Comments
221 - 240 of 283 Comments Last updated Friday Jul 18
Pembasmi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#247
Sep 8, 2012
 
gembala tuhan wrote:
Semua artis yg masuk islam dihujat malaykat smoga hancur karirnya
Gembala sewot amat. malaikat agamanya apa
Monyong

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#249
Sep 10, 2012
 
kakak nye Michael Jackson, Jermaine Jackson, muslim noh....
Kulma

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#251
Sep 10, 2012
 
an
Kulma

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#252
Sep 10, 2012
 
anjing, para artis kan merangkap jadi pelacur...
roni

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#254
Oct 12, 2012
 
Ah..taik semua,dari mana lo semua tau kalw vino tu islam???
Trojan sok tau lo
roni

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#255
Oct 12, 2012
 
Mbah sonto: jaga tu mulut macam ankink jak
adrey

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#256
Oct 12, 2012
 
vincent rompies..islam yaa?
pada ga jelass

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#258
Oct 13, 2012
 
Adminnya apuss....udah pada ga jelas dan kata2 kotor semua.
trakatungtung

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#259
Oct 13, 2012
 
lulu wrote:
<quoted text>
sama-sama...
untuk tambahan buat anda
panggilan ibu disebit nyokap...
dan biasanya mereka singkat denagn boyok (bokao dan nyokap)
ini istilah andak gaul jakarta..
tapi kami orang sulawesi gak pernah gunakan...
klo bokap ame nyokap di satuin jadinya bokep
benar

Tasikmalaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#260
Nov 15, 2012
 
Yang suka ngehina berarti ngarti'in agama nya kurang!!damai lah kamu kan beragama di agama tidak di ajarkan NGEHINA!!!
Eufrat Tigris River

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#261
Nov 16, 2012
 
roni wrote:
Ah..taik semua,dari mana lo semua tau kalw vino tu islam???
Trojan sok tau lo
vino islam
Semua Pesantren Cabul

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#262
Dec 1, 2012
 
Amrozi,
DR.Azhari,
Ali Imron,
Osama Binladen,

tu semua Artis dan seniman Islam terkemuka di islam dan paling mencerminkan agama nya ....

AYOOOOOOOOO..........NYALAKAN LAGI BOM NYA .... JANGAN SAMPAI HILANG KESAN TERORIS DI MUKA ISLAM ..........
Putra Jesus

Majalengka, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#263
Dec 7, 2012
 
Salloooom...Antek antek penjajah komentnya kagak di fikir.. Yang bikin perang itu yaa mulut-mulut anjing kalian itu... Kristen yg bawa memang negara-negara penjajah...yg sangat benci muslim,, makanya mengadu domba para negara negara muslim agar bisa nyolong harta negara itu... Amrozi, ALi Imron, Osama Bin Laden hanya tokoh tokoh yg diciptakan oleh penjajah, agar muslim tercoreng... Bajingan amerika yg mayoritas kristen yang selalu memancing peperangan agar bisa merampok negara negara kaya kamu anggap apa anjing??? di fikir gobloookkk...!!! jangan hanya dengerin pendeta pendeta yg nyuci otak looee...

Kalo kamu anggap kristen benar, ya sudah...jangan ngomong ngawur dan ngajak ribut...apalagi menghasut,, jalani saja agamamu...

Kalo pendeta loo itu bener2 org yang mendalami injil, dia gk akan ngebenerin kamu ngomong ngaco, apalagi memperkeruh dengan menjelekkan agama lain...Nantang pengen di bom lagi...Goblok!! semoga Tuhan Yesus mengabulkan Bom itu tepat di bawah kaki loo..
Cinta Damai

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#264
Dec 25, 2012
 
Apapun keyakinan kita..Agama itu ga pernah salah..Yg salah itu manusianya,yg Sombong,egois ngerasa benar & ga mw berpikir secara bijak & dewasa..Open your mind guys..Jgn sibuk saling menghina & menjelekan..Koreksi diri & tnya kpd diri kita sendiri..Apakah kita sudah menjalankan keyakinan agama kita dg baik & benar..Jika sudah,pasti kalian ga akan saling menghina & menjelekan..Karna,sya yakin tiap agama mengajarkan toleransi & saling menghormati perbedaan,apapun itu..Cinta itu damai,Damai itu indah,Indah itu kita..Kita yg dpt berpikir secara bijak sbg seorg manusia yg mempunyai hati..
Islam

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#265
Jan 3, 2013
 
xxx wrote:
Yesus/Isa memang ga sama dengan Allah, dia memang manusia .... tapi yesus di Allah kirim sebagai juru selamat semua umat manusia
kalian akan mengerti jika ajal sudah menjemput kalian
nak2 yang punya pengetahuan multi dimensional dan punya pengalaman spiritual pasti mengakui itu
kpan allah swt ngrim ysus jd jru slama dunia..
Kloq memang dnia ada jru slamat nya acur dunia skrng. Nti pda mksiat krna sdh ad yg nylamatin . Pikir donk pkir pkir.
Pkai logika.
Aisaa

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#266
Jan 28, 2013
 
Hanya Islam Agama yang Benar di Mata Allah Ta"ala.
Semua apa yang ada di bumi di langit di laut di . mati hidup. itu semua kita pelajari di alQur"an dan Hadist.
live lover

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#267
Feb 18, 2013
 
... kok repot amat mikirin artis agamanya apa, biar sama ama kita tetep aj itu keyakinan mereka. yg penting tebelin iman masing2 dengan keyakinan kita.

buat yg ribut2 mana agama yg paling bener, apa yg kita yakinin kita jalanin aja masing2, ga usah saling ngotot dan mau bener sendiri.
saya yakin ga ada agama yg mengajarkan umatnya jadi sesat, setiap agama punya cara masing2 dalam menjalankannya.
contoh gampangnya aja si 'A' dari cililitan mau ke monas jalan yg ditempuh pasti beda sama si 'Z' yg dari cengkareng walau pun sama2 mau ke monas. jadi jalan terbaik menurut si 'A' beda sama si 'Z'. paham....?
kalo ada yg berubah keyakinan (misal si M)... mungkin si 'M' ini salah ambil jalur ke monas,'M' dia dari cengkareng mau ke monas nyasar sampe ke pancoran pas liat gps (peta) dia deket dari jalur si 'A' nih, ya udah daripada dia nyasar lg mending ikut jalur 'A' deh

ga usah saling hujat lah, TUHAN yg kita yakinin jg ga mau kalo kita memusuhi & menyakiti semua ciptaannya terlebih manusia ciptaannya yg paling tinggi
kalo kita yakin sama apa yg kita percaya, ya udah go for it, jalanin sesuai sama ajarannya jangan tengok kanan tengok kiri usilin orang lain (mang elo udah bener/sempurna sesuai ajaran yg lo yakinin), mikir/ngaca diri sendiri dulu lah... pantes ga ngoreksi orang lain.
ok! bro n' sis....

LOVE U all
piece...
patriot indonesia

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#268
Feb 18, 2013
 
malaysia negara yg beragam etnis & agama dan mayoritas muslim tp kehidupan mereka harmonis, so kita orang indonesia dapat mengambil contoh itu dari mereka sebelum dipatenkan
jangan ambil contoh yg ga bener lalu dipatenin di indonesia
bangkitlah bangsa ku
Muhammad Abdul Yesus

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#269
Mar 13, 2013
 
karel wrote:
Moh. Ali M.....
dr namanya org pst m'gira dia pengikutnya nabi moh.
Moh. Ali Markus dng suka rela memikul SALIB KRISTUS. JLOU...MAM
goblog banget mikul papan salib
teguh dlm beragama

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#270
Mar 19, 2013
 
Astaghfirull0hal’adzim...knapa klian mndebatkan msalah agama yg jelas” bkn urusan kalian n stahu saya dinegara ini tdk mlarang sese0rang utk memeluk sebuah agama n qta sbagai 0rg yg bragama hendaknya saling menghargailah...

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

417 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 7 min JKT_BRT 9,207
ISLAM AGAMA TERORIS DAN BiADAB (Jul '13) 9 min agus susanto 49
kumpulan kesaksian orang-orang yang masuk kristen (Jul '11) 17 min Benyamin Netanyahu 93
wow!!!!!! ada ulama besar masuk kristen..!!!!!!!! (Feb '10) 31 min Natan 1,528
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 49 min CIA Ukraine shoot down 862
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 1 hr rio 671
Club tante girang (Aug '10) 1 hr draven 3,779
raya dah lalu malontez masih sembunyi jer 1 hr _malon_goblok 272
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 2 hr Gigolo padang 27,157
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 hr BATAK COUNTRY 67,955
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 14 hr Bear 3,325
•••
•••