islam anjing

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 14)

Showing posts 261 - 280 of297
|
Go to last page| Jump to page:
adam

Alor Setar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#301
May 14, 2012
 
Muhammad jilat memek wrote:
Mengapa umat islam menjunjung si MAMAD yg suka jilat memek anjing. Apa benar kata ustad islam lahir dari pejuh anjing. Patutlah umat islam itu suka merampok. Perkosa. Pedopil. Nabi kayak gini koq di junjung yo? Islam agam anjing kalow gitu. BETULLL
omm, masukin kuliah duluan ager bisa lebih pinter !Gak usah kabur saat kuliah omm! hihihi...
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#302
Jun 22, 2012
 
ISLAM BUKAN NAMA AGAMA, TAPI NAMA BABUNYA MUHAMMAD! SEPERTI ORANG TOLOL AJA JAUH2 KE ARAB CUMA UNTUK KELILINGI KOTAK HITAM BESAR YG ISINYA ORANG ARAB LAGI DUGEM. PERCAYA PULA TUH DENGAN AIR ZAMZAM, YG SEBENARNYA AIR PDAM ARAB. APALAGI PAKE ACARA YOGA PULA UNTUK IBADAH. NYEHEHEHE NUNGGING TAK JELAS SAMBIL TUNJUK2 TAIK KUCING DI LANTAI. ISLAM INDAH? INDAH BANGET LU YA JADI PEMBUNUH SAMBIL BAWA2 AGAMA. FOR ALL, ISLAM OR MUSLIM ARE IDIOTS! And for MALAYANJING, TAULAH YA NEGARA YG DAPAT KEMERDEKAAN SETELAH NYEPONG INGGRIS.
wedew

Walnut, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#303
Jun 22, 2012
 
ANTI AGAMA TERORIS wrote:
ISLAM BUKAN NAMA AGAMA, TAPI NAMA BABUNYA MUHAMMAD! SEPERTI ORANG TOLOL AJA JAUH2 KE ARAB CUMA UNTUK KELILINGI KOTAK HITAM BESAR YG ISINYA ORANG ARAB LAGI DUGEM. PERCAYA PULA TUH DENGAN AIR ZAMZAM, YG SEBENARNYA AIR PDAM ARAB. APALAGI PAKE ACARA YOGA PULA UNTUK IBADAH. NYEHEHEHE NUNGGING TAK JELAS SAMBIL TUNJUK2 TAIK KUCING DI LANTAI. ISLAM INDAH? INDAH BANGET LU YA JADI PEMBUNUH SAMBIL BAWA2 AGAMA. FOR ALL, ISLAM OR MUSLIM ARE IDIOTS! And for MALAYANJING, TAULAH YA NEGARA YG DAPAT KEMERDEKAAN SETELAH NYEPONG INGGRIS.
nih2 ane tambahin + mereka suka melempar batu kecil ke batu besar kayak anak kecil tukang lempar batu + tukang cium hajar aswat yang katanya bisa dapat jin2 di dalmanya hauhahahahah dasar berhala batu hitam kelam pekat mengkilat bau jigong...hahahaha tukang perang , tukang iri, egois, tukang klaim lagi yang paling benar pantas negara2 aliran ini tukang klaim hahahahah ...
Lagi di rumah

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#304
Jun 22, 2012
 
apa mungkin Tuhan berkata-kata cabul dan porno seperti ini ??.

Yehezkiel

16:35 : Oleh karena itu, HAI PEREMPUAN SUNDAL, dengarkanlah firman TUHAN!:

16:26 : Engkau BERSUNDAL dengan tetanggamu, si AURAT BESAR itu, sehingga PERSUNDALAN MU bertambah-tambah,...

16:28 : Engkau BERSUNDAL juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal
dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.

16:30 : Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan...

KRISTEN PENYEMBAH PATUNG CABUL..WKWKWK
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#305
Jun 22, 2012
 
AR RIZQI SATRIA wrote:
MARI KITA PELAJARI BIBEL, SIAPAKAH ANJING YANG SEBENARNYA...
Kita semua pasti tahu bahwa Yesus hanya diutus kepada bangsa Israel, sebagimana tercatum dalam alkitab sendiri, sebutan domba juga sebutan yang khas terhadap bangsa Israel, dalam hal ini Israel adalah sebagai domba Kristen, lalu bagaimana orang Kristen yang diluar Israel, mari kita lihat ayat alkitab berikut dalam Injil Matius :
15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."
15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
Jadi kesimpulannya, adalah
Kristen Israel = Domba
Kristen Non-Israel = Anjing
Cocok !!!!!
woi babu nya Muhammad pedopil, lucu banget lu sumpah. Sembarangan ubah2 isi kitab orang. URUS AJA DULU QURAN MU YANG PAKAI TULISAN CACING GORENG ITU. YANG BENAR ITU, DI QURAN 75% MEMBAHAS KEHIDUPAN DAN KISAH YESUS. MUHAMMAD CUMA SEBAGAI PEMERAN PEMBANTU, MEMBANTU UTK MENYESATKAN FAKTA BAHWA ALLAH MENGUTUS YESUS SEBAGAI UTUSAN-NYA YANG TUNGGAL DIDUNIA INI. MANA ADA ISLAM ITU!
onlen dulu ahhhh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#306
Jun 22, 2012
 
apakah layak kitab kristen yang berisi sex bebas dan perkosaan di sebut sebagai kitab suci ???
onlen dulu ahhhh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#307
Jun 22, 2012
 
Kristen agama yg penuh dengan kekerasan :

kristen masuk ke indonesia dengan cara-cara kekerasan ,penjajahan, pembantaian,pemaksaan dll..

karna kristen sedang mengikuti ajaran yesus :

yesus berkata :

Aku datang ke muka bumi bukan untuk membawa damai,, melainkan pedang atau onar ( matius 10:34 ).
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#309
Jun 22, 2012
 
Lagi di rumah wrote:
apa mungkin Tuhan berkata-kata cabul dan porno seperti ini ??.
Yehezkiel
16:35 : Oleh karena itu, HAI PEREMPUAN SUNDAL, dengarkanlah firman TUHAN!:
16:26 : Engkau BERSUNDAL dengan tetanggamu, si AURAT BESAR itu, sehingga PERSUNDALAN MU bertambah-tambah,...
16:28 : Engkau BERSUNDAL juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal
dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.
16:30 : Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan...
KRISTEN PENYEMBAH PATUNG CABUL..WKWKWK
NYEHEHEH :D LUCU DEH KAMU. AGAMAMU ISLAM YA? Upss., PANTESAN AJA LU BELA SI SUNDAL, WANITA2 FAVORITNYA MUHAMMAD. GUE BANGGA TUHAN GUE BERFIRMAN SEPERTI ITU. PROUD DONG KALO TUHAN MEMBENCI MAKHLUK SUNDAL :) BUKANNYA SEPERTI MUHAMMAD, YG JUSTRU NYEWA SI WANITA SUNDAL. NYEHEHEHE LAGI AHH
Dan juga sebagai pengetahuan utk kau dan keluargamu serta teman2 se-per-BABU-an nya MUHAMMAD, ORANG KRISTEN GAK ADA NYEMBAH PATUNG YAA. Lu kira kami IDIOT SEPERTI MOESLIEEEM? Gak lah yaa... NYEHEHEHE LAGI CUUY..
Dan juga, kalau kau bisa mengutip ayat diatas, kutip juga KELUARAN 20:4-5.
Walaikumsallam..(apaaalah artinya ni-_-)
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#311
Jun 22, 2012
 
