Amah Indonesia Diperkosa Orang Arab

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
MALON

Malaysia

#1 Nov 26, 2010
GARA2 MAU MENDUNIA JADI AMAH.. CE INDON DIMAMAH TUBUHNYA OLEH ORANG ARAB SAMPAI HILANG INGATAN

KANDARA, Arab Saudi – Seorang pembantu rumah Indonesia hilang ingatan selepas dia berulang kali diseksa dan dirogol dua majikannya di Arab Saudi, lapor sebuah akhbar semalam. Menurut akhbar Jawa Pos, dia ditemui oleh beberapa amah Indonesia lain dalam keadaan menyedihkan di sebuah jambatan di sini, Jeddah. Nasib malang yang menimpa pembantu rumah itu dikenali sebagai Nina berumur dalam lingkungan 20-an dan berasal dari Karawang, Jawa Barat, diceritakan oleh sekumpulan amah Indonesia yang tinggal di bawah jambatan Kandara kepada seorang wartawan akhbar Jawa Pos. Jambatan tersebut menjadi tempat tinggal amah-amah Indonesia yang senasib dengan Nina. Menurut seorang amah di jambatan itu, Hani Marsiana, Nina ditemui dua minggu lalu dalam keadaan tidak bermaya dengan tubuhnya mempunyai kesan dipukul.
Hani berkata, Nina ditemui oleh beberapa amah Indonesia yang tinggal di bawah jambatan dan mereka merawatnya sehingga dia kembali waras tapi masih trauma dengan kejadian menimpanya. Menurutnya, selepas badannya mula bergerak dan mampu duduk, amah-amah Indonesia lain mula bertanya mengenai kisah hidupnya. Dia berkata, Nina menceritakan pada mulanya dia diperkosa oleh seorang majikan Arab menyebabkannya meninggalkan majikannya itu. Nani kemudiannya diperkosa oleh seorang oleh warga Mesir selepas terpedaya dengan jaminannya untuk membantunya. Hani berkata, Nani kemudiannya dibuang oleh warga mesir itu di kawasan Kandara.“Nina ini diturunkan dari mobil (kereta) Camry oleh orang Mesir itu,” katanya.
“Kasihan sekali amah-amah di sini. Mereka tidak (diberi) gaji selama berbulan-bulan, bahkan ada yang diseksa, diperkosa dan dibuang ke jambatan Kandara,” ujar seorang lagi pembantu rumah Indonesia, Rokib.– Agensi

GERAKAN KAPAL2 PERANG INDON KE TELUK PARSI, JANGAN LUPA BAWA ANGGOTA BENDERA TAIK KALIAN..
MALON

Malaysia

#2 Nov 26, 2010
ini ada photonya .. coba liat

http://www.kosmo.com.my/kosmo/pix/2010/1127/K...
Kunzi

Malaysia

#3 Nov 26, 2010
satu dunia seksa indon hehe

Since: May 09

Location hidden

#4 Nov 26, 2010
ayooo indon..bangkitlah..kumpulkan taik sekalian untuk dilempar di arab
Kikim KOMALASARI

Indonesia

#5 Nov 26, 2010
MALON wrote:
GARA2 MAU MENDUNIA JADI AMAH.. CE INDON DIMAMAH TUBUHNYA OLEH ORANG ARAB SAMPAI HILANG INGATAN
KANDARA, Arab Saudi – Seorang pembantu rumah Indonesia hilang ingatan selepas dia berulang kali diseksa dan dirogol dua majikannya di Arab Saudi, lapor sebuah akhbar semalam. Menurut akhbar Jawa Pos, dia ditemui oleh beberapa amah Indonesia lain dalam keadaan menyedihkan di sebuah jambatan di sini, Jeddah. Nasib malang yang menimpa pembantu rumah itu dikenali sebagai Nina berumur dalam lingkungan 20-an dan berasal dari Karawang, Jawa Barat, diceritakan oleh sekumpulan amah Indonesia yang tinggal di bawah jambatan Kandara kepada seorang wartawan akhbar Jawa Pos. Jambatan tersebut menjadi tempat tinggal amah-amah Indonesia yang senasib dengan Nina. Menurut seorang amah di jambatan itu, Hani Marsiana, Nina ditemui dua minggu lalu dalam keadaan tidak bermaya dengan tubuhnya mempunyai kesan dipukul.
Hani berkata, Nina ditemui oleh beberapa amah Indonesia yang tinggal di bawah jambatan dan mereka merawatnya sehingga dia kembali waras tapi masih trauma dengan kejadian menimpanya. Menurutnya, selepas badannya mula bergerak dan mampu duduk, amah-amah Indonesia lain mula bertanya mengenai kisah hidupnya. Dia berkata, Nina menceritakan pada mulanya dia diperkosa oleh seorang majikan Arab menyebabkannya meninggalkan majikannya itu. Nani kemudiannya diperkosa oleh seorang oleh warga Mesir selepas terpedaya dengan jaminannya untuk membantunya. Hani berkata, Nani kemudiannya dibuang oleh warga mesir itu di kawasan Kandara.“Nina ini diturunkan dari mobil (kereta) Camry oleh orang Mesir itu,” katanya.
“Kasihan sekali amah-amah di sini. Mereka tidak (diberi) gaji selama berbulan-bulan, bahkan ada yang diseksa, diperkosa dan dibuang ke jambatan Kandara,” ujar seorang lagi pembantu rumah Indonesia, Rokib.– Agensi
GERAKAN KAPAL2 PERANG INDON KE TELUK PARSI, JANGAN LUPA BAWA ANGGOTA BENDERA TAIK KALIAN..
Lagi baik kene buang kat bawah jembatan dan masih hidup. daripada aku dahlah kene rogol dan di siksa arabians , aku pon di "matiin" cam sekor anjing je dan di buang cam najis ke dalam TONG SAMPAH
AGNES MONICA

