(((-Malaysia punya tank PT-91M indon nangis-2 sama jermen beli Leopard 2-)))

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of23
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Melayu malay

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Oct 31, 2012
 
Indon Nangis ya.. Kaya anak kecil aja.
^_^

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Oct 31, 2012
 
hahahahaha,tank macam kaleng kerupuk gtu ja sombong. . MALON . . MALON. . dtggu y MEF JILID 2, TANK ABRAHAM MASUK LOH, ARMATA,S300,PAK FA 50,SU 35 S, jgan nangs lon. . MEF 2 mulai tahun 2014. . dtggu yh. . .
panzerlied

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Oct 31, 2012
 
tank t-72 monkey model kok ditangisin gr amat lu njing
Melayu malay

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Nov 1, 2012
 
Benar sekali. Indon nangis nangis sama jermen beli Leopard 2. Ternyata pt-91m terlalu hebat.
Melayu malay

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Nov 4, 2012
 
Jangan menangis.

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Nov 4, 2012
 
tank pt 91 ??? itu sejenis tank kh??
kkkkkk

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Nov 4, 2012
 
dewi tidak rasis.Kalau boleh semua suku di Malaysia & Indonesia hidup aman dan damai.

Tapi TS ini dewi rasekan punya niat untuk melaga2kan Msia & Indonesia.

Mungkin dia benci dengan orang melayu atau jua dia cuma inseng2 suka meliat orang terprovokasi.Dewi paham ada forumer menggunakan topix ini untuk menghilangkan stress semata.

Dari segi kemampuan Leopard itu melebihi tank acuan t-72 yang ternyata gagal total masa perang terdahulu.Silah google sendiri banyak contoh tank t-72 tercabut turetnya.

T-72 itu sendiri dibuat untuk disesuaikan dengan doktrin perang Russia yang gemar menyerbu secara beramai2.Russia tidak kisah tanknya banyak yang hancur kerana diia punya banyak tank & jutaan tantara.Sebab itulah armor T-72 ketebalannya tidak dibuat ampuh.Yang penting banyak dan kuasa tembaknya sahaja.

Tapi dari segi gajet tambahan yang dilengkapkan pada PT91M mungkinlah ada tapi itu tetap aja rahasia.Forumer macam kita sudah pasti tidak tahu sedetailnya.

Dewi tidak merasakan pembelian PT91M olih Malaysia itu untuk berperang dengan Indo.Tidak mungkinlah Malaysia punya niat untuk menyerang Indo.Ia cuma sebagai penambahbaikan kekuatan tentara Malaysia.Kalau mau perang haruslah punya ratusan tank, barulah seru.
Fantasma

Poland

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Nov 4, 2012
 
yo dewi ma man, whaddup yo!
LeoMar

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Nov 4, 2012
 
Dewi tunas bangsa_1 wrote:
dewi tidak rasis.Kalau boleh semua suku di Malaysia & Indonesia hidup aman dan damai.
Tapi TS ini dewi rasekan punya niat untuk melaga2kan Msia & Indonesia.
Mungkin dia benci dengan orang melayu atau jua dia cuma inseng2 suka meliat orang terprovokasi.Dewi paham ada forumer menggunakan topix ini untuk menghilangkan stress semata.
Dari segi kemampuan Leopard itu melebihi tank acuan t-72 yang ternyata gagal total masa perang terdahulu.Silah google sendiri banyak contoh tank t-72 tercabut turetnya.
T-72 itu sendiri dibuat untuk disesuaikan dengan doktrin perang Russia yang gemar menyerbu secara beramai2.Russia tidak kisah tanknya banyak yang hancur kerana diia punya banyak tank & jutaan tantara.Sebab itulah armor T-72 ketebalannya tidak dibuat ampuh.Yang penting banyak dan kuasa tembaknya sahaja.
Tapi dari segi gajet tambahan yang dilengkapkan pada PT91M mungkinlah ada tapi itu tetap aja rahasia.Forumer macam kita sudah pasti tidak tahu sedetailnya.
Dewi tidak merasakan pembelian PT91M olih Malaysia itu untuk berperang dengan Indo.Tidak mungkinlah Malaysia punya niat untuk menyerang Indo.Ia cuma sebagai penambahbaikan kekuatan tentara Malaysia.Kalau mau perang haruslah punya ratusan tank, barulah seru.
Peralatan perang bukan untuk perang.......hmmmm mendingan beli kompor ama panci aja...

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Nov 4, 2012
 
LeoMar wrote:
<quoted text>
Peralatan perang bukan untuk perang.......hmmmm mendingan beli kompor ama panci aja...
Dalam kondisi perang, ya peralatan perang dibeli untuk berperang.

