Comments
246,241 - 246,260 of 376,922 Comments Last updated Yesterday

Since: Jul 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265176
Sep 17, 2012
 
adam wrote:
<quoted text>
apa aja deh termasuk bom/nuklir gak bisa & gak pernah bisa hancurin kaabah om . Lo tahu/kenal ngak pemilik/owner kaabah om ?? hihihi..
Andai bisa share gambar disini, akan ku share gbr" restorasi rumah berhala itu.

Kenal yg namanya pagan quraisy?
Urang Minang Murtad

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265177
Sep 17, 2012
 
yesus setan wrote:
<quoted text>
Hina dina itu kau lae.*....
Nggak ada ayat nya tuh ..
Kalau bacot loe yang mirip anjing gila ...
Hehehehehhehehhhehhehhhe...man a gua pikirin tuh ...
tapi kalau loe tercipta dari air hina jelas sekali ayat nya .

Qs 77:20
Bukankah Kami menciptakan kamu dari air yang hina.

Pantaslah loe sangat bodoh dan sangat hina dina ...
Ternyata loe di ciptakan Aulloh dari air yang hina .

hehehehehehehehheehhehee.
Super sekali ...
One God

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265178
Sep 17, 2012
 
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Maha kuasa ya? Hmmm....
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.(QS. 33:56 )
Kepada siapa awlohmu bershalawat? Apa mash ada oknum yg lebih maha kuasa lagi sampe awlohmu harus berdoa untuk si nabi bahlul
bwahahaha,,yesus dikorbankan buat "tuhan"-nya Paulus botak He,Fa,dan Ra yg sudah uzur ,.

Setelah Tuhan kita "HE"FA"RA" uzur, maka DIA menitipkan amanat ke nabi orang yahudi (YESUS), maka kita harus menjadikan Yesus(sebagai)Tuhan dan Alkitab dari Musa adalah kitabnya, jangan pernah rahasia ini dibuka,,,biarlah kenyataan ini berlaku, Anak (Kaisar) selamat, aku(Paulus)pun selamat, dari ancaman Yahudi dan Romawi ( hal 44/bab. 666)

nyol ..konyol...konyol...agama setan konyol.hahaha.monyet.
Urang Minang Murtad

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265179
Sep 17, 2012
 
yesus setan wrote:
<quoted text>
KidungAgung 1:2
Kiranya lae najogi MENCIUM kontol yesus dengan KECUPAN! Karena kulumanmu lebih nikmat dari pada disodomi
Buakakakakakakak...
Super sekali
heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....
Semakin dirasuk si dajjal Aulloh SWT ...

Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.

Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)

Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.

Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.

Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala

Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.

Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).

Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.

Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.

hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
yesus setan

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265180
Sep 17, 2012
 
Urang Minang Murtad wrote:
<quoted text>
heehhehehehheheheeehhehee...
Sudah puntang panting terberak berak dan terkapar masih besar bacot.
heheheheehheehhheehehhehehe ...
Adu ayat Al quran yo ...
nih ayat buat loe ...
Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)
Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.
Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).
Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.
Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.
hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
Hahahaha adu pantun dan debat kau keok...
Sekarang mau adu ayat... Ok...

KidungAgung 1:2
Kiranya lae najogi MENCIUM kontol ku dengan KECUPAN! Karena kuluman mu lebih nikmat dari pada anggur,

Mazmur 85:10
Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan BERCIUM-CIUMAN dari mulut lae najogi ke mulut babi sampai terliur-liur

Lukas 22:47
Waktu babi masih berbicara datanglah serombongan orang, sedang murid-Nya yang bernama lae najogi, seorang dari kedua belas murid itu, berjalan di depan mereka. Lae najogi mendekati babi untuk MENCIUM-Nya.

Lukas 22:48
Maka kata babi kepadanya: "Hai lae najogi, engkau menyerahkan Anak Manusia dengan CIUMAN
£
Hahahahaha... Super sekali...
One God

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265181
Sep 17, 2012
 
Nabi Biadab wrote:
<quoted text>
Andai bisa share gambar disini, akan ku share gbr" restorasi rumah berhala itu.
Kenal yg namanya pagan quraisy?
monyet konyol,,agama loe murni agama setan karangan Paul,bwahahaha..

