EMBARGO Malon Dimulai... CETAR MEMBAHANA

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#1 Jan 13, 2013
Hihihi... malon siap siap makin terpuruk ya... embargo sudah dimulai, segera menyusul daerah lain...
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#2 Jan 13, 2013
TKI dilarang keje di malon... kih kih kih
malon nak bangkrap ke??

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sragen, Tasripin, mengarahkan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sragen bekerja ke beberapa negara maju di Asia seperti Taiwan, Hongkong, Korea Selatan dan Jepang ketimbang Malaysia.

Tasripin mengatakan langkah itu diambil dalam upaya mengurangi angka kekerasan kepada TKI yang bekerja di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga maupun pekerjaan lain.

Dia menjelaskan TKI yang bekerja di beberapa negara maju di Asia itu hampir tidak pernah mengalami kekerasan fisik maupun mental dari majikan ataupun atasan. Berbeda dengan TKI yang bekerja di Malaysia. Tasripin menuturkan selalu menyarankan hal itu kepada calon TKI yang datang ke kantor Disnakertrans Kabupaten Sragen untuk berkonsultasi dan mencari informasi lowongan kerja di luar negeri.

Data yang dihimpun dari kantor Disnakertrans Kabupaten Sragen menyebutkan TKI yang bekerja ke Taiwan, Korea Selatan dan Jepang mengalami peningkatan tahun 2012. Peningkatan berkisar antara 100-200 persen dibanding tahun 2011. Hal berbeda terjadi pada TKI yang bekerja di Malaysia tahun 2012.

“Kami selalu menyarankan calon TKI tidak bekerja di Malaysia. Terlebih Indonesia sudah memberlakukan moratorium pengiriman TKI sejak 2012. Lebih bagus bekerja ke negara maju, seperti Jepang, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan. Tujuan kami mengurangi angka kekerasan terhadap TKI.” kata dia saat ditemui di ruang kerjanya, akhir pekan kemarin.
IntelBojonegoro

United States

#3 Jan 13, 2013
Malon makin terpuruk.xixixik
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#4 Jan 13, 2013
malon tidak termasuk negara maju, alias kere...
malon hanya kuat rogol dan siksa pekerja...

malon ==> tidak berperikemanusiaan...

jom kita jauhi malon...

count down to bangkrap... tik tok tik tok....

hihihi
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#5 Jan 13, 2013
IntelBojonegoro wrote:
Malon makin terpuruk.xixixik
malon gak jadi bangkrap tahun 2019 bro...
tapi 2016... kah kah kah (ketawa khas beruk malon)
petronas

United States

#6 Jan 13, 2013
takpe la bibi2 tki nak balik kampung , umno nak ganti ngan keling n bangla . tau tak nape? kerana awek msia suka kote keling n bangla
Republik indonesia

United States

#7 Jan 13, 2013
Rakyat malon KUPER >kurang pergaulan<..
Tak punya harga diri berbangsa dan bernegara..
Oh iya lupa malon kan belum jadi negara, karena mereka masih dijajah sampai 999 tahun..
Malon masih diatur sama ENGLAND..
Monte

United States

#8 Jan 13, 2013
malon bejat jer akhlaknya, moralnya udah setengah setan setengan hewan, otaknya udah rusak parah, yg benar disalahkan yg salah dibenarkan.

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

#9 Jan 13, 2013
sudah diperkosa, dibunuh, diambil organnya, dan yang paling parah gajinya gak dibayar
memang malon bangsa biadab
PakRella

United States

#10 Jan 13, 2013
betul..... mereka punya job, tapi kita punya semangat

udah dengar belum sewaktu moratorium tki malon ambil tenaga dari negara lain, malah sianak majikan hampir mati dibunuh

mampus kau lonn

Since: Mar 12

Location hidden

#11 Jan 13, 2013
hati hati bontot anda klo ke malon....sedang marak kes rogol bontot ....hehe

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#12 Jan 13, 2013
malon masih hidup di zaman jahiliyah.

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

#13 Jan 13, 2013
jelas saja di jaman jahiliyah cuci otak UMNO sudah lama sehingga bakal terus di jaman jahiliyah selama UMNO terus berkuasa
Soepardi

Jakarta, Indonesia

#14 Jan 13, 2013
ini saran gw dulu, kok baru didengar....payah nie...
apa saja

United States

#15 Jan 13, 2013
kami x nak endon kami nak bangla jer...kihkih
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#16 Jan 13, 2013
petronas wrote:
takpe la bibi2 tki nak balik kampung , umno nak ganti ngan keling n bangla . tau tak nape? kerana awek msia suka kote keling n bangla
wow
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#17 Jan 13, 2013
Republik indonesia wrote:
Rakyat malon KUPER >kurang pergaulan<..
Tak punya harga diri berbangsa dan bernegara..
Oh iya lupa malon kan belum jadi negara, karena mereka masih dijajah sampai 999 tahun..
Malon masih diatur sama ENGLAND..
paling bertamadun konon nyer....
tapi rogol dan seksa nombor one
kesianyer...
Kenzo

United States

#18 Jan 13, 2013
Sebaiknya memang begitu, karena persepsi mereka terhadap manusia samasekali tidak manusiawi.