onlen dulu ahhhh wrote:
Kristen agama yg penuh dengan kekerasan :
kristen masuk ke indonesia dengan cara-cara kekerasan ,penjajahan, pembantaian,pemaksaan dll..
karna kristen sedang mengikuti ajaran yesus :
yesus berkata :
Aku datang ke muka bumi bukan untuk membawa damai,, melainkan pedang atau onar ( matius 10:34 ).
NYEHEHEHE DASAR ORANG...:D INI LAGI BABUNYA MUHAMMAD YG BIKIN ORANG BISA MENCRET. MAIN TAMBAH2 KITAB ORANG AJE LU BABU. MANA ADA KATA 'ONAR'NYA WOOO.., CUMA PEDANG AJA KALIK :-P
LAGIAN KALO NGUTIP JANGAN TANGGUNG, SESAT TAUK NANTI KAMI BISA JADI SEPERTI SI ISLAM DOMBA TERSESAT. NIH YG FULL VERSION:
Yesus
membawa
pemisahan
Bagaimana
mengikut
Yesus
10:34
"Jangan
kamu
menyangka,
bahwa
Aku
datang
untuk
membawa
damai
di
atas
bumi;
Aku
datang
bukan
untuk
membawa
damai,
melainkan
pedang.
10:35
Sebab
Aku
datang
untuk
memisahkan
orang
dari
ayahnya,
anak
perempuan
dari
ibunya,
menantu
perempuan
dari
ibu
mertuanya,
10:36
dan
musuh
orang
ialah
orang-
orang
seisi
rumahnya.
10:37
Barangsiapa
mengasihi
bapa
atau
ibunya
lebih
dari
pada-
Ku,
ia
tidak
layak
bagi-
Ku;
dan
barangsiapa
mengasihi
anaknya
laki-
laki
atau
perempuan
lebih
dari
pada-
Ku,
ia
tidak
layak
bagi-
Ku.
10:38
Barangsiapa
tidak
memikul
salibnya
dan
mengikut
Aku,
ia
tidak
layak
bagi-
Ku.
10:39
Barangsiapa
mempertahankan
nyawanya,
ia
akan
kehilangan
nyawanya,
dan
barangsiapa
kehilangan
nyawanya
karena
Aku,
ia
akan
memperolehnya.
10:40
Barangsiapa
menyambut
kamu,
ia
menyambut
Aku,
dan
barangsiapa
menyambut
Aku,
ia
menyambut
Dia
yang
mengutus
Aku.
10:41
Barangsiapa
menyambut
seorang
nabi
sebagai
nabi,
ia
akan
menerima
upah
nabi,
dan
barangsiapa
menyambut
seorang
benar
sebagai
orang
benar,
ia
akan
menerima
upah
orang
benar.
10:42
Dan
barangsiapa
memberi
air
sejuk
secangkir
sajapun
kepada
salah
seorang
yang
kecil
ini,
karena
ia
murid-
Ku,
Aku
berkata
kepadamu:
Sesungguhnya
ia
tidak
akan
kehilangan
upahnya
dari
padanya."
kalo dipahami dengan otak yg bersih dan tidak IDIOT SEPERTI BABU MHD, INTINYA ADALAH BAHWA MENGIKUT KRISTUS DAN AJARAN ALLAH ITU MEMANG BERAT, TAPI UPAHNYA, MAKNYOOOS :-P
Bukannya seperti si pedopil MHD.SAW THE SEEP yang mengajarkan hidup dunia yg nikmat dan menjanjikan hidup yg lebih nikmat lagi di akherat, TAPI SESAT DAN MUNAFIK, HOAX! SAW THE SEEP AJA NGEMIS DARI ALLAH, KOK MALAH SOK JANJI MANIS KE BABUNYA-__- LOL AHH
hYUKK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#312
Jun 22, 2012
 
hihihi TETAP SAJA INTI NYA ADALAH...yesus datang bukan untuk membawa damai di bumi ini,, tapi dia MEMBAWA PEDANG UNTUK ONAR..(matius 10:34) >>> inti nya adalah itu..paham gak ?.
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#313
Jun 22, 2012
 
hYUKK wrote:
hihihi TETAP SAJA INTI NYA ADALAH...yesus datang bukan untuk membawa damai di bumi ini,, tapi dia MEMBAWA PEDANG UNTUK ONAR..(matius 10:34) >>> inti nya adalah itu..paham gak ?.
yaaah...ketemu bocah TK yg gak tamat2 lagi-_- ENGGAK PAKAI KATA 'ONAR' WOII ANJING! DASAR BABU MUHAMMAD IDIOT :-D GAK PANDAI BACA JUGA YA KAU TERORIS. IDIOT CUMA BISA BACA 1 AYAT NYA AJA. NYEHEHEHE BABU MUHAMMAD SAW THE SEEP
NUR CAHYO

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#315
Jun 22, 2012
 
islam emang sesat dan aneh. Ajarannya materialistis! Masa agama memeras umatnya agar wajib membuang uang cuma untuk pergi ke mekkah. Kalo gk dijalankan, berdosa pula :-( apalagi cara ibadahnya yg menyusahkan. Masa tegak jongkok nungging :-( apalagi arah ibadahnya harus ke ka'bah, GUSTI ALLAH ITU KAN ADA DI TEMPAT YG PALING TINGGI, bahkan ada dimana-mana, bukan hanya di mekkah. ISLAM MEMBUATKU GALAU :-(
hYUKK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#316
Jun 22, 2012
 
