Tantangan untuk @Scientist Islam, silahkan masuk gan!

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 105)

Showing posts 2,081 - 2,100 of3,179
|
Go to last page| Jump to page:
Flash Disk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2182
Feb 1, 2013
 

Judged:

1

1

Janusi wrote:
<quoted text>
Belum mengerti juga ??
(tarik nafas dalam2)
Kej 1:3 : "JADILAH TERANG" =====> BIG BANG !!! PENCIPTAAN ALAM SEMESTA.
* Jarak waktu antara Kej 1:3 dengan Kej 1:4 berkisar ratusan milyar tahun.
Kej 1:4,5,8 : PEMISAHAN TERANG DENGAN GELAP ==> PROSES PENCIPTAAN WAKTU SIANG DAN MALAM DI ALAM SEMESTA ! BUKAN DI PLANET BUMI !
* Kej 1:4,5,8,9,10 : Penciptaan PLANET BUMI
Kej 1:14 : "BENDA-BENDA PENERANG" ==> MATAHARI DAN BULAN
You Understand now ??
cekikik ..
terus ada PAGI, SIANG, MALAM dan PETANG di HARI PERTAMA di Ayat ke 1:5 itu dari mana ??? Tuhan loe jadi lampu petormax ya ???
lha wong matahari di ciptakan hati ke 4 ...
xixixi ...
Flash Disk

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2183
Feb 1, 2013
 

Judged:

1

1

Janusi wrote:
<quoted text>
Kej 1:16 :.....yakni yang besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.
Fakta !! Tuhan YAHWEH menciptakan Bulan untuk menerangi bumi pada malam hari, ente tidak setuju dengan Firman ini ??^___^
xixixi ...
itu hari ke berapa ???
pada hari ke 1,2 dan 3 sudah ada PAGI, SIANG, PETANG dan MALAM itu dari mana ???
hihihi ...

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2184
Feb 1, 2013
 
Insan3 wrote:
<quoted text>
GUE MALAH GAK YAKIN LOE MUSLIM !!!!
Kau buat sandiwara apa sama janusi ???
parah anda bro..mengkafirkan semua orang (?)

aneh, saya hanya heran (?), apa anda saja yang muslim bro dimuka bumi ini bro?
jangan terlalu berprasangka buruk mencurigai (confirmation bias) secara berlebihan terhadap saudara2 muslim sendiri bro.."sesama muslim itu bersaudara"

kalo anda gak yakin saya muslim..itu terserah anda bro
'mata batin' anda pun bisa disesatkan kalau ALLAH berkehendak..intinya, "ALLAH Maha Berkehendak"

jujur, saya gak butuh hujatan fitnah anda bro..itu kan keyakinan anda, terserah anda mau mengkafirkan siapa saja..tapi tolong, jangan fitnah saya secara 'buta'..ok?
thank to think

saya hanya yakin kepada ALLAH..inilah 'iman'

'fitnah' agama ini fitnah terbesar buat saya..jangan asal menuduh & mengkafirkan orang2 bro..berhati2lah dalam berstatement..thanks
Teguh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2185
Feb 1, 2013
 
bobby bewey wrote:
<quoted text>
Teguh kamu ni hanya ada dua pilihan yakni syaitan sejati atau kaki tangan syaitan..
Stiap muslim mencantum kan ayat alkitab dalam postingan saya membuka alkitab dan apa yang saya temukan selalu manifulasi data bahkan yang paling parah ya kaya kamu ni membuat buat ayat sendiri yg tidak ada. Kamu ini setan laknat sumber kesesatan... saya pun jadi tak respect baca u coment..matius 20 mengenai perumpamaan pohon anggur ayat yg ke 22 mengenai cawan yang diminum yesus... sok bijak mengajari haji tau nya kamu tu mental iblis... karna ini lah kita tak bisa bersanding dengan gelap karna mereka licik dan pembohong serta menggunakan segala tipu daya..
dilihat dari sudut pandang manusia
bukankah anda seharusnya
mendukung saya...???

apa yg saya lakukan kpd mereka
(HM.Abdulah & Insan3)

oh maaf...
andakan anak buah paulus dan sedang
dalam mengamalkan ajaran paulus tsb.di

(matius 10:34)
aku datang bukan untuk membawa damai

itulah potret anda...

