Comments
216,961 - 216,980 of 376,724 Comments Last updated Friday
Urang minang murtad

Pekanbaru, Indonesia

#233669 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
Hehehehee
heheheeheheehehhehehee...juga .

hehehheehehhehheheheheheehe... .
malaysiamaling

Jakarta, Indonesia

#233670 Jul 24, 2012
Oke Zone wrote:
<quoted text>
hehehe ...
FITNAH lagi kan ...
QS. Fushshilat 37
"Dan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakannya,
QS. Luqman 29
"Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalarn siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan ".
QS. Albaqarah ayat 189
Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu bagi manusia dan (bagi ibadat) haji".
hehehe ...
ibadat haji untuk siapa??mencium batu hajar aswad.dan mengatakan ya aloh aku penuhi panggilanmu..heheheh

“Tiada Tuhan Selain Allah”

Since: Oct 10

"Muhamad Utusan Allah"

#233671 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Tapi saya Heran kenapa dalam Al-Quran diperintahkan kalian mengikut Isa bukan Muhammad,
di QS 43:61
"Wa-innahu laAAilmun lilssaAAati fala tamtarunna biha waittabiAAooni hatha siratun mustaqeemun. Dan sesungguhnya ISA itu benar2 memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu jgn lah kamu ragu2 tentang kiamat itu dan ikutilah AKU (ISA). Inilah jalan yg lurus. QS 43:61
lalu klo saya tanya ini jwabannya apa?
baca semuanya dunk ...
disitu Isa berbicara pada siapa ???
malaysiamaling

Jakarta, Indonesia

#233672 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Heheeh Iya..
orang ALLAH Ajah gk tau yang disalib itu Siapa?
heheheh pasti tahu lah.byk di Firmanya..heheh

“Tiada Tuhan Selain Allah”

Since: Oct 10

"Muhamad Utusan Allah"

#233673 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Heheeh Iya..
orang ALLAH Ajah gk tau yang disalib itu Siapa?
hahaha ...
cuma opini ...
Love Jesus

Jakarta, Indonesia

#233674 Jul 24, 2012
Oke Zone wrote:
<quoted text>
hehehe ...
FITNAH lagi kan ...
QS. Fushshilat 37
"Dan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakannya,
QS. Luqman 29
"Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalarn siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan ".
QS. Albaqarah ayat 189
Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu bagi manusia dan (bagi ibadat) haji".
hehehe ...
Hahahaa
Kocak dah
kq di Al-Quran banyak pertentangan yak saya bingung deh?
Love Jesus

Jakarta, Indonesia

#233675 Jul 24, 2012
Oke Zone wrote:
<quoted text>
hehehe ...
emang dalam Islam Allah adalah ROH ???
yang ini gak di baca ...
QS MARYAM: 30
Berkata Isa:“Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,
AZ ZUKHRUF:59
Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail ()
QS ALMAIDAH;75
Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).
QS ALMAIDAH: 72
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata:“Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata:“Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
QS ASH SHAFF: 6
Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata:“Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata:“Ini adalah sihir yang nyata.”
Makanya saya bingung kq didalam AL-Quran banyak pertentangan?
Sebenernya Al-Quran dari ALLAH Bukan?
malaysiamaling

Jakarta, Indonesia

#233676 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Tapi saya Heran kenapa dalam Al-Quran diperintahkan kalian mengikut Isa bukan Muhammad,
di QS 43:61
"Wa-innahu laAAilmun lilssaAAati fala tamtarunna biha waittabiAAooni hatha siratun mustaqeemun. Dan sesungguhnya ISA itu benar2 memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu jgn lah kamu ragu2 tentang kiamat itu dan ikutilah AKU (ISA). Inilah jalan yg lurus. QS 43:61
lalu klo saya tanya ini jwabannya apa?
juga kenapa di Alquran Isa menciptakan mahluk hidup(burung) dan menghidupkan orng mati(lazarus)??

kenapa Isa yg datang di hari kiamat???kok bukan nuh/muhamad/musa dll??
malaysiamaling

Jakarta, Indonesia

#233678 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
Dikatakan Seperti Ini " Jika Sekiranya bukan dari ALLAH pasti didapati banyak pertentangan didalamnya, dan bila pernyataan dari Tuhan tidak mungkin bertentangan"
QS 4:157 ISA TIDAK MATI Bertentangan dengan QS 3:55 ISA MATI DAN BANGKIT
lalu Al-Quran itu Dari ALLAH Bukan Sih?
semua aayat di alquran bertentangan.
Love Jesus

