Comments
221 - 240 of 8,181 Comments Last updated Thursday Jul 10

“LOve Allah SWT”

Since: Jun 08

Pontianak City

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#244
Sep 17, 2008
 
muhamad ayan wrote:
<quoted text>
namaku MUHAMAD ayan setelah baca QURAN ayanku tambah kumat ..........
aku bingung tolong..........
dasar mental low quality..berarti lo merusak agamu juga
kalo tak suke coba lo ikut sikit ayat alquran nih
agamamu ya agamamu..agamaku..ya agamaku..
jadi jangan nak provokasi islam yah..ntar lo juga kena batunya..
urus agamau sampai kembali normal juga
di jepan aja 10 orang seyiap hari masuk islam
n sekarang NIcholas Anelka di Chealse aja masuk islam n waktu puase buka die amakan kurma...
muhamad ayan

Heidelberg, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#245
Sep 17, 2008
 

Judged:

1

Melayu Pontianak wrote:
<quoted text>
dasar mental low quality..berarti lo merusak agamu juga
kalo tak suke coba lo ikut sikit ayat alquran nih
agamamu ya agamamu..agamaku..ya agamaku..
jadi jangan nak provokasi islam yah..ntar lo juga kena batunya..
urus agamau sampai kembali normal juga
di jepan aja 10 orang seyiap hari masuk islam
n sekarang NIcholas Anelka di Chealse aja masuk islam n waktu puase buka die amakan kurma...
assalamu alaikum, shalom aleicha, damai sejahtera,

mungkin anda forumer baru...

sehingga anad tidak tahu bahwa saya bukan krsiten dan tidak berniat masuk krsietn..

gua murtadin dan besar di keluarga islam, bisa anda cek di anatar puluhan postingan2 saya di thread2 lain sejak sekian bulan lalu....(co: challenge for moslem)

saya telah pelajari sekian agama2 lain atau kepercayaan2 lain, sekarang dan mungkinn seterusnya saya tidak beragama.

saya sama sekali tidak berniat membuat anda mualaf masuk kristen...

YANG PASTI SAYA LEBIH MENGHARGAI ORANG ATHEEIS ATAU PENYEMBAH POHON PISANG DIBANDINGKAN ISLAM...

dari hal yang saya cermati: ISLAM IDENTIK DENGAN KEEBODOHAN, ketidak berpengetahuan dan kefanatikan...

contoh sederhana:
lihat bagaiman luggu dan tololnya forumer silam di atas, yang percaya bahwa kopiah adalah identik islam...

yang pasti juga: muhammad adalah seseorang yang sekedar mengaku2 nabi, tak ada bedanya denagn lia eden atau ghulam ahmad..

LIA EDEN = MUHAMAD =GHULAM AHMAD =MANUSIA YANG MENGAKU2 NABI

semoga anda mendapat hidayah (untuk mualaf ke hindu, ke ahmadiyah, ke yahudi, ke budha, ke scientology, ke atheis, atau apapun juga selain islam laknatullah)

wassalam

“LOve Allah SWT”

Since: Jun 08

Pontianak City

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#246
Sep 17, 2008
 

Judged:

1

1

1

muhamad ayan wrote:
<quoted text>
assalamu alaikum, shalom aleicha, damai sejahtera,
mungkin anda forumer baru...
sehingga anad tidak tahu bahwa saya bukan krsiten dan tidak berniat masuk krsietn..
gua murtadin dan besar di keluarga islam, bisa anda cek di anatar puluhan postingan2 saya di thread2 lain sejak sekian bulan lalu....(co: challenge for moslem)
saya telah pelajari sekian agama2 lain atau kepercayaan2 lain, sekarang dan mungkinn seterusnya saya tidak beragama.
saya sama sekali tidak berniat membuat anda mualaf masuk kristen...
YANG PASTI SAYA LEBIH MENGHARGAI ORANG ATHEEIS ATAU PENYEMBAH POHON PISANG DIBANDINGKAN ISLAM...
dari hal yang saya cermati: ISLAM IDENTIK DENGAN KEEBODOHAN, ketidak berpengetahuan dan kefanatikan...
contoh sederhana:
lihat bagaiman luggu dan tololnya forumer silam di atas, yang percaya bahwa kopiah adalah identik islam...
yang pasti juga: muhammad adalah seseorang yang sekedar mengaku2 nabi, tak ada bedanya denagn lia eden atau ghulam ahmad..
LIA EDEN = MUHAMAD =GHULAM AHMAD =MANUSIA YANG MENGAKU2 NABI
semoga anda mendapat hidayah (untuk mualaf ke hindu, ke ahmadiyah, ke yahudi, ke budha, ke scientology, ke atheis, atau apapun juga selain islam laknatullah)
wassalam
hahwakakakkakasiannyer atheis satu nih
Profesional jepang and eropa yang dulu atheis aja banyak yang masuk islam..lucu nian kau nih orang..wkakakakaka
kalo kau atheis kau anti mati dikuburkan kemane????
and siape yang nak kuburkan kau ???
siape yang nak melayat kau nanti???
rata-rata semua punye agama , kau jak yang tadak punye agame....
kalo aku tanya kau berasal darimane????
kau tak punye family yang baik-baik kali nih sehingga kau tak dibimbing bagus-bagus and kau pun susah payah kerja keras sehingga banyak hal yang kau lupakan..
muhamad ayan