Mereka adalah keturunan hewan yang tidak mempunyai perikemanusiaan.
Semoga semua daerah menerapkan hal tersebut. Dan berharap, pemerintah pusat melarang secara tegas. Biarlah mereka yang ingin mencari tambahan nafkah keluarga, sesuap nasi dan segenggam berlian tersebut bekerja hanya di Negara yang bisa memperlakukan mereka layaknya manusia sesuai kodratnya.

Mereka bekerja, kalian membayar. Hubungannya hanya itu, tak lebih dan kurang.

Betul kata Desinura, malonshit hidup di Jaman Jahilillyah... Mungkin perlu diturunkan "nabi" baru disana kah?:D
Bulus

Ampang, Malaysia

#19 Jan 13, 2013
melon jembul mbrodhot wrote:
<quoted text>
paling bertamadun konon nyer....
tapi rogol dan seksa nombor one
kesianyer...
Bot pancung karam, 41 pendatang diselamatkan, 8 masih hilang di Pengerang
2013/01/14

JOHOR BAHRU: Seramai 41 rakyat asing, dipercayai pendatang tanpa izin diselamatkan, manakala lapan lagi masih hilang apabila bot pancung yang mereka naiki karam di perairan Teluk Ramunia, Pengerang dekat Kota Tinggi, awal pagi tadi.

Mereka yang diselamatkan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) dan polis Marin itu terdiri dari 35 lelaki, empat wanita dan dua kanak-kanak.

Kesemua mereka dibawa ke Jeti Tanjung Pengelih dan jeti nelayan Sungai Rengit, Pengerang.

Jurucakap APMM berkata, dalam kejadian pada jam 5.20 pagi itu, bot yang dilapor dinaiki 49 orang itu karam selepas dipukul ribut.

Operasi mencari dan menyelamat lapan lagi penumpang yang dilapor hilang masih berjalan.- BERNAMA

gmana don ...???
mau dibenam semuanya di dasar lautan ... atau perlu diperlakukan seperti jenazah TNI yg tewas sewaktu “Pengepungan 68 Hari” pada 1 July 1965 di Semporna oleh TNI sendiri ??? dibelah dada serta perut supaya tenggelam ???
ayuh don ... gmana ??
melon jembul mbrodhot

Jakarta, Indonesia

#20 Jan 13, 2013
Bulus wrote:
<quoted text>
Bot pancung karam, 41 pendatang diselamatkan, 8 masih hilang di Pengerang
2013/01/14
JOHOR BAHRU: Seramai 41 rakyat asing, dipercayai pendatang tanpa izin diselamatkan, manakala lapan lagi masih hilang apabila bot pancung yang mereka naiki karam di perairan Teluk Ramunia, Pengerang dekat Kota Tinggi, awal pagi tadi.
Mereka yang diselamatkan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) dan polis Marin itu terdiri dari 35 lelaki, empat wanita dan dua kanak-kanak.
Kesemua mereka dibawa ke Jeti Tanjung Pengelih dan jeti nelayan Sungai Rengit, Pengerang.
Jurucakap APMM berkata, dalam kejadian pada jam 5.20 pagi itu, bot yang dilapor dinaiki 49 orang itu karam selepas dipukul ribut.
Operasi mencari dan menyelamat lapan lagi penumpang yang dilapor hilang masih berjalan.- BERNAMA
gmana don ...???
mau dibenam semuanya di dasar lautan ... atau perlu diperlakukan seperti jenazah TNI yg tewas sewaktu “Pengepungan 68 Hari” pada 1 July 1965 di Semporna oleh TNI sendiri ??? dibelah dada serta perut supaya tenggelam ???
ayuh don ... gmana ??
hehehe ada beruk malon kepanasan... kah kah kah...
minum air es dulu sambil makan pisang ya lon...

berita yg lo copas tu belum selesai lon, habis tuh pasti diseksa dan dirogol, tunggu aja kelanjutannya.
kayak gak tau kelakuan beruk beruk macam kao aja

kah kah kah (ketawa khas beruk malonjing)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min allah swt Jongos ... 97,553
Malaysia tidak pernah klaim budaya Indonesia (Y... 32 min Haji Muhammad Abd... 3
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 35 min RUSSIAN TERRORISTS 1,781
yang mau ngomongin tai masuk sini (Nov '11) 55 min kontolmalay 66
**aku bosan ml dengan istri** (Nov '10) 1 hr pluto 6
MALAYSIALku yg MALANG 1 hr hahaha 2
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr Huwahahaha 990
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr makdatok 4,033
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 10 hr suka telan air mani 4,451
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 10 hr Mat Malaysia 62,904