Jakarta, Indonesia

#233679 Jul 24, 2012
AKu dibilang Fitnah :D
kontol tuhan YESUS

Sidoarjo, Indonesia

#233680 Jul 24, 2012
Urang minang murtad wrote:
<quoted text>
Otak loe yang sudah tertutupi kolor busuk nya si Muhammad .
hehhehehehehhehehehheheheeehe. ...
yg makao kolor busuk dekil bukan si Muhammad tapi si YESUS.
jadi yg ketutupan kolor adalah otak lu KRESTEN ... GBU = gomlok banget lu
malaysiamaling

Jakarta, Indonesia

#233681 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Makanya saya bingung kq didalam AL-Quran banyak pertentangan?
Sebenernya Al-Quran dari ALLAH Bukan?
BUKAN DARI ALLAH.. makanya artinyta BACAAN bukanya FIRMAN ALLAH.

karena semua Firman Allah hanya kepada nabi2 (bangsa yahudi)
Hamba Allah

Jakarta, Indonesia

#233682 Jul 24, 2012
Lucky U wrote:
Satu lagi.... nabi Adam ga pernah belajar MANASIK HAJI sambil bugil!!..WAKAKAKAKAKA
Wahai cucu Adam ketahuilah bahwa Allah SWT berfirman dalam al-Qur’an Surat Al Baqarah:146 :”Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui”.

“Tiada Tuhan Selain Allah”

Since: Oct 10

"Muhamad Utusan Allah"

#233683 Jul 24, 2012
malaysiamaling wrote:
<quoted text>
ibadat haji untuk siapa??mencium batu hajar aswad.dan mengatakan ya aloh aku penuhi panggilanmu..heheheh
hehehehe ...
baca dunk injil ...
malu-maluin kristen lu ...

Hakikat haji , dalam TAURAT bahasa IBRANI atau Pentatech Perjanjian Lama ALKITAB adalah HAGG yang berarti FESTIVAL TAHUNAN, adalah perjalanan ruhani dan jasmani seorang hamba menuju BAIT SUCI.

“Syalosy regalim to-hag liy ha-syanah”=“Tiga kali setahun haruslah engkau mengadakan hagg (haji) bagiKu”(Keluaran 23: 17)

Dalam terjemahan kamus HAGG adalah: perjalanan jauh seseorang ke sebuah tempat istimewa dimana untuk menunjukkan rasa hormat (kepada Sang Pencipta).
HAgg atau Pilgrimage yakni a journey to a place which is considered special, and which you visit to show your respect.(Cambridge dictionary)

Ulangan 12:5
“Tetapi tempat yang akan dipilih TUHAN, Allahmu, dari segala sukumu sebagai kediaman-Nya untuk menegakkan nama-Nya di sana, tempat itulah harus kamu cari dan ke sanalah harus kamu pergi.”
Ulangan 12:11
“maka ke tempat yang dipilih TUHAN, Allahmu, untuk membuat nama-Nya diam di sana, haruslah kamu bawa semuanya yang kuperintahkan kepadamu, yakni korban bakaran dan korban sembelihanmu, persembahan persepuluhanmu dan persembahan khususmu dan segala korban nazarmu yang terpilih, yang kamu nazarkan kepada TUHAN.”
Ulangan 12:14
“Tetapi di tempat yang akan dipilih TUHAN di daerah salah satu sukumu, di sanalah harus kaupersembahkan korban bakaranmu, dan di sanalah harus kaulakukan segala yang kuperintahkan kepadamu.”
Ulangan 12:21)
“Apabila tempat yang akan dipilih TUHAN, Allahmu, untuk menegakkan nama-Nya di sana, terlalu jauh dari tempatmu, maka engkau boleh menyembelih dari lembu sapimu dan kambing dombamu yang diberikan TUHAN kepadamu, seperti yang kuperintahkan kepadamu, dan memakan dagingnya di tempatmu sesuka hatimu.”
Mazmur 26:6
“Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN
dalam BBE lebih jelas =“I will make my hands clean from sin; so will I go round your altar, O Lord;”(clean from sin = bersuci, go round = mengelilingi)

Mazmur
Mazmur 84:5
“Berbahagialah segala orang yang boleh duduk dalam rumah-Mu serta memuji akan Dikau senantiasa.”
Mazmur 84:6
“Berbahagialah orang yang kuatnya adalah dalam Engkau, dan hatinya adalah pada jalan raya (ziarah) ke Mezbah-Mu”.
Mazmur 84:7
“Apabila mereka itu melalui lembah Baka mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air, bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.”
Urang minang murtad

Pekanbaru, Indonesia

#233684 Jul 24, 2012
Umat islam di iming imingi pahala berlipat di bulan ramadhan dengan banyak berbuat amal agar diganjar masuk surga .

