MANA TANK LEOPARD INDON?WAKAKAKAKAKAa

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 5
Next Last
jaja

Kuala Lumpur, Malaysia

#1 Nov 20, 2012
bikin malu aja sama tertangga,koar koar koar tapi hasilnya null....

bangsa anjing suka menyalak tapi hasilnya kosong
jaja

United States

#2 Nov 20, 2012
malaysial memang bangsa ANJING
Otaknya isi TAIK semua
Kah..kah..kah

Guuk..guuuk..guuuuuk..
jaja

Kuala Lumpur, Malaysia

#3 Nov 20, 2012
jaja wrote:
malaysial memang bangsa ANJING
Otaknya isi TAIK semua
Kah..kah..kah
Guuk..guuuk..guuuuuk..
indon stress wakakakakakaka...sedih

hoax la lagi haha

memalukan...ludah muak sendri ahha
TORA SUDIRO

United States

#4 Nov 20, 2012
Leopard dalam kenangan...wow
jaja

Kuala Lumpur, Malaysia

#5 Nov 21, 2012
memalukan wkakaka

Since: Sep 12

Location hidden

#6 Nov 21, 2012
malon pduli skali... hahaha,.
tak tanya,ada gak info ny tank Revo bz pameran blik kejerman? marder gmana? tebak thu tank dmana hayo?
lon malon2 bodoh dplihara

“Putri Melayu Deli”

Since: Aug 12

Bandung, Indonesia

#7 Nov 21, 2012
jaja wrote:
bikin malu aja sama tertangga,koar koar koar tapi hasilnya null....
bangsa anjing suka menyalak tapi hasilnya kosong
Permisi TS...

Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara Leopard TNI!

Karena forindo nasionalis bego jadi sensitip jika ditanyakan soal Leopard TNI.

Bisa nyolot mereka.

Duh mirisnya!
penthol korex

Jakarta, Indonesia

#8 Nov 22, 2012
Pengkritik wrote:
<quoted text>Permisi TS...
Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara Leopard TNI!
Karena forindo nasionalis bego jadi sensitip jika ditanyakan soal Leopard TNI.
Bisa nyolot mereka.
Duh mirisnya!
stres yah mikirin leopard, kita aja yg mau beli tnang2 aja, makanya klo ada orang yg mau maju jgn suka iri yah, orang yg bahagia itu, snang klo lihat orang lain snang, susah klo liat orang lain susah, bkan kya lo snang liat orang lain susah, susah liat orang lain senang, xhi.xhi.xhi..duh mirisnya hatiku, xhuk.xhuk.xhuk sakit...gara2 leopard..
Insan misteri

United States

#9 Nov 22, 2012
Permisi TS...
Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara
Leopard TNI!
Karena malon bodoh bego jadi sensitip
jika membicarakan soal Leopard TNI.
Bisa nyolot mereka.
Duh mirisnya!
malingsial

Semarang, Indonesia

#10 Nov 22, 2012
penthol korex wrote:
<quoted text>stres yah mikirin leopard, kita aja yg mau beli tnang2 aja, makanya klo ada orang yg mau maju jgn suka iri yah, orang yg bahagia itu, snang klo lihat orang lain snang, susah klo liat orang lain susah, bkan kya lo snang liat orang lain susah, susah liat orang lain senang, xhi.xhi.xhi..duh mirisnya hatiku, xhuk.xhuk.xhuk sakit...gara2 leopard..
mungkin malon ketakutan kalo indo jd beli
hahaha
Bulus

Kuala Lumpur, Malaysia

#11 Nov 22, 2012
huh ... gerunnya ........ TNI ada "Leopard Siluman"

uhuk uhuk uhuk
Insan misteri

United States

#12 Nov 22, 2012
Permisi TS...
Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara
Leopard TNI!
Karena malon bodoh bego jadi sensitip
jika membicarakan soal Leopard TNI.
Bisa nyolot mereka.
Duh mirisnya!.

Since: Jun 12

Semarang, Indonesia

#13 Nov 22, 2012
haahaha malon siang malam..panas dingin mikirin leopard yang akan perkuat TNI

kasihanyerrrrr
Insan misteri

United States

#14 Nov 22, 2012
malingsial wrote:
<quoted text>
mungkin malon ketakutan kalo indo jd beli
hahaha
duh MIRISNYE malon ketakutan
jaja

United States

#15 Nov 22, 2012
malon stress wakakakakakaka...sedih
hoax la lagi haha
memalukan...ludah muak sendri ahha
Bulus

United States

#16 Nov 22, 2012
huh ... gerunnya ........ TNI ada Leopard malon tercirit ketakutan
uhuk uhuk uhuk.
Bulus

Kuala Lumpur, Malaysia

#17 Nov 22, 2012
tak keliatan langsung MBT siluman indon .....
namun jangan terkejut jumlah nya ratusan .. dan yang pastinya disimpan juga didalam gudang siluman ....

muahahahahahahahahahahahahahah ahahahahahaha
malingsial

Semarang, Indonesia

#18 Nov 22, 2012
Insan misteri wrote:
Permisi TS...
Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara
Leopard TNI!
Karena malon bodoh bego jadi sensitip
jika membicarakan soal Leopard TNI.
Bisa nyolot mereka.
Duh mirisnya!.
hahaha benar sangat tuh
Malaysucks

United States

#19 Nov 22, 2012
Insan misteri wrote:
Permisi TS...
Saya mau nasehat... hati-hati jika bicara
Leopard TNI!
Karena malon bodoh bego jadi sensitip
jika membicarakan soal Leopard TNI.
Bisa nyolot mereka.
Duh mirisnya!.
woowww....bukan nyolot lagi bro si malon tapi malon sangat geraaaaaaaaamm tni punya leopard .ha hahaaaaaa
jaja

Kuala Lumpur, Malaysia

#20 Nov 23, 2012
INDON MULA BERBUAL LAGIIII jiahahahaha
sedih la aku tgok negara hoax,akan ,bakal hahahahaha

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 5
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysian's Concept tentang MELAYU adalah SALAH 8 min HanZ--IP NANTONG 286
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 13 min Aman_z 3,619
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 24 min Bot ciparay bdg 9,436
*** Video: Dayak POTONG KEPALA MADURA *** (Oct '09) 34 min Sytoplek 831
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 2 hr mat 1,323
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 2 hr tri 1,601
ISLAM AGAMA TERORIS DAN BiADAB (Jul '13) 2 hr muslim sejati 60
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr wawan 13,096
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 hr Yudas Iskariot 76,348
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 6 hr Economist 2,133
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 11 hr GUNUNG 62,811
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••