Aceh: KOPASSUS TELANJANGI PEREMPUAN BERJILBAB

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of112
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Kaskuser

Hulu Langat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Sep 15, 2009
 
http ://www .hamline .edu/ apakabar/ basisdata/ 1998/ 07/ 31/ 0004.html
RAPATKAN SPASINYA

KOPASSUS TELANJANGI PEREMPUAN BERJILBAB

BANDA ACEH (MeunaSAH, 31/7/98), Seorang perempuan muda Aceh berjilbab warga Pidie, kepada Tim Pencari Fakta (TFP) DPR-RI pimpinan Letjen Hari Sabarno, mengaku ditelanjangi bersama sejumlah perempuan lain, oleh satuan Kopassus yang menangkap mereka. Perempuan berjilbab yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku ditelanjangi di depan pria Aceh lain yang juga ditelanjangi disebuah rumah yang dikenal sebagai "kamp penyiksaan".

Perempuan lainnya yang ikut ditangkap bersama perempuan berjilbab itu menuturkan kepada TPF DPR-RI di Sigli, Rabu (29/7) lalu, alat vitalnya disetrum ketika para petugas Kopassus menginterogasinya.

Sundari, warga Desa Rambong, Mutiara, Pidie melaporkan suaminya hilang setelah dijemput sejumlah anggota Kopassus yang ditemani Kepala Desa setempat. "Kalau suami saya masih hidup, tolong kembalikan. Kalau sudah mati, tolong tunjukkan kuburnya," ujar Sudarni

Sepeninggal suaminya, Sundari mengaku hidup menderita bersama lima orang anaknya. Seluruh janda yang mengadu umuumnya kehilangan suami sekitar tiga bulan lalu. Umumnya mereka ditangkap Kopassus yang ditemani kepala desa, baik di rumah maupun di meunasah (masjid) setempat ketika yang bersangkutan tengah menjalankan ibadah. SILAH BACA SELANJUTNYA DI LINK DI ATAS

KEHEBATAN KOPASSUS INDONESIA, KATANYA RANKING DUNIA LHO
dede

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Sep 15, 2009
 

Judged:

1

31/7/98 ???

hahaha ... come one ... up date your brain ka
basi banget ...=P
The River

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Sep 15, 2009
 
Dendam Aceh sama Jawa tidak akan pernah padam.
BABIbali

Kajang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Sep 15, 2009
 
bangsat KOPASSUS menghina ISLAM dasar YAHUDI
Kaskuser

Hulu Langat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Sep 15, 2009
 
dede wrote:
31/7/98 ???
hahaha ... come one ... up date your brain ka
basi banget ...=P
Emangnya kopassus itu udah pensionan ya?

Emangnya kekejaman & kebejatan kopassus itu pun tanggal kadalwarsa ya?
VAT69 BERUK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Sep 15, 2009
 
HaNtU tOyOL wrote:
KUALA LUMPUR (KOSMO)- Akibat kemaruk seks, sepasang kekasih sanggup menjadikan sebuah bilik X-ray yang dipercayai terletak di sebuah hospital di ibu negara sebagai tempat untuk memuaskan nafsu.
Lebih mengejutkan semua aksi lucah dan 'lakonan asmara' mereka turut dirakam menggunakan kamera video kononnya sebagai kenangan cinta mereka.
Bagaimanapun, rakaman tersebut kini tersebar dan menjadi tatapan umum bukan sahaja menerusi Internet malah dimuat turun ke telefon bimbit.
Sebanyak tujuh siri rakaman klip video lucah tersebut telah disebarkan dan semuanya dilakukan oleh individu yang sama.
Dalam video selama enam minit itu, turut kelihatan wanita tersebut lengkap berpakaian baju kebaya dan bertudung sempat beraksi manja sebelum melucutkan kain yang dipakainya.
Tidak lama selepas itu muncul seorang lelaki berbadan gempal dengan baju berwarna merah hati dan berseluar hitam mula melakukan hubungan seks dengan wanita terbabit.
Lebih mengejutkan selepas lakonan 'panas' tersebut berakhir, wanita itu sengaja memegang sekeping filem X-ray menunjukkan rakaman itu dibuat di dalam sebuah bilik X-ray.
^_^
BANGSAT MALON .. WANITA BERTUDUNG DI SODOMi ^_^

Since: Aug 09

BSD City

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Sep 15, 2009
 
Kaskuser wrote:
<quoted text>
Emangnya kopassus itu udah pensionan ya?
Emangnya kekejaman & kebejatan kopassus itu pun tanggal kadalwarsa ya?
hehehhehe...geli liat postingan kau,basi...aceh dendam?gak deh..buktikan jangan omong doang..hehehheee
The River

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Sep 15, 2009
 
aceh tidak akan pernah lupa...
Genxgonx

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Sep 15, 2009
 
Postingan orang tolol...
Basi...
Kaskuser

Hulu Langat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Sep 15, 2009
 
The River wrote:
aceh tidak akan pernah lupa...
jawa ini maunya warga Aceh jadi pikun dan lupakan kekejaman kopassus. YANG NAMANYA KEKEJAMAN ITU TDIAK PERNAH DILUPAKAN DAN BASI

Persis serbia, maunya serbia itu agar kekejaman mereka di Bosnia itu berita basi dan dilupakan

DIMANA NILAI KEMANUSIAAN JAWA?
The River

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Sep 15, 2009
 
Kaskuser wrote:
<quoted text>
jawa ini maunya warga Aceh jadi pikun dan lupakan kekejaman kopassus. YANG NAMANYA KEKEJAMAN ITU TDIAK PERNAH DILUPAKAN DAN BASI
Persis serbia, maunya serbia itu agar kekejaman mereka di Bosnia itu berita basi dan dilupakan
DIMANA NILAI KEMANUSIAAN JAWA?
Bagaimana mau lupa, kalau RIBUAN MAYAT2 KORBAN masih belum ditemuin.

