Indon vs malaysia 0-1 Arwah soekarno bangkit dari kubur!

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 7
Next Last
The Harder They Fall

United States

#1 Sep 9, 2012
Wakakakakakakak, sebentar lagi akan bangkit kerana tewas sama malaysia!
The Harder They Fall

United States

#2 Sep 9, 2012
Indon sedang berkabung sebentar lagi stress tahap gaban RSJ pasti ramai jikakakakakak

“itu ite ito”

Since: Jul 11

Location hidden

#3 Sep 9, 2012
krg suka bola jd menurut aqcngebosenin bgtlah, mending nonton sinetron. hihihiii

Since: Aug 12

Location hidden

#4 Sep 9, 2012
Jiakakakakak

askar2 Indon yang mampos di ganyang Malaysia tahun 60 an dulu turut bangkit dari kuburan akibat stress yang berat

Jiakakakakakak

Since: Jun 12

Location hidden

#5 Sep 9, 2012
hehehehe. saran gue, mending sepakbola indonesia seluruhnya kita bubarin aja. bangsa ra mutu babar blas! ;D

Since: Apr 12

United States

#6 Sep 9, 2012
hmmmm
Pro Indo

Jakarta, Indonesia

#8 Sep 9, 2012
sebaiknya formalon tak ush banyak cakap lah...

instropeksi diri aja sebelum mengomentari orang lain
Pengembara

Jakarta, Indonesia

#9 Sep 9, 2012
sastra dewa wrote:
hehehehe. saran gue, mending sepakbola indonesia seluruhnya kita bubarin aja. bangsa ra mutu babar blas! ;D
gak usah membanggakan dri lah ya, gak usah ngomong tinggi kalau sepak bola malon sendiri gak pernah masuk piala dunia

wueeekkk
The Harder They Fall

United States

#10 Sep 9, 2012
Pengembara wrote:
<quoted text>
gak usah membanggakan dri lah ya, gak usah ngomong tinggi kalau sepak bola malon sendiri gak pernah masuk piala dunia
wueeekkk
memangnyer bola sepak kamu sudah masuk piala dunia don? Kat pusingan pun boleh tewas 10-0 bahrain !

Since: Aug 12

Location hidden

#11 Sep 9, 2012
Indon kalah lagi dengan Malaysia

maka terciptalah berbagai alasan Indon

Jiakakakakakak
Pro Indo

Jakarta, Indonesia

#12 Sep 9, 2012
The Harder They Fall wrote:
<quoted text>
memangnyer bola sepak kamu sudah masuk piala dunia don? Kat pusingan pun boleh tewas 10-0 bahrain !
sepakbola kami sudah pernah masuk piala dunia.
belum pernah denger ya ?
kasian kali aku melihat mu...
ternyata akses berita di Malaysia belum sebaik di Indo
Kelana ria

United States

#14 Sep 9, 2012
Ts keparat jgn bawa nama orang yang dah meninggal.
mulessia

Indonesia

#15 Sep 9, 2012
castellano wrote:
<quoted text>
itu team tuan kompeni belanda kamu don...kamu jgn sok2 bangga bodoh gitu don
tapi yg main kan orang indo.. bukan nya belanda.. touloul
dodon

Petaling Jaya, Malaysia

#16 Sep 9, 2012
alhamdulillah
dodon

Petaling Jaya, Malaysia

#17 Sep 9, 2012
mulessia wrote:
<quoted text>
tapi yg main kan orang indo.. bukan nya belanda.. touloul
zaman tu indon belum lagi wujud lah indun bodoh bahalol!
Pro Indo

Jakarta, Indonesia

#20 Sep 9, 2012
castellano wrote:
<quoted text>
kamu bodoh yah...indon pun belum wujud macammana pemain indon bole main??....hakikatnya yg main tuan kompeni belanda kamu don...bukan kamu...hahaha
walaupun tak berwujud, tapi itulah orang Indonesia pada masa itu tolol...
seperti kalian yg terdiri dari berbagai ras, berkumpul jadi satu yang nama nya Malon..
pikiran lu sangat pendek lon, di dengul
hehehe
Pro Indo

Jakarta, Indonesia

#21 Sep 9, 2012
castellano wrote:
<quoted text>
itu team tuan kompeni belanda kamu don...kamu jgn sok2 bangga bodoh gitu don
hahaha,,,
leih parah kalian sekarang, tim malon saat ii adalah timnas India ke dua...
hahahaha
itu lah yang kalian banggakan saat ini ?

Since: Aug 12

Location hidden

#22 Sep 9, 2012
Jiakakakakakak

Indon tahu nggak gimana Kompeni VOC layak ke piala dunia?

pada masa itu grup kualifikasi cuma ada 2 team.. Kompeni VOC ama jepang..

jepang tarik diri kerana peperangan ama Cina..

Masuk ke piala dunia pun diberi percuma mau bangga..

Papua pun bisa kok gitu nDOn

Jiakakakakakakak
Dewi tunas bangsa

United States

#23 Sep 9, 2012
Ye lah tuh...malay-sial...hehe
Pro Indo

Jakarta, Indonesia

#24 Sep 9, 2012
Indon_Bajingan wrote:
Jiakakakakakak
Indon tahu nggak gimana Kompeni VOC layak ke piala dunia?
pada masa itu grup kualifikasi cuma ada 2 team.. Kompeni VOC ama jepang..
jepang tarik diri kerana peperangan ama Cina..
Masuk ke piala dunia pun diberi percuma mau bangga..
Papua pun bisa kok gitu nDOn
Jiakakakakakakak
jangan iri lah lon..
kami sudah pernah mencatatkan sejarah masuk dan merasakan atmosfer piala dunia, sedangkan tim negara malon tak pernah dan tak akan pernah merasakan atmosfer piala dunia..

jangan iri ya lon

hahahaha
maka nya dulu tahun 1938 tak usah melonte aja sama Inggris, berpikiran panjang aja ya lon...

hahaha
malon.. malon

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 7
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 11 min john travolr 13,307
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min No-tulen 91,189
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 19 min john travolr 1,863
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 25 min Crush Em 2013 2,484
malaysia negara goblok 39 min pengamat malon 3
KELEMAHAN ISLAM: CUMA BERANI MENGHINA KRISTEN D... (May '13) 50 min huuuuuu 209
gigolo surabaya-malang (Jul '12) 56 min kharisma fanania 852
kopassus vs brimob mana ya yang menang (Dec '12) 1 hr john travolr 719
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 hr bi-m-klg 4,092

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE