Alan

Bandung, Indonesia

#1005 Dec 9, 2011
ISLAM tukang tipu, Allahnya kurang pinter alias bodoh.... masa ada seorang Allah membiarkan hati umatnya terbakar terus terjadi pembunuhan. Tuhan macam apa itu, Allah itu bisanya maen siksa aja tanpa ngertiin perasaan umatnya..
ternyata Allah penipu katanya maha adil tp bohong... dasar Allah bego Goblok lg,, cocoknya bkan jd tuhan tp jd Anjing jorok..........

ALLAH brengseeeeeeeeeeeeeek....
muhammad

Bandung, Indonesia

#1006 Dec 9, 2011
Allah blo'on........... mentingin diri sendiri dasar bego.,
Indonesia Anggota G-20

Mataram, Indonesia

#1007 Dec 9, 2011
SUDAH LAH KITA JANGAN BERTENGKAR, ANTARA ISLAM DAN KRISTEN, URUSLAH AGAMA DAN AKHLAK KITA MASING MASING AJA, SUPAYA KITA MENJADI UMAT YANG BAIK, KARENA AGAMA MU ADALAH AGAMA MU DAN AGAMAKU ADALAH AGAMAKU, SAYA SEBAGAI UMAT ISLAM JUGA RISIH DENGAN HAL INI,,,
KARENA MUSUH SESUNGGUHNYA KITA ADALAH ALIRAN DAJJAL ATAU YANG MENGGUNAKAN SIMBOL (ONE EYES)

Since: Apr 11

United States

#1008 Dec 10, 2011
Alan wrote:
ISLAM tukang tipu, Allahnya kurang pinter alias bodoh.... masa ada seorang Allah membiarkan hati umatnya terbakar terus terjadi pembunuhan. Tuhan macam apa itu, Allah itu bisanya maen siksa aja tanpa ngertiin perasaan umatnya..
ternyata Allah penipu katanya maha adil tp bohong... dasar Allah bego Goblok lg,, cocoknya bkan jd tuhan tp jd Anjing jorok..........
ALLAH brengseeeeeeeeeeeeeek....
thanks ya ... Udah muji tuhan gw.. Umat pilihan.. Sangat terpilih
radim

Bandung, Indonesia

#1009 Dec 13, 2011
filsafat mengatakan: jangan bicara yg kotor & menjelekan sesama umat ,itu sama juga menujukan kepribadiaanmu sendiri dolor-dolor.
lebik baik diam saja, karena diam itu emas.
orang semakin banyak bicara akan menukjukan kebohannya sendiri dolor2. dmk tks
crazy christ

United States

#1011 Dec 23, 2011
Alan wrote:
ISLAM tukang tipu, Allahnya kurang pinter alias bodoh.... masa ada seorang Allah membiarkan hati umatnya terbakar terus terjadi pembunuhan. Tuhan macam apa itu, Allah itu bisanya maen siksa aja tanpa ngertiin perasaan umatnya..
ternyata Allah penipu katanya maha adil tp bohong... dasar Allah bego Goblok lg,, cocoknya bkan jd tuhan tp jd Anjing jorok..........
ALLAH brengseeeeeeeeeeeeeek....
Ajaran kristen sesungguhnya....

*PERKOSA
Hakim-hakim 19:24
Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; perkosalah mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."

*BUNUH
Yehezkiel 9:6 Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.

*TERORIS
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

*RAMPOK
II Korintus 11:8 Jemaat-jemaat lain telah kurampok dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!
aneh

Bandung, Indonesia

#1012 Feb 5, 2012
jelas jauuuuuuuuuuuuh banget ame agama lue..
nabi yg begitu cabul perbuatannya aja di anggap mulia.
ngembat menantu sendiri di anggap mulia.
perjalanan hidup muhamad berlumuran darah.

pemahaman agama kristen tidak pernah menghasilkan perbuatan biadab atau kriminal apapun.