Malaysia

#6 Nov 26, 2010
mau jadi apa bangsa ini.. sering disiksa di luar negeri
temulawak

Malaysia

#7 Nov 26, 2010
mana pasukan 'BENDERA taik' indon ni.....
bila nak pergi serang negara Arab tu...hahaha
temulawak

Malaysia

#8 Nov 26, 2010
..aku nak tengok indon ni GANYANG negara Arab pula...hahaha...
Bangkit Indonesia

Chicago, IL

#9 Nov 26, 2010
Banyak orang Indonesia nggak sadar bahwa mereka itu dianggap sangat rendah di mata org Arab.

Gw udah lihat itu dgn mata sendiri, unfortunately :(
SELVIJSTOC MARADOVA

Mount Morris, MI

#10 Nov 26, 2010
temulawak wrote:
mana pasukan 'BENDERA taik' indon ni.....
bila nak pergi serang negara Arab tu...hahaha
IYA KALAU NGAN MALON BURU BURU TAPI NGAN ARAB AH TAIK KUCING
dady prayitno

Malaysia

#11 Nov 27, 2010
SBY pasti jadi malu ngeliat TKI tidur bawah jembatan
dady prayitno

Malaysia

#12 Nov 27, 2010
SELVIJSTOC MARADOVA wrote:
<quoted text> IYA KALAU NGAN MALON BURU BURU TAPI NGAN ARAB AH TAIK KUCING
alahh norak ! dasar kampungan.. lo lg di warnet mana nih?
TKW indon

Indonesia

#13 Nov 27, 2010
Bangkit Indonesia wrote:
Banyak orang Indonesia nggak sadar bahwa mereka itu dianggap sangat rendah di mata org Arab.
Gw udah lihat itu dgn mata sendiri, unfortunately :(
tapi kita cinta arabians kerana arabians adaler Guru Besar Ugama indon
Sudan

Batu Caves, Malaysia

#14 Nov 27, 2010
Arab suci gan...tiada dosa, Malaysia negara Judi haram donk... kotor! Arab suci...
ARAB MUNAFIK

Malaysia

#15 Nov 27, 2010
ayo indon! ganyang arab tuh! saudara pompuan kamu telah disiksa dan diperkosa kayak hewan! ganyang!
ARAB MUNAFIK

Malaysia

#16 Nov 27, 2010
sadis gan! arab emang munafik! berlagak sok suci! ayo USA ganyang arab!:D
ARAB MUNAFIK

Malaysia

#17 Nov 27, 2010
Jembatan Kandara cukup dikenal sebagai tempat berkumpulnya para tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi yang bernasib apes. Sering terjadi, tenaga kerja wanita (TKW) dibuang di sana setelah disiksa dan diperkosa majikannya. Ironisnya, staf KBRI di sana seakan menutup mata.

