Arjuna = Pengacau = Titit Begayut = dr Ryan Tamrin, adalah orang yangsama

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
Tomy dari Padang

Jakarta, Indonesia

#1 Mar 24, 2010
pantesan topix ni panas terus, ada tukang kacau seperti ini..
tikko gitu loh
>< 0 0
RCN

Santa Clara, CA

#2 Mar 24, 2010
Alah..
DR RYAN THAMRIN

Santa Clara, CA

#3 Mar 24, 2010
hi hi dan oslo norway semua orangnya sama ha ha ha kumat ya?hi hi

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

#4 Mar 24, 2010
Tomy dari Padang wrote:
pantesan topix ni panas terus, ada tukang kacau seperti ini..
tikko gitu loh
>< 0 0
hemmmmm
Pengacau

Santa Clara, CA

#5 Mar 24, 2010
Wooiii... Koq gue disangka ARJUNA sich? Payah banget. Kah kah kah
Pengacau

Santa Clara, CA

#6 Mar 24, 2010
Tomy dari Padang wrote:
pantesan topix ni panas terus, ada tukang kacau seperti ini..
tikko gitu loh
>< 0 0
Minta bantuan ROY SURYO az buat ngebedain orangnya sama apa ga. Kah kah kah
ARJUNA

Santa Clara, CA

#7 Mar 24, 2010
woy gooooblok,ayo aku ajak ke sekolah TK,di TK diajarkan apa itu ISP/proxy...lloe udah gendut,jelek cemburu gak jelas,goblok juga tak ketulungan
sep

Malaysia

#8 Mar 24, 2010
woi, arjuna=kontolan= Secret Operation=bonex=siska=Nadine=. ........ korang isi sendiri lah
Pengacau

Santa Clara, CA

#9 Mar 24, 2010
Wooiii... Gue ga ikutan ya. Kah kah kah
adetyo

Indonesia

#10 Mar 24, 2010
sapa tuh arjuna?
malon yah..!!
sep

Shah Alam, Malaysia

#11 Mar 24, 2010
adetyo wrote:
sapa tuh arjuna?
malon yah..!!
malu mau ngaku satu spesis yah? Arjuna=mewakili perangai kebanyakan bangsa INdon. hehehehehe....
Pengacau

Santa Clara, CA

#12 Mar 24, 2010
adetyo wrote:
sapa tuh arjuna?
malon yah..!!
Arjuna itu adiknya KRESNA yang tergabung dalam PANDAWA LIMA. Masa ga tau sich?
Kah kah kah
ARJUNA

Santa Clara, CA

#13 Mar 24, 2010
Pengacau wrote:
<quoted text>
Arjuna itu adiknya KRESNA yang tergabung dalam PANDAWA LIMA. Masa ga tau sich?
Kah kah kah
nah ini pinter,sekolah jenius,malon TK aja masih nyogok ha ha ha
Andalas

Santa Clara, CA

#14 Mar 24, 2010
adetyo wrote:
sapa tuh arjuna?
malon yah..!!
malon mengandalkan ISP oslo dan kepiawaian berbahasa indonesia untuk menjadi provokator sejati! Tapi sebagai malon tetap aja mereka gak punya kemampuan berfikir! Dg cara itu kita bisa bedakan malon dg indo!
Pengacau

Santa Clara, CA

#15 Mar 24, 2010
Andalas wrote:
<quoted text>malon mengandalkan ISP oslo dan kepiawaian berbahasa indonesia untuk menjadi provokator sejati! Tapi sebagai malon tetap aja mereka gak punya kemampuan berfikir! Dg cara itu kita bisa bedakan malon dg indo!
Arjuna itu INDON lah. Coba loe cek.

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

#16 Mar 25, 2010
pengacau,... ygpasti dia OLguna bimbit,.. woakakkakakakk
Pengacau

Santa Clara, CA

#17 Mar 25, 2010
Lha, bukannya bimbit itu yang sering ditanam para petani? Kah kah kah

Since: Nov 09

Santa Clara, CA

#18 Mar 25, 2010
Pengacau wrote:
Lha, bukannya bimbit itu yang sering ditanam para petani? Kah kah kah
talipun bimbit...

“Malon Ngokkk!!!!!!!!!! !”

Since: Sep 09

Koala Selongor, Animalaysia

#19 Mar 25, 2010
Pengacau wrote:
Lha, bukannya bimbit itu yang sering ditanam para petani? Kah kah kah
itu bibit geblek !!
Pengacau

Santa Clara, CA

#20 Mar 25, 2010
Animalingsialan wrote:
<quoted text>
itu bibit geblek !!
Ah kau ini. Gue khan sengaja, biar lucu. Kah kah kah

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Ngaku-Ngaku Airasia Milik Indon - TAK TAHU MALU ! (Oct '09) 4 min fazil 38
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min Urang Minang Murtad 101,092
(...)indonesia yang jatuh, malaysia yang disal... 6 min fazil 3
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 15 min Mohd Am 1,837
AIR ASIA VS LION AIR Pesawat INDON Tiada Kualiti! (Apr '13) 16 min fazil 87
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 19 min rendra 9,752
pesawat malon jatuh lagi dan lagi 22 min fazil 44
PESAWAT AIRASIA hilang hubungan di surabaya.. 34 min antek AS 50
More from around the web