Since: Dec 12

Location hidden

#273 Jan 18, 2013
Desinura wrote:
<quoted text>
waktu masa presiden megawati pernah juga ditawari kapal induk oleh rusia, cuma saat itu ditolak dengan halus.
seperti yang mas katakan bahwa operasinal kapal induk itu memang besar. tapi.. cepat atau lambat Indonesia perlu kapal induk itu, sekurangnya saat ini sebagai tempat berlatih dan mencari pengalaman mengelola dan mengoperasikan kapal induk, bisa di ibaratkan sebagai kapal Dewaruci yang di gunakan pelaut pemula AL untuk menimba ilmu dan pengalaman dalam berlayar mengarungi dunia menggunakan kapal laut.
yaa ane setuju, cepat atw lambat Indonesia pasti akan butuh Kapal Induk..
SARONG

United States

#274 Jan 18, 2013
ditengah usianya yg mulai senja,nek elly tak ingin mewariskan tahtanya kpd William and Harry dg keterpurukan ekonomi inggris, dlain pihak negara jajahan nya dieropa mulai gerah dan ingin melepaskan diri......mampukah inggris meredam itu semua,,

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

#275 Jan 18, 2013
SARONG wrote:
ditengah usianya yg mulai senja,nek elly tak ingin mewariskan tahtanya kpd William and Harry dg keterpurukan ekonomi inggris, dlain pihak negara jajahan nya dieropa mulai gerah dan ingin melepaskan diri......mampukah inggris meredam itu semua,,
kalo ga ya wassalam union jack bubar
inggris mulai harus kehilangan kekuatannya sebagai negara besar
MALONLANUN

Amsterdam, Netherlands

#276 Jan 18, 2013
saya ingin sedikit menambahkan penjelasan Desinura dalam posting-nya, yang mengatakan Inggris terpaksa harus berkompromi dengan keadaan, sehingga mereka harus membuang jauh jauh sifat gengsi dan arogan mereka yang selama ini mereka pertontonkan pada Indonesia.

untuk itu saya kutipkan berita yang muncul di PressTV.

--------

Ekonom Inggris: Ekonomi Inggris sangat bergantung pada utang

LONDON - Ekonomi Inggris sangat bergantung pada utang karena tidak ada uang yang digunakan pada jenis produksi, bisnis atau menciptakan lapangan pekerjaan, berdasarkan seorang ekonom Inggris.

Komentar itu datang karena ekonomi Inggris telah merosot ke dalam resesi setelah Produk Domestik Bruto (GDP) jatuh hingga 0,2 persen pada kuartal pertama di tahun 2012.

Kantor Statistik Nasional Inggris (ONS) mengatakan bahwa GDP Inggris telah jatuh 0,2 persen di kuartal pertama tahun 2012 dan kontraksi hingga 0,3 persen hingga akhir 2011. Angka ini akan menjadi pukulan berat bagi Konservativ Inggris atau Koalisi Demokrat Liberal yang telah tergelincir dalam jajak pendapat.

"Kami tidak pernah keluar dari resesi sama sekali. Kami harus ingat bahwa semua yang kami lakukan di Inggris tidak mengubah situasi dengan cara apapun," kata Simon Dixon, CEO Bank of the Future, saat diwawancarai oleh Presstv.

"Kami masih berada dalam ekonomi yang sangat bergantung pada utang. Kami harus terus meningkatkan utang kami dan tidak ada uang lagi yang didapatkan di dalam setiap jenis produksi, setiap bisnis, setiap jenis penciptaan lapangan pekerjaan," tambahnya.

Akibatnya jumlah pengangguran karena hilangnya pekerjaan meningkat, hampir satu juta pekerjaan di Inggris telah hilang selama lima tahun terakhir pada sektor-sektor seperti manufaktur, ritel, hotel dan restoran, menunjukkan bahwa resesi telah sangat membuat Inggris menderita.
MALONLANUN

Amsterdam, Netherlands

#277 Jan 18, 2013
suatu dilema bagi inggris, dikarenakan negara negara yang bisa survive pada saat krisis ekonomi saat ini adalah negara negara yang selama ini dimusuhi oleh mereka, termasuk negara Indonesia yang sering dilecehkan dan secara diam diam dimusuhi oleh inggris.
Anonymous

Jakarta, Indonesia

#278 Jan 18, 2013
Ohhh begitu...inggris sedang meredup, pantas saja kondisi ini dijadikan kesempatan bagi jajahan nya untuk memisahkan diri, disamping faktor-faktor lain yg menyertainya.