NUR CAHYO wrote:
islam emang sesat dan aneh. Ajarannya materialistis! Masa agama memeras umatnya agar wajib membuang uang cuma untuk pergi ke mekkah. Kalo gk dijalankan, berdosa pula :-( apalagi cara ibadahnya yg menyusahkan. Masa tegak jongkok nungging :-( apalagi arah ibadahnya harus ke ka'bah, GUSTI ALLAH ITU KAN ADA DI TEMPAT YG PALING TINGGI, bahkan ada dimana-mana, bukan hanya di mekkah. ISLAM MEMBUATKU GALAU :-(
gak ngerti islam aja ikut ngomong.. ibadah haji itu hanya wajib jika mampu.. kalo tidak mampu maka tidak apa-apa... kebanyakan baca kitab bible porno sih loe yaa..? jadi nya loe erroorr..xoixixi
NUR CAHYO

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#317
Jun 22, 2012
 
hYUKK wrote:
<quoted text>
gak ngerti islam aja ikut ngomong.. ibadah haji itu hanya wajib jika mampu.. kalo tidak mampu maka tidak apa-apa... kebanyakan baca kitab bible porno sih loe yaa..? jadi nya loe erroorr..xoixixi
dulunya aku juga islam, tapi jadi najis karena bualan pemuka agama dan penganut agamanya yang otak brutal dan enggak beradab bagai binatang. Aku juga pernah ya dengar ceramah yg membahas ibadah haji. Kata ustadz nya naik haji itu wajib dilakukan, kalau tidak maka agamanya sumbing. Emangnya bibir? Aku juga kasihan melihat kau ngatain agama orang lain seakan kau tau semuanya. Apa yg dimaksud dalam Al-qur'an saja mungkin kau tidak tau artinya, yg penting asal sebut sesuai sabda Muhammad, nabi palsu yg pernah menyesatkanku.Semoga Allah menyadarkanmu umat yg tidak pernah tobat! Ass.
hYUKK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#318
Jun 22, 2012
 
NUR CAHYO wrote:
<quoted text>
dulunya aku juga islam, tapi jadi najis karena bualan pemuka agama dan penganut agamanya yang otak brutal dan enggak beradab bagai binatang. Aku juga pernah ya dengar ceramah yg membahas ibadah haji. Kata ustadz nya naik haji itu wajib dilakukan, kalau tidak maka agamanya sumbing. Emangnya bibir? Aku juga kasihan melihat kau ngatain agama orang lain seakan kau tau semuanya. Apa yg dimaksud dalam Al-qur'an saja mungkin kau tidak tau artinya, yg penting asal sebut sesuai sabda Muhammad, nabi palsu yg pernah menyesatkanku.Semoga Allah menyadarkanmu umat yg tidak pernah tobat! Ass.
itulah agama kristen.. sudah terkenal dengan agama penipu,, pura2 ngaku mantan islam dan lain-lain.. saya tidak ngatain agama lain kalo agama saya tidak di katain duluan..kau lihat saja di atas..kristen2 mu itu suka sekali menghujat..lihat lah judul thread ini... sudahlah mending kau baca saja sana kidung agung mu itu qiqiqiqi
hYUKK

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#319
Jun 22, 2012
 
kristen bukanlah ajaran yesus..KRISTEN ADALAH PENENTANG YESUS..TIDAK ADA SATU PUN AJARAN YESUS YG DI IKUTI OLEH KRISTEN..qiqiqi..:

1.yesus menyembah Allah (MARKUS 12:29), tapi kristen menyembah yesus..

2.yesus sunat( Lukas 2:21), tapi kristen melarang sunat (Galatia 5:2)..

3.yesus meninggal di kubur dengan kain kafan ( Matius 27:59), tapi kristen meninggal di kubur dengan menggunakan jas..

4.yesus hanyalah seorang nabi (MATIUS 21:11 ), tapi kristen menganggapnya Tuhan.

5.yesus beribadah dengan cara sujud ( Matius 26:39 ), tapi kristen beribadah dengan nyanyi-nyanyi..

