FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi)

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 1400
Next Last
my dearlonte

Indonesia

#2 Jul 8, 2009
Ratu wrote:
Aku adalah pelacur high class yang pernah dingentot di Hotel Mandarin Jakarta oleh penis segede 27,5 cm milik orang Negro.His name is FRED WILLIAM from New York....lalu bagaimana pengalaman tuan dan puan lainnya yang berprifesi sebagai pelacur perempuan maupun sebagai gigolo...? Kita ceriterakan pengalaman masing-masing. Thanks
my dear bisa beri pencerahan kontol pertamina

Judged:

129

81

2

Reply »
Report Abuse Judge it!
Dara KL

Indonesia

#4 Jul 8, 2009
dengan sesiapa boleh tolong pasal dah kehabisan duit di Jakarta...tak punya wang balik Malaysia

Judged:

83

63

1

Reply »
Report Abuse Judge it!
azizah

Indonesia

#5 Jul 8, 2009
gue mau juga ikut tapi yang kelas tinggi lho

Judged:

74

66

4

Reply »
Report Abuse Judge it!
butuh panjang

Indonesia

#9 Jul 9, 2009
saya Munaf,mahu daftar jadi anggota gigolo juga. saya kulit putih keturunan Pakistan-Sunda...rupaku ganteng

Judged:

122

21

1

Reply »
Report Abuse Judge it!
Gatal-gatal

Indonesia

#10 Jul 9, 2009
boleh pesan tak cewek high class in Ibis hotel?

Judged:

68

25

1

Reply »
Report Abuse Judge it!
Melayu Malaysia

Indonesia

#13 Jul 13, 2009
aku juga mau daftar....yang halal susah cari ja yang haram
service women

Kuala Lumpur, Malaysia

#14 Jul 14, 2009
aku punya wang...
wanita yang berminat sahaja... email...
sersi_Azly0032yahoo.com
Kontol papua

Norway

#17 Jul 21, 2009
sila hubungi di 081240314085
mysterius

Indonesia

#20 Jul 22, 2009
kok semua gak ada hp dan alamat yanag jelas...gimna mau hubungi...?
jemputan

Indonesia

#25 Jul 25, 2009
kok sepi...semua pada dapat bookingan ya?
Dendi

Santa Clara, CA

#27 Jul 25, 2009
W PNgn jd gėgolo..tlp k 08989969068.bwt tnte2 yg kesepian
bojez

Bekasi, Indonesia

#29 Jul 30, 2009
siapapun yang horny mau tante, hub gw aja,
di 02194419347
item manis

Indonesia

#30 Jul 30, 2009
keinginan yg tak terwujud...karena kurang sempurna
02171254200
calon

Indonesia

#31 Aug 1, 2009
aku mau jadi calon, tapi daftarnya di mana ? dengan siapa ? misterius banget nih ya.....padahal aku hanya mau terima hasil 60% aja
Deedee

Pontianak, Indonesia

#33 Aug 4, 2009
Siapa yang cari gigolo di pontianak, gue chineese
hub gue tante-tante hp 05617964805
xxx

Sidoarjo, Indonesia

#35 Aug 5, 2009
jgn hub gue...aq adalah gigolo juelek...item...kriting....pen dek....stay at surabaya
085732598769
MAling jabLAY aSIA

Yogyakarta, Indonesia

#36 Aug 5, 2009
boleh saya sewa gratis nggak?^_^
ZAINAL

Indonesia

#37 Aug 6, 2009
Aku siap melayani tante-tante (30-40) kesepian yang ada di Pekanbaru hub: 081365216694 boleh sms, aku tunggu ....
RIZAL

Indonesia

#38 Aug 6, 2009
Tante-tante yang kesepian jangan bengong hub aku aja 081365216694
Nuno_Pengen jadi gigolo

Pontianak, Indonesia

#40 Aug 7, 2009
gua pengen kabur dari rumah!
gua mau ninggalin kota gua biar bisa lupa masalah2 gua. kalo loe mau nyediain tempat tinggal buat gua, gua mau kok berangkat ke tempat loe! gua mau kok kerja apa aja, termasuk jadi gigolo muasin loe! kaum Gay juga boleh kok hubungi gua karena gua pengen benar2 lari dari masalah2 gua. gua butuh kehangatan! please call me 085245151698!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 1400
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min Cbr 250 Keren 100,609
PM Najib MEMPERLEKEHKAN mangsa banjir Malaysia 15 min HANZIP_RONDA 4
lowongan kerja : aktor bokep dari indonesia (Aug '13) 1 hr zerge 96
Di butuhkan cowok pemuas janda (Mar '13) 3 hr Prayogo 59
forum pria gigolo (Mar '13) 4 hr cwo tangerang 147
Kenapa suku Manado memiliki kulit yg paling put... (Jun '11) 5 hr TUKUL-DOYOK NAK JAWA 1,558
RAMALAN Toto 6D HARI INI (Feb '11) 5 hr umaimah 92
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 hr Garuda atjeh 1,665
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 12 hr HANZIP_RONDA 871
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 19 hr malon dirogol bri... 62,917
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 19 hr maju mundur malaysia 156
More from around the web