Josephus Flavius ( 02-105 masehi )" antiqui tates judaicae
"PAULUS MENGIRIMKAN AKU SURAT :“ KALAU TIDAK AKU KABARKAN BAHWA YESUS PENGHUJAT BAPA/TUHAN KITA("he-fa-ra), MAKA DIA ( YESUS ) TIDAK DI SALIB, KALAU TIDAK DISALIB MAKA ROMAWI TIDAK AKAN PERCAYA BAHWA YESUS ITU TUHAN ,SESUAI DENGAN KEPERCAYAAN (pagan) KITA, INILAH BERITA TERBESAR YANG HARUS KITA PELIHARA. UNTUK MENJADIKAN KESEMPURNAAN INI MAKA KITA HARUS MENYINGKIRKAN SELURUH MURID YESUS, DEMI KEAMANAN DAN KETENANGAN KAISAR KITA YANG AGUNG ANAK TUHAN.( hal.83/bab 666)

hahahaha.monyet2 bego.kebenaran sudah terungkap nyeet.tunggu saja sampai buku manuskrip josephus flavius ini diterjamahkan ke berbagai bahasa,,hahaha...doain lancar ya nyeet,,soalnya Vatikan udah blingsatan kyk cacing dibakar noh.bwahahaha..bukan tdk mungkin ada usaha2 kotor untuk menghambat beredarnya buku ini.hahahaha,itukan kebiasaan monyet macam kalian,hahaha.
yesus setan

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265182
Sep 17, 2012
 
Urang Minang Murtad wrote:
<quoted text>
heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....
Semakin dirasuk si dajjal Aulloh SWT ...
Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)
Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.
Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.
Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala
Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.
Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).
Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.
Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.
hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
KidungAgung 1:2
Kiranya lae najogi MENCIUM kontol ku dengan KECUPAN! Karena kuluman mu lebih nikmat dari pada anggur,

Mazmur 85:10
Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan BERCIUM-CIUMAN dari mulut lae najogi ke mulut babi sampai terliur-liur

Lukas 22:47
Waktu babi masih berbicara datanglah serombongan orang, sedang murid-Nya yang bernama lae najogi, seorang dari kedua belas murid itu, berjalan di depan mereka. Lae najogi mendekati babi untuk MENCIUM-Nya.

Lukas 22:48
Maka kata babi kepadanya: "Hai lae najogi, engkau menyerahkan Anak Manusia dengan CIUMAN
£
Hahahahaha... Super sekali...
tuhan Islam encan lihay

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265183
Sep 17, 2012
 
adam wrote:
<quoted text>
Kenapa sih Kaabah di Mekah gak bisa dihancurkan oleh musuh2 islam dari jaman dulu sampei hari kiamat [tentera abrahah yg gagah pd jaman dulu juga gak bisa hancurkan kaabah ,malah abrahah & semua tenteranya terkorban saat menyerang kaabah]. Lo kira siapa yg memelihara kaabah dari dulu sampei sekarang gak bisa dihancurkan oleh siapa2 ?? silahkan...
Sebelum agama Islam ada didunia, Kabah adalah rumah alloh bangsa Arab Qurais, pada jaman Jahilliyah untuk menyembah 361 alloh bangsa Arab Qurais.

Kabah sudah pernah hancur beberapa kali dan direnovasi kembali, karena dihancurkan oleh manusia maupun dihancurkan oleh alam.
Urang Minang Murtad

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265184
Sep 17, 2012
 
One God wrote:
<quoted text>
omong2 soal ka'bah ye nyet,jd inget yesus naek haji.bwahahahahha..
Antiqui tates
judaicae,,,hal
25-26-27- bab
666,josephus flavius :
ORG SUCI, GURU BIJAK
NAZARETH,,, PADA TAHUN KE 20
KELAHIRANNYA ( 25
masehi ) BERANGKAT
BERSAMA-SAMA
IBUNYA MENUJU
GUNUNG PARAN, AKU ( Josephus )YG
DIUTUS
MENGAWASI, MENGIKUTINYA,
PERJALANAN KAMI 3
TAHUN, GUNUNG
PARAN YG DIKELILINGI
BUKIT, MENGIKUTI
JEJAK KAKEK
BUYUTNYA
ABRAHAM, YESUS
BESERTA IBUNYA MENGELILINGI BATU
7x, DAN SEGALA
MACAM
ATURANNYA. Saya
( Josephus flavius )
mengira yesus meminta bantuan org
qursyi ( quraisy )utk
mengusir
romawi, ternyata
tidak.!!
heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....