dan ajaran kami (Islam) mengatakan dalam Alquran
Dalam surah Al-Hujurat ayat 12 berbunyi,

Wahai sekalian manusia,
sesungguhnya Kami menciptakan kamu
dari seorang laki-laki dan seorang perempuan,
dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa
dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal.
Sesungguhnya orang yang paling mulia
di antara kamu adalah
orang yang paling bertakwa di sisi Allah.
"Bahwa sesungguhnya Alquran tidak mengajarkan
radikalisme namun
Alquran menganjurkan kita untuk saling kenal mengenal.
Saling berdamai
dengan berbagai suku bangsa,dll

mangga atuh

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2186
Feb 1, 2013
 
to bro @Insan3
"manusia hanya diberi sedikit ilmu pengetahuan" (refer to Al Quran)

anda tau gak, kenapa saya juga sering berteman dengan saurara2 cendikiawan muslim intelektual, ulama2 besar yang 'lurus' worldviewnya, dll?
karena analisis mereka lebih valid..mereka tidak gampang mengeluarkan statement2 buta tanpa analisis yang baik/benar (valid) dgn kajian & penafsiran yang mendalam maupun riset2 yang lebih 'akurat'..thanks

mohon anda resapi lagi statement anda sebelumnya bro..berhati2lah dalam mengkafirkan saudara2 muslim..thanks

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2187
Feb 1, 2013
 
to bro @Insan3
ini ciri era akhir zaman bro..era dimana 'fitnah' buta merajalela.."fitnah terbesar agama"

makanya saya tidak ikut-ikutan 'latah' dalam menganalisis sesuatu..thanks
bobby bewey

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2188
Feb 1, 2013
 
Teguh wrote:
<quoted text>
saya tida ber-opini seperti kalian
dan saya tidak menulis sendiri
tapi itu kata ALkitab (matius20:22)anda terbitan 1928
meskipun isi ALkitab matius 20 versi anda
itu adalah hasil.......
dan bagaimana dengan ayat2 yg lain
ada tidak komen....?
apakah anda membenarkan...???
itu sesuai yg tertulis dalam Alkitab anda..
silahkan,dibantah bila saya keliru
bukan opini murahan
dan kenapa saya dengan HM.Abdullah.....
apa yg saya lakukan salah...???
mereka (HM.Abdullah dan insan3)
adalah saudara saya
kenapa anda usil
mangga atuh
Sekali.iblis.kan tetap.iblis... bapak saya tu kabimas kristen DepAg RI mau yg terbitan tahun berapa.kek ada semua .... lo tu ngetik ayatnya tanpa liat alkitab.... jelas2 disitu.tertulis perumpamaan mengenai pohon anggur,mana ada yesus dan keledai... u r damn binti dedemit.. terbitan alkitab tempoe dulu berdasarkan penerjemahan bangsa eropa.yg fluently but not perfectly in bhasa indonesia... skarang LAI kerjasama.dengan depag.(departemen agama) alkitab dengan eyd (ejaan yang disempurnakan...di kantor depag pegawai muslim pun punya andil dalam penerbitannya...sedangkan alkitab TEmpoe doeloe perbedaan nya dengan yg skarang Eyd hanya pada kata2nya dan furmula eyd yang baik dan benar..., yg kamu bilang tu nonsense... iblis memanh selalu menggunakan tipu daya kebohongan dan segala cara.dalam membenarkan kata2nya...
Dodol

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2189
Feb 1, 2013
 
Islamic Scientist wrote:
to bro @Insan3
"manusia hanya diberi sedikit ilmu pengetahuan" (refer to Al Quran)
anda tau gak, kenapa saya juga sering berteman dengan saurara2 cendikiawan muslim intelektual, ulama2 besar yang 'lurus' worldviewnya, dll?
karena analisis mereka lebih valid..mereka tidak gampang mengeluarkan statement2 buta tanpa analisis yang baik/benar (valid) dgn kajian & penafsiran yang mendalam maupun riset2 yang lebih 'akurat'..thanks
mohon anda resapi lagi statement anda sebelumnya bro..berhati2lah dalam mengkafirkan saudara2 muslim..thanks
Tinggal loe bilang.....
BRO INSAN......YESUS ADALAH ANJING YG DI JADIKAN TUHAN OLEH KAISAR ROMAWI,DAN GW SUJUD HANYA KEPADA ALLAH SWT,NABI GW MUHAMMAD SAW.
PASTI BRO INSAN 3 PUAS MENDENGAR ITU.
Coba deh loe bilang begitu ke bro insan3.........
Itu kalau loe bener islam kan gampang bro....