Kulitnya putih, umurnya sekitar 20 tahun. Dia berasal dari Jawa Barat. Sayang, mulutnya terkunci. Setiap ditanya, dia tidak menjawab. Pandangan matanya pun kosong, seperti baru saja mengalami peristiwa yang mengguncang jiwanya.
Tiga perempuan lain, penghuni kolong jembatan Kandara, setia menemani.“Dia habis diperkosa,” ujar Hani Marsiana yang duduk di samping perempuan yang mulutnya tak berkata apa-apa itu. Dia berkata sambil berbisik. Maksudnya agar tak terdengar perempuan yang tatapannya kosong yang diketahui bernama Nina tersebut.
Hani, TKW asal Karawang, Jawa Barat, itu menceritakan, dua minggu lalu, Nina ditemukan tergeletak tidak jauh dari jembatan Kandara, tempat berkumpulnya orang-orang Indonesia yang gagal mengadu nasib di Saudi.“Kondisinya mengenaskan. Tubuhnya biru-biru, memar-memar seperti habis dipukuli. Badannya lemas seperti orang pingsan,” ungkapnya.
Beruntung, tubuh Nina yang lunglai itu ditemukan para TKI di lokasi tersebut. Mereka kemudian merawat Nina hingga siuman. Namun, setelah badan Nina mulai bergerak dan mampu duduk, batinnya seolah belum mampu merespons lingkungan di sekitarnya. Secara pelan-pelan, penghuni kolong jembatan Kandara mengorek informasi dari dia.
“Pelan-pelan kami ajak ngomong. Akhirnya, sedikit-sedikit dia bisa cerita bahwa habis diperkosa majikannya orang Arab,” ungkap Hani mencoba menceritakan kisah Nina.
Namun, nasib buruk belum berhenti sampai di situ. Setelah bisa meninggalkan majikannya yang bejat itu, Nina kembali mengalami nasib buruk. Seorang warga Mesir yang sebelumnya mau menampung ternyata juga mempunyai niat buruk seperti majikan Nina. Dia bercerita, selama seminggu dirinya disekap orang Mesir tersebut dan dipaksa melayani nafsu bejatnya. Setelah itu, dia dibuang di kawasan Kandara.“Memang ada yang lihat, Nina ini diturunkan dari mobil Camry oleh orang Mesir,” lanjut Hani.
Berdasar pengakuan yang sempat diceritakan kepada teman-temannya warga kolong jembatan Kandara, Nina berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Dia sudah memiliki suami dan anak di sana. Sayang, banyak hal yang, tampaknya, tidak bisa lagi diingat Nina. Misalnya, saat ditanya usianya, Nina diam saja.“Dia masih seperti orang hilang ingatan,” tuturnya.
ARAB MUNAFIK

Malaysia

#18 Nov 27, 2010
Menurut Rokib (32), TKI yang juga penghuni kolong jembatan Kandara, sudah sering terjadi peristiwa seperti yang dialami Nina. Mereka dibuang tidak jauh dari jembatan Kandara dengan harapan warga Indonesia yang berada di kolong jembatan itu bisa mengambil dan merawatnya.
“Kalau yang kondisinya parah, ya meninggal di sini. Ada juga yang hamil tua dibuang di sini, jadi ya mbrojol (melahirkan) di kolong jembatan ini,” ujarnya.
Rokib mengungkapkan, para TKI di bawah jembatan Kandara tidak tahu lagi harus mengadu kepada siapa. Sebab, konsulat jenderal (konjen) yang seharusnya mewakili pemerintah Indonesia di negeri Arab tidak pernah memerhatikan mereka.“Percuma saja kami lapor ada TKW diperkosa, misalnya. Paling mereka tanya ada saksinya atau tidak,” ungkapnya.
Dia menilai, memang banyak kerugian dalam pengiriman tenaga kerja wanita (TKW) ke Saudi. Sebab, model perumahan warga Saudi yang tertutup tembok-tembok tinggi tidak memungkinkan TKW untuk keluar jika terjadi tindakan buruk yang menimpa mereka.“Kalaupun teriak, nggak bakal ada yang mendengar. Percuma saja. Paling ya pasrah,” tegasnya.
Ketika disinggung soal rencana pemerintah memberikan telepon seluler kepada setiap TKW yang bekerja di Saudi, Rokib menilai percuma saja. Sebab, kebanyakan TKW sudah memiliki peranti itu. Hanya, penggunaannya tidaklah sebebas di negara lain.“Ini negara Arab. Majikan itu seperti raja. Nggak boleh dibantah oleh babu seperti kita ini,” ujarnya.
Di sisi lain, perusahaan jasa tenaga kerja Indonesia (PJTKI) yang mengirim para TKW tidak mau tahu apa yang terjadi. Akibatnya, para TKW harus berjuang sendiri untuk bisa selamat dari nasib buruk yang menimpa mereka di Saudi.“Kasihan sekali mereka (TKW-red). Kadang nggak dibayar berbulan-bulan, disiksa, diperkosa, lalu dibuang ke jembatan Kandara,” ungkapnya.(*)

“GET RICH OR DIE YOUNG”

Since: Sep 10

aku bukan badut

#19 Nov 27, 2010
haizzzz....mcm2 dunia hari ini
faride

Malaysia

#20 Nov 27, 2010
dasyat

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 21 min dekar 97,850
material yg bagus buat bikin sajam?? 1 hr ogan ulu asli 1
FORUM KHUSUS GAY / HOMO (Perempuan Dilarang Masuk) (Jun '13) 1 hr malonT 34
Palembang adalah ras preman TIDAK TAHU DIRI. (May '13) 1 hr ogan ulu asli 72
teman travel 2 hr abGLangkawiBtgKeras 2
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 2 hr RUSSIAN TERRORISTS 1,788
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 2 hr Kontol yesus 1,058
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 7 hr Mat Malaysia 4,078
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr ehem 62,906
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 9 hr sedang mencari gay 4,466
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 9 hr makdatok 1,061
More from around the web