Comments
2,141 - 2,160 of 3,179 Comments Last updated Sep 23, 2013

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2244
Feb 2, 2013
 
indog wrote:
<quoted text>
tolong sekali2 ente bacalah referensi diluar Islam, jika lebih mau objektif lagi diluar referensi Islam dan juga Kristen, terserah ente
Islam murni 100% buatan Muhammad, dan Muhammad itu adalah manusia gan ^____^
Referensi di luar islam itu semua buatan iblis .

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2245
Feb 2, 2013
 
Janusi wrote:
<quoted text>
Kasihan sekali mereka bro, Nabinya sendiri tidak tahu nasibnya masuk sorga atau neraka apalagi umatnya.
xixixixi ^____^
umat Islam udah ditetapkan dan dipastikan masuk neraka, semua orang, tidak terkecuali, orang baik maupun jahat, akan masuk neraka.

"Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan"(Qs 19:71)

kasihan ya bro?^____^

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2246
Feb 2, 2013
 
Islamic Scientist wrote:
<quoted text>
saya lebih senang discuss dengan rekan2 cendikiawan muslim intelektual, ulama2 'alim, dll karena wawasan yang baik, budi pekerti (akhlak) yang baik juga..banyak kebaikan yang saya dapat..damai hati saya :)
sekali lagi, berhati2lah dlm menganalisis..fitnah itu bisa menjatuhkan citra nama baik seseorang..yang menanggung dosa juga anda sendiri..thanks
Kalau di suguhi ceramah , gue sudah kenyang ..

Sampai mau muntah !

Pertanyaanku dan permintaanku kan simple

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2247
Feb 2, 2013
 
indog wrote:
<quoted text>
kejahatan Muhammad terhadap suku Quraish, dan para penduduk Mekah-Medinah yg dia bantai, juga banyak lagi korban2 kejahatan Muhammad ada dimana-mana bro, jika walaupun dalam mulut mereka takluk dan patuh kepada Muhammad, dalam hati mereka gak ada yg tau bro ^____^
Muhammad saw adalah Nabi yang telah dikabarkan dalam PL dan PB. bisa ane kutip dan coba terangkan semampunya satu2 kl agan mau membahas masalah ini.

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2248
Feb 2, 2013
 
Janusi wrote:
Kemarin ada forumer muslim bilang yang disalib adalah Yudas iskariot, tapi kemudian ada lagi yg mengatakan yang disalib adalah Barnabas.
ck ck ck
Sejarah Al-Quran hancur berantakan.
nanti bakalan ada yg bilang Osama bin Laden loh bro ^____^

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2249
Feb 2, 2013
 
sahabat al-amin wrote:
<quoted text>
hmm...kita tunggu jawapan forindo yg menyebarkan fitnah Allah itu dewa bulan utk menjawab..
:)
KOK FORINDO ? Maksudmu apa ?

Yang mengatakan Allah itu dewa bulan adalah kristen dan yahudi

Forindo malah mayoritas muslim .

Tolong di perjelas ya

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2250
Feb 2, 2013
 
indog wrote:
<quoted text>
umat Islam udah ditetapkan dan dipastikan masuk neraka, semua orang, tidak terkecuali, orang baik maupun jahat, akan masuk neraka.
"Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kepastian yang sudah ditetapkan"(Qs 19:71)
kasihan ya bro?^____^
iya gan, memang kasian sekali bagi mereka yang masuk neraka. makanya yesus bilang:

'Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.'(Matius 5:29)

sedangkan untuk memastikan agar kita tidak diusir Yesus adalah dengan cara tidak menjadi Kristen. Pembuktian:

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namamu, dan mengusir setan demi namamu, dan mengadakan banyak mujizat demi namamu juga?[Matius 7:22]

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:23)

Siapakah diantara para penganut agama di dunia yang menyebut Yesus tuhan, berdoa dengan nama Yesus dan mengusir setan dengan nama Yesus?

apakah Islam?
Hindu?
Budha?
....?

