AYO iKUT ! LOMBA MENGGAMBAR NABI MUHAMMAD SAW

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 2)

Showing posts 21 - 40 of176
|
Go to last page| Jump to page:
Dara Negeri Sembilan

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jul 20, 2012
 
Hantu Tuyul wrote:
<quoted text>dasar Haji Muhammad Abdullah, IBLIS BERMUKA SERIBU
teruknya orang Indon, MUSLIM pun nak burukan Islam dan nabi
adam

Alor Setar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Jul 20, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Penyodom Zubor yang terhormat
Kenapa anda menggunakan nama ANNISA dan HAJI MUHAMMAD ABDULLAH?
ANNISA dan HAJI MUHAMMAD ABDULLAH selalu membela Islam, tetapi Penyodom Zubor rajin menyerang Islam
Apa anda tidak berani menggunakan nama anda sendiri, yaitu Penyodom Zubor?
musuh2 islam emangnya begitu ya pak . Mrk gak mampu berdebat terus & kapan gak bisa jwb , mrk niru nick muslim . Tapi gak apa2 pak haji, kita terus aja deh beri pencerahan2 dgn niat krn ALLAH SWT & kita muslim jangan menghujat agama mrk. Kerjaan mrk biarin aja ALLAH urusin mrk. Ganjaran/balasan baik dari ALLAH buat muslim kayak kita ada di sana pak haji , di alam kekal abadi [alam aherat]. SALAM.
Warga Perlis

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Jul 20, 2012
 
Aku nak ikut

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Jul 20, 2012
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Kepada Penyodom Zubor yang terhormat
Kenapa anda menggunakan nama Haji Muhammad Abdullah?
Anda orang yang pintar; tetapi kenapa tidak bisa munggunakan nama lain?
awal bulan puasa pak haji sudah mempitnah
adam

Alor Setar, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Jul 20, 2012
 
penyodom zubor wrote:
<quoted text>wajah muhammad itu hidung seperti kontol dan jidatnya ada memek
itu wajah lu om ? masa lu gak sadar ! hihihi...

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#27
Jul 20, 2012
 
adam wrote:
<quoted text>
itu wajah lu om ? masa lu gak sadar ! hihihi...
hallo toket

“Godeg aing jiga walkman”

Since: Jul 12

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Jul 20, 2012
 
Dara Negeri Sembilan wrote:
<quoted text> teruknya orang Indon, MUSLIM pun nak burukan Islam dan nabi
mereka itu malonsinting

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Jul 20, 2012
 

Judged:

1

1

1

pasti bentuknya gak karuan gan!

muka agak penyok ke kiri, bibir menjuntai ke bawah, dengan lidahnya menjulur kesana-kemari

pundak naik sebelah, tangan pendek sebelah, dengan leher kependekan

telinga lebar mirip telinga gajah dengan menetes-netes gan

lobang hidung besar2 mirip goa Hira gan, dengan ingusnya naik-turun

wah pokoknya hancur tidak mirip manusia gan, mungkin lebih mirip makhluk jin gan!

^____^
Babi Muhammad Saw

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#30
Jul 21, 2012
 
Gambar Nabi Muhammad ? Gambar babi aja....kan Muhammad saw seekor babi
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#31
Jul 21, 2012
 
indog wrote:
pasti bentuknya gak karuan gan!
muka agak penyok ke kiri, bibir menjuntai ke bawah, dengan lidahnya menjulur kesana-kemari
pundak naik sebelah, tangan pendek sebelah, dengan leher kependekan
telinga lebar mirip telinga gajah dengan menetes-netes gan
lobang hidung besar2 mirip goa Hira gan, dengan ingusnya naik-turun
wah pokoknya hancur tidak mirip manusia gan, mungkin lebih mirip makhluk jin gan!
^____^
kamu ikut saja, siapa tahu kamu juara I

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#32
Jul 21, 2012
 
Harakat M Al-Islamiya wrote:
Hanya orang terbodoh yang mau meladeni provokator seperti ini! Sudah jelas nabi Muhammad tidak satu pun orang sekarang yang tahu bentuk mukanya! Walaupun tengkoraknya ditemukan para ahli tidak akan dapat menebak wajahnya! Eh!! malah lomba menggambar! Apakah kalian sudah bodoh? apakah kalian sudah terbodohi?
berarti mahomad nabi khayalan dong?

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#33
Jul 21, 2012
 
gue boleh ikut gak?
anak desa

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#34
Jul 21, 2012
 
AGAMAWAN wrote:
<quoted text>berarti mahomad nabi khayalan dong?
YG KHAYALAN ITU WAJAH YESUS
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#35
Jul 21, 2012
 
Trit gila...
judaz esccariot bangsat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#36
Jul 21, 2012
 
gw kira wajah nabi mohamed mirip2 tukul arwanalah tp gantengan tukul jauh

“katakan "TIDAK" pada ISLAM”

Since: Dec 11

woodland, singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#37
Jul 21, 2012
 
anak desa wrote:
<quoted text>YG KHAYALAN ITU WAJAH YESUS
lho kata Harakat M Al-Islamiya gak ada satupun yg pernah liat mahomad!!
berarti emang benar, mahomad nabi khayalan
kok islam percaya sama nabi khayalan? macam lagu peterpan aja khayalan tingkat tinggi wakakakakaka

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#39
Jul 21, 2012
 
indog wrote:
pasti bentuknya gak karuan gan!
muka agak penyok ke kiri, bibir menjuntai ke bawah, dengan lidahnya menjulur kesana-kemari
pundak naik sebelah, tangan pendek sebelah, dengan leher kependekan
telinga lebar mirip telinga gajah dengan menetes-netes gan
lobang hidung besar2 mirip goa Hira gan, dengan ingusnya naik-turun
wah pokoknya hancur tidak mirip manusia gan, mungkin lebih mirip makhluk jin gan!
^____^
mirip SBY disentor soda api
telmi GRI

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#40
Jul 21, 2012
 
x/trg/12
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#41
Jul 21, 2012
 
Siapa pun boleh ikut, hadiahnya lumayan. Juara 1. Dapat ikut misi luar amgkasa ke planet bulan seminggu. Juara 2. Dapat emas murni 1 kg . Juara 3. Dapat 1 tiket keliling benua Eropa Amerika. Juara 4 sampai 10, masing2 dapat hadiah 1 tiket tour ke Israel. Ayo berbondong ikut lomba menggambar Nabi Muhammad

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#42
Jul 21, 2012
 
Hadiah buat juara paporit pilihan pemirsa, tiket wan wey ke aherat untuk bisa nonton muhammad ngentot anjing ashabul kahfi

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 21 - 40 of176
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

484 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
BNET Video 6 min Lim 1
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 14 min Tobatlah Malaysia 650
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 29 min lae togar 62,064
tante,ibu kesepian bekasi yuk masuk!! 38 min black 6
Lobi Papua Merdeka Makin Gencar di luar Negeri (Jun '13) 47 min Murrdock 39
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr dekar 49,065
forum murtadin indonesia (Sep '11) 1 hr muslim agnostik 28
U19 Vietnam Jauh Lebih Dahsyat dari U19 Indonesia 2 hr Kopral-Hansip-Teladan 91
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr cwo smd 12,249
•••
•••
•••
•••