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2190
Feb 1, 2013
 
Islamic Scientist wrote:
<quoted text>
parah anda bro..mengkafirkan semua orang (?)
aneh, saya hanya heran (?), apa anda saja yang muslim bro dimuka bumi ini bro?
jangan terlalu berprasangka buruk mencurigai (confirmation bias) secara berlebihan terhadap saudara2 muslim sendiri bro.."sesama muslim itu bersaudara"
kalo anda gak yakin saya muslim..itu terserah anda bro
'mata batin' anda pun bisa disesatkan kalau ALLAH berkehendak..intinya, "ALLAH Maha Berkehendak"
jujur, saya gak butuh hujatan fitnah anda bro..itu kan keyakinan anda, terserah anda mau mengkafirkan siapa saja..tapi tolong, jangan fitnah saya secara 'buta'..ok?
thank to think
saya hanya yakin kepada ALLAH..inilah 'iman'
'fitnah' agama ini fitnah terbesar buat saya..jangan asal menuduh & mengkafirkan orang2 bro..berhati2lah dalam berstatement..thanks
Kok malah menunjukkan wujud aslimu ..

Gue kan bilang : GUE GAK YAKIN LOE MUSLIM . masak gak jelas

Gak yakin itu gak sama dengan menuduh !

Memangnya ada sandiwara apa kau dengan janusi ?

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2191
Feb 1, 2013
 
Islamic Scientist wrote:
to bro @Insan3
ini ciri era akhir zaman bro..era dimana 'fitnah' buta merajalela.."fitnah terbesar agama"
makanya saya tidak ikut-ikutan 'latah' dalam menganalisis sesuatu..thanks
Fitnah terbesar kok agama ! Loe belajar dari mana ??

Agama islam itu bukan fitnah

FITNAH TERBESAR ITU DAJJAL DAN ANTEK2NYA

Gimana sich
Dodol

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2192
Feb 1, 2013
 
bobby bewey wrote:
<quoted text>
Sekali.iblis.kan tetap.iblis... bapak saya tu kabimas kristen DepAg RI mau yg terbitan tahun berapa.kek ada semua .... lo tu ngetik ayatnya tanpa liat alkitab.... jelas2 disitu.tertulis perumpamaan mengenai pohon anggur,mana ada yesus dan keledai... u r damn binti dedemit.. terbitan alkitab tempoe dulu berdasarkan penerjemahan bangsa eropa.yg fluently but not perfectly in bhasa indonesia... skarang LAI kerjasama.dengan depag.(departemen agama) alkitab dengan eyd (ejaan yang disempurnakan...di kantor depag pegawai muslim pun punya andil dalam penerbitannya...sedangkan alkitab TEmpoe doeloe perbedaan nya dengan yg skarang Eyd hanya pada kata2nya dan furmula eyd yang baik dan benar..., yg kamu bilang tu nonsense... iblis memanh selalu menggunakan tipu daya kebohongan dan segala cara.dalam membenarkan kata2nya...
Eh....IBLIS KO TERIAK IBLIS.
Yg namanya iblis itu pasti hebat gan......
Buktinya iblis menang lawan tuhan ente gan......
Ente juga termasuk iblis gan......hingga tuhan ente ga bisa berkutik gan...,sa'at ente percaya sama ajaran iblis paulus gan......

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2193
Feb 1, 2013
 
bobby bewey wrote:
<quoted text>
Sekali.iblis.kan tetap.iblis... bapak saya tu kabimas kristen DepAg RI mau yg terbitan tahun berapa.kek ada semua .... lo tu ngetik ayatnya tanpa liat alkitab.... jelas2 disitu.tertulis perumpamaan mengenai pohon anggur,mana ada yesus dan keledai... u r damn binti dedemit.. terbitan alkitab tempoe dulu berdasarkan penerjemahan bangsa eropa.yg fluently but not perfectly in bhasa indonesia... skarang LAI kerjasama.dengan depag.(departemen agama) alkitab dengan eyd (ejaan yang disempurnakan...di kantor depag pegawai muslim pun punya andil dalam penerbitannya...sedangkan alkitab TEmpoe doeloe perbedaan nya dengan yg skarang Eyd hanya pada kata2nya dan furmula eyd yang baik dan benar..., yg kamu bilang tu nonsense... iblis memanh selalu menggunakan tipu daya kebohongan dan segala cara.dalam membenarkan kata2nya...
udahlah.. bible itu udah ditertawakan science diseluruh dunia krn kebodohan isinya.. siapa yang ingin anda bodohi lagi?
Teguh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2194
Feb 1, 2013
 