Qs 56:92
Dan adapun dia termasuk golongan yang mendustakan lagi sesat,

Qs 56:46
Dan terus-menerus mengerjakan dosa besar.

Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.

Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)

Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.

Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.

Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala

Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.

Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).

Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.

Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.

hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
Urang Minang Murtad

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265185
Sep 17, 2012
 
One God wrote:
<quoted text>
bwahahaha,,yesus dikorbankan buat "tuhan"-nya Paulus botak He,Fa,dan Ra yg sudah uzur ,.
Setelah Tuhan kita "HE"FA"RA" uzur, maka DIA menitipkan amanat ke nabi orang yahudi (YESUS), maka kita harus menjadikan Yesus(sebagai)Tuhan dan Alkitab dari Musa adalah kitabnya, jangan pernah rahasia ini dibuka,,,biarlah kenyataan ini berlaku, Anak (Kaisar) selamat, aku(Paulus)pun selamat, dari ancaman Yahudi dan Romawi ( hal 44/bab. 666)
nyol ..konyol...konyol...agama setan konyol.hahaha.monyet.
heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....

Qs 56:92
Dan adapun dia termasuk golongan yang mendustakan lagi sesat,

Qs 56:46
Dan terus-menerus mengerjakan dosa besar.

Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.

Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)

Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.

Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.

Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala

Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.

Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).

Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.

Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.

hehehehhehehehehehheheehhehe.
Semoga loe di akhirat berada si sisi Kami ( Aulloh swt)

Super sekali ...
hehehehehheehehehhehehehehehhe .

Since: Jul 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265186
Sep 17, 2012
 
One God wrote:
<quoted text>
bwahahaha,,yesus dikorbankan buat "tuhan"-nya Paulus botak He,Fa,dan Ra yg sudah uzur ,.
Setelah Tuhan kita "HE"FA"RA" uzur, maka DIA menitipkan amanat ke nabi orang yahudi (YESUS), maka kita harus menjadikan Yesus(sebagai)Tuhan dan Alkitab dari Musa adalah kitabnya, jangan pernah rahasia ini dibuka,,,biarlah kenyataan ini berlaku, Anak (Kaisar) selamat, aku(Paulus)pun selamat, dari ancaman Yahudi dan Romawi ( hal 44/bab. 666)
nyol ..konyol...konyol...agama setan konyol.hahaha.monyet.
Muslim di forum ini sebegitu bodohnya smpai buku bualan karangan rekan seukuwahnya pun dijadikan dalil utk nyerang kristen. Hahahahahaeeee....

LIHAT HALAMAN DAN BAB.
Kenapa berganti halaman tetap saja bab nya 666 ?
Apa anda tdk sadar angka 666 bagi kami adalah perlambangan antikristus???
Kalianlah muslim yg menjadi anti kristus.

Kebanyakan jedukin kepala ke lantai saat sholat sih, jadi otak gak bisa mikir yg logis lagi. Huahahahahaeeeeee......
One God

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265187
Sep 17, 2012
 
Urang Minang Murtad wrote:
<quoted text>
heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....
Semakin dirasuk si dajjal Aulloh SWT ...
Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)
Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.
Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.
Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala
Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.
Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).
Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.
Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.
hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
Pengen tau surat paul botak ke Korintus yg laen g nyet? hahaha...buat lengkapin alkitab sampah loe,haaaaaaaaaahahahah.