HANYA KRISTEN. Menurut Bible cuma Kristen yang akan diusir Yesus.

"Enyahlah dari padaku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

ouch

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2251
Feb 2, 2013
 
Jujur , gue paling gak suka ada muslim yang berteman erat dengan kafir ..

Hingga ada kafir yang nyata-nyata memusuhi islam , si muslim ini tak perduli

Dia lebih mementingkan mencari ridlo manusia , dari pada Ridlonya Alloh

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2252
Feb 2, 2013
 
“Prove all things”[1 Thessalonians 5:21]

Since: Mar 11

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2253
Feb 2, 2013
 
Insan3 wrote:
<quoted text>
KOK FORINDO ? Maksudmu apa ?
Yang mengatakan Allah itu dewa bulan adalah kristen dan yahudi
Forindo malah mayoritas muslim .
Tolong di perjelas ya
bkn forindo muslim yg aku permaksudkan....
tp forindo non muslim dlm tread ini yg mengadakan fitnah Allah itu dewa bulan...
sampai waktu ini nick yg berkenaan masih belum membuat sebarang ulasan berkaitan pertuduhan tsbt..

Tp tak mengapa...
tiada paksaan dlm menjawab persoalan itu..

:)

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2254
Feb 2, 2013
 
jika ente bisa berkata seperti itu, maka ikutlah Yesus Kristus sebagai Juru Selamat ente, terimalah Ia sebagai Tuhan ente, karena memang Ia adalah Elohim sendiri yg turun kedunia ini untuk menyelamatkan kita semua “Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini”

“Aku keluar dan datang dari Elohim”(Yohanes 8:23, 42).

janganlah tolak Yesus, karena hanya dialah Juru Syafaat satu2-nya dibawah kolong langit ini yg dapat menyelamatkan ente "“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Elohim, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada”(Yohanes 14:1-3)."

terima Yesus dan tinggalkan Muhammad, are you dare?^____^

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2255
Feb 2, 2013
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
Yesus (nabi Isa Al Masih) pasti masuk surga, tetapi ummat Krsitiani pasti masuk ke dalam api neraka, karena ummat Krsitiani tidak mengikuti Yesus, ummat Krsitiani mengikuti Paulus
jika ente bisa berkata seperti itu, maka ikutlah Yesus Kristus sebagai Juru Selamat ente, terimalah Ia sebagai Tuhan ente, karena memang Ia adalah Elohim sendiri yg turun kedunia ini untuk menyelamatkan kita semua “Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini”

“Aku keluar dan datang dari Elohim”(Yohanes 8:23, 42).

janganlah tolak Yesus, karena hanya dialah Juru Syafaat satu2-nya dibawah kolong langit ini yg dapat menyelamatkan ente "“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Elohim, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada”(Yohanes 14:1-3)."

terima Yesus dan tinggalkan Muhammad, are you dare?^____^

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2256
Feb 2, 2013
 
indog wrote:
jika ente bisa berkata seperti itu, maka ikutlah Yesus Kristus sebagai Juru Selamat ente, terimalah Ia sebagai Tuhan ente, karena memang Ia adalah Elohim sendiri yg turun kedunia ini untuk menyelamatkan kita semua “Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini”
“Aku keluar dan datang dari Elohim”(Yohanes 8:23, 42).
janganlah tolak Yesus, karena hanya dialah Juru Syafaat satu2-nya dibawah kolong langit ini yg dapat menyelamatkan ente "“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Elohim, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal … Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada”(Yohanes 14:1-3)."
terima Yesus dan tinggalkan Muhammad, are you dare?^____^
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.[Yohanes 17:3]

tapi gan, menurut Yesus hanya Allah tuhan satu2nya dan Yesus hanyalah utusanNya. maaf, tapi daripada percaya sama ente jelas ane lebih percaya Yesus he he he

Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan BERDO'A, katanya:“Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaku, tetapi janganlah seperti yang kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”[Matius 26:39]

seperti Yesus ane juga bersujud dan berdo'a kepada Allah saja, ane jg sunat, mengharamkan babi dll

kenapa ente anti banget dengan ajaran dan petunjuk serta contoh Yesus? coba baca Bible, bandingkan ajaran Yesus dan ajaran yang membatalkan ajaran Yesus dalam Bible.

Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.[Markus 7 -8]

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2257
Feb 2, 2013
 
Jangan menyembah manusia;

"Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta. Bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya? "[bilangan 23:19]

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2258
Feb 2, 2013
 
walau bukan manusia tapi kalo bukan Allah juga jangan disembah:

"Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah!" [wahyu 22:9]

Since: Sep 10

ferfect oxymoron

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2259
Feb 2, 2013
 
O sweet Jesus! To whom I should worship???

"Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" [Lukas 4:8]

hanya pada Dia,
hanya pada Allah
jangan sembah Yesus

==========

Markus,12:29 “Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”
Markus,12:32 “Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).”
Yohanes, 5:44 “Allah yang Esa.”
Yohanes, 17:3 “Mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar.”

= Laa Ilaaha Illallah

==========
“Prove all things”[1 Thessalonians 5:21]

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2260
Feb 2, 2013
 

Judged:

1

Insan3 wrote:
Jujur , gue paling gak suka ada muslim yang berteman erat dengan kafir ..
Hingga ada kafir yang nyata-nyata memusuhi islam , si muslim ini tak perduli
Dia lebih mementingkan mencari ridlo manusia , dari pada Ridlonya Alloh
lagian siapa yang mau mendengarkan ceramah kasar anda?

Rasulullah SAW mencari ‘ridho’ ALLAH.. tetap sopan & ber’akhlak’ baik kepada sesama manusia..Beliau teladan utama muslim (aliran ahlussunnah wal jama’ah/sunni)..bukan aliran2 tarekat2, tasawuf2/sufi2, budaya2 nenek moyang, bid’ah2, dll yang tidak dicontohkan oleh Rasulullah SAW

maaf, saya juga gak butuh fitnah buta dari anda..
maaf juga, saya gak butuh ceramah kasar dari anda..

memfitnah saya, berarti anda memberikan pahala anda buat saya..yang rugi anda sendiri kan? yang minus anda sendiri jadinya kan?

semakin banyak yang memfitnah saya, semakin banyak tambahan pahala mengalir pada saya..

teman2 muslim saya antar negara..Indo, Malay, Arab, India, Pakistan, Palestina, dll di forum muslim Internasional yang baik..rata2 sopan & berakhlak baik, jarak berkata2 kasar & jorok..tegas boleh tapi tegas tidak sama dengan kasar..thanks

Janganlah menjatuhkan nama Islam sendiri di depan semua orang karena berakhlak kasar..thanks

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2261
Feb 2, 2013
 

Judged:

1

lagian siapa yang mau mendengarkan ceramah kasar anda?

Rasulullah SAW mencari ‘ridho’ ALLAH.. tetap sopan & ber’akhlak’ baik kepada sesama manusia..Beliau teladan utama muslim (aliran ahlussunnah wal jama’ah/sunni)..bukan aliran2 tarekat2, tasawuf2/sufi2, budaya2 nenek moyang, bid’ah2, dll yang tidak dicontohkan oleh Rasulullah SAW

maaf, saya juga gak butuh fitnah buta dari anda..
maaf juga, saya gak butuh ceramah kasar dari anda..

memfitnah saya, berarti anda memberikan pahala anda buat saya..yang rugi anda sendiri kan? yang minus anda sendiri jadinya kan?

semakin banyak yang memfitnah saya, semakin banyak tambahan pahala mengalir pada saya..