sedangkan pemahaman agama islam jelas2 udeh ngasilin teroris n kasus ribuan TKI di lecehkan dan di perkosa tuan2 arab yg merasa perbuatannya di halalkan oleh quran mu...belom lagi perbuatan bejad lainnya....ene buktii agama lue berbahaya buat di pahami atau di pelajari.
aneh

Bandung, Indonesia

#1014 Feb 5, 2012
lue liat tue sorot mata dari ustadz ubi bakar baasyi - habib brizik - munarman...kaga ada damai2 nya ntu muke orang nyang ada sorot mata setan
crazy christ

United States

#1015 Feb 11, 2012
aneh wrote:
jelas jauuuuuuuuuuuuh banget ame agama lue..
nabi yg begitu cabul perbuatannya aja di anggap mulia.
ngembat menantu sendiri di anggap mulia.
perjalanan hidup muhamad berlumuran darah.
pemahaman agama kristen tidak pernah menghasilkan perbuatan biadab atau kriminal apapun.
sedangkan pemahaman agama islam jelas2 udeh ngasilin teroris n kasus ribuan TKI di lecehkan dan di perkosa tuan2 arab yg merasa perbuatannya di halalkan oleh quran mu...belom lagi perbuatan bejad lainnya....ene buktii agama lue berbahaya buat di pahami atau di pelajari.
Daftar nabi cabul dlm alkitab:

*Abraham POLIGAMI + PUNYA GUNDIK.

*Salomo
Istrinya 700 ekor.

*David
Menghamili istri panglima perangnya.

*Isaac
Pedofil dgn Rebeca 3th.

*Moses
4 istri.

*Lot
incest.

...

Mau BANTAH?
Hagiee

United States

#1016 Mar 11, 2012
Kyak mna cra nya msuk ktisten?
Balsemlang

United States

#1017 May 1, 2012
Hagiee wrote:
Kyak mna cra nya msuk ktisten?
Di baptis dulu gan...

Ajaran koplak mang gitu
yesus kotoran ALLAH swt

Bandung, Indonesia

#1018 May 1, 2012
Alan wrote:
ISLAM tukang tipu, Allahnya kurang pinter alias bodoh.... masa ada seorang Allah membiarkan hati umatnya terbakar terus terjadi pembunuhan. Tuhan macam apa itu, Allah itu bisanya maen siksa aja tanpa ngertiin perasaan umatnya..
ternyata Allah penipu katanya maha adil tp bohong... dasar Allah bego Goblok lg,, cocoknya bkan jd tuhan tp jd Anjing jorok..........
ALLAH brengseeeeeeeeeeeeeek....
BAGAIMANA DENGAN ALLAH-NYA YESUS NTAR TAHU AKIBATNYA DI NERAKA
pohon natal kesetrum

Asia/Pacific Region

#1019 Jul 24, 2012
Katakan dengan senyuman...
hancur

Jakarta, Indonesia

#1020 Sep 17, 2012
hai aku orang islam tapi aku mau masuk kristen gimana ya? aku udah muak jadi orang islam.saya berusaha hidup buat menolong orang tapi hidup saya lalu susah dari saya lahir sampe sekarang 35tahun saya masih terombang ambing tapi allah ku tidak bisa berbuat apa apa.saya sudah coba sabar dan bekerja keras tapi hasilnya noting.puasa aku jalani amal aku jalani bahkan aku bisa di bilang tulang punggung keluarga ibu dan adik adik ku menjadi tanggung jawabku.aku lelah capek dengan semua ini apakah menurut tuhanku islam aku tak pantas hidup layak seperti mereka?padahal bisa di bilang ibu ku guru mengaji tapi hidup nya selalu sengsara aku taksanggup lagi melihat ibuku sengsara aku udah berusaha semampuku kerja keras tapi selalu gagal tuhan selalu ga bisa bantu aku.aku capek capekkl
hancur

