Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 47)

Showing posts 921 - 940 of5,806
|
Go to last page| Jump to page:
Hendi aryan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1017
Apr 18, 2012
 
Scater wrote:
<quoted text>brarti masih enak tai cwek indo ya boz???
jelas donk masi enak cewe indonsia,g tw si rasanya tp yg jls gw dh prnh ngunyah2 bwt pnmh nfsu,wkt tu di slh 1 hotel di bali
heny

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1018
Apr 18, 2012
 
lg boker ni ada yg mau??
mas Endang

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1020
Apr 19, 2012
 
Tai gua ada sebaskom nie. Ada yg mau?
Scater

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1021
Apr 20, 2012
 
Hendi aryan wrote:
<quoted text>
jelas donk masi enak cewe indonsia,g tw si rasanya tp yg jls gw dh prnh ngunyah2 bwt pnmh nfsu,wkt tu di slh 1 hotel di bali
klo makan tai blm pernah borw,tp klo jilati kencing cwe' udah brow.kencing tante aq ndiri sih,pas ketahuan dia ngompol aq colong cd nya he he..
Scater

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1022
Apr 20, 2012
 
Pnger bgt makan tai cwek yg cantik,tp langsung dr anusnya trus d ceboki pake lidah wihh pst nikmat..
Hendi aryan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1023
Apr 20, 2012
 
Scater wrote:
Pnger bgt makan tai cwek yg cantik,tp langsung dr anusnya trus d ceboki pake lidah wihh pst nikmat..
jgn dmakan bro,dkunyah aja udh cukup,bener kata yeni di kawasan baturaden jawa tengah kalau mw scat ceweknya cantik2 smwa,so kalau mw scat bokingnya pagi2 kalau ada yg kebelet berak.oh ya kawasan itu namanya GANG SADAR.Ok bro slmt mencoba
Novi

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1024
Apr 20, 2012
 
yg klian ucpkan tu bner gk? apa klian cma ngrang sja? mna ada orng mkan tai,
Hendi aryan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1025
Apr 20, 2012
 
Novi wrote:
yg klian ucpkan tu bner gk? apa klian cma ngrang sja? mna ada orng mkan tai,
haha..dunia ni luas bgt non,di jepang pun sdh sgt menjamur makan tahi sampe d filmkan..kalo lo cntk boleh donk gw mkn tainya?so gw bayar.apa nama fb mu?
Scater

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1026
Apr 21, 2012
 
Novi wrote:
yg klian ucpkan tu bner gk? apa klian cma ngrang sja? mna ada orng mkan tai,
klo g percaya sini biar aku makan taik mu,itusih klo km cantix.
spittoon

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1027
Apr 21, 2012
 
mampir kesini dong agan2 semua... bagus nihhh... silakan share2 jg
ikok

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1030
Apr 21, 2012
 
spittoon wrote:
mampir kesini dong agan2 semua... bagus nihhh... silakan share2 jg
share disini ajah gan.......
Rina

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1033
Apr 24, 2012
 
Syp yg mau ee quw,.scat yuks 300rb sepuasnya(butuh duit nih)dijamin kalian puas
Davit

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1035
Apr 24, 2012
 
Rina wrote:
Syp yg mau ee quw,.scat yuks 300rb sepuasnya(butuh duit nih)dijamin kalian puas
aku mau lihat dulu wajahmu cantik apa jelek? kalau jelek aku gak mau. kalau wajahmu cantik aku siap menghabiskan tai mu
Shinta

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1036
Apr 24, 2012
 
Mau makan tahi ku? Mau phonesex? Telp deh, ga nyesel pokoknya. 085255393063, atau ke 085217344222.
Cacing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1037
Apr 25, 2012
 
Klo gw sih g perlu cantik2 amat lah yg penting tuh cewek semok dan pantatnya gede gw mau mkn tainya. Great ass produce great shit!!:D:D
Cacing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1038
Apr 25, 2012
 
@Rina lokasi dmn? Yuk ketemuan :)
Rina

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1039
Apr 25, 2012
 
Cacing wrote:
@Rina lokasi dmn? Yuk ketemuan :)
lokasi gw di Baturaden.lo dmn?
Cacing

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1040
Apr 25, 2012
 
Jauh aja non,gw di tangsel. Minta nope/fb/pin lo dong..gw suka hiking jg, jd kali aja nanti klo gw ke gn.slamet gw bisa sekalian mampir n nyobain eek lo. Btw,Eek lo bentukny ky apa? Bulet2? Panjang? Hmm...jd laper gw :D:D
il Capitano

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1041
Apr 25, 2012
 
Di jepang scat itu jd terapi buat diet coz di jamin sekali lo nyobain mkn tai, nafsu mkn lo pasti bkl ilang. So, buat lo yg merasa depresi krn obesitas yg gak kunjung pergi bisa dicoba cara diet yg satu ini. Ekstrem tp cukup efektif buat meredam nafsu mkn lo yg berlebih itu. Coba aja lo sarapan tai tiap pagi dijamin seharian lo bkl emoh buat mkn banyak lg. Aromanya, rasanya bahkan masih terasa ampe bbrp hari yg ngebuat selera mkn lo jd ilang. Buat lo yg berani mempraktikannya jgn lupa utk minum yoghurt abis itu (saran dr dokter pribadi gw utk mencegah bakteri E.COLI yg bs mengakibatkan hepatitis/tifus)Tp buat lo yg imunitas tubuhnya gak begitu bagus (sering sakit2an) sebaiknya jgn coba2 scat krn bakalan lebih beresiko terkena penyakit (hepatitis). Tp klo masih nekad jg sebaiknya segera mendptkan suntikan vaksin anti hepatitis.
Salam buat semua Coprophilia disini. silakan have fun but be responsible and health first.:)
reza

Houston, TX

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1043
Apr 27, 2012
 
@rina:
Ok w mau.. W akan lngsung ke TKP lu .
Lu cantik ga? pantat u gede ga?

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 921 - 940 of5,806
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

547 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Flash Disk 48,501
17 Helikopter Black Hawk dan 3 Chinook Segera P... 5 min Mat Keling 4
What song are you listening to right now? (Feb '11) 7 min Crush Em 2013 10,191
ISLAM ADALAH AGAMA LONTE BANGSAT KEPARAT ASu (May '13) 9 min dowwy arrmy tesalonica 497
AIR FORCE 1 INDONESIA , Malaysia masih sewa hih... 12 min Mat Keling 3
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 18 min Baim 26,097
Ekonomi RI Seperti Orang Diinfus, Dicabut Mati ... 23 min sri sukhoi 15
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 42 min lae togar 62,018
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 1 hr Halo Intel Malaysia 618
Kenapa Muslim Indonesia gmpang murtad 4 hr komunis malaya 262
•••
•••
•••
•••