Mad Yani

Jakarta, Indonesia

#5236 May 19, 2010
joe wrote:
Islam agamanya kafir. Masak Muhammad istrinya banyak. itukan namanya berzinah. wahai manusia bertobatlah. mana ada kawin cerai di kristen. Di agama islam banyak> GBU
Memang tidak ada kawin cerai akan tetapi, pembunuhan merajalela.
Astaghfirullah
Mad Yani

Jakarta, Indonesia

#5237 May 19, 2010
Hamba Yesus wrote:
Kenapa selama ini orang islam slalu benci pada kristen??? Karena mereka iri.. liat perbedaan yang tertulis di ALKITAB dan al'quran. tertulis jelas di sana kalau Nabi Muhamad adalah sang peminta, tapi Yesus(Nasi Isa) adalah sang pemberi. jelas jelas tertulis di kitab suci. itulah mereka iri, nabi mereka bisanya cuma minta.karena itu orang yang bener bener mendalami ALKITAB dan al'quran pasti tau perbedaannya. Contohnya Habib Ali Makrus ketus FPI jawa timur kini masuk kristen dan menjadi pendeta. AMIN. PUJI TUHAN... Yesus Memberkatimu. AMIN..
Aku kasih tau ya>>>
Markus itu seorang pembohong BESAR
dia itu awalnya adalah seorang anak Pastur. buka dari orang Islam.

Orang seperti ini yang paling bahaya, di di berpoligami dan anaknya di kristenisasikanya,
Emang wajah anjing kalau gw boleh bilang orang kayak gitu sumpah gw jijik bener dah>///,.

Termasuk LO.
Yang mengada-ada.
manusia biasa

Indonesia

#5238 May 19, 2010
alhamdulillah, semakin ramai yang masuk islam
manusia biasa

Indonesia

#5239 May 19, 2010
Mad Yani wrote:
<quoted text>
aku mau kritik yah, kalau yesus tuhan, kalau ALLH siapa?
Kalau ALLAH itu, bapak tuhan Sedangkan di agama kami ciri-ciri utama tuhan adalah:
-Tidak di ketahui jenis kelamin nya
-Tidak beranak-dan di peranakan
lo di kasih otak/akal nggak sama tuhan kamu,
menurut ajaran kami Otak/akal untuk berpikir. cari jalan yang lurus.
aku ada permintaan, tolong lepas ikatan salib tuhan mu, aku kasihan lihatnya:
kalo malem kedinginan, nggak perna mandi,dll lah...
tuhan tidak memberkati kamu
ini trit dari sebelah, copas gan...

----==== BREAKING NEWS ====----

HEBOH!
HOT!
FANTASTIS!!!!!!!!

Mulai dari artis, politisi, pejabat, pengusaha, pendeta, pastur, semua ramai2 masuk islam

Daftar Artis yang masuk Islam:

- Naysilla Mirdad
- Angelina Sondakh
- Sandrina Malakiano
- Will Smith
- Angela Collins
- Rendra
- Natalie Sarah
- Cat Steven (Yusuf Islam)
- Iga Mawarni
- Shelomita
- Tamara Bleszynski
- Tia AFI
- Chica Koeswoyo
- Clara Shinta
- Dian Sastro Wardoyo
- El Manik
- Cindy Claudia Harahap
- Paquita Wijaya
... Dan masi banyak lagi ...

Mantan Pendeta :

- Gold Fret
- Bernard Nababan
- Stefanus R Sumangkir
- Jerarld F Dirks
- Yahya Yopie
- KH Kindangen Muhammad Ali, Kiai Mantan Pendeta Dari Minahasa
- Ahmad Dzulkiffi Mandey (d/h Abraham David Mandey)
.... dan masih banyak lagi ...

Etnis Tionghoa:

- Herman Halim (Lim Xiao Ming)
- Lim Pei Chuan
- Tan Lip Siang (H.M. Syarif Siangan Tanudjaya, S.H.)
- Oey Kiam Tjeng
- Jaw Mei Hwa
- Anton Medan (Tan Hok Liang)
- TJIO WIE TAY
- Kwee Se Kay (Budi Mulia Sugiharto)
- Hj. Lenny Umar (Oey Lan Nio)
... dan masih banyak lagi ...
yaela

Indonesia

#5240 May 19, 2010
betul... betul.... betul....
nyit nyot

Jakarta, Indonesia

#5241 May 19, 2010
alhamdulillah. .
Jungkir balik

Santa Clara, CA

#5242 May 19, 2010
yaela wrote:
betul... betul.... betul....
wow...kereeen
NNN

Indonesia

#5243 May 19, 2010
tapi sayang agama yg mereka masukin yaitu islam ternyata bny yg menjadi teroris.
kasian banget sih ternyata yg diajarkan islam itu bkn cinta kasih tetapi diajarkan untuk menjadi pembunuh & teroris
mamamia

Indonesia

#5244 May 19, 2010
in ane tambahin dikit gan, soalnya banyak bgt sih...