Dalam kondisi memang niat untuk berperang dan invasi, ya peralatan perang dibeli untuk mencapai hajat itu.

Dalam kondisi Malaysia? Peralatan yang ada mau serang Indonesia? Dewi tak rasakan begitu.Ia lebih kepada cukup untuk mempertahankan diri andai diserang.Orang kata adalah jua sedikit tentangan andai diserang.Nak kata cukup pun tidak jua.Kawalahan juga kalaulah diserang Indonesia.
Malaikat Pencabut Nyawa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Nov 4, 2012
 
Malon tolol beli tank anoa bangsa indonesia
http://indo-defense.blogspot.com/2012/11/anoa...
wkwkwkwkkwkwkwkwkwk ...
Mau beli rocket buatan indonesia ggk Lon ...?
Dasar malon dungu ...
intik seko adoh

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Nov 4, 2012
 
cukuplah beli sedikit anoa,panser.cn 235 tanda kami bertetangga.

panser udah kami sedekahkan ke Timor Leste.
Anoa akan kami hibahkan ke Papua begitu saja Papua merdeka.

cn 235 kami buat pake terbang dipinggiran pantai doang.

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Nov 4, 2012
 
intik seko adoh wrote:
cukuplah beli sedikit anoa,panser.cn 235 tanda kami bertetangga.
panser udah kami sedekahkan ke Timor Leste.
Anoa akan kami hibahkan ke Papua begitu saja Papua merdeka.
cn 235 kami buat pake terbang dipinggiran pantai doang.
beruk malon keoanasan kkkkkk
ni pisang ni
intik seko adoh

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Nov 4, 2012
 
bukan panas don tp kenyataanya begitu loh...
ah loe nih kok bwat2 gak ngerti sih...

kalo kami gak ikutan beli terus dari mana pejabat2,menhan.DPR serta makelar senjata kalian mo makan don...fikir2kan deh...

kayak loe mana mereka pedulikan...mo makan kek,puasa kek ato mati kelaparan kek gak bakal pejabat2 loe mo mikir...ya nggak...?
malon Kurap223

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Nov 4, 2012
 
intik seko adoh wrote:
bukan panas don tp kenyataanya begitu loh...
ah loe nih kok bwat2 gak ngerti sih...
kalo kami gak ikutan beli terus dari mana pejabat2,menhan.DPR serta makelar senjata kalian mo makan don...fikir2kan deh...
kayak loe mana mereka pedulikan...mo makan kek,puasa kek ato mati kelaparan kek gak bakal pejabat2 loe mo mikir...ya nggak...?
Inget lon utang lu udah numpuk jangan sombong lu ntar bangkrup aja Dh mewekkk...
intik seko adoh

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Nov 4, 2012
 
utang numpuk kan kata loe..
mo bangkrut juga kata loe and rakyat loe juga...

gengsi2an gitu loh...pamer2..ah...
gagah2an...gede2an...ya nggak...NYATANYA LOH......

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Nov 4, 2012
 
malon Kurap223 wrote:
<quoted text>Inget lon utang lu udah numpuk jangan sombong lu ntar bangkrup aja Dh mewekkk...
pinjam wang ke soros la kihkihkihkih
intik seko adoh

Ampang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Nov 4, 2012
 
hahahahahaha...

indon ketahuan ni yeh...
dulu kan pernah ngutang sama om soros kan...
belum lunas lg tuh...

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Nov 4, 2012
 
intik seko adoh wrote:
cukuplah beli sedikit anoa,panser.cn 235 tanda kami bertetangga.
panser udah kami sedekahkan ke Timor Leste.
Anoa akan kami hibahkan ke Papua begitu saja Papua merdeka.
cn 235 kami buat pake terbang dipinggiran pantai doang.
wow hebat sangat...
beeegaayeee lah kau...:D

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Nov 4, 2012
 
Tali Kutang wrote:
<quoted text>
pinjam wang ke soros la kihkihkihkih
buat pembangunan d KL dan sekitarnya bro...
hha..
BIAR PAPA YANG PENTING BEGAYE.. ;D

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of23
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

594 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 2 min Forumer Malay Banci 667
Konsumen Indon Malu Tak Punya Mobil? 2 min silent reader 7
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min mahdi is the real dajjal 49,348
Rasio Kepemilikan Mobil di Indon Kecil dari Tha... 5 min RED JAGUAR 11
SUDAH WAKTUNYA UNTUK CINA pulang ke CHINA DARAT... 8 min KOUMIENAN 40
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 16 min kabus 48,236
Ramalan ^Notonegoro^ Jayabaya, Jokowi Tak Masuk... 21 min BUS KARATAN 11
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr PKCC 12,255
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr Bee 62,069
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 3 hr r4hm4t n4p0listi 95
•••
•••
•••
•••