DUKUNG JOKOWl-AHOK = DUKUNG YESUS KRISTUS

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 77 Comments Last updated May 18, 2014
First Prev
of 4
Next Last
murtadin

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 25, 2012
 
hahahaaaa...., ngoceh sendiri gak ada yg nanggapi omongan orang bego disini..., kacian deh ente....!
ahok

Magelang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 25, 2012
 
setuju gan.... stop...!!!!! ahok=kristus wedus
tanda tanya

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 25, 2012
 
ahok wrote:
setuju gan.... stop...!!!!! ahok=kristus wedus
tolo yh mau gunakan isu SARA...., goblok loe....!
real fact

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 25, 2012
 
Cukur kumis? Fokelah kalo beg beg begithu

Mau pake isu sara apa pun tetep saja jokowi ahok menang

Dukung anti korupsi!

Gantung di monas koruptor kementerian agama
ahmad

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 25, 2012
 
Pendapat Taimiyah yang terkenal adalah ôlebih baik dipimpin oleh pemimpin yang kafir yang adil, daripada muslim tetapi tidak adil"

Hidup jakarta baru
garfield

Kuantan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 26, 2012
 
Wakakak memang kafir tiada yg tidak adil?Hebat
Man Perang

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 26, 2012
 
MasyaAllah indon, apa nak jadi ni?

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jul 26, 2012
 
wakaka lucu gan!

pendukung panatik foke-nara lagi ngamuk2 gan!

enak gan ngipas-ngipasin mereka, biar tambah kenceng lagi apinya ya gan?!

^____^
garfield

Kuantan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jul 26, 2012
 
Klu Ah huk menang,siap2 cina bakal di MEI kan..

Kah..kah..kah..

Siapkan keranda med
gardenia

Kuantan, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jul 26, 2012
 
Up la bahaya ni klu kafir perintah negara bakal jd negara kristian ni
Sekular Sejati

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Jul 26, 2012
 
gardenia wrote:
Up la bahaya ni klu kafir perintah negara bakal jd negara kristian ni
tolol & bodoh nian si gardenia buruk ni, walau gimanapun kau ni masih bergantung hidup sama non muslim.

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Jul 26, 2012
 
cina ni tukang nyibuk....
armand maurkana

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Jul 26, 2012
 
Muslimah wrote:
Terlepas dari iman yang lemah, pemurtadan di Indonesia juga digerakkan oleh kristenisasi oleh para misioner Kristen. Gereja-gereja di Indonesia gencar mencanangkan dan menyebarkan misi mengkristenkan umat Islam. Berbagai cara mereka lakukan. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan agenda kristenisasi yang dilakukan oleh umat Kristen Indonesia:
1. Larangan Keluarga Berencana/KB (Family Planning) di kalangan umat Kristiani
Keluarga Kristen dilarang melalukan pembatasan kehamilan. Umat Kristen diharuskan mempunyai anak sebanyak-banyaknya. Pembatasan kehamilan dianggap pembunuhan sesama umat Kristen karena dapat membatasi pertumbuhan jumlah umat Kristen.
2. Dorongan Keluarga Berencana bagi keluarga Islam
Sementara keluarga Kristen giat beranak-pinak untuk menggandakan populasi mereka, anggota gereja semangat menyebarkan idealisme KB di kalangan masyarakat Muslim. Keluarga Muslim digalakkan untuk mempunyai anak sedikit mungkin. Program KB dipaksakan bagi keluarga Islam saja dan tidak untuk keluarga Kristen.
3. Fasilitas ekonomikal bagi keluarga Kristen
Pentingnya memiliki anak yang banyak dalam keluarga Kristen harus diimbangi dengan pentingnya penyediaan economy support untuk menampung pembiayaan membesarkan anak-anak mereka. Untuk itu akses orang Kristen ke sumber-sumber ekonomi perlu diperbanyak dengan membatasi akses orang Islam ke sumber-sumber tersebut. Salah satu caranya ialah dengan memprioritaskan orang Kristen dalam penyediaan lapangan pekerjaan pekerjaan. Bisa jadi, larangan berjilbab dalam bekerja merupakan salah satu misi yang dilakukan.
4. Fasilitas kesehatan diutamakan untuk umat Kristen
Golongan Kristen mempengaruhi pemerintah untuk membangun fasilitas kesehatan dari sumbangan yang mereka berikan. Umat Kristen didorong untuk membangun rumah sakit sebanyak-banyaknya. Ini demikian agar umat Kristen diutamakan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik. Jika orang Kristen sudah mapan, banyak uang, fasilitas kesehatan pun bisa dibeli. Bagi umat Islam yang mau berobat, biaya yang dikenakan sangat mahal agar mereka makin menderita.
5. Umat Kristen diwajibkan membantu sesama
Umat Kristen yang kaya diwajibkan membantu umat Kristen yang miskin agar mereka tidak didekati oleh pemberi bantuan dari agama lain, teutama Islam. Untuk itu, orang Kristen harus giat mencari sumber kehidupan dan menguasai ekonomi negara.
6. Perbaikan standar pendidikan bagi orang Kristen
Umat Kristen harus menguasai fasilitas pendidikan di Indonesia. Institusi pendidikan yang dimiliki pemerintah perlu mengutamakan orang kaya (yang kebanyakannya orang Kristen) sehingga orang miskin (yang kebanyakannya orang Islam) tidak dapat sekolah atau kuliah. Gereja-gereja Kristen perlu menggalakkan jamaahnya untuk mengenyang pendidikan serta mendirikan sekolah-sekolah atau kampus Kristen.
7. KRISTENISASI POLITIK <<<<<
Orang kristen harus memilih wakil pemerintahan yang mempunyai kebijakan pro-Barat. Kristen di Indonesia mendapat bantuan dari Barat. Golkar merupakan partai yang dikenal pro-Barat. Untuk itu orang Kristen harus menguasai Golkar dan mendorong pemenangan Golkar agar pemerintahan Indonesia dapat dikontrol oleh orang Kristen.
8. Propaganda media
Orang Kristen perlu menguasai industri media dan mengutamakan membuat berita buruk yang melibatkan umat Islam agar umat Islam bertengkar sesama sendiri.(Lihat saja kasus korupsi yang dilakukan oleh umat Islam lebih digembar-gemborkan daripada kasus korupsi yang dilakukan oleh orang Kristen).
point 7 salar bep!! partai yg bnyk org kristen itu PDIP...
Penang Mai

Bayan Lepas, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Jul 26, 2012
 
Ya Allah?! macam mana ni?

Ya Allah ya Tuhan ku, selamatkanlah umat Islam kat Indon.

Amin
Muslimah

Anonymous Proxy

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Jul 26, 2012
 
http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TDD...

ASTAGARAFIRULLAH! lSKANDAR BUKA PUASA DI GEREJA

http://www.tribunnews.com/2012/07/23/iskandar...

Ramadan 2012

Iskandar Buka Puasa di Gereja

Tribunnews.com - Senin, 23 Juli 2012 01:17 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Bakti Buwono

TRIBUNNEWS.COM , SEMARANG - Bagaimana rasanya berbuka puasa di gereja? Tanyalah M Iskandar (48) yang mendapat kesempatan itu di Gereka Paroki Santa Maria Fatima, Banyumanik, Semarang, Minggu (22/7/2012) petang.

Ia merasa senang dengan sikap kesetiakawanan antar umat beragama yang ditunjukkan.

"Ini baru pertama kalinya saya buka di gereja, rasanya takjub mereka (umat katolik) turut mengundang kami (umat muslim)," kata pelukis asal Kabupaten Semarang itu, Minggu (22/7/2012).

Acara buka bersama itu adalah sebuah rangkaian acara perayaan ulang tahun Gereja Paroki Santa Maria Fatima ke-30 tahun.

Sebelum berbuka diadakan acara membuat sketsa gereja yang diikuti 28 peserta dari berbagai latar belakang. Yang terutama adalah alumnus teknik arsitektur Unika Soegijapranata.

Iskandar menambahkan, kegiatan itu menunjukkan bahwa persaudaraan antar umat beragama sebenarnya masih kental. Tidak seperti kabar yang ia dengar bahwa muslim memusuhi gereja dan sebaliknya.

Hal itu ditunjukkan dengan suguhan makanan yang juga memuat kurma sebagai menunya.

"Engga gimana-gimana juga, yang penting kebersamaannya engga usah diperdebatin," tambah peserta lain, Sri Astuti.

Ketua panitia acara Petrus C Suseno (50) menuturkan momen berbuka bersama itu bukan sesuatu yang tabu. Hal itu sesuai dengan tema ulang tahun gereja yang ke-30 yaitu bersyukur, peduli dan berbagi. Apalagi saat ini dalam suasana ramadhan.

"Kalau ulang tahun gerejanya sendiri masih 13 Oktober mendatang," tambahnya.

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Jul 26, 2012
 
opo lak ni....poning den...
Muslimah

Anonymous Proxy

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Jul 26, 2012
 
Dukung Jokowi-Ahok = dukung kristenisasi di Indonesia
Ketong

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Jul 26, 2012
 
Semoga semua umat Islam dapat memperkuatkan akidah dan dapat menjauhkan diri daripada terus diperdaya oleh puak Kristien.

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Jul 26, 2012
 
yer...kristen sgt licik...cara kotor pun mereka sanggup....
Muslimah

Anonymous Proxy

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Jul 26, 2012
 
Wasapdalah

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 4
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

608 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 6 min George 347
ALQURAN ISLAM ADALAH CONTEKAN DARI TALMUD YAHUDi (Apr '13) 8 min jack_camerling 50
bini nak rasa batang orang lain (Sep '07) 13 min wowww 1,404
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 19 min rin 27,084
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 24 min SWG 569
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 36 min allah swt Jongos Muhammad 66,847
suster gereja ngesex dg pendeta (Jul '08) 42 min Jibril 167
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr real 9,138
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 1 hr kucing garonxx 1,738
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 1 hr kucing garonxx 79
•••
•••