teman2 muslim saya antar negara..Indo, Malay, Arab, India, Pakistan, Palestina, dll di forum muslim Internasional yang baik..rata2 sopan & berakhlak baik, jarang berkata2 kasar & jorok..tegas boleh tapi tegas tidak sama dengan kasar..thanks

Janganlah menjatuhkan nama Islam sendiri di depan semua orang karena berakhlak kasar..thanks
yahudi tak sembah yesus

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2262
Feb 2, 2013
 
Janusi wrote:
<quoted text>
Nah !! Lu sendiri kemarin bilang hadits palsu, tapi lu sendiri punya terjemahan Bahasa Indonesianya, lu dapat terjemahan darimana ??
Gue jelas lebih percaya kepada terjemahan dari Cambridge University, karena banyak ahli2 Bahasa Arab kuno yang juga adalah Dosen2 di Cambridge University yang terlibat dalam penterjemahan Sahih Bukhari dibandingan dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Nama aslinya memang Bukhari, cuma gue kemarin salah tulis.
NONSENSE !!
Bagaimana mungkin lu bisa seenaknya saja mengganti kata "WOMANS GARMENT" & "MANTLE" dengan SELIMUT ?
Lu dapat terjemahan darimana ? Univ.Mohammadiyah di Depok ??
Pantesan ngawur semua !
xixiixi ^____^
dapat terjemahan darimana?? Hahah..
pertanyaan yg terlalu bodoh, jan!

ya dari bahasa ARABNYA LANGSUNG !

Ini langsung ke MATAN hadits ya.
(versi arab, sedang hadits versi janusi >> GAK ADA ARABNYA, langsung versi inggris tapi ARABNYA DIUMPETIN)

“kaanan naasu yataharrauna hadaaya hum yauma ‘aa isyah qaalat ‘aa isyah,
faj tama’a shawaahi ila ummi salamah fa qulna yaa umm salamah wallaahi innannaasa yataharrauna hadaaya hum yauma ‘aaisyah

wa innaa nuriidul khaira kamaa turiiduhu ‘aaisyah famurii rasuulullahi shallallaahu ‘alaihi wasallam
ayyaa umurannaasa ayyuhduu ilaihi haytsumaa kaana uuhaytsumaa daara qaalat

fadza karat dzaalika ummu salamah linnayyi shallallaahu ‘alaihi wasallama qaalat fa a’radha ‘anii falammaa ‘aa da ilayya dzaakartulahu dzaalika fa a’radha ‘anii falammaa kaana fii tsaalitsati dzaakartulahu fa qaala

yaa ummu salamah, laa tuwudzii nii fii ‘aaisyah fa innahullaahi maa nadzala ‘alayyal wahyu wa anaa FII LIHAAFI amra-atimminkunna ghairihaa

>> karena ini pointnya, maka gue tegasin sampe sini (topix gak bisa UNDERLINE)

>>>> LIHAAF = SELIMUT <<<<<

Apa si janusi mau bilang “INI VERSI ARAB DARIMANA”??

Semua KITAB BUKHARI yg ORIGINAL itu >> pasti ADA ARABNYA, baru terjemahan.

>> SEMUA << pasti ARABNYA SAMA
Seperti Al-Qur’an, ADA ARAB = ADA TERJEMAH
BHS ARAB di Al-Qur’an itu SEMUANYA SAMA, CETAKAN MANAPUN

Begitupun hadits
Mau ada di thanbihul ghafilin, allullu wal marjan, riyadlus shalihin, maupun kitab khusus SHAHIH BUKHARI, SEMUA ARABNYA SAMA

kok bisa ya,
HADITS versi Cambridge LANGUNG TERJEMAHAN VERSI INGGRIS >> tapi TIDAK dicantumkan ARABNYA ??

kalo gak beneran tau, jgn ngotot.
itu point-nya.

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2263
Feb 2, 2013
 
o ya, sebelumnya saya minta maaf buat semua forumer2 disini baik Indo maupun Malay..thanks

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••