JOSHEPUS FLAVIUS MENULIS DALAM BUKUNYA hal.6/BAB 666,

DALAM SURAT PAULUS KE KORINTUS :

" UTK MENJADIKAN KITA(kaum pagan) TIDAK TERHINA LAGI, AGAR PENENTANG(Yesus dan murid2) JANGAN MENGGANGGU LAGI MAKA KE 12 MURID YESUS HARUSLAH KAMU BUNUH," ( kata josephus flavisus : SATU ORG YANG DIPERINTAHKAN YESUS UNTUK PERGI KE ROMA YAITU PETRUS.DAN PETRUSLAH YANG MEMBUKA RAHASIA KEJAHATAN PAULUS,BEBERAPA BULAN KEMUDIAN PAULUS DIHUKUM MATI)

hahahaha,,,gitu toh asal muasalnya

agama pagan kala itu kalah pamor dengan agama samawi yg dibawa nabi2 utusan Allah swt,bahkan Romawi mengalami kekacauan dlm negri ,dr rakyatnya sendiri,,mereka mengatakan tuhan2 mereka sudah uzur dan tidak mampu lagi memberi ketenangan,hahahaha...makanya Paul sotoy bikin program agama baru,

yaitu ajaran samawi(yg dibawa nabi2) dikolaborasi dengan ritual2 pagan.dan ajaran yesuslah yg dirusak dan di modifikasi sedemikian rupa oleh paul nyonyor berpenyakit sampar,.

bwahahaha,,Pinternya paul botak,gobloknya umat monyet kristen.
Domba

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265188
Sep 17, 2012
 
BAGI ORANG BEROTAK PRIMITIF, AWLOH HARUS MEMPUNYAI ISTRI UNTUK BISA PUNYA ANAK

QS 6:101
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

Penjelasan: Ayat itu mengisyaratkan kepada kita bahwa awloh seperti manusia, dia harus butuh istri untuk bisa mempunyai anak.
auloh tidak mahakuasa untuk melakukan segala hal, auloh sangat terbatas kemampuannya.
Domba

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265189
Sep 17, 2012
 
AWLOH TIDAK MAHA PERKASA KARENA BUTUH PERTOLONGAN MANUSIA

QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

QS 57:25
Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolongNya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa



Penjelasan: Awloh itu lemah tak berdaya sehingga butuh pertolongan manusia, tapi masih berani sombong menyatakan diri MAHA KUAT & MAHA PERKASA.

bagaimana mungkin auloh akan menolong kalian, sedangkan dia sendiri membutuhkan pertolongan manusia???
One God

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265191
Sep 17, 2012
 
tuhan Islam encan lihay wrote:
<quoted text>
Sebelum agama Islam ada didunia, Kabah adalah rumah alloh bangsa Arab Qurais, pada jaman Jahilliyah untuk menyembah 361 alloh bangsa Arab Qurais.
Kabah sudah pernah hancur beberapa kali dan direnovasi kembali, karena dihancurkan oleh manusia maupun dihancurkan oleh alam.
bwaaaaaaaahahahaha..ternyata yesus mati untuk dikorbankan ke tuhannya Paul botak.paul bilang buat nebus dosa manusia cuma ngibul biar bnyk orang2 tolol yg terpikat,monyet.

ANTIQUE TASTE JUDAICEA Part II (DUA)
Hal 14/bab 666 : SANG PEMBOHONG ( PAULUS ) TIDAK PERNAH MENGENAL YESUS SECARA LANGSUNG,,,IA MELIHAT YESUS SEBAGAI OKNUM JURUSELAMAT YANG SESUAI DENGAN AJARAN HELENIS( TUHAN YANG MATI DAN BANGKIT ) SEPERTI OSIRIS DALAM KULTUS ISIS, DAN HANYA CARA ITULAH UTK DIA DAPAT MENGUASAI ROMAWI.

bwahahaha.ketawa-ketiwi deh liat monyet bego.
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265192
Sep 17, 2012
 
Isi KITAB yg tdk jelas dan tdk dipahami membuat FATWA ini, itu, ini dan itu.

Since: Jul 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265193
Sep 17, 2012
 
@ one god : lain kali klo debat jgn modal copas sj. Lihat baik" apa yg anda copas, jangan" itu hny akan mempermalukan dirimu sendiri.
Berhentilah melakukan pameran kebodohanmu di forum ini ;)
Urang Minang Murtad