- Kolo Toure : pemain belakang Arsenal
- Nicolas Anelka
- Omer Kanoute
- Joe Ahmed Dobsob : anak mantan menteri kesehatan Inggris
- Emma Clark : cicit mantan PM Inggris Herbert Asquith
- Kristian Backer : penyiar MTV Eropa
- The earl of Yarborough : seorang tuan tanah 28000 Ha di Lincolnshire lantas ganti nama Abdul Mateen
Rriannie

Bandung, Indonesia

#5245 May 20, 2010
Penyembahan kepada Jesus sama sekali tak ada dasar BUKTI dari alkitab Christian, kerana tak da 1 ayat pun dari Jesus soalan perintah untuk menyembah dirinya. Tapi malah banyak ayat dari alkitab Christian yang menyuruh menyembah HANYA PADA ALLAH SAHAJA.
Jesus dalam alkitab christian pun bersyahadat, ini ayatnya:
Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, & mengenal YESUS KRISTUS YANG TELAH ENGKAU UTUS”.
Yang ditulis huruf besar, dalam bahasa arabnya ialah:
Tidak ada TUhan selain ALLAH...!!!
Isa Rasulullah...!!!
Ini sama dengan syahadat umat islam:
Tidak ada Tuhan selain ALLAH
Muhammad Rasulullah...
Ini pun bisa dibuktikan jika Yesus tak menyuruh orang untuk menyembah dirinya, tapi malah jesus menyuruh menyembah hanya kepada ALLAH sahaja:
Matius 4:10 & Lukas 4:8 Kata Yesus padanya:“Enyahlah, Iblis! Sebab tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, & hanya pada Dia saja kau berbakti!”
Jelas Yesus tak bilang: Engkau harus sembah Aku/Trinitas!
Itulah mengapa semua Nabi itu Islam, kerana baik dalam Qur'an maupun Alkitab christian sekali tertulis jika tugas utama para Nabi ialah menyeru pada MENYEMBAH PADA 1 ALLAH SAHAJA.
Jesus pun berkata jika TUGAS UTAMANYA atau HUKUM TERUTAMA ialah MENYEMBAH 1 ALLAH SAHAJA:
Markus 12:29 Jawab Yesus:“Hukum terutama ialah: Dengar, hai orang israel,tuhan Allah kita,Tuhan itu esa.
Yesus bilang:“Tuhan Allah kita.”artinya=Tuhanmu & Tuhanku!
Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Nabi Isa AS dalam Qur'an:
Qs.3 Ali Imran:51. Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus".
Jesus tak bilang: Tuhanmu itu Aku! Tuhan itu Trinitas!
Sabda Yesus sama dengan sabda Nabi Musa dalam Ulangan 6:4= Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!
Dalam Qur'an, di akherat Nabi Isa AS akan ditanya ALLAH apakah Nabi Isa AS menyuruh umat manusia untuk menyembah dirinya (Nabi Isa AS) dan ibunya. Dan Nabi Isa AS berkata jika dia cuma menyuruh menyembah pada ALLAH sahaja, Tuhan-nya Nabi Isa AS.
Qs.3 Maa'idah:116. Dan ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib".
117. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.
Yesaya 45:6 Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai ter-benamnya, jika tidak ada yg lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yg lain.
Yesaya 43:10 "…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,
Masih banyak lagi ayat baik dalam Qur'an, Perjanjian Lama & Perjanjian Baru yg berbicara soalan MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH SAHAJA.
1x lagi, tak ada 1 ayat pun dalam alkitab christian ayat tentang jesus berkata: akulah Tuhanmu, jangan sembah ALLAH, tapi sembahlah aku sahaja!
Malah yg banyak boleh didapati ialah perintah Jesus agar menyembah cuma kepada ALLAH sahaja.
Jelangkung

Jakarta, Indonesia

#5246 May 20, 2010
Kalau kita berfikir dgn pikiran akal sehat tdk mungkin tuhan bisa mati apalagi mati tersiksa ditangan manusia,manusia adalah ciptaan tuhan,sangat tdk mungkin yg dicipta lebih kuat daripada yg mencipta.

kristen percaya tuhan bisa mati,tuhan maha suci dan maha kuasa,tuhan mampu menjelma menjadi apa saja apalagi menjadi manusia,tapi tdk mungkin tuhan mau berbuat demikian karena dia menjaga kesuciannya.

ajaran kristen memang menyesatkan.
cenceremen

Jakarta Pusat, Indonesia

#5247 May 20, 2010
Gw bilang juga apaggghhh
negara kristen, amerika dan sekutunya itu adalah teroris yg sesungghuhnya...
ilovelittlefish

