Comments
1,281 - 1,300 of 1,336 Comments Last updated Nov 8, 2013
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1484
Oct 2, 2012
 
hahaha wrote:
indog mmg hebat....hahaha....kuasa militer terhebat di asia....musuh indog hanya ada 1 negara...MALAYSIA...hahahahaha ...kenapa nak berperang dengan malaysia?lemah sangat ke malaysia ni?ataupun indog takutkan malaysia?hahaha....
wakakaka...ada beruk malon lagi menghibur diri
PT-91M LaRi msk SaRong

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1485
Oct 2, 2012
 
hahaha wrote:
indog mmg hebat....hahaha....kuasa militer terhebat di asia....musuh indog hanya ada 1 negara...MALAYSIA...hahahahaha ...kenapa nak berperang dengan malaysia?lemah sangat ke malaysia ni?ataupun indog takutkan malaysia?hahaha....
bhuhahahhaa...
ada malonkey kepanasan...KERAjaan 'BAKAL' kunun hanya wat menghibur diri kat bilik termenung...
TORA SUDOROK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1486
Oct 2, 2012
 
Waffen_schutzstaffel wrote:
<quoted text>
Ngomong apa kamu? jangan pakai bahasa klingon yah.
bahasa klingon tuh apa sih mas...?
kok sptnya mirip siluman...
TORA SUDOROK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1487
Oct 2, 2012
 

Judged:

1

hahaha wrote:
indog mmg hebat....hahaha....kuasa militer terhebat di asia....musuh indog hanya ada 1 negara...MALAYSIA...hahahahaha ...kenapa nak berperang dengan malaysia?lemah sangat ke malaysia ni?ataupun indog takutkan malaysia?hahaha....
muahahahahahahahahahahahahahah a....

ada lebih 200 negara di dunia namun yg indon takut adalah sama MALAYSIA.
Sebut saja nama Malaysia pasti indo lgsg gak selera makan,ilang napsu ngesex dan ilang napsu segala2nya..
GAK PERCAYA...??? yuk tanyain semua indon....sebutkan saja nama MALAYSIA...pasti langsung mules perut mereka....hahahahahahaha
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1488
Oct 2, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
<quoted text>
bahasa klingon tuh apa sih mas...?
kok sptnya mirip siluman...
itu bahasa beruk malon, pura2 amnesia ya lon ???
malon kan pernah koar2 jadi duta besar alien
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1489
Oct 2, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
<quoted text>
muahahahahahahahahahahahahahah a....
ada lebih 200 negara di dunia namun yg indon takut adalah sama MALAYSIA.
Sebut saja nama Malaysia pasti indo lgsg gak selera makan,ilang napsu ngesex dan ilang napsu segala2nya..
GAK PERCAYA...??? yuk tanyain semua indon....sebutkan saja nama MALAYSIA...pasti langsung mules perut mereka....hahahahahahaha
wakakaka...si beruk malon lagi membual
TORA SUDOROK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1490
Oct 3, 2012
 
nah.....apa gw bilang...
tu kan indon dr 'malon dongo' udah berkata IYA..
beliau mewakili 10 juta 10 ribu seratus warga indon yg mendukung kata gw td...

bentar lg pasti wakil2 dr lbh 2 ribu kepulauan indon akan angkat bicara...mereka akan mewakili cucu cicit embah karno edan ..
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1491
Oct 3, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
nah.....apa gw bilang...
tu kan indon dr 'malon dongo' udah berkata IYA..
beliau mewakili 10 juta 10 ribu seratus warga indon yg mendukung kata gw td...
bentar lg pasti wakil2 dr lbh 2 ribu kepulauan indon akan angkat bicara...mereka akan mewakili cucu cicit embah karno edan ..
wakakaka...beruk malon itu keturunan alien dari planet kleptorian ya sehingga koar2 jadi duta besar alien ??????????
jawab lon
TORA SUDOROK

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1492
Oct 3, 2012
 
betul sekali wahai 'malon dongo'
bentar lg loe ke warung dpn warnet tuh..beli brodrex.
kasian loe lg pusing pala mikirin alien yg bwat super siluman kobong n mencair dlm 30 detik...

udah sembuh loe ke warnet lg cari lg solusi gimana caranya mo bwat siluman jd bener2 siluman....
wakakakakakakakakakaka...
jgn lupa makan yah...nasi padang mantab loh...kenyang
tank marder zerman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1493
Oct 3, 2012
 
awas malaysia pakai tank pindad indonesia anoa 6x6 yang dibeli saking takut sama tank marder dan leopard indonesia " si melon ngajak damai"
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1494
Oct 3, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
betul sekali wahai 'malon dongo'
bentar lg loe ke warung dpn warnet tuh..beli brodrex.
kasian loe lg pusing pala mikirin alien yg bwat super siluman kobong n mencair dlm 30 detik...
udah sembuh loe ke warnet lg cari lg solusi gimana caranya mo bwat siluman jd bener2 siluman....
wakakakakakakakakakaka...
jgn lupa makan yah...nasi padang mantab loh...kenyang
wakakaka...tinggal bikin lagi, ada duit dan kemampuan lon, gitu aja kok repot...sedangkan malon, kemampuan jelas gak ada apalagi duit, lah malon diambang kebangkrutan
Malon Burit Doll

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1495
Oct 3, 2012
 
Ada seekor Malon nongol.. yuk kita tampar beramai-ramai.. plak plak plak...

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1496
Oct 3, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
<quoted text>
muahahahahahahahahahahahahahah a....
ada lebih 200 negara di dunia namun yg indon takut adalah sama MALAYSIA.
Sebut saja nama Malaysia pasti indo lgsg gak selera makan,ilang napsu ngesex dan ilang napsu segala2nya..
GAK PERCAYA...??? yuk tanyain semua indon....sebutkan saja nama MALAYSIA...pasti langsung mules perut mereka....hahahahahahaha
memang karena kam mirip Tai! HAHAHAHA
ga percaya? coba kau mkn dekat tai,ngesek dekat tai...HAHAHHAA

orang pasti gila klo ngebayang tai...klo lalat pasti suka! HAHAHA
beruk satu ini emang tai tmnya lalat..jgn2 mulut kau bau tai?HAHAHAHA
tank marder zerman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1497
Oct 3, 2012
 
melon berdemo aja lo ,bbm murah Rp 4500, kredit motor tanpa dp bawa pulang kerumah, dasar melon,"o"on
tank marder zerman

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1498
Oct 3, 2012
 
mudaha aja si malon berdemo, besok rtm televisi malaysia news,
Malon pancut bibik uganda

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1499
Oct 3, 2012
 
TORA SUDOROK wrote:
<quoted text>
bahasa klingon tuh apa sih mas...?
kok sptnya mirip siluman...
osak

nah itu kamu sedar diri...malon memang species siluman bin halimun aneh masih keturunan alien purba..xhairan otaknya rosak...

wakekekekeke...
hahaha

Jerantut, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1500
Oct 3, 2012
 
malon dongo wrote:
<quoted text>
wakakaka...tinggal bikin lagi, ada duit dan kemampuan lon, gitu aja kok repot...sedangkan malon, kemampuan jelas gak ada apalagi duit, lah malon diambang kebangkrutan
great...buat lg ya..jgn sampai terbakar lg..hahahaha...tapi terbakar lg pun x mengapa...10x terbakar pun x kisah...indon kan kaya...warga nya kan pintar n hebat....hehehe...correct me if i'm wrong...ekekkeke...lain lah malaysia,miskin dan x mampu buat peralatan senjata sdri...nak menciplak senjata mcm indon pun malaysia x pandai...malaysia hanya mampu membeli,mebeli dan membeli...hahaha...tambah lg menyewa..hehehehe...siapa kisah?indon jgk yang kisah....kenapa indon risau melihat negara miskin seperti malaysia ini?hahahahaha.....
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1501
Oct 3, 2012
 
hahaha wrote:
<quoted text>
great...buat lg ya..jgn sampai terbakar lg..hahahaha...tapi terbakar lg pun x mengapa...10x terbakar pun x kisah...indon kan kaya...warga nya kan pintar n hebat....hehehe...correct me if i'm wrong...ekekkeke...lain lah malaysia,miskin dan x mampu buat peralatan senjata sdri...nak menciplak senjata mcm indon pun malaysia x pandai...malaysia hanya mampu membeli,mebeli dan membeli...hahaha...tambah lg menyewa..hehehehe...siapa kisah?indon jgk yang kisah....kenapa indon risau melihat negara miskin seperti malaysia ini?hahahahaha.....
wakakaka, itulah resiko penemu lon, lu ingat sejarah penciptaan bola lampu listrik, kegagalan malah terjadi ratusan kali...ngomong2 malon bisa buat apa selain koar2 dan menyalak macam anjing gila ???

ngapain risau pada malon...besar kepala lu lon...maklum, malon hanya mampu menghibur diri menghadapi kenyataan pahit di depan mata
Germany Made Tank

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1502
Oct 4, 2012
 
tank marder zerman wrote:
awas malaysia pakai tank pindad indonesia anoa 6x6 yang dibeli saking takut sama tank marder dan leopard indonesia " si melon ngajak damai"
dienteni bae tank andalanmu DON...!!!
ngences bae yo..
ketimbang kisinen mending koar2 nyebut tank zerman kaRO LONDO...

DAMAIKAN RAKYATMU YG LG PERANG SAUDARA...
banyak yg keok sia2 tuh...
Malon pancut bibik uganda

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1503
Oct 4, 2012
 
Germany Made Tank wrote:
<quoted text>
dienteni bae tank andalanmu DON...!!!
ngences bae yo..
ketimbang kisinen mending koar2 nyebut tank zerman kaRO LONDO...
DAMAIKAN RAKYATMU YG LG PERANG SAUDARA...
banyak yg keok sia2 tuh...
contoh malon ajaib..kerana mabuk air longkang...cakap pown tak jelas..jew..jew...

kih kih kih...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

388 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 6 min George 427
KPU telah MENETAPKAN 'BONEKA' sebagai Presiden ... 9 min wir 92
MH17: 8 unanswered questions 11 min George 58
"MALON vs INDON" (Nov '13) 13 min kingzon 218
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 19 min TORA SUDIRO 1,794
cara memusnahkan ras islam/fankui/pribumi/tiko ... (Sep '13) 26 min Rajawali terbang 8
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 28 min gay brondong 2,203
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 36 min ARAB BOY 67,090
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 1 hr adelia fitri 3,464
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr ibu sartika 12,825
CARA NGENTOT CEWEK ISLAM SECARA GRATIS """""""... (Apr '13) 2 hr Yohanes Suprapto 2,111
•••
•••