He he he dunia berputar seperti roda, kadang di atas kadang di bawah..
SARONG

United States

#279 Jan 18, 2013
...paling tidak,selepas scotland dan ireland free,prince william or harry masi bs berlibur gratis di pedalaman serawak and sabah,hilangkan stress sejenak didaerah jajahannya yg blm tersentuh pembangunan...masih asri,sebab itu pon william rajin berlibur disana...sementara di sudut lain nampak ramai pasokan askar berSARONG sibuk berjaga jaga,takot sang pangeran terjadi knp2...sungguh budak yg baik sekali...syahbas.

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#280 Jan 18, 2013
coro malay vs coro indo wrote:
M16 dengan BIN/BAKIN masih hebat BIN, mengapa??di M16 yang hebat cuma 1 orang saja that's 007
xixixixi..

ya ya betol itu

=))

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#281 Jan 18, 2013
Kucing Air wrote:
<quoted text>
6. Bikin sarung model baru buat penjaga istana nenek eli. Rencananya sritex bikin anak perusahaan join ma inggris khusus produksi sarung penjaga istana buckingham.
iya ya.. bikin sarong motif loreng loreng untuk malon jaga di istana fuckingham palace :D

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#282 Jan 18, 2013
KALAU ADA WONG JOWO MAU MINTA DIBUNUH DATANG KE SINI

JALAN. Nyak Arief 25 Banda Aceh Telp.(0651) 51985 - 51387 - 51986 - 31985 Fax. 53189

DITUNGGU....MUMPUNG RENCONG SUDAH KELUAR DARI SARUNGNYA

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#283 Jan 18, 2013
Bung Jenggo wrote:
<quoted text>
yaa ane setuju, cepat atw lambat Indonesia pasti akan butuh Kapal Induk..
kalau langkah Indonesia hanya kawasan asean saja ya tidak perlu kapal induk, tapi bila Indonesia berpikiran akan melangkah jauh hingga keseberang lautan dalam bidang politk dan ekonomi, maka kapal induk itu menjadi suatu kebutuhan.

“Penjajah Harus Menyingkir”

Since: Nov 12

Provinsi Banyumas

#284 Jan 19, 2013
kabarnya malon mo ganti bendera brarti harus merdeka dulu dari britis

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#285 Jan 19, 2013
Frizt wrote:
Ohhh begitu...inggris sedang meredup, pantas saja kondisi ini dijadikan kesempatan bagi jajahan nya untuk memisahkan diri, disamping faktor-faktor lain yg menyertainya.
He he he dunia berputar seperti roda, kadang di atas kadang di bawah..
sebentar lagi akan menjalar ke malonshit.. xixixi..

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#286 Jan 19, 2013
PASUKAN PETA wrote:
kabarnya malon mo ganti bendera brarti harus merdeka dulu dari britis
malon tak berani, takut dibuli Indonesia :D

Since: Sep 12

Semarang, Indonesia

#288 Jan 19, 2013
betulll..... malon gak berani merdeka....
takut makin kere dan gak ada becking vocal ntar....
emang negara pondan..!!!

“BebyJKT48”

Since: Sep 12

Location hidden

#289 Jan 19, 2013
AR RIZQI SATRIA wrote:
KALAU ADA WONG JOWO MAU MINTA DIBUNUH DATANG KE SINI
JALAN. Nyak Arief 25 Banda Aceh Telp.(0651) 51985 - 51387 - 51986 - 31985 Fax. 53189
DITUNGGU....MUMPUNG RENCONG SUDAH KELUAR DARI SARUNGNYA
gue tunggu loe di alun2 utara kraton jogja..mumpung keris tudung turuk gue udah nongol dari sempak..sara sara dah sekalian
SARONG

United States

#290 Jan 19, 2013
benar....
cam malon je berani,teriak merdeka pon mereka pikir pikir....pengecut semenanjong tak de nyali sikit pon...bisa nyer melancap dubur hewan ternak je...bodoh
batavia

United States

#291 Jan 19, 2013
hey AR RIZQI SATRIA..
jangan asal bacot gede loh kontol..
sinih luh gue tnggu di depan monas...nih GOLOK gue dah lama ga keluar dari sarungnye....kl mau kojor cepet luh datang ye....mw gue anyutin dimane bangke luh...ky jagoan aje luh NJING....!!!!!
Anonymous

United States

#292 Jan 19, 2013
AR RIZQI manusia bunglon,gde congor doang..

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Jakarta, Indonesia

#293 Jan 19, 2013
Sireum ateul wrote:
AR RIZQI manusia bunglon,gde congor doang..
malon si eta teh euy kudu dipodaran

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr John 99,281
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr aryman 2,642
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr aryman 9,746
JOKOWI JK bukanlah KITA tetapi ANJING&BABI 1 hr sungkono 1
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr apa lho 13,375
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 2 hr apa lho 4,195
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 2 hr apa lho 1,454
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 6 hr Mohd Am 1,177
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 11 hr Henrie 759
More from around the web