bobby bewey wrote:
<quoted text>
Sekali.iblis.kan tetap.iblis... bapak saya tu kabimas kristen DepAg RI mau yg terbitan tahun berapa.kek ada semua .... lo tu ngetik ayatnya tanpa liat alkitab.... jelas2 disitu.tertulis perumpamaan mengenai pohon anggur,mana ada yesus dan keledai... u r damn binti dedemit.. terbitan alkitab tempoe dulu berdasarkan penerjemahan bangsa eropa.yg fluently but not perfectly in bhasa indonesia... skarang LAI kerjasama.dengan depag.(departemen agama) alkitab dengan eyd (ejaan yang disempurnakan...di kantor depag pegawai muslim pun punya andil dalam penerbitannya...sedangkan alkitab TEmpoe doeloe perbedaan nya dengan yg skarang Eyd hanya pada kata2nya dan furmula eyd yang baik dan benar..., yg kamu bilang tu nonsense... iblis memanh selalu menggunakan tipu daya kebohongan dan segala cara.dalam membenarkan kata2nya...
oh maaf, udah diedit ya....??

kasih bocoraan dong..!
pendeta siapa sih yg edit...??

usil deh tuh pendeta...
meng-edit isi Alkitab

khan nggak boleh ya...

mangga atuh

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2195
Feb 1, 2013
 
Insan3 wrote:
<quoted text>
Fitnah terbesar kok agama ! Loe belajar dari mana ??
Agama islam itu bukan fitnah
FITNAH TERBESAR ITU DAJJAL DAN ANTEK2NYA
Gimana sich
tangkap 'makna inti'nya bro..jangan salah persepsi dulu..maksudnya "fitnah terbesar buat agama Islam dari hujatan fitnah buta dari anti-Islam" semuanya udah mencakup fitnah dajjal, illuminati (aliran pemuja syetan), yahudi, nasrani (kristen), ateist, dll

note: istilah nasrani saya ambil dari Al Quran karena tidak mengenal istilah kristen..acuan saya jelas..thanks

“Al Qur'an is Revolution ”

Since: Oct 12

Islam is Future

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2196
Feb 1, 2013
 
Insan3 wrote:
<quoted text>
Kok malah menunjukkan wujud aslimu ..
Gue kan bilang : GUE GAK YAKIN LOE MUSLIM . masak gak jelas
Gak yakin itu gak sama dengan menuduh !
Memangnya ada sandiwara apa kau dengan janusi ?
sandiwara apa saya dgn janusi?
mohon diperjelas dong

parah anda..asal analisis buta..
silakan anda tanya sama si janusi, saya gak ada sandiwara dgn dia!

silakan buang ego rasis anda dulu..jangan menodai & mencampur-adukkan Islam dgn budaya nenek moyang.."Islam itu Suci"
bobby bewey

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2197
Feb 1, 2013
 
Teguh wrote:
<quoted text>
oh maaf, udah diedit ya....??
kasih bocoraan dong..!
pendeta siapa sih yg edit...??
usil deh tuh pendeta...
meng-edit isi Alkitab
khan nggak boleh ya...
mangga atuh
Anujubilahsisyaitan.ini.I.zali m... biskotabisdesaawllohnyapunzall im
Wahai..umat syaitan ketahuilah bahwa awlloh kalian ntu mahahina lagi mahapendusta
Asyutuawlloh ilahhaselakloh asyutujuga muhamad dar rasul syaitan
Wahai umat syaitan ketahui lah awlloh kalian keledainya muhamad sang rasul syaitan