Heidelberg, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#247
Sep 17, 2008
 

Judged:

1

Melayu Pontianak wrote:
<quoted text>
hahwakakakkakasiannyer atheis satu nih
Profesional jepang and eropa yang dulu atheis aja banyak yang masuk islam..lucu nian kau nih orang..wkakakakaka
kalo kau atheis kau anti mati dikuburkan kemane????
and siape yang nak kuburkan kau ???
siape yang nak melayat kau nanti???
rata-rata semua punye agama , kau jak yang tadak punye agame....
kalo aku tanya kau berasal darimane????
kau tak punye family yang baik-baik kali nih sehingga kau tak dibimbing bagus-bagus and kau pun susah payah kerja keras sehingga banyak hal yang kau lupakan..
assalamu alaikum, shalom aleicha, damai sejahtera,

sorry, saya sudah bosan berdiskusi dengan forumer baru yang tak tahu apa2 tentang agama, tak tahu tentang islam, tak paham tentang agama2 lain, tak paham sejarah dfunia, dll.

karena itu saya beri anda pertanyaan sederhana:

kenapa muhamad takut dikhatan????

kalau anad sufdah bisa menjawabnya, baru saya bersedia berdiskusi dengan anda..

jangan bodoh2 macam muhammad yah....

karena itu sekali lagi:
CUMA BABI DAN MUHAMAD YANG TAKUT DIKHATAN::

HEHEHHEHEHEHEHHEHEHEHEHHE

semoga anda mendapat hidayah

WASSALAM
Bogel_botak

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#249
Sep 17, 2008
 
muhamad ayan wrote:
<quoted text>
assalamu alaikum, shalom aleicha, damai sejahtera,
mungkin anda forumer baru...
sehingga anad tidak tahu bahwa saya bukan krsiten dan tidak berniat masuk krsietn..
gua murtadin dan besar di keluarga islam, bisa anda cek di anatar puluhan postingan2 saya di thread2 lain sejak sekian bulan lalu....(co: challenge for moslem)
saya telah pelajari sekian agama2 lain atau kepercayaan2 lain, sekarang dan mungkinn seterusnya saya tidak beragama.
saya sama sekali tidak berniat membuat anda mualaf masuk kristen...
YANG PASTI SAYA LEBIH MENGHARGAI ORANG ATHEEIS ATAU PENYEMBAH POHON PISANG DIBANDINGKAN ISLAM...
dari hal yang saya cermati: ISLAM IDENTIK DENGAN KEEBODOHAN, ketidak berpengetahuan dan kefanatikan...
contoh sederhana:
lihat bagaiman luggu dan tololnya forumer silam di atas, yang percaya bahwa kopiah adalah identik islam...
yang pasti juga: muhammad adalah seseorang yang sekedar mengaku2 nabi, tak ada bedanya denagn lia eden atau ghulam ahmad..
LIA EDEN = MUHAMAD =GHULAM AHMAD =MANUSIA YANG MENGAKU2 NABI
semoga anda mendapat hidayah (untuk mualaf ke hindu, ke ahmadiyah, ke yahudi, ke budha, ke scientology, ke atheis, atau apapun juga selain islam laknatullah)
wassalam
Kalau memang anda Atheis itu hak anda, dalam Islam itu "Lakum diinukum waliyadin" dan Diinul Islam dari pertama turun sudah menyuruh ummatnya untuk selalu belajar dan belajar. oleh karenanya jika ada forumer yg belum tahu tentang detail ajaran Islam mohon maklummungkin belum mengetahui semua isi dari Al Qur'an itu sendiri, tapi saya harap anda hargai kami dengan jangan menghina Nabi Kami Muhammad S.A.W. masalahnya itu adalah hak kami untuk tidak menghargai anda selanjutnya.
KAGHI

