MENGAPA JAWA ITU GEBLEK dan BANDEL (Kafir, Munafik, Musyrik, dan Fasik)

Created by Erik Antasena on Mar 18, 2013

44 votes

Click on an option to vote

KETURUNAN HARAM KEN AROK - KEN DEDES

KETURUNAN HARAM MANGKUBUMI

KETURUNAN HARAM BRE WIRABHUMI

MEREKA HANYA TUNDUK PADA RAJA JAWA

JALAN DIHADAPAN RAJA HARUS NGESOT PANTAT

First Prev
of 36
Next Last
Erik Antasena

Jakarta, Indonesia

#1 Mar 18, 2013
MENGAPA JAWA ITU GEBLEK dan BANDEL (Kafir, Munafik, Musyrik, dan Fasik)

KETURUNAN HARAM KEN AROK - KEN DEDES
KETURUNAN HARAM MANGKUBUMI
KETURUNAN HARAM BRE WIRABHUMI
MEREKA HANYA TUNDUK PADA RAJA JAWA
JALAN DIHADAPAN RAJA HARUS NGESOT PANTAT
Erik Antasena

Jakarta, Indonesia

#3 Mar 18, 2013
jawa ternyata kagak ada apa apanya

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#4 Mar 19, 2013
jawa takut ke trit ini....

Since: Mar 13

Surabaya, Indonesia

#5 Mar 19, 2013
bukan takut.. ini cuma trit sampah..
antasena sendiri berasal dari bahasa jawa

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#6 Mar 19, 2013
itu bermakna walau jawa....nick antasena tetap tak menyokong jawa geblek dan badel (kafir munafik musyrik dan fasik)...hehe

Since: Mar 13

Surabaya, Indonesia

#7 Mar 19, 2013
ahhh anda kurang ngerti maksud saya..-_-
ada sarkasme dibaliknya....(terpaksa dibilang .. sarkasme bukanlah sarkasme ketika dijelaskan )

yang ane maksud dia adalah provokator amatiran
anda juga forumer amatiran kalo saya tidak salah menilai

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#8 Mar 19, 2013
amatiran tu apa...

klo yang menemtang kafir musyrik munafik dan fasik dibilang provokator...anehnya..
Ibu ustazah siti anisah

United States

#9 Mar 19, 2013
Up up up up

Since: Mar 13

Surabaya, Indonesia

#10 Mar 19, 2013
Annissa wrote:
amatiran tu apa...
klo yang menemtang kafir musyrik munafik dan fasik dibilang provokator...anehnya..
amatiran dari kata amatir = amateur (silahkan googling)

provokator adalah penghasut, penyebar kebencian, mengadu domba
yang saya tangkap dalam setiap kata - kata antasena
anda misleading...
christoper

Cimahi, Indonesia

#11 Mar 19, 2013
Malon phobia Jawa karena negara Malon sudah dijajah Indonesia ........
Yang dipertuan Agong Keturunan Indonesia (Suku Minang)....
Perdana Menteri Malon Keturunan Indonesia (Suku Bugis)....
Menteri Pertahanan juga Keturunan Indonesia (Suku Jawa)....
Yang asli bangsa Malon adalah anggota RELA, Tukang rogol turis asing, tukang jual dadah, tukang bunuh TKI, tukang rampok, tukang jual organ tubuh TKI, tukang rogol TKI, tukang peras TKI.Dll
Mukidi

United States

#12 Mar 19, 2013
dimana ada jawa pasti jorok+kumuh .buang sampah dikali berak dikali

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#14 Mar 19, 2013
AnonymusScandal wrote:
<quoted text>
amatiran dari kata amatir = amateur (silahkan googling)
provokator adalah penghasut, penyebar kebencian, mengadu domba
yang saya tangkap dalam setiap kata - kata antasena
anda misleading...
ok faham maksudnya...

sokong dan setuju dengan trit ini...bukan provoke...

ajaran islam memang lengkap dan sempurna...

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#16 Mar 19, 2013
Mukidi wrote:
dimana ada jawa pasti jorok+kumuh .buang sampah dikali berak dikali
betul sekali Mas Mukidi........

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#17 Mar 19, 2013
Mas Rezky juga betul....
Kontol bapakmu

United States

#18 Mar 19, 2013
Mengapa malaysia tukang maling tanah?
udin

United States

#19 Mar 19, 2013
apa yg bagus dari ahlak malaysia,? Tukang plagiat? Mengambil hak orang laen? Provokasi? Sungguh naif ya koreksi diri lah lon
udin

United States

#20 Mar 19, 2013
Annissa wrote:
<quoted text>
ok faham maksudnya...
sokong dan setuju dengan trit ini...bukan provoke...
ajaran islam memang lengkap dan sempurna...
ni trit mengagungkan ajaran islam tpi hanya jawa yg d jelek2in sungguh bejat ni yg bikin trit ini ta ubahnya seorang yg ga berahlak. Ga jtsah munafik lah benci jawa jng bawa agama malumaluin agama islam.
udin

United States

#21 Mar 19, 2013
Annissa wrote:
amatiran tu apa...
klo yang menemtang kafir musyrik munafik dan fasik dibilang provokator...anehnya..
lu provokator biar semua orang benci jawa bukan sekedar kafirnya. Gw paham lu cuma benci jawa bukan kafir. Lu berdalih jawa itu kafir. emang ga ada lagi selain jawa yg ada kafirnya? Emang d daerah lo ga ada kafir? Emang d daerah laen ga ada kafir? Enang lu cuma benci jawa.
cahyo

Indonesia

#22 Mar 19, 2013
benarlah apa yang di firmankan Allah, sudah menjadi tabiat manusia, mereka lebih cenderung kepada permusuhan.
berimankah mereka?
udin

United States

#23 Mar 19, 2013
Annissa wrote:
amatiran tu apa...
klo yang menemtang kafir musyrik munafik dan fasik dibilang provokator...anehnya..
lu dah fitnah kalau jawa tu kafir ga semua jawa tu kafir. Pemahaman lu cuman jawa yg kafir karna lu benci jawa. Nyata lu cuma benci jawa.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 36
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 49 min Looping 85,858
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr repan hoy 2,536
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr repan hoy 3,903
Club tante girang (Aug '10) 1 hr repan hoy 3,902
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr repan hoy 13,238
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr repan hoy 9,615
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 2 hr Dimitri100 1,348
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr Edy 27,707

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE