Teguh

Jakarta, Indonesia

#2202 Feb 1, 2013
off
futsal dulu

sore lanjut lagi

punten sadayanaa

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#2203 Feb 1, 2013
Gue tunggu !

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2204 Feb 1, 2013
Oke Zone wrote:
<quoted text>
mo bukti ...
YHWH IS a single individual and NOT a multiplicity of gods or personalities is consistent with what we find throughout the Hebrew Scriptures. Moses declares to the children of Israel, "YHWH is our Elohim, YHWH is one" (Dt 6:4). Were YHWH a multiplicity of gods or personalities what would be the point of saying that He is "one"? It is worth noting that it does not say YHWH is one of something (one god, one personality). He is just simply "one", in every respect of the word. Similarly, the prophet Zechariah tells us about the universal worship of YHWH at the end of days, "And YHWH will be king over the entire earth; at that time YHWH will be one and his name will be one" (Zech 14:9). Zechariah is saying that today people multiply YHWH but at the end-time all mankind will know that YHWH is a single individual deity with one single name. We are taught in the book of Isaiah that YHWH is the one and only, "I am YHWH and besides me there is no savior" (Isa 43:11). Elsewhere in Isaiah, YHWH poses the rhetorical question, "Is there an Eloha (God) besides me?" (Isa 44:8). Similarly we read in the Psalms, "Who is an Eloha (God) besides YHWH and who is a rock (=savior) besides our Elohim?" (Ps 18:32). In these verses the word for "God" is Eloha ?, the singular form of Elohim. These passages are saying that YHWH is an Eloha and besides Him there is no other Eloha. Indeed, YHWH is called by the singular Eloha (God) some 47 times throughout the Hebrew Scriptures which proves that He is not a plurality or multiplicity. This and the fact that the verbs and adjectives connected with Elohim are always singular confirm our conclusion that Elohim is an MAJESTIC PLURAL denoting a singular individual but with a connotation of greatness.
xixixi ...
you talk about Judaism doctrine, not Christianity doctrine, you try to confusing the reader that's no good, let say the word "trinity" is a term used to denote the Christian doctrine that God exists as a unity of three distinct persons:

Father, Son, and Holy Spirit.

each of the persons is distinct from the other, yet identical in essence, in other words, each is fully divine in nature, but each is not the totality of the other persons of the Trinity.

each has a will, loves, and says "I" and "You" when speaking.

The Father is not the same person as the Son, who is not the same person as the Holy Spirit, who is not the same person as the Father.

each is divine, yet there are not three gods, but one God, there are 3 individual subsistences, or persons.

the word "subsistence" means something that has a real existence, the word "person" denotes individuality and self awareness.

The Trinity is three of these, though the latter term has become the dominant one used to describe the individual aspects of God known as the Father, the Son, and the Holy Spirit.

included in the doctrine of the Trinity is a strict monotheism which is the teaching that there exists in all the universe a single being known as God who is self-existent and unchangeable (Isaiah 43:10; 44:6,8).

therefore, it is important to note that the doctrine of the trinity is not polytheistic as some of its critics proclaim.

Trinitarianism is monotheistic by definition and those who claim it is polytheistic demonstrate a lack of understanding of what it really is.

The Trinity:

-God is three persons
-Each person is divine
-There is only one God.

^____^
Haji Muhammad Abdullah

Jakarta, Indonesia

#2205 Feb 1, 2013
Islamic Scientist wrote:
<quoted text>
parah anda bro..mengkafirkan semua orang (?)

aneh, saya hanya heran (?),

apa anda saja yang muslim bro dimuka bumi ini bro?

jangan terlalu berprasangka buruk mencurigai (confirmation bias) secara berlebihan terhadap saudara2 muslim sendiri bro.."sesama muslim itu bersaudara"
kalo anda gak yakin saya muslim..itu terserah anda bro

'mata batin' anda pun bisa disesatkan kalau ALLAH berkehendak..intinya, "ALLAH Maha Berkehendak"

jujur, saya gak butuh hujatan fitnah anda bro..itu kan keyakinan anda, terserah anda mau mengkafirkan siapa saja..tapi tolong, jangan fitnah saya secara 'buta'..ok?
thank to think

saya hanya yakin kepada ALLAH..inilah 'iman'
'fitnah' agama ini fitnah terbesar buat saya..jangan asal menuduh & mengkafirkan orang2 bro..berhati2lah dalam berstatement..thanks
INSAN 3 orang yang terbodoh disini, semua orang beriman (Muslimin) dikatakan sebagai orang Kafir, kebodohan INSAN 3 terlihat sangat jelas

INSAN 3 tidak mengerti SYAHADAH, tetapi INSAN 3 mengaku sebagai seorang Muslim, padahal INSAN 3 adalah orang yang Munafiq dan Fasiq sesuai dengan ajaran ALLAH dan Rasulullah

INSAN 3 tidak percaya kepada ALLAH dan Rasulullah, sehingga INSAN 3 rajin mengkafirkan sesama orang yang beriman (Muslim yang lain), padahal hanya ALLAH yang bisa menjadikan seorang manusia sebagai MUSLIM atau sebagai KAFIR.

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2206 Feb 1, 2013
Oke Zone wrote:
<quoted text>
konsep trinitas bikinan manusia ...
buat apa percaya ...
lha wong Yesus ga pernah ngomong ...
hihihi ...
Trinitas sudah ada bahkan sejak awal mula penciptaan manusia, lihat Kejadian (Genesis) 1:26

"u'iamr Aleim noshe adm b'tzlm'nu k'dmuth'nu..."

translate: "And God said, Let us make man in our image, after our likeness... "

perhatikan dan simak baik2 ayat diatas, maka ente akan mengerti bahwa pada awal mulanya kehidupan manusia saja sudah ada Trinitas, gak perlu nunggu sampai zamannya Paulus ^____^

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2207 Feb 1, 2013
@OK Jon: sebelumnya ane memposting ini:

"klu begitu apa yg dimaksud dengan kata 'kami' dalam pengartian Hosana, jawab yg jujur ya gan, ane mau ngetes kepintaran agan ^____^"

dan ente mereply ini:
Oke Zone wrote:
<quoted text>
Matius 21:9
Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: "Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!"
mana ada kata kami ???
xixixi ...
OOT yg ane maksud adalah pengertian kata 'kami' dari kata Hosana, bukan pengartian ayat Matius 21:9

you already fail me, check mate ^____^
bobby bewey

Indonesia

#2208 Feb 1, 2013
Dodol wrote:
<quoted text>
Anjing aja ga bisa fitnah begitu......
Atau kitab loe aja yg bikin bingung karena terlalu sering di EDIT DAN REPISI,jadi depag perwakilan kristen bingung.....tuh.
Wkwkwk.....
Depag adalah departemen.agama.... depag mengkordinasi.semua agama... ada bimas islam, kristen, hindu, budha, dlln ...namun, tetap mayoritas pegawai nya beragama islam... sebagai contoh di depag kab kps... hanya 1pgawai kabid.humasnya yg kristen.. dan 1 hindu... sedangkan ratusan pegawainya islam semua sungguh ironi.padahal kab.kps 70% kristen

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2209 Feb 1, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
Malah nangis !:D..
Jangan nangis dog ...
Orang menanam ada waktunya menuai , panen ..
Emang yang kamu tanam apa ?
orang yg suka menanam permusuhan terhadap sesamanya akan menuai hasilnya yaitu keributan terhadap sesamanya juga

same as you, suka mengkafirkan dan memprovokasi orang/ ras/ etnis lain akan menuai hasilnya, yaitu permusuhan antar sesama sendiri ^____^
bobby bewey

Indonesia

#2210 Feb 1, 2013
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
INSAN 3 orang yang terbodoh disini, semua orang beriman (Muslimin) dikatakan sebagai orang Kafir, kebodohan INSAN 3 terlihat sangat jelas
INSAN 3 tidak mengerti SYAHADAH, tetapi INSAN 3 mengaku sebagai seorang Muslim, padahal INSAN 3 adalah orang yang Munafiq dan Fasiq sesuai dengan ajaran ALLAH dan Rasulullah
INSAN 3 tidak percaya kepada ALLAH dan Rasulullah, sehingga INSAN 3 rajin mengkafirkan sesama orang yang beriman (Muslim yang lain), padahal hanya ALLAH yang bisa menjadikan seorang manusia sebagai MUSLIM atau sebagai KAFIR.
Satu hal saja di forum ini yg kita sepakati... insan3 adalah bodoh uneducated...

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2211 Feb 1, 2013
Insan3 wrote:
Seenaknya memerangi negara muslim
Seenaknya menghina Nabi Muhammad
Seenaknya menyesatkan orang
Seenaknya memfitnah islam
Seenaknya memfitnah Alquran , etc
stop talking nonsense, ente mau bukti otentik bahwa Islam memang harus diperangi, ajaran Muhammad memang biadab, Islam adalah agama iblis, dan Quran ente adalah bentuk kejahatan terhadap Tuhan maupun terhadap umat manusia?

silahkan ente dan agan2 lihat sama2 di situs [http://www.barenakedislam.com /category/beheadings-graphic/]

HATI2 GAMBAR2 BERIKUT ADALAH BENAR2 NYATA, BAGI KALIAN YG PUNYA PENYAKIT JANTUNG DAN PERUT YG LEMAH MOHON JANGAN MASUK DI WEBSITE INI!!!

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

#2212 Feb 1, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
KURANG LENGKAP BRO ..
Dia harus bilang : YAHWEH ITU BUKAN NAMA TUHAN
NAMA TUHAN ADALAH ALLAH
ALLAH ADALAH TUHANKU
saya tidak bilang yahweh itu nama tuhan..
Nama Tuhan adalah ALLAH..yup, ALLAH Tuhan saya

SubhanALLAH..dzikir bro agar hati makin tawadu'

"HANYA ALLAH YANG MAHA SUCI"

karakter muslim yang baik itu rendah hati, zuhud, tidak sombong/tinggi hati & tidak riya (pamer/haus pujian), makin berilmu makin merunduk, jujur (mengatakan yang sebenarnya) menghindari perkataan dusta & fitnah, punya rasa malu (malu sebagian dari iman), sabar & tidak amarah buta (tidak gampang emosi terus..ini celah masuknya syetan, hati bisa dikuasai syetan), tidak gegabah/ceroboh & tidak cepat berburuk sangka apalagi mengkafirkan sesama muslim, berkata2 yang baik (tidak berkata2 kotor&jorok),ramah tamah & sopan santun, tidak asal menghujat fitnah buta, caci-maki, bid'ah, kafir,dll sebelum tahu yang sebenarnya, berwawasan luas & terbuka, tidak rasist, dll

mohon instropeksi diri anda juga lah apakah anda muslim yang baik..thanks

saya sedikit malas debat di forum ini krn provokasi2 forumer2 anti-Islam terlalu menghina & melecehkan ALLAH Tuhan saya & Nabi saya Nabi Muhammad SAW sebagai Utusan ALLAH..

berhati2lah dlm menganalisis, fitnah itu bisa menjatuhkan citra nama baik seseorang..yang menanggung dosa juga anda sendiri..thanks

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2213 Feb 1, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
Masak taurat di jaman Adam ..ya gak mungkin
Agama doktrin buatan manusia itu kan agama kristen dan yahudi :D..
ISLAM BUKAN BUATAN MANUSIA .
Memangnya Nabi Musa membuat ajaran Yudaisme ?
-
Sudah gue jelaskan , Islam = Tauhid ..sejak manusia pertama islam sudah ada .
Dan agama yang di Ridloi Allah hanya islam
Gak mungkin Nabi Musa beragama Yudaisme
PASTI ISLAM
tolong sekali2 ente bacalah referensi diluar Islam, jika lebih mau objektif lagi diluar referensi Islam dan juga Kristen, terserah ente

Islam murni 100% buatan Muhammad, dan Muhammad itu adalah manusia gan ^____^

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

#2214 Feb 1, 2013
Insan3 wrote:
Gue tunggu !
saya lebih senang discuss dengan rekan2 cendikiawan muslim intelektual, ulama2 'alim, dll karena wawasan yang baik, budi pekerti (akhlak) yang baik juga..banyak kebaikan yang saya dapat..damai hati saya :)

sekali lagi, berhati2lah dlm menganalisis..fitnah itu bisa menjatuhkan citra nama baik seseorang..yang menanggung dosa juga anda sendiri..thanks

“John 8:32”