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#253
Sep 17, 2008
 
perkembangan islam paling pesat di dunia.., lebih parahnya islam berkembang pesat di
eropa dam amerika yg dianggap punya peradaban maju sekarang ini..,
paulus ayan

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#254
Sep 17, 2008
 
BIBLE Yeremiah (99:7878)
Perjanjian LAMA :
JOSUA = JESAJA = JOHANES = JESUS = JERIKO = JUDAS
JEREMIAH = JOJAKIN = JEHUDA = JEHEZKIEL = JOJO

Perjanjian BARU :
YOSUA = YESAYA = YOHANES = YESUS = YERIKO = YUDAS
YEREMIAH = YOYAKIN = YEHUDA = YEHEZKIEL = YOYO =

PASTOUR tolong,,,ayan gua tambah KUMAT..nich..!

paulus ayan
paulus ayan

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#255
Sep 18, 2008
 
BIBLE LUKAS (99:9199901)

Luu.. Kass...

paulus ayan

**********

N a m a : PAUL

Nama BAPTIS : PAULUS

Habis Makan BABI : PAULUS AYAN

Pastour Pelir Paus Penis Pipis Petros

tolong ayan gue tambah kumat nih..!!

paulus ayan
tuti

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#256
Sep 20, 2008
 
salam kenal, apa ada yg tahu alamat mualaf bule wahyu suparno putro?
AMINAH mamanya MUHAMMAD

Stuttgart, Germany

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#257
Sep 20, 2008
 
jaman 1965, juga banyak orang masuk PKI

jaman revolusi rusia juga banyak yang berbondong2 jadi perusuh.

manusia memang mudah terpengaruh massa, termasuk untuk kesesatan dan kemaksiatan.

lihat aja tawuran.

apa yang layak dibanggakan kalau banyak yang masuk islam???!!!

lagian di bibel ada nubuwat, saat menjelang kiamat, pengikut dajjal atau anti kristus memang akan bertambah banyak seperti pasir di laut.

... ternyata ramalan bibel menjadi kenyataan.

karena itu GUA SENANG BANYAK YANG DAPAT HIDAYAH DAN MUALAF,

semoga makin banyak yang mualaf dan masuk islam.
indo

Klaten, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#258
Sep 20, 2008
 
KAGHI wrote:
coba deeh sebutin artis islam masuk kristen ada ga yaa
ADA......
ARI WIBOWO (ADIK IRA WIBOWO)DULU DIA ISLAM TAPI SEKARANG MASUK AGAMA KRISTEN...IRA WIBOWO DARI DULU ISLAM (BAPAKNYA IRA DAN ARI MUSLIM)..IRA BUKAN MUALAF SPERTI YANG LOE SANGKA..DIA DARI DULU ISLAM
NAFA URBACH DULU DIA MUSLIM TAPI SEKARANG JADI PELAYAN TUHAN
YANG JADI SUAMINYA WELAS (BANG TIGOR) DI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DIA DULU MUSLIM TAPI SEKARANG KRISTEN
GW MUSLIM LOH TAPI GW BERSIKAP OBJEKTIF
tolol loe

Kebumen, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#259
Sep 21, 2008
 

Judged:

1

KAGHI wrote:
perkembangan islam paling pesat di dunia.., lebih parahnya islam berkembang pesat di
eropa dam amerika yg dianggap punya peradaban maju sekarang ini..,
tidak parah. masalahnya penganutnya itu tetaplah para pendatang(non eropa).
terrorist society

Kota Bharu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#260
Sep 21, 2008
 
posh_boy wrote:
lebih enak jadi kristen, mengapa:
1. segala dosa telah ditebus oleh yesus
2. tidak ada larangan atau pantangan dalam kristen
3. tidak ada aturan dalam kristen
4. tidak masalah untuk melakukan segala macam perbuatan dosa yang paling besar sekalipun sepanjang hidupnya
5. gratis masuk surga secara cuma-cuma hanya dengan mengakui bahwa dosanya ditebus oleh yesus di palang salib
woi barbarian...mdh bgt ya kamu mau nebus dosa loe..ahh,,gua tau knp ini terjadi...hal ini krn nnti llo mampus besok2,,mu akan jadi kayu arang dlm api neraka..ngak akan pernah dan x akan pernah masuk ke yurga...loe tau apa itu syurga/neraka
Hmmmmmm