6.yesus tidak memakan babi karna babi haram (Imamat 11:7 ), tapi kristen memakan babi..
ANTI AGAMA TERORIS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#320
Jun 22, 2012
 
hYUKK wrote:
kristen bukanlah ajaran yesus..KRISTEN ADALAH PENENTANG YESUS..TIDAK ADA SATU PUN AJARAN YESUS YG DI IKUTI OLEH KRISTEN..qiqiqi..:
1.yesus menyembah Allah (MARKUS 12:29), tapi kristen menyembah yesus..
2.yesus sunat( Lukas 2:21), tapi kristen melarang sunat (Galatia 5:2)..
3.yesus meninggal di kubur dengan kain kafan ( Matius 27:59), tapi kristen meninggal di kubur dengan menggunakan jas..
4.yesus hanyalah seorang nabi (MATIUS 21:11 ), tapi kristen menganggapnya Tuhan.
5.yesus beribadah dengan cara sujud ( Matius 26:39 ), tapi kristen beribadah dengan nyanyi-nyanyi..
6.yesus tidak memakan babi karna babi haram (Imamat 11:7 ), tapi kristen memakan babi..
eh PANTEK! JANGAN ASAL RUBAH2 AJARAN AGAMA ORANG AJA KAU BABU MUHAMMAD. KAMI GAK NYEMBAH YESUS YA, KAMI NYEMBAH ALLAH MELALUI ANAK-NYA YANG DIUTUS, YESUS KRISTUS! DIA MENGUTUS JELMAAN MANUSIA-NYA ANAK YG KUDUS(YESUS), LALU KEMUDIAN MUNCULLAH MUHAMMAD KE BUMI SEBAGAI BABU YG HARUSNYA MELURUSKAN AJARAN ALLAH, TAPI MALAH MAKIN MEMBUAT SESAT DENGAN MEMBENTUK PERSEKUTUAN HAMBA/BABU BERNAMA ISLAM YG HARUSNYA CUMA ADA 1 AJARAN(YG DIAJARKAN ALLAH MELALUI YESUS) DAN MENYEMBAH ALLAH, EH TAK TAU NYA MALAH DITIPU MUHAMMAD UTK MENYEMBAH DIA. MENGAKU2 SEBAGAI RASUL ALLAH, PADAHAL CUMA BABU.
KALAU KAU 'ISLAM', KAU BERANI GAK JAWAB KENAPA KALIAN SETIAP 5 KALI SEHARI MENUNGGING TAK JELAS KEARAH KA'BAH? NGAPAIN MUTAR2 BANGUNAN KOTAK HITAM YG ISINYA ORG DUGEM? NGAPAIN LOMBA2 MELEMPAR BATU KERIKIL DI MEKKAH UTK DAPATKAN JIN?
BISA KAU JAWAB?? DASAR AJARAN SESAT MUHAMMAD OTAK POLIGAMI!!
NYEHEHEHE BABU TOLOL!
ahahahah

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#322
Jun 22, 2012
 
KRISTEN PENYEMBAH PATUNG CABUL BUGIL BERKOLOR.. JELEK BANGET TUHAN LOE... HAHAHAHA
wanipiro

UK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#323
Jun 22, 2012
 
kenyataan ukan bohongan fakta bukan opini semata :: hehehehe simak yah

kalau kristen Yesus Tuhan turun ke bumi dalam wujud manusia ilahi kalau muslim2 batu syurga turun ke bumi buat di sentuh2 dan di cium2 bruakakakkakakaka kacau kacau ... Alloh islam berarti lebih lemah dari batu surga yg turun ke bumi kyahahahahha islam2 dongeng dan mainan anak2 di bawa ke bumi mutar2 kabah sentuh2 cium2 dorong dorongan...hahahaha sampai ada yang mampos pula di sana ahhahaha
adam

Alor Setar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#325
Jun 23, 2012
 
bodoh bangat penghujat2 islam dlm forum ini.Byk hal ajaran islam mrg gak tahu tapi sok tahu/pinter ngalahin muslim sendiri .hihihi..aneh bangat sikap pengikut2 setan gak sadar diri ! hihihi...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 261 - 280 of297
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

491 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Singapura Pemberi Utang Terbesar RI 4 min sultan sulu 522
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Musuh Kristen 50,047
Suku minang di beri gelar kikir oleh suku Jawa (Nov '12) 7 min apak ang 52
[Malu] KEPEMILIKAN MOBIL di MALAYSIA cuma 7% 10 min sam dol 57
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 14 min tante ninik 26,134
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 24 min cahyo 22,934
SUDAH WAKTUNYA UNTUK CINA pulang ke CHINA DARAT... 36 min Qzruh 83
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 1 hr Trit Hantu 686
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 4 hr upin 62,090
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 6 hr urang bgr 12,264
•••
•••
•••
•••