Jakarta Pusat, Indonesia

#5248 May 20, 2010
NNN wrote:
tapi sayang agama yg mereka masukin yaitu islam ternyata bny yg menjadi teroris.
kasian banget sih ternyata yg diajarkan islam itu bkn cinta kasih tetapi diajarkan untuk menjadi pembunuh & teroris
tapi sayang agama yg mereka masukin yaitu kristen ternyata bny yg menjadi penjajah.
kasian banget sih ternyata yg diajarkan kristen itu bkn cinta kasih tetapi diajarkan untuk menjadi pembantai dan penjajah.
pembawa damai

Medan, Indonesia

#5249 May 20, 2010
sbagai manusia ciptaan Tuhan,kt tntunya sadar bahwa Tuhan itu satu adanya.satu prkara yg perlu kt ingat bahwasanya imam mahdi yg sesungguhny ialah Issa Al-masih(YESUS KRISTUS)bkn muhammad.simak di al-quran.kita mliht keTuhanan Yesus, pada hari 3 stelah kematianny di kayu salib dia mengatakn aku akan bangkit...... tetapi muhammad tidak,smpai saat ini kaum muslim dunia bnyak pergi ke mekkah utk mndoakan muhammad agar muhammad bankit,tp apa nyatanya? dia tidak bnagkit,krn dia bkn utusan Allah,tp manusia biasa sama sperti saya dan anda.tp utusan Allah yg sesungguhny adalah Isa AL-masih ( yesus kristus)

“Allah Sayang Kamu”

Since: May 10

Lovely Indonesia

#5250 May 20, 2010
”Perkiraan kami, pertumbuhan mualaf Indonesia sekitar 10-15 persen setahun di seluruh Indonesia,” ujar Syafii. Ia mengakui, memang belum ada data yang valid sebab belum ada sistem pelaporan jika seseorang pindah agama dan memeluk Islam. Sedangkan angka kasar jumlah mualaf dari PITI pada awal 2010 ini, mencapai lebih dari satu juta orang.

PITI adalah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia

SATU JUTA !
FANTASTIS!!!!

Itu baru dari PITI, belum dari NU dan Muhammadiah

Prcayakan hidup kamu pada ALLAH (Tuhannya Yesus dan Muhammad)

bukan pada manusia

ALLAH menyayangi kamu

:)
anak Tuhan

Bandung, Indonesia

#5251 May 20, 2010
Tuhan Yesus baik :))

“Manusia Bukan tuk Disembah”

Since: Feb 10

Allah hanya Dia satu-satunya

#5252 May 20, 2010
anak Tuhan wrote:
Tuhan Yesus baik :))
seperti perkataan anak TK saja..hikhikhik

tuhan tentu baiklah, karena kebaikan Tuhan kita semua dapat hidup dan menikmati kehidupan.
Ahmad

Indonesia

#5253 May 23, 2010
Buat semua yang pada ribut sebaiknya jaga emosi masing2. Jangan saling menghujat. Nanti malah tambah berdosa. Biarlah menjadi keyakinan kalian masing2.
"Lakum dinukum Waliyadin" (Agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku). Jadi urusin dulu agamanya masing2. Introspeksi diri dan jangan ngurusi agama lain sebelum yang anda yakini itu benar! Toh pada akhirnya akan tahu sendiri yang mana benar dan yang salah.

Buat yang menganggap Islam itu teroris, harusnya lebih banyak mengkaji dan mencari tahu kebenarannya dan bukan hanya mendengar apa kata orang. Seperti Teroris Irlandia yang katanya paling kejam dan berani. Mengapa mereka tidak pernah jadi bahan pembahasan??? Israel di Palestina yang membantai sesuka hati disana. Mengapa tidak jadi bahan pembahasan??? sebegitu sempitkah pandangan kalian terhadap Islam??? Ingat!!! yang salah itu orangnya dan bukan pada agamanya. Sekali lagi toh pada akhirnya akan tahu siapa yang benar dan yang salah.

Wassalam.
mallyud

Santa Clara, CA

#5254 May 24, 2010
eh pada berantem,udah jalanin za pa kpercayaanmu.git0 aja kok rep0t
nories limbongan

Batam, Indonesia

#5255 May 24, 2010
""""" I VERY LOVE CHRISTIAN AS I DEPEND MY LIFE ON GOD AND OF COURSE JESUS CHRIST IS MY LOVELY AND SPECIAL PERSON IN MY LIFE...EVVEERR ANDDDFOREVER."" """"

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Indonesia negara terpintar di dunia (Nov '09) 6 min Pemburu Indon 301
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 24 min Asean military 44
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 28 min marasabesi--- 107,065
JiLBAB-JILBAB-JILBAB (TOPIX BAHASAN) (Aug '11) 29 min Kevin 33
Tan Sri Abdul Taib Mahmud SUJUD pada Jokowi 35 min Pemburu Indon 7
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 36 min Crush Em 2013 3,158
Indon berak mearat-rata tapi risau pasal IQ.... 43 min Baby Smoker 20
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 3 hr Bravoer 2,709
More from around the web