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#261
Sep 22, 2008
 
dasar....akal nya di pke dong.....
Hmmmmmm

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#262
Sep 22, 2008
 
kyk binatang aja....si...gak pke akal...
monik

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#263
Sep 22, 2008
 
islam is the best... islam lah agama yang terahir dan paling sempurna, jangan ada sara, untuk semua yang di forum ini untuk tidak saling meleceh kan antar pemeluk agama manapun, jalanilah kehidupan menurut kepercayan kalian masing masing
Charles hutagalung

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#264
Sep 23, 2008
 

Judged:

2

1

1

wah, saling menghujat ya. coba deh pelajarin lagi bibel nya. saya orang kristen tapi saya salut tuh sama orang muslim, kitab mereka itu masih asli, sedangkan kitab bibel yang saya baca itu membingungkan saya, di al kitab saya baca yesus

1 mengharamkan babi,
2 yesus khitan,
3 yesus dimakamkan dengan kain kafan,
4 yesus juga sering berfirman sembahlah Allah. dll

tapi yang menjalankan semua itu malah orang islam. keluarga saya masih suka makan babi, bahkan sampai kini saya belum disunat dan opa saya dimakamkan dengan baju jas hitam pake peti.kok malah saya sendiri melanggar alkitab saya ya. saya mulai ragu nih. semoga Tuhan yang mengusai diri saya memberi kan petunjuk kebenaran kepada saya.
Tokek

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265
Sep 23, 2008
 

Judged:

1

1

Charles hutagalung wrote:
wah, saling menghujat ya. coba deh pelajarin lagi bibel nya. saya orang kristen tapi saya salut tuh sama orang muslim, kitab mereka itu masih asli, sedangkan kitab bibel yang saya baca itu membingungkan saya, di al kitab saya baca yesus
1 mengharamkan babi,
2 yesus khitan,
3 yesus dimakamkan dengan kain kafan,
4 yesus juga sering berfirman sembahlah Allah. dll
tapi yang menjalankan semua itu malah orang islam. keluarga saya masih suka makan babi, bahkan sampai kini saya belum disunat dan opa saya dimakamkan dengan baju jas hitam pake peti.kok malah saya sendiri melanggar alkitab saya ya. saya mulai ragu nih. semoga Tuhan yang mengusai diri saya memberi kan petunjuk kebenaran kepada saya.
right ^_^
Hendra

Samarinda, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#266
Sep 23, 2008
 
tidak semudah membalikan tangan untuk bisa menerima kekalahan. pasti diantara kita semuanya pengen menang ga ada yang mau kalah. oleh sebab itu, coba deh masing - masing pelajarin tuh kitab nya. kalo ada yang merasa kurang ya toh dicari kebenaranya. jangan berantem membela agamanya tapi si pembela aja belum tahu detil tentang agamanya, nah setelah itu minta petunjuk semoga diarahkan kepada kebenaran. dewasa dikit dong. secara ketuhanan saja Trinitas itu membingungkan. kalo ketauhidan/tunggal itu kan tegas. sadarlah buka hati kita. trus tuhannya dibuat patung seperti jaman dulu penyembah berhala. kalo Allah di Islam jelas. jangan emosi ya ini kan fakta. oke teman teman selamat mencari kebenaran ya.
tokek

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#267
Sep 23, 2008
 

Judged:

1

Hendra wrote:
tidak semudah membalikan tangan untuk bisa menerima kekalahan. pasti diantara kita semuanya pengen menang ga ada yang mau kalah. oleh sebab itu, coba deh masing - masing pelajarin tuh kitab nya. kalo ada yang merasa kurang ya toh dicari kebenaranya. jangan berantem membela agamanya tapi si pembela aja belum tahu detil tentang agamanya, nah setelah itu minta petunjuk semoga diarahkan kepada kebenaran. dewasa dikit dong. secara ketuhanan saja Trinitas itu membingungkan. kalo ketauhidan/tunggal itu kan tegas. sadarlah buka hati kita. trus tuhannya dibuat patung seperti jaman dulu penyembah berhala. kalo Allah di Islam jelas. jangan emosi ya ini kan fakta. oke teman teman selamat mencari kebenaran ya.
right ^_^

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••