Jakarta, Indonesia

#1021 Sep 17, 2012
yesus kotoran ALLAH swt wrote:
<quoted text>
BAGAIMANA DENGAN ALLAH-NYA YESUS NTAR TAHU AKIBATNYA DI NERAKA
kapan ya aku bisa masuk kristen dan caranya bagai mana? aku udah bosan jadi islam yang hanya bisa bilang sabar sabar dan sabar
Innocence of Muslims

Indonesia

#1023 Sep 17, 2012
pope benedictusFuck wrote:
binatang babi aje .. suruh masuk kristen biar tambah banyak umatnya!lagi udah gak jaman gini hari masuk kristen kek kere aje..!
ha-ha..
wakakaka betul2 setujuu....ngapain masuk kristen, emangnya kalian gila apa?
ayo2 pembela babi2 tunjukkan bahwa kalian sedikit lebih pintar dari babi.meskipun susah..tapi cobalah, karena kalian satu2nya agama yang baik dan benar di mata dewa babi, karena kalian mengharamkan memangsa bangsa merekaa...
hancur

Jakarta, Indonesia

#1024 Sep 17, 2012
itil kontol torok jembut
hancur

Jakarta, Indonesia

#1025 Sep 17, 2012
Indonesialgituloh wrote:
<quoted text>
Itu patung di salib, kalau dicucuh api kakinya, jerit tak?
Kah.....kah....kah.
mau dong masuk islam gimana sih caranya aku juga udah muak jadi orang islam hidupnya sengsara bentar bentar dosa apa dikit dosa. tapi tuhan lihat saya sengsara diam aja
hancur

Jakarta, Indonesia

#1026 Sep 17, 2012
Innocence of Muslims wrote:
<quoted text>
wakakaka betul2 setujuu....ngapain masuk kristen, emangnya kalian gila apa?
ayo2 pembela babi2 tunjukkan bahwa kalian sedikit lebih pintar dari babi.meskipun susah..tapi cobalah, karena kalian satu2nya agama yang baik dan benar di mata dewa babi, karena kalian mengharamkan memangsa bangsa merekaa...
aku pingin masuk kristen.aku bosan jadi muslim dari lahir sampe sekarang 35tahun hidup selalu susah mau pingin maju biar bisa bantu orang tua aja di halangin terus sama allah.allah hanya mrmihak dan melihat orang kaya saja .kl orang miskin dan yatim kaya saya cuma buat bulan bulanan allah saja.
hancur

Jakarta, Indonesia

#1027 Sep 18, 2012
secreet wrote:
temanku y g aq cintai
harap reply ini jika kalian ingin mendapatkan kejelasan tentang Islam.
mungkin kalian bisa tersentuh tentang islan.
karena saya hampir mau masuk kristen tetapi islam mempertahankan saya :)
apa itu islam?saya rasa islam hanya berpihak sama yang kaya saja.tapi yg miskin dan yatim kayak saya juma jadi bulan bulanan saja .penderitaan tiada ahir dari lahir sampe sekarang. so saya tanya apa kah ini adilll dan saya tanya lagi apakah orang miskin dan anak yatim tidak pantas hidup normal kaya yang lain.,kl memang tuhan adil ambilah rezeki jutawan sedidik saja bagikan ke orang miskin dan yatim kayak saya.kl memang tuhan adil dan maha tau seharusnya dia tau kami juga layak hidup bahagia .

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 16 min John 98,505
ISLAM ANJING, MUHAMMAD BABI, AULLOH SWT MoNYET (Apr '13) 55 min yudi 46
Di butuhkan cowok pemuas janda (Mar '13) 1 hr LEO 52
Malaysia vs Thailand 1 hr Thailand sporter 5
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr Henrie 1,107
TIONGHOA BANGSA TERKUTUK Gan..(MASUK GAN) (May '11) 1 hr bantu teraphy 393
ayo kita gorok leher orang jawa keturunan yahud... (Sep '13) 2 hr tralala 78
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 5 hr malonT 4,125
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 7 hr malonT 721
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 16 hr kontoculai 62,911
More from around the web