NASEHAT NYI RORO KIDUL BUAT WONG JOWO MUSYRIK (Penyembah Nyi Roro Kidul)

Created by AR RIZQI SATRIA on Aug 25, 2012

486 votes

Click on an option to vote

Penyembah Nyi Roro Kidul

Bawalah Sesajen Kepala Kerbau

Larungkan Ke Laut Pantai Selatan

Bawalah Juga Sesajen Anak Perawan

Nama Anak Perawannya Waginem Binti Wagimin

Kalau Mau Tetap Musyrik

Jaminan Wong Jowo Neraka Jahanam

Oke...Are You Ready...???

“Siapa Mau Gundikku Ini ?”

Since: Sep 12

PASAR KEMBANG (YOGYA)

#63 Sep 17, 2012
jawa itu kagak bisa ngegampar

kenapa ? karena perutnya lapar
malon dongo

Bantul, Indonesia

#64 Sep 17, 2012
Annissa wrote:
<quoted text>
wakaka...ciri ciri ndon penfitnah....
itu semua kan kelakuan lu lon...lihat aja di topix ini, elu si rezky aka pz sudah banyak sekali bikin trit fitnah dan provokasi...pura2 amnesia ya lon ???
malon dongo

Bantul, Indonesia

#65 Sep 17, 2012
Piala Bergilir wrote:
jawa itu kagak bisa ngegampar
kenapa ? karena perutnya lapar
terus kenapa malon selalu kepanasan dan phobia jawa ???

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#66 Sep 17, 2012
Piala Bergilir wrote:
jawa itu kagak bisa ngegampar
kenapa ? karena perutnya lapar
Sangat setuju....jawandon hanya berkoar koar...padahal perutnya kosong...
malon dongo

Bantul, Indonesia

#67 Sep 17, 2012
Annissa wrote:
<quoted text>
Sangat setuju....jawandon hanya berkoar koar...padahal perutnya kosong...
kalau perutnya kosong ternyata di topix ini ada beberapa forumer asal jawa yang bisa bikin malon macam elu kepanasan !!!

“Siapa Mau Gundikku Ini ?”

Since: Sep 12

PASAR KEMBANG (YOGYA)

#68 Sep 17, 2012
AKUI SAJA PERUT JAWA ITU KOSONG

sampai numpang makan di malaysia

jangan miskin sombong ...jawaaaaaaa
malon dongo

Bantul, Indonesia

#69 Sep 17, 2012
Piala Bergilir wrote:
AKUI SAJA PERUT JAWA ITU KOSONG
sampai numpang makan di malaysia
jangan miskin sombong ...jawaaaaaaa
kalau perut kosong mana bisa gamparin malon sampai kepanasan dan bikin berbagai macam fitnah...wakakaka

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#70 Sep 17, 2012
pedas....
KUPENGGAL KEPALA KAFIR

Jakarta, Indonesia

#71 Sep 17, 2012
semua kafir indon dipenggal

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#72 Sep 17, 2012
hehe...
Didit

Surabaya, Indonesia

#73 Jan 29, 2013
q wong ndeso ora ngerti opo2 hehehe

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#74 Jan 30, 2013
hehe....nanti nyi roro marah klo tak dengar nasehat...

Since: Aug 12

United States

#75 Jan 30, 2013
KEJAWEN artinya "Falsafah Jawa" adik2,seni dan sastra jawa.
yang ke 2 Islam kalian syariat aja baru kulit,jngn banyak2 ngomong,pada diketawain lho,malu kan. Kl mau debat agama ketemu saya atau di 082223336655

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#76 Jan 30, 2013
yang utama falsafah Islam....
bobby bewey

Indonesia

#77 Jan 30, 2013
Dalam.sejarah.. dayak ngaju..dikisahhkan secara turun temurun bahwa dulu pernah orang jawa(di.perkirakan.zaman maja.pahit) setelah mendarat di banjarmasin.kemudian berlayar lagi.. dan singgah di muara sungai kahayan...karna.sama sekali.tidak mengerti bahasa dan adat istiadat di sana maka.terjadilah pertempuran....orang jawa pun memanggil junjungan mereka nyi roro kidul sehingga terjadilah banjir besar menghantam pesisir namun suku dayak ngaju pun di lindungi jin tumbang kahayan sehingga tak satu pun terluka... segera terjadilah perang gaib dan perang berdarah antar manusia... jin tumbang kahayan pun memenggal putus kepala nyi roro kidul...setelah itu semua pasukan jawa pun terkalahkan...semua pasukan jawa di bantai hanya para petinggi nya berjumlah 5 orang di biarkan hidup sebagai saksi kehebatan orang dayak... kepala nyi roro.kidul.pun dilempar ke laut .. alhasil.. karna ia makhluk gaib kepala dan badan nya bersambung dan hidupnkembali nyi roro kidul bahwa ia tak kan pernah lagi memasuki wilayahnjin tumbang kahayan... kejadian itu di ceritakan turun temurun..dan juga di buktikan dengan beberapa peninggalan keris keris jawa yang luar biasa indah ukiran nya bersalutkan emas... gong serta perhiasan lain nya hasil jarahan perang.. namun sayang benda benda tersebut ungkap marko mahin kebanyakan tersimpan di museum.. eropa terutama belanda...... hal ini memang sudah lazim.. karna orang2 dayak.banyak menjual barang antiknya tanpa menyadari tinggi nya nilah sejarah yang terkandung .... sungguh ironi.. jika orang dayak harus ke eropa.guna mempelajari sejarah nenek moyang nya

“'Ngawur karena benar"”

Since: Jan 13

Location hidden

#78 Jan 30, 2013
camera stanby di setiap sudut dan kru kami mengawasi anda,

kalo nggak kuat tolong lambeikan tangan..

[masih]

'DUNIA LAIN'

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#79 Jan 30, 2013
nyi roro itu puteri bunian or hantu....namanya menakutkan....
ajis

Surabaya, Indonesia

#81 Feb 2, 2013
Tak jauh beda dengan Prilaku Syirik Para pemuja Kuburan Dajal Gus Dur dan berbagai kuburan keramat (para wali, orang sakti) alasan mereka Gus Dur dan para wali lainnya hanya sebagai wasilah saja………

belum tentu mereka memuja gus dur/wali, bisa saja mereka hanya bersilaturahmi ke tempat itu dan mendoakan yg sudah ada di dalam pesarean, meminta nya tetap kepada Allah SWT.

“ISLAM IS MY WAY OF LIFE”

Since: Oct 12

SEJAHTERA DUNIA AKHIRAT

#82 Feb 2, 2013
KEMUSYRIKAN YANG SEKARANG ADA DI JAWA,

adalah sisa sisa ajaran hindu yang belum tuntas tercabut dari akar budaya jawa

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#84 Feb 2, 2013
syirik wat apa diikut....peliknya

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 min SAVE JESUS 85,752
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 4 min twen 9,608
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 16 min argoganteng 27,698
Para Penemu Dari Indonesia (Nov '08) 24 min Zulkifli 31
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 33 min Pro-Ukraine 1,345
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 48 min Wan 3,896
INDO termakmur di SEA setelah S'pore (Apr '13) 54 min INDON 71
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 5 hr escort jakarta 2,535

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE