MENGAPA JAWA ITU GEBLEK dan BANDEL (Kafir, Munafik, Musyrik, dan Fasik)

Created by Erik Antasena on Mar 18, 2013

44 votes

Click on an option to vote

KETURUNAN HARAM KEN AROK - KEN DEDES

KETURUNAN HARAM MANGKUBUMI

KETURUNAN HARAM BRE WIRABHUMI

MEREKA HANYA TUNDUK PADA RAJA JAWA

JALAN DIHADAPAN RAJA HARUS NGESOT PANTAT

First Prev
of 36
Next Last
eh penonton

United States

#744 Jul 22, 2013
Tu pay lies wrote:
<quoted text>
Cakap kamu tu cantik tapi sayang hatimu strook.....
Ma'ap kasar ya........
san?

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#746 Jul 22, 2013
apakah manfaatnya ... orang geblek
armee adler

United States

#747 Jul 22, 2013
He he he orang yg sirik ama jawa. Jlove java.

Since: May 12

Location hidden

#748 Jul 22, 2013
AR RIZQI SATRIA wrote:
apakah manfaatnya ... orang geblek
Orang geblek ga ada manfa'atnya......kecuali untuk ngeladenin otak somplak kamu bro.......!!!
Xixixixi

Since: May 12

Location hidden

#749 Jul 22, 2013
eh penonton wrote:
<quoted text> san?
Preeet.........!
Fajar rohman

Jakarta, Indonesia

#750 Jul 25, 2013
Annissa wrote:
jawa takut ke trit ini....
Ternyata Jawa, ada Prambanan, Borobudur, Kraton sejarah kebesaran Jawa, ada Bung Karno asal dari Jawa ada Soeharta, asal jawa Ada Diponegoro asal Jawa dan di jawa...dan masih banyak lagi
Ternyata Jawa adalah sentral Negara Indonesis
Ternyata Jawa pusatnya kekuasaan sejak jaman Purba,
Ternyata Perkembangan Islam terbesar Nusantara ber pusat Di Jawa

TERNYATA JAWA POTESINYA SANGAT LUAR BIASA DI BUMI INDONESIA
SIAPA DAPAT MENEGRTI JAWA SECARA UTUH PASTI MENGERTI NUSANTARA KESELURUHANNYA......JAWA PUSATNYA PERKEMBANGAN ISLAM NUSANTARA.....
Fajar rohman

Jakarta, Indonesia

#751 Jul 25, 2013
Fotonya aku amati , Aslinya Orang Kafir tapi pakai baju Islam,
Kafir Kok nyamar paakai baju Islam.....xixixixi
Ketahuan juga ! aslinya...!

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

#752 Jul 25, 2013
Tu pay lies wrote:
<quoted text>
Cakap kamu tu cantik tapi sayang hatimu strook.....
Ma'ap kasar ya........
tak faham bahasa jowo lah...disini tak ramai jowo..

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

#753 Jul 25, 2013
AR RIZQI SATRIA wrote:
apakah manfaatnya ... orang geblek
hehehe...
David Vincent

Singapore, Singapore

#754 Sep 24, 2013
jawa tidak geblek, malah sebaliknya, coba itung presiden orang jawa ada berapa? semua tidak harus pake otot, otak yg menggerakkan otot, untung soekarno udah gak ada kalo ada habis semua tuh maling malaysia. ini adalah trit orang barbar, geblek dan bandel. khas orang gak punya otak.
percayalah saudara ini bukan trit orang Islam, dalam Islam jika kalian menjelekkan suku lain berarti menjelekkan ciptaan Allah, dalam hidup yang cuma sekali ini kalian hanya debu dalam kelangsungan kehidupan.
Ken Arok

United States

#755 Sep 24, 2013
Aku anak jawa asli kerajaan singosari (malang)
Aku Bangga jadi jawa..!!!
REOG asli JAWA (malon coba klim)
GAMELAN asli JAWA (malon coba klim)
WAYANG asli JAWA (malon coba klim)
Tuh gedung kembar milik malon niru candi prambanan yg berada di jawa
Nah jadi siapa yg geblek ?
Apa bahasaku susah dimengerti ?
Raimu iku koyok "cecek nguntal cagak" (pribahasa jawa)

“BUANG SAMPAH DEMOKRASI”

Since: Mar 10

DEMOKRASI SISTEM KUFUR

#757 Sep 24, 2013
jawa tak geblek....cuma nyeker saja

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

#758 Sep 25, 2013
bukankah nyeker itu gila....jawa giler?
malon dongo

Bantul, Indonesia

#760 Sep 25, 2013
ARJUN KHAN wrote:
jawa tak geblek....cuma nyeker saja
ANJING yahudi yang cuma bisa menggonggong dan menebar fitnah !!!
malon sangap

Jakarta, Indonesia

#761 Sep 25, 2013
malon dongo: ngapain layan malon dongo seperti TS dia salah satu produk gagal malaysia

“BERTQWA KEPADA ALLAH”

Since: Jul 13

MENJADI MUSLIMAH KAFFAH

#762 Sep 26, 2013
hehehe....indon tak leh cam bahasa sendiri...budaya sendiri...
panjalu

Europe

#763 Mar 30, 2014
tak usah banyak bicara....
berani' datang saja ke jawa.....
pengen tau q mana yg kafir & yg g kafir.....
kok mudah skali bilang kafir...

“Pembasmi JAWEAN Sindrom”

Since: Feb 14

Location hidden

#764 Mar 30, 2014
karna jawa itu jongos hantu belanda...
malon dongo

Temanggung, Indonesia

#765 Mar 31, 2014
Bravoer wrote:
karna jawa itu jongos hantu belanda...
troll tolol phobia jawa karena ditolak cewek jawa !!!
jawa jongos belanda, ngelawak lu troll tolol, faktanya belanda diusir dari bumi indonesia oleh pejuang2 indonesia yang gagah berani...lagipula tidak ada tuh tentara indonesia yang jaga istana ratu belanda...beda dengan malon yang jelas2 rela jadi anjing penjaga istana ratu british !!!
malon dongo

Temanggung, Indonesia

#766 Mar 31, 2014
rezky banci = troll tolol, kayaknya begitu deh !!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 36
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 18 min mahdi dajjal 84,058
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr zul 3,835
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr rio 13,207
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr argoganteng 27,656
GooD FrienD ShiP In DhakA tO MalaysiA (Dec '13) 4 hr maits 11
Lee chong wei Positif Doping- 4 hr rhino 2
Pm najib cium tangan Mr.Jokowi 4 hr andri 17
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr gendut 9,573
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 12 hr Usah Nak diLaden 62,870

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE