep 12

Location hidden

#269751 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text>
broo stelah yesus di perkosa beramai2 oleh tentara roma akhirnya yesus pun melahirkan.

"Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap." (Yesaya 42:14).

ada anak tuhan skg lahir cucu tuhan broo
Yesus

Asia/Pacific Region

#269752 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
<quoted text>Nabi lain selain Muhammad yg berasal dr Arab: Syu'aib dan Shalih.
Gak tau kan lu?
Syu'aib dan Shalih ??? NABI ???
hihihihi
Tuh khan, lu gak tau...
BLOON sih lu...
^__^
Sempak yesus

United States

#269753 Sep 25, 2012
OntaArab wrote:
bro bro... saya rasa anda masih muter2 bro...<quoted text>tolong sertakan ayat2 yang mendukung komentar anda bro... gue harap lu jangan seperti si @sempak bro,,,
seperti ini :
Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)
Pertama - Mencari Jalan Lurus
Jalan yang lurus jelas lebih baik bagi seorang pengendara dibanding jalan yang berliku. Demikian halnya dengan seseorang yang ingin diselamatkan. Dia perlu mencari jalan lurus itu.“Tunjukilah kami jalan yang lurus”(Qs 1:6).
Dimanakah “Jalan Lurus” itu dapat ditemukan?“Aku [Allah] hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh .....”(Taurat, Mazmur 32:8)
Kedua – Mengetahui Pribadi Isa Al-Masih
Mengapa harus Isa Al-Masih? Mengapa bukan Muhammad, Musa, atau nabi lain? Bila kita menelusuri Al-Quran, tidak sedikit ayat-ayat yang membahas tentang Isa Al-Masih. Malahan ada gelar yang diberikan kepada-Nya yang tidak dimiliki oleh siapapun.
Al-Quran bersaksi, hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Qs 19:16-34; Injil, Rasul Matius 1:18). Dia disebut “seorang anak laki-laki yang suci”(Qs 19:19; Injil, Kisah Para Rasul 4:30). Ia diberi gelar “Kalimat Allah”(Qs 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1). Dialah Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih”(Qs 4:171; Injil, Lukas 24:25-27).
Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah”(Qs 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19). Ia diberi kehormatan:“Seorang terkemuka di dunia dan di akhirat”(Qs 3:45; Injil, Surat Filipi 2:9-11). Ia dijadikan oleh Allah menjadi “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“(Qs 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).
Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat. Ia menyembuhkan orang buta, orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Qs 3:39; 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).
Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Qs 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11). Dia akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Qs 43:69; Injil, Wahyu Rasul Yohanes 1:5-8).
silahkan...
kasihan jg pendeta cabul yg satu ini mengklaim Isa jln yg lurus di surah alfatiha...malu2in.....
TUNJUKILAH KAMI JLN YG LURUS
itu adalah induk Alqur'an....do'a yg baik yg di ajarkan ALLAH ke pda jibril dan di sampaikan ke pd Rasulullah...
Jalan yg lurus itu adlah isi alqur'an,stiap ayat dlm alqur'an adlah jlan yg lurus atau jln yg benar......maha benar ALLAH dngn segala firmannya....
Kciaaaaaan de lo kafir...mengklaim mulu,dan ngibul...
Skrang jwb pertanyaan gw..

Yesus bersetubu ama bunda maria,siapa yg bodoh di situ?apakah yesus atau bunda maria..?
lukman moeslim

United States

#269754 Sep 25, 2012
Mr peace love wrote:
<quoted text>
sesungguhnya Allah adalah satu..yaitu Sang Pencipta....tak ada Allah Allah yg lain..Utusan2 Allah adalah para Nabi...termasuk Nabi Muhammad...Yesus bukan di utus.. tetapi Allah sendiri mengutus Diri Nya melalui Manusia Yaitu Yesus...untuk mengajar kebenaran seperti Nabi2 sebelumnya.., Dia hadir ke tengah2 dunia untuk menyelamatkan umatNya dari dosa dengan mengorbankan darahNya di kayu salib...(dimasa itu hukuman semua orang adalah Salib)....setelah itu baru murid2 Yesus membuat agama Katolik untuk mengenang Dia...di dalam ajaran katolik pun masih di ajarkan tentang Allah sang pencipta....bahkan Yesus mengajarkan doa kepada murid2 Nya doa Bapak Kami..(doa kepada sang Allah).... begitu pun Ajaran Muslim....semuanya benar... Nabi Muhammad pun adalah orang yang benar.....tetapi bedanya di ajaran katolik tak ada Muhamad karena pendiri ajaran katolik adalah murid Yesus...sebelum Muhammad di utus lagi.....jadilah mari kita saling berdamai...Satu Allah Sang Pencipta....Wassalam....
Allah adalah satu menurut anda, tapi kenapa masih banyak umat kristiani awam dengan arti kata Allah?? serta menganggap Allah itu berhala???
jikalau Allah mengutus dirinya sendiri ke bumi saat itu, jelas2 statement itu menunjukan bahwasannya yesus itu manusia yang jelas2 bukan tuhan, Allah??

Since: Sep 12

Location hidden

#269755 Sep 25, 2012
penyembah bangke yudas wrote:
<quoted text>
alah israel itu udah pernah di tendang yakup hingga tepar broo, shingga akhirnya alah israel mengganti nik menjadi yesus dan kembali lgi ke dunia eh ga taunya tepar juga di sodomi tentara roma di atas tiang jemuran broo
ah lu sama seperti muslim lainnya
dari konteks negara lu sama seperti malaysia suka menggaku2

1. awloh swt from arab beda dengan allah from israel
2. muhammad nabi palsu from arab beda dengan nabi israel
3. koran dari arab beda dengan alkitab dari israel

kesimpulan
kabbah (black box) arab beda dengan bait allah israel

catatan : tolong carikan nabi2 lain selain mamat yang berasal dari arab.(Syu'aib dan Shalih bukan berasal dari arab)

silahkan

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Bahrain has always been economic, business hub,... 9 min Crush Em 2013 173
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 10 min ASAL USUL AGAMA K... 76,597
Adakah cewek cantik di malaysia? (Jun '11) 14 min sachiko 31
Perang perang sayang (Jul '11) 15 min sachiko 84
::: Cinta Alam Maya ::: (Nov '12) 16 min sachiko 129
Sampai Nanti Sampai Mati (Jul '11) 18 min sachiko 146
ucap selamat........... (Aug '09) 19 min sachiko 9,832
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 2 hr kota boy 2,335
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 4 hr Usah Nak diLaden 62,817
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr rotva 13,108
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••