Since: Apr 12

Fairfax County, Virginia

#2215 Feb 1, 2013
bobby bewey wrote:
Nikmat betul rasanya mencela.bangsa syaitan di forum ini.... seperti bermain kejar kejaran dengan anjing kudis rabies..kita tendang.. ia marah lalu menggonggong mau mengigit... kita pun bermain kejar kejaran... saat ia cape dan mulai diam...kita tendang lagi.... ha ha ha asyiknya ngerjain si gila to: PZ, indog dlln... kita mainin mereka lagi yuk...
sudah merupakan misi setiap manusia memerangi iblis bro, ane dengan senang hati sukarela bermain-main dengan mereka bro ^____^
Ozil

United States

#2216 Feb 1, 2013
indog wrote:
<quoted text>
Trinitas sudah ada bahkan sejak awal mula penciptaan manusia, lihat Kejadian (Genesis) 1:26
"u'iamr Aleim noshe adm b'tzlm'nu k'dmuth'nu..."
translate: "And God said, Let us make man in our image, after our likeness... "
perhatikan dan simak baik2 ayat diatas, maka ente akan mengerti bahwa pada awal mulanya kehidupan manusia saja sudah ada Trinitas, gak perlu nunggu sampai zamannya Paulus ^____^
rupa kita kejadian 1:26 itu anekdot awal mula PEMBUATAN manusia..
di paksain dalil trinitas ya lucu aja..
coz trinitas doktrin penjelmaan tuhan ke wujud manusia..
naudzubillah..

tipikal kresten apa yg gak mungkin di bikin mungkin
sorganya aja buat orang jahat yg percaya..
bukan begitu firs ?
heheheh...

Since: Jan 13

Location hidden

#2217 Feb 1, 2013
indog wrote:
<quoted text>
orang yg suka menanam permusuhan terhadap sesamanya akan menuai hasilnya yaitu keributan terhadap sesamanya juga
same as you, suka mengkafirkan dan memprovokasi orang/ ras/ etnis lain akan menuai hasilnya, yaitu permusuhan antar sesama sendiri ^____^
Sejalan cara pandang agamanya yang mengkotak2kan orang, ya begitu itu hasilnya.
Ozil

United States

#2218 Feb 2, 2013
Islamic Scientist wrote:
<quoted text>
saya lebih senang discuss dengan rekan2 cendikiawan muslim intelektual, ulama2 'alim, dll karena wawasan yang baik, budi pekerti (akhlak) yang baik juga..banyak kebaikan yang saya dapat..damai hati saya :)
sekali lagi, berhati2lah dlm menganalisis..fitnah itu bisa menjatuhkan citra nama baik seseorang..yang menanggung dosa juga anda sendiri..thanks
dah stop di sini ribut ma kafir bukan ma muslim
masuk lapak cina mereka jual kita beli
gan ^^

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

#2219 Feb 2, 2013
Ozil wrote:
<quoted text>dah stop di sini ribut ma kafir bukan ma muslim
masuk lapak cina mereka jual kita beli
gan ^^
silakan bro..
saya kurang interest dgn thread issue2 propaganda provokasi/adu-domba/fitnah/dus ta bro..kalo nilai kebaikannya minus, malah nambah2 dosa aja ujung2nya..thanks

saya dah fokus kembali ke forum ilmiah sebelumnya..kebaikannya lebih banyak & kajian Islam serta ilmiahnya juga lebih mendalam, intelektualitasnya juga baik, wawasan luas yang baik, sopan & berakhlak baik juga..saya udah gak terlalu fokus ke forum ini..mengisi waktu senggang aja diluar kerjaan :)
Teguh

Bogor, Indonesia

#2220 Feb 2, 2013
Sore ini indah
Teguh

Bogor, Indonesia

#2221 Feb 2, 2013
anak buah paulus
pada kemana ya...???

mangga atuh

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min Jibril 97,843
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 17 min hanz 1,056
Etnis Arab vs CHINA di indonesia, mana lebih te... (Jul '11) 43 min kontoculai 48
Bersedia melayani tante kesepian berjilbab di A... 49 min kontoculai 3
FPI SEKALi LAGI RIBUT, DAYAK AKAN PANCUNG MEREKA (Jun '10) 52 min front puki itil 2,576
^,^ KENAPA BATAK KRISTEN JAHAT tapi Batak Islam... 1 hr Insan5 3
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr eghi 27,959
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 1 hr Mat Malaysia 4,078
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr ehem 62,906
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 4 hr sedang mencari gay 4,466
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 4 hr makdatok 1,061
More from around the web