~~mistery JUMLAH KAPAL SELAM INDONESIA,TERBARU~~~

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 561 Comments Last updated Apr 14, 2014
First Prev
of 29
Next Last
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#1 Apr 17, 2011
he he malon kan selama ini,selalu hina dan remehkan kapal selam kita,
nih malon kalau penasaran,amati foto ini
ini foto awal kapal selam CAKRA dengan no lambung juga
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/ste...
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#2 Apr 17, 2011
amati bentuk pintu masuknya ya?bentuknya kan membulat..
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/ste...
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#3 Apr 17, 2011
terus lihat ini,meski nomor lambung sama dan nama juga cakra..liihat baik2 bentuk pintu lubang masuknya...yg ini berbentuk kotak,sedang yg satunya membulat,....artikan sendiri,ADA KAPAL SELAM NO LAMBUNG SAMA,TULISAN SAMA,TAPI BENTUKNYA LAIN..he he
masih percayakah indonesia hanya ada 2kapal selam??

http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/ste...
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#4 Apr 17, 2011
he he gimana lon?kok ada 2 kapal selam yg no lambung sama,tapi bentuknya beda??he he terus yg no lambung kapal selam lain ada berapa ya??
AGUUY

Santa Clara, CA

#5 Apr 17, 2011
sundul gan..
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#6 Apr 17, 2011
dalam dunia kapal selam indo bukan seperti negara lain,ada yg 1 kapal selam dengan nama sama tapi digandankan..dulu juga begitu,biasa aja
Unyil

Jakarta, Indonesia

#7 Apr 17, 2011
Lah kapan dari sejak kapan tau dah gw bilang kalau jumlahnya gak cuma 2 :o

Apalagi sejak Nenggala di "pijit2" di Kroya, apa mungkin membiarkan 3 juta km2 lautan Indonesia hanya dijaga oleh 1 buah Kapal Selam ?:)

Masalah KS dari Rusky, dari sejak 2003 (Zaman KASAL Laks Bernarth Kent Sondakh) dah maju mundur teruuuuus BERITANYA, tapi realnya ? hehehe...

Apa benar maju mundurnya berita itu kasus YANG SAMA, bukannya Batch yang BERBEDA ?:p
Kalau memang kasus yg sama, Perusahaan mana yang mau dan gk kapok kalau belinya ngeteng 2 biji doang (senilai US$700 juta-US$900 juta) tapi maju mundur terus dah hampir 8 tahun ?

Lain halnya ma program MMRCA India yg emang proyek skala gede (>US$12 billion)

so...
SELAMAT MENEBAK :D
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#8 Apr 17, 2011
dul
AGUUY

Santa Clara, CA

#10 Apr 17, 2011
suundul lg gan..

Since: Mar 11

Vancouver, Canada

#11 Apr 17, 2011
Bro.....apa mungkin rencana beli kilo akan di buat strtegi seperti ini....?

Kalau kilo di buat strategi seperti ini......wow.......bisa bayangkan berapa jumlah ks kita.......malon pasti ngacir lagi bro.....hehehehehehehe

Since: Mar 11

Vancouver, Canada

#12 Apr 17, 2011
Kalau soal kapal selam....indo memang misterius...........tak ada satu pun yang dapat menebak berapa jumlahnya........hanya TNI dan pemerintah saja yg tahu.....

Since: Mar 11

Vancouver, Canada

#13 Apr 17, 2011
Btw....scorpen malon mana nih......masih bisa menyelam tak....hehehehehehehehehe
panji hitam borneo

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam

#14 Apr 17, 2011
membaca tread dari tim indon sambil korek hidung santai gan.............ISLAM UNTUK SEMUA
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#15 Apr 17, 2011
hi hi sebenarnya sudah lama aku sembunyikan foto ini,mau tak tunjukkan sama CIMED,biar dia makin maki2 JOWO kah kah kah

Since: Mar 11

Vancouver, Canada

#16 Apr 17, 2011
Kasihan bro....cimed sudah berkali kali ditampar ditritnya sendiri.....hehehehehehe
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#17 Apr 17, 2011
hi hi ada malon mulai panas lompat2 beruk ha ha ha
Tukang kompor

Santa Clara, CA

#18 Apr 17, 2011
Hi hi hi...Malon pemakan upiL...
Ueks...!
He he he he...

Since: Mar 11

Los Angeles, CA

#19 Apr 17, 2011
Oooo....si panji bro.......hehehehehehe...dia kan teroris yg ngebom masjid di cirebon bro......kahkahkah
TORA SUDIRO

Santa Clara, CA

#20 Apr 17, 2011
pasti malon akan koar2
ITU BUKAN KS INDON,ITU KAPAL SELAM UFO,TENGOK AWAK KAPAL SAJA HITAM2 TAK ADA WAJAH
kah kah kah
panji hitam borneo

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam

#21 Apr 17, 2011
SITI NUR MALONTE wrote:
Oooo....si panji bro.......hehehehehehe...dia kan teroris yg ngebom masjid di cirebon bro......kahkahkah
Tu pun satu hal kenapa lah bom dalam masjid.....bro ,ko agak apa hukumnya dari segi ISLAM?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 29
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Ramalan jaya baya kian nyata (Oct '11) 2 min Khalifah al Mahdi... 1,439
Malaysia bagus dan kaya, Indonesia boleh belaja... 8 min Bravoer 29
Malaysia Airlines Pangkas 6.000 Karyawan 11 min bohay 6
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min alloh lu barbar 72,182
PENDERlTAAN SOEKARNO SEBELUM MERENGGANG NYAWA (Jan '14) 24 min breeze 228
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 41 min breeze 389
Bangsa Acheh Wajib Bunuh Kafir JAWA! (Nov '08) 43 min Sultan Jebat 42
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 2 hr suryo 6,119
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 9 hr johannes_pandu 12,989
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 12 hr marii 3,504
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••