Benarkah pemahamn mereka menurut Muhammad ..???
Mari kita lihat bacotan muhammad yang plintat plintut .

Hadits Shohih Muslim, di HSM no. 2412-2414 yang menjelaskan dengan gamblang yaitu:

" 'Anjaabir qaala sami'tun nabiyya sholallahu 'alaihi wa sallam yaquulu: laa yud khilu akhadan minkum 'amluhul jannah, wa laa yujiiruhu minannaar. Wa laa anaa. illa birakh matin minallah"

" Dari Jabir r.a katanya dia mendengar Nabi Saw. bersabda:
"Bukan amal seseorang yang memasukkannya ke Surga atau melepaskannya dari neraka, termasuk juga aku, tetapi ialah semata-mata rahmat Allah Swt. belaka" HSM 2412-2414

Capek capek muslim beramal ,tapi nabinya si mamad tiba tiba bilang amal muslim tak berguna .

ADAKAH MUSLIM BISA MENJELASKAN KENAPA si MAMAD MUHAMMAD TIBA TIBA BILANG AMAL MUSLIM TAK BERGUNA...??

heheheheheheheehehheehehehe... ..
Ichbal Yang Terlupakan

Indonesia

#233685 Jul 24, 2012
Sudahlah..........muhammad saw dan kristus .teman baik mereka disana...sering mereka bermain playstation bersama sama.........

# PUASLOE S'MUA #
Love Jesus

Jakarta, Indonesia

#233686 Jul 24, 2012
malaysiamaling wrote:
<quoted text>
juga kenapa di Alquran Isa menciptakan mahluk hidup(burung) dan menghidupkan orng mati(lazarus)??
kenapa Isa yg datang di hari kiamat???kok bukan nuh/muhamad/musa dll??
Iya isa Juga Jadi hakim yang paling adil, Isa memiliki Banyak Otoritas ALLAH,
QS 95:8 A Laisallahu Bi ahkail haakimin
"Bukankah Isa Seadil"nya hakim"
kontol tuhan YESUS

Sidoarjo, Indonesia

#233687 Jul 24, 2012
malaysiamaling wrote:
<quoted text>
semua aayat di alquran bertentangan.
ya...memang alquran bertentangan dg ayat2 tuhan KOLOR

“Tiada Tuhan Selain Allah”

Since: Oct 10

"Muhamad Utusan Allah"

#233688 Jul 24, 2012
Love Jesus wrote:
<quoted text>
Hahahaa
Kocak dah
kq di Al-Quran banyak pertentangan yak saya bingung deh?
hehehe ...
pertentangan ???
lu aja yg kagak bisa baca ...
modal copas aja ...
Love Jesus

Jakarta, Indonesia

#233689 Jul 24, 2012
malaysiamaling wrote:
<quoted text>
semua aayat di alquran bertentangan.
Iya..
Biar kak mereka serang kita terus tp kita tetap tunjukan kasih dan kata2 yang baik,,
jangan kita jerumuskan mereka tp ajak mereka ke dalam keselamatan itu,sesungguhnya kita itu sudah memiliki kunci surga jd kita harus bagikan kepada yang lain :)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 14 min alloh penipu peny... 72,405
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 18 min jhon 1,282
Ayo DUKUNG ISIS . 42 min Bondet 628
MAMPUKAH Pemerintahan Jokowi Dongok MEMBERANTAS... 45 min Nick Biru 15
alasan thailand, malaysia n singapura lebih sukses 49 min PakRella 38
malonteznya sepi sekali yah 1 hr PZ males login 101
Exhibition On Islamic Civilisation In Terenggan... 1 hr Rusty Tin Can 5
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr nick 3,472
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 2 hr Boogieman 423
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr Xxxblue 9,343
Australia: MH370 may have turned south sooner 3 hr user 50
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••