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265194
Sep 17, 2012
 
yesus setan wrote:
<quoted text>
Hahahaha adu pantun dan debat kau keok...
Sekarang mau adu ayat... Ok...
KidungAgung 1:2
Kiranya lae najogi MENCIUM kontol ku dengan KECUPAN! Karena kuluman mu lebih nikmat dari pada anggur,
Mazmur 85:10
Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan BERCIUM-CIUMAN dari mulut lae najogi ke mulut babi sampai terliur-liur
Lukas 22:47
Waktu babi masih berbicara datanglah serombongan orang, sedang murid-Nya yang bernama lae najogi, seorang dari kedua belas murid itu, berjalan di depan mereka. Lae najogi mendekati babi untuk MENCIUM-Nya.
Lukas 22:48
Maka kata babi kepadanya: "Hai lae najogi, engkau menyerahkan Anak Manusia dengan CIUMAN
£
Hahahahaha... Super sekali...
hehehehehehehhehheehehhehe....
Nasib orang super pintar memang beginilah.
Dihujat hujat , tapi omongan nya di contek dan di ikuti terus .
Super sekali ......

Apapun katamu tentang ayat Alkitab jawabnya sudah terangkum di ayat ayat Al quran yang sempurna ( menurutmu) sbb :

heheheeheeheheheeheheheehhehee he ....

Qs 56:92
Dan adapun dia termasuk golongan yang mendustakan lagi sesat,

Qs 56:46
Dan terus-menerus mengerjakan dosa besar.

Qs 111:3
Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.

Qs 88:4
memasuki api yang sangat panas (neraka)

Qs 56:94
dan dibakar di dalam jahannam.

Qs 69:30
(Allah berfirman): "Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya.

Qs 69:31
Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala

Qs 69:32
Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.

Qs 55:35
Kepada kamu, dilepaskan nyala api dan cairan tembaga maka kamu tidak dapat menyelamatkan diri (dari padanya).

Qs 54:39
Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.

Qs 19 :71
Dan tiada seorangpun daripadamu melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Qs 73:12
Karena sesungguhnya pada sisi Kami ada belenggu-belenggu yang berat dan neraka yang menyala-nyala.

hehehehhehehehehehheheehhehe.
Super sekali ...
Domba

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265195
Sep 17, 2012
 
AWLOH TIDAK MAHATAHU

QS 9:16
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang Allah BELUM MENGETAHUI (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

QS 60:7
MUDAH-MUDAHAN Allah menimbulkan kasih sayang antaramu dengan orang-orang yang kamu musuhi di antara mereka. Dan Allah adalah Maha Kuasa. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS 17:51
atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin (hidup) menurut pikiranmu.” Maka mereka akan bertanya:“Siapa yang akan menghidupkan kami kembali?” Katakanlah:“Yang telah menciptakan kamu pada kali yang pertama.” Lalu mereka akan menggeleng-gelengkan kepala mereka kepadamu dan berkata:“Kapan itu (akan terjadi)?” Katakanlah:“MUDAH-MUDAHAN waktu berbangkit itu dekat”,

QS 9: 102
Dan (ada pula) orang-orang lain yang mengakui dosa-dosa mereka, mereka mencampurbaurkan pekerjaan yang baik dengan pekerjaan lain yang buruk. MUDAH-MUDAHAN Allah menerima taubat mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

QS 5: 52
Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata:“Kami takut akan mendapat bencana.” MUDAH-MUDAHAN Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.

Penjelasan: bahwa awloh tidak mengetahui segala sesuatu. ayat-ayat di atas mengisyaratkan pada kita bahwa pengetahuan awloh sesungguhnya terbatas, seperti manusia, tidak mahatahu.
One God

Cilacap, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265196
Sep 17, 2012
 
Domba wrote:
BAGI ORANG BEROTAK PRIMITIF, AWLOH HARUS MEMPUNYAI ISTRI UNTUK BISA PUNYA ANAK
QS 6:101
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
Penjelasan: Ayat itu mengisyaratkan kepada kita bahwa awloh seperti manusia, dia harus butuh istri untuk bisa mempunyai anak.
auloh tidak mahakuasa untuk melakukan segala hal, auloh sangat terbatas kemampuannya.
inilah buah dr ajaran tolol paul,bwahahaha.

Isa/yesus diciptakan didlm rahim Maria..nyet,itu mukjizat nyet,,bagi Allah swt ga da yg ga mungkin nyeet..hahahaha.

misal penciptaan isa itu seperti penciptaan Adam nyeet.hahaha.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••