Makanya nasionalisme Jawa sekarang harus membelok ke Malaysia supaya rakyat Aceh dapat MELUPAKAN KEKEJAMAN JAWA.
yudistira

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Sep 15, 2009
 
ya ampuuunnnnnn, itu kan tahun 1998. basi.....
sekarang ni...
yang mesti ditelanjangi itu perempuan malaysia!
....
coba kita lihat apa yang bisa dilakukan oleh tentara elit malaysia?.... rangking berapa ya di dunia???
Kaskuser

Hulu Langat, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Sep 15, 2009
 
yudistira wrote:
ya ampuuunnnnnn, itu kan tahun 1998. basi.....
sekarang ni...
yang mesti ditelanjangi itu perempuan malaysia!
....
coba kita lihat apa yang bisa dilakukan oleh tentara elit malaysia?.... rangking berapa ya di dunia???
jawa ini maunya warga Aceh jadi pikun dan lupakan kekejaman kopassus. YANG NAMANYA KEKEJAMAN ITU TDIAK PERNAH DILUPAKAN DAN BASI

Persis serbia, maunya serbia itu agar kekejaman mereka di Bosnia itu berita basi dan dilupakan

DIMANA NILAI KEMANUSIAAN JAWA?

“Haters you can't be me!! ;D”

Since: Aug 09

B.A.T.A.V.I.A

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Sep 15, 2009
 
dede wrote:
31/7/98 ???
hahaha ... come one ... up date your brain ka
basi banget ...=P
mau video yg lebih up to date??
Cari video kat youtube gimana police officer malaysia menelanjangi 2 cewe dalam penjara dan si cewe disuruh sit up...
tery

Pasuruan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Sep 15, 2009
 
The River wrote:
Dendam Aceh sama Jawa tidak akan pernah padam.
aceh dendam ama jawa?????? trus kenapa yaaa 93% penduduk aceh memilih Sby yang org jawa buat jadi presiden??? 93% lohhh...

ini yang dendam aceh apa malon??

kalo malingsial dendam ma jawa, kenapa juga mereka mencuri reog,batik,wayang,keris,rendan g,dll...yang jelas jelas asli dari jawa??? repot juga ya punya tetangga maling...pfiuhhh...
tery

Pasuruan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Sep 15, 2009
 
The River wrote:
aceh tidak akan pernah lupa...
kliatanya negara lo sakit ati banget ama indonesia....make bawa bawa nama aceh segala...
yudistira

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Sep 15, 2009
 
Kaskuser wrote:
<quoted text>
jawa ini maunya warga Aceh jadi pikun dan lupakan kekejaman kopassus. YANG NAMANYA KEKEJAMAN ITU TDIAK PERNAH DILUPAKAN DAN BASI
Persis serbia, maunya serbia itu agar kekejaman mereka di Bosnia itu berita basi dan dilupakan
DIMANA NILAI KEMANUSIAAN JAWA?
kekejaman???
o... ya, jelas kita kejam, daripada tentara malaysia, banci!
indon goblok

Johor Bahru, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Sep 15, 2009
 
Nico van Dijk wrote:
<quoted text>mau video yg lebih up to date??
Cari video kat youtube gimana police officer malaysia menelanjangi 2 cewe dalam penjara dan si cewe disuruh sit up...
ni lagi satu waria yg bodoh... tak baca berita... kalo mata dan telinga dah diselubungi kebencian serta memuja keagungan yahudi mmg mcm ni la... dasar pelacur waria... nggak laku kok dagangan di sini... hahaha... pantat loe itu dh di sodomi sama belanda... masyukkk banget
raje malingsia anjing

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Sep 15, 2009
 
Kaskuser wrote:
<quoted text>
jawa ini maunya warga Aceh jadi pikun dan lupakan kekejaman kopassus. YANG NAMANYA KEKEJAMAN ITU TDIAK PERNAH DILUPAKAN DAN BASI
Persis serbia, maunya serbia itu agar kekejaman mereka di Bosnia itu berita basi dan dilupakan
DIMANA NILAI KEMANUSIAAN JAWA?
pandai kali ye kau buat gaduh budak raje. saye keluarkan maklumat tuk tak buat gaduh lagi dengan negara indonesia. siape2 yang langgar perintah ni akan saye potong kontol nye. agar tak dapet buat cabul lagi. heeemmmmm..........heeeemmmmmm ........
yudistira

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Sep 15, 2009
 
raja lu tuhhh yang sodom. anak-anak 15 taun aja dikawinin

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of112
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

480 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min Musuh Kristen 49,101
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 8 min punkdefence2 62,065
Trit Senarai Berita2 Menarik dari Topix Dunia 10 min Crush Em 2013 258
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 15 min Tiga Mata 22,909
formalontez kmana skarang??? 19 min _malon_goblok 119
JOKOWI itu CINA..,,, 19 min liany 315
CARA NGENTOT CEWEK ISLAM SECARA GRATIS """""""... (Apr '13) 21 min no name 2,006
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 1 hr wahyu marwah 92
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr Fahry 12,250
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 8 hr Trit Menakutkan Malaysia 652
•••
•••
•••
•••