Selalu bersilat lidah... membaca coment orang dengan duburnya sungguh si syaitan ini mahabodoh tapi zalim.... seharusnya aku respect banget sama loe cis cuis nazis.... mana yg kalian lebih percaya alkoran terjemahan amerika or terjemahan MUI????
saring pake otak dodol jangan pake.dubur... apakah terjemahan alkoran versi MUI itu editan ??? Tapi.kalau saya sih lebih percaya versi amerika coz umat islam pembohong semua... walau isi alkorannya tai malah kalian bilang coklat...karna telah di doktrin sejak bayi oleh si tuan guru dan ustadz setannya...LAI punya penerjemah sendiri yg bisa bahasa ibrani.dan latin... alkitab tempoe doeloe terjemahan org eropa baik oleh zending maupun belanda...sedangkan yg zaman sekarang terjemahan nya oleh Indonesia yg notabene juga tak bisa di hindari campur tangan muslim karna kerjasam dengan depag
Dodol

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2198
Feb 1, 2013
 
Buat bro ISLAMIC SCIENTIST

Tinggal loe bilang..... BRO INSAN......YESUS ADALAH ANJING YG DI JADIKAN TUHAN OLEH KAISAR ROMAWI,DAN GW SUJUD HANYA KEPADA ALLAH SWT,NABI GW MUHAMMAD SAW. PASTI BRO INSAN 3 PUAS MENDENGAR ITU. Coba deh loe bilang begitu ke bro insan3......... Itu kalau loe bener islam kan gampang bro....
Dodol

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2199
Feb 1, 2013
 
bobby bewey wrote:
<quoted text>
Anujubilahsisyaitan.ini.I.zali m... biskotabisdesaawllohnyapunzall im
Wahai..umat syaitan ketahuilah bahwa awlloh kalian ntu mahahina lagi mahapendusta
Asyutuawlloh ilahhaselakloh asyutujuga muhamad dar rasul syaitan
Wahai umat syaitan ketahui lah awlloh kalian keledainya muhamad sang rasul syaitan
Selalu bersilat lidah... membaca coment orang dengan duburnya sungguh si syaitan ini mahabodoh tapi zalim.... seharusnya aku respect banget sama loe cis cuis nazis.... mana yg kalian lebih percaya alkoran terjemahan amerika or terjemahan MUI????
saring pake otak dodol jangan pake.dubur... apakah terjemahan alkoran versi MUI itu editan ??? Tapi.kalau saya sih lebih percaya versi amerika coz umat islam pembohong semua... walau isi alkorannya tai malah kalian bilang coklat...karna telah di doktrin sejak bayi oleh si tuan guru dan ustadz setannya...LAI punya penerjemah sendiri yg bisa bahasa ibrani.dan latin... alkitab tempoe doeloe terjemahan org eropa baik oleh zending maupun belanda...sedangkan yg zaman sekarang terjemahan nya oleh Indonesia yg notabene juga tak bisa di hindari campur tangan muslim karna kerjasam dengan depag
Anjing aja ga bisa fitnah begitu......
Atau kitab loe aja yg bikin bingung karena terlalu sering di EDIT DAN REPISI,jadi depag perwakilan kristen bingung.....tuh.
Wkwkwk.....

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2200
Feb 1, 2013
 
Islamic Scientist wrote:
<quoted text>
sandiwara apa saya dgn janusi?
mohon diperjelas dong
parah anda..asal analisis buta..
silakan anda tanya sama si janusi, saya gak ada sandiwara dgn dia!
silakan buang ego rasis anda dulu..jangan menodai & mencampur-adukkan Islam dgn budaya nenek moyang.."Islam itu Suci"
Yang harus memperjelas itu ente :D

Ane yang nanya ,jangan balik nanya

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2201
Feb 1, 2013
 
Dodol wrote:
Buat bro ISLAMIC SCIENTIST
Tinggal loe bilang..... BRO INSAN......YESUS ADALAH ANJING YG DI JADIKAN TUHAN OLEH KAISAR ROMAWI,DAN GW SUJUD HANYA KEPADA ALLAH SWT,NABI GW MUHAMMAD SAW. PASTI BRO INSAN 3 PUAS MENDENGAR ITU. Coba deh loe bilang begitu ke bro insan3......... Itu kalau loe bener islam kan gampang bro....
KURANG LENGKAP BRO ..

Dia harus bilang : YAHWEH ITU BUKAN NAMA TUHAN

NAMA TUHAN ADALAH ALLAH

ALLAH ADALAH TUHANKU

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 2,